HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF

3821 ratings | 834767 views
CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF Kamu harus melakukan hal-hal berikut: Pisahkan kuning telur dari putih telur. Buang bagian kuning telur dan simpan putih telur pada wadah yang telah disiapkan. Kocok bagian putih telur sampai mengembang dan berbusa. Tambahkan sedikit air dan aduk hingga menyerupai masker.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (400)
Telur saja gitu
Amel Rani (2 days ago)
Itu bisa di pake sama anak umur 12 thn
Kalo tidak pakai minyak nya gak papa
Desi Ratnasari (4 days ago)
Kalau pake minyak kemiri bisa gak???
tini'e thok (6 days ago)
yg bner putih telur atau kuning nya
valuna ._ (11 days ago)
sebelum gunain masker, keramas dulu gak??
Nita Nitaaa (14 days ago)
Klo buat cowok bisa ga
Tegar Official (17 days ago)
Berapa menit bang
Tegar Official (17 days ago)
Peermanen g nih bang
twin dina dini (21 days ago)
Alhamdulillah ada juga cara yg gampang unk meluruskan rambut....terimakasih ya allah
Isaimam Ajja (28 days ago)
Bohong bgt Uda beberapa x coba hasil tetep aja
Aji Muhajiji (1 month ago)
Putih telor mah buat kulit biar putih
Ipan Muhammad (1 month ago)
beneran gx ini
anak nakall (1 month ago)
Nanti aku cobaa ya kaaa😄😄😘😘
Priscilla Lia (1 month ago)
kak slalu nya kalo pergi ke salon makin jelek rmbut nya..gue nyesal bnget kak .dulu rmbut ku lurus di atas dibawah nya gelung besar cntik kak rmbut ku dhulu.tapi aku luruskan di salon lalu rmbut ku tumbuh² lalu bnyak baby hair
Rrx lii (1 month ago)
Udah aku coba udah 2 bulan masih sperti biasa ga ada yg berubah
Mas Budi (1 month ago)
makasih y kak sudah memberi info
Amanda Yulianti (1 month ago)
kalau mau beli minyak zaitun itu di mana ya kak? emangnya di apotik itu ada tt jual kayak gitu??
android gamer (1 month ago)
Ini mengambil waktu berapa kak untuk meluruskan rambut?????
Combi Brake (20 days ago)
3 minggu
hanafia han (1 month ago)
ini kan rambut aku kaku banget dari lahir ..nah cara nya biar tumbuh nya halus itu gimana ??
fauzan mustofa (1 month ago)
Didiamkan nyah berapa menit?
Ana Putrybungsu (2 months ago)
kira2 berapa menit nungguya mau keramas
Ana Putrybungsu (2 months ago)
nanti kalao keramas pakek sampo atau air doang ni
Ain Fatihah (2 months ago)
sebelum pakai telur , harus basahkan rambut dulu?
Nadia Marsha (2 months ago)
Kk kalau misalnya rambut nya pendek itu nggak papa kan
Yosie 4 (2 months ago)
Hi
ikbal pauji (2 months ago)
Itu kalau di pake tiap hari bagus atau malah jelek y?
Rival Kurniawan (2 months ago)
Terima kasih kak atas infonya,,sangat bermanfaat sekali,,rambut saya sekarang jadi lurus dan lembut,,sekali lgi mksh buat infonya👍
Dwiki Rexa (2 months ago)
kalok boleh tau pakek telur apa ya?plasee jawab ya gan:)
Ahmad Naufal (2 months ago)
Kak sehabis di maskerin rambutnya pakai telur tunggu beberapa menit atau langsung di bilas ?
Ahmad Naufal (2 months ago)
Pliss di jawb ya...
Muhammad Saifulloh (2 months ago)
kak berapa lma nungngu ya
Muhammad Saifulloh (2 months ago)
kak kalau gc punya kondisyoner alami apakah rambut akan tetap lurus
Innas Fitriyah (2 months ago)
Berfaedah , bolh di coba nih
Muhammad Akmal (1 month ago)
Innas Fitriyah lurus gak?
