HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: JPT_ 48

RAMBUT LU RONTOK? TONTON VIDEO INI

60 ratings | 4084 views
Beli nya banyak di Alfa, Indo, dan mart2 lainnya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Fitrah Ramadhian (5 months ago)
ok bang
Bintang kehidupan (5 months ago)
Broo kalau kramasy tiap hari gimana ...soaly buat kerja dan rambut saya selalu basah kena keringat kalau g di keramas g enak banget...itu pengaruh g dg rambut rontok yg aku alami ini
Ronny Zibong (1 month ago)
Bintang kehidupan pengalaman saya sih jarang banget pake shampo paling seminggu sekali lebih tepatnya lg sering pake minyak Zaitun/Kemiri karna alami dan hasilnya alhamdulillah rambut saya halus berkilau dan lurus, jangan lupa juga pake vitamin rambut Elips atau vitamin yg lain ( dengan kebutuhan rambut itu sendiri) gitu doang sih kalo pengalaman saya Kalo mau shampoan juga 2hari 1x atau lebih dari 2hari kalo mas kuat sih ga shampoan hehehe.
Bintang kehidupan (1 month ago)
nizar zulmi iya sama aj kek gitu
Bintang kehidupan (1 month ago)
Ronny Zibong ea tapi kalau g di shampoo macam gimana gt ..g enak bgt gt la...solusiy gmana..??2hari 1x shampooan ap??hiii
Ronny Zibong (1 month ago)
Bintang kehidupan jelas lah kan sampo memgandung bahan kimia
Nizar Zulmi (2 months ago)
gini mas mas.. boleh keramas tiap hari kok mas. apalagi klo kerja nya di lapangan. sama kyak saya juga, saya juga tiap hari naik motor trus, pkek helm keringetan trus.. nah klo kringetan gt agak lepek n bau. makannya saya kermas 1 hari sekali. paling bagus jam 4 pagi an gt. biar fresh n pori2 juga sehat. sama jgn lupa mas, pkek kondisioner biar rambut gak kering gara2 efek shampo. thanks mas
icank uhuy (6 months ago)
Ada tips gc kak .dulu rambut aku masih kecil lurus kak Tapi sekarang sudah rusak karena dulu terlalu banyak pakek minyak pengeras rambut .. Kalou ingin kembali lurus secara alami gimana kak ...mungkin kakak ada tips
axl rose (6 months ago)
Nggawe minyak kemiri sing botolan macem2 mrek , cocok nggk sam
axl rose (6 months ago)
Samean gawe metal fortis cocok nggak mas
MOLD Story (7 months ago)
SIAP!
Andrexon adiputra (7 months ago)
Cara ngatasin rambut yg ngembang gimna bang .?
ntaps wong malang yo njenengan
JPT_ 48 (7 months ago)
bhakti WilhellminastreetMcHc oyi sam 😀😁
la laz (7 months ago)
Sekarang botak gw :(
la laz (7 months ago)
JPT_ 48 yaa jenuh aja bang. Lah lo kenapa cukur juga bang?
JPT_ 48 (7 months ago)
la laz what😯? Why bro?
مستر شنب مستر (7 months ago)
شكرا
Rahmat scooterist (7 months ago)
bg bro.. gue pengen nanya bg.. klaw pake pewarna rambut t ap cih efek mx bg.. bisa ngambat pnjang nx rambut ngaq..
Rahmat Zainur Ridlo (7 months ago)
Bang itu produk di dipakek sehabis keramas kan. Nh klo keramas ane 2 hari sekali boleh bang. Ada sarankah ?
Samuel Krisman (4 months ago)
Keramas keseringan rambutnya malah rusak
JPT_ 48 (7 months ago)
Rahmat Zainur Ridlo saran gua, keramas lu seminggu berarti bisa 3x, nah produk ini di pake 2 kali seminggu sehabis keramas. Biar rambut dpt kesempatan berproses secara alami jga. Ok bro
rimbopratama2015 (7 months ago)
Mantap bang! Kalo buat cepat manjangin rambut ada gak bang produknya? Apa cuma bersabar produk yg dijamin bang? Hehehe
Erfan Prasetiawan (8 months ago)
Bang beli shampo nya dimana ya itu di indomaret gaada