HomeЖивотныеRelated VideosMore From: Agege Saputra

Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan Kucing

83 ratings | 5376 views
Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan Kucing Follow instagram @peternakankucing https://www.instagram.com/peternakankucing Agege Saputra (Founder Kucing Ponco) whatsapp/telp : 0812-2810-8888 LINE : @agegesaputra website : https://peternakankucing.com/
Category: Животные
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (24)
Ricky Hidayatullah (6 months ago)
wakakak IKLAN
Rona Noviana (1 year ago)
Bang kucing aku mgkn mencret gt, apakah tanda2nya sprti pipis nya jg berdarah? Dan juga pantatnya bengkak 😿😿😿pertolongan pertama apa ya,,, trimakasih
Ade Fadillah (1 year ago)
kak bagai mana cara menyembuh kan penyakit liver/firus kunig pada kucing?
Ade Fadillah (1 year ago)
tolong di jawab
Jalu Gandaraksa (1 year ago)
telur mentah or mateng bng?
Patrick Oggy (1 year ago)
bang mau tanya kucing itu kalok hamil berapa bulan ya ?
Ade Fadillah (1 year ago)
Patrick Oggy kucing hamil 2 bulan
Rayafachril Kadari (1 year ago)
kak yang bagus telur ayam atau bebek tolong di bales
Agege Saputra (1 year ago)
bebek
Mohammad Hanif (1 year ago)
Bang, kucing aku 3 bulan kan aku kasih makanan kering, trus setelah brapa lama gamau lagi cuma mau yg basah, itu gimana kak?
Mohammad Hanif (1 year ago)
Kucing Ponco Playground ok bang makasih. Sekarang kucing aku udah mau makanan kering
Agege Saputra (1 year ago)
dicampurin aja makanan keringnya sama makanan basahnya. lama2 bisa mau lagi makanan kering
Nenes Merdianty (1 year ago)
Kuning telurnya direbus atau mentah bang?
Agege Saputra (1 year ago)
mentah mba
Rijal Aura (1 year ago)
bang cara beli kucing di kucing Ponco gimana #HELPME
Agege Saputra (1 year ago)
hahaha main aja dl mas kesini : Grand bintaro garden residence blok f no. 3 Tangerang Selatan
Rahma Tiyah (1 year ago)
kuning telornya mentah ? kalo pake telur ayam biasa bisa kah?
Rahma Tiyah (1 year ago)
+Kucing Ponco Playground hehe mksdx telur ayam negri. kan divideonya tadi bilang telur ayam kampung. ok makasih infonya...
Agege Saputra (1 year ago)
iya mentah mba, bisa ayam bisa bebek
iman abdul (1 year ago)
bang, snack yg bagus untuk kucing apa ya??? #helpme
iman abdul (1 year ago)
Kucing Ponco Playground maaf bang, harga nya berapaan ya?? di bawah 50 kah?
iman abdul (1 year ago)
Kucing Ponco Playground makasih kak
Agege Saputra (1 year ago)
vitakraft liquid
Rendy Pandu (1 year ago)
Lucuuuuu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.