Innas Fitriyah (2 months ago)
Antonia maya aku masi nyobak baru makai2 kali hasil nya bagus rmbut aku agak lurus
Antonia maya (2 months ago)
Innas Fitriyah ini benaran???
Arif Koney (2 months ago)
Beneran cuma pakek telur Ama air?? Plis jawab
Ansela Mrt (2 months ago)
Cara buat kondisioner ya gimn?langsung minyak klpa di taruh ke kepala?
Intan Asifa Intan (2 months ago)
kondisioner. merk apa
Hooligans 1987 (2 months ago)
Setiap hari boleh kan?
Ashraf Syah (2 months ago)
Harus capur sama minyak zaitun ya dgn telur??
Alifa Novelf (2 months ago)
Permanen? Lurusnya
Was Tari (2 months ago)
Kalo semisalnya 1 minggu 2x boleh g?
Jeon Jungkook (2 months ago)
Apakah ini bener?
Dinda Putri (2 months ago)
Kalo gk pake minyak zaitun gpp kan?
Teddy Kurniawan (2 months ago)
P
Ash Fiah (2 months ago)
.
Delsi Ana (3 months ago)
Makasih infonya. Aku mau coba dulu semoga berhasill..
Wati Kurnia (3 months ago)
Nunggu berapa menit?
Amin Arbae Putra (3 months ago)
bneran gak ni
dek ayu (3 months ago)
Makasih info yaa.... Aq baru pakai pertama hasilnya bagus banget. 😍😍
Desyailvia Putri13 (16 days ago)
dek ayu iya makasih, minimal brpa kali ya dlm seminggu
dek ayu (16 days ago)
Iys bener
Desyailvia Putri13 (16 days ago)
kan caranya pakai telur putihnya aja d kasih air secukupnya trus d kocok kan terus d olesin tuh ke kulit kepala, setelahnya d bilas menggunakan minyak zaitun bnr gak ya🙄
Desyailvia Putri13 (16 days ago)
gimana caranya sih??
Alum Di (2 months ago)
Ayu Pitri benar kamu pernah coba
Marchell Akbar (3 months ago)
Kalo pake minyak urang aring bisa engga?😊 #TolongJawab😊
Mulviansyah Ikhsan (3 months ago)
pake minyak kelapa yang didapur kan?
Indonesia 1945 (3 months ago)
Permanen gak
Luluk Rochmania (3 months ago)
Kalau tidak teratur bagaimana,apakah masih menghasilkan hasil yang maksimal?
Luluk Rochmania (3 months ago)
Apakah harus dilakukan secara teratur?
cinta meiii (3 months ago)
tapi aku tdk ada kondisioner gk pp
abdazis abdazis (3 months ago)
sebelum dimaskerin rambut di basahin dulu apa nggk & tunggu berapa menit & dan bilasnya pake air biasa atau shampoo
6354 220597 (3 months ago)
Kayaknya bagus. tapi aku mau nanya setelah pakai kondisioner seperti minyak kelapa atau minyak zaitun,apkh kita harus pake shampo lagi??
Dimas Saleho (3 months ago)
Buat cowok boleh ngk..?
Dimas Saleho (3 months ago)
Setelah ngasih putih Telur. Di sisir boleh ngk.??
Dwi Intan (3 months ago)
Kalao tdk pakek kondisyoner apa jadi
mairavisa 97 (3 months ago)
bisa gak kalo gapake conditioner?
Gustiana Mulhakim (3 months ago)
Ini nya hatus positif
Lainah Gintor (3 months ago)
Blh tnya paa sihh ITU. Wadah?
Suzana Dila (4 months ago)
Kak,adakah Kita perlu menggunakan shampo?
Basran Jr (4 months ago)
gk papa kh klw gk gunakn minyak zaitun atau minyak klpa
Dirly Hepy (4 months ago)
Ini habis mandi atau sebelum mandi
cheisa kamilla (4 months ago)
Kalau tidak pakai minyak zaitun atau santan boleh tidak?
Melly Atun (4 months ago)
Sehabis dikasih putih telor, di kramas pake sampo tidak
Aisabrina Mertan (4 months ago)
Airnya panas apa dingin
fiks vibes (4 months ago)
Dicampur minyak zaitun apa misah pakenya??
dendarisbambang kurnia (4 months ago)
kalo telur bebek gapapa? atau harus telur ayam?
Fajar Andrea (4 months ago)
Nunggunya sampai berapa menit bang?
Kaly Andra (4 months ago)
biar gak kriting ya potong botakin..kelar dah masalah lohh
Lilis Melinda (4 months ago)
kalau minyak oil blh
naufal maulana (4 months ago)
Kalo gak ada kondisioner nya gpp t kak
Party Galank (4 months ago)
Pda th2011 aq pernah pake putih telur ayam kampung.bukan putih telur ayam negri.setauku efeknya bukan lurus tapi rambutnya jadi lebat,tebal/jd tambah banyak y gays.klo yg ngg kuat amisnya bisa muntah..yah.
Arya Jokang (4 months ago)
Itu putih telur nya di campur sama minyam zaitun apa setelah di bilas terus di kasih minyam zaitun
Verro 82 (4 months ago)
Kalo gak pakek santan boleh gak ya
Bojo Galak (4 months ago)
Kalau tidak pakai minyak zaitun gpp kak
Dhoyok Sipit (5 months ago)
Q pernah coba 1minggu 2 x Tp hasil x biasa aj udah hmpir 3bln sya pke tp ttp aj rambut saya td x bgus Skrng mlh ruksak mengembang Padahal saya campurkn pke miyk jaitun tp ttp aj gk ad hsil x😥😥😥😥😥
Romi Shella (5 months ago)
masa iya
Agnes Monica (5 months ago)
Mudh2x dngn agus ni rmbt sya lurus aminnn
abdazis abdazis (3 months ago)
Agnes Monica gimana hasilnya lurus beneran
itz.ina0 (5 months ago)
Telur ap di pakek telur ayam merah ap telur ayam yang putih
Muhamad Ilham (5 months ago)
vidio ini bohong
Sintia Imelda Kusuma (5 months ago)
Ngantuk ahh dengerin lagu nya
Khlia Khlia (5 months ago)
Aku mau cb ah
Ladyrhinz Gaming (5 months ago)
Rambut nya di basahin aja atau gimana
Gus 156 (5 months ago)
Kira kira berapa waktu yang dibutuhkan????
4zie Bistari (5 months ago)
Tunggu berape minit????
Komank Savitri (5 months ago)
krimbatnya pakek sampo dan berara lama ,??
Theresia Indah (5 months ago)
itu bersihinya pake shampo engga kak?kasi tau dong
Gamming Editor661 (5 months ago)
Bener kga nih???
Ayahputri Putri (5 months ago)
Tunggu berapa lama
Gg Chanel (5 months ago)
lagu nya buat ngantuk ya Bg aduh aduh benar2 gokil
Maulana Azuhri (5 months ago)
Gamungki Ada Efek Samping Orang Ulang Tahun Aja Gapapa Rambut Nya😂
yuyun yuniawati (6 months ago)
Aq coba deh..
beburak hijau (6 months ago)
minyak kemiri bisa gak?
Ika Cahya (6 months ago)
tu keramasnya pkai sampo atw langsung siramm air
Cheboll BhawelL (6 months ago)
Ada yang berasil gk Kak Cara ini pengen coba tapi Takut rontok Dan malah mengembang
Lusiana Safara (6 months ago)
Kak bisa lurus permanen gak..... Mohon di jawab .. Trimakasih.....
Rani Putri (6 months ago)
mau nax ni..kalau uda masker dgn putih telur..nnti bilas pake sampo atau pake air biasa aja..mksi...tlng di bls
Eko Jumeidi (6 months ago)
Rani Putri bilas pake air dulu baru sampoan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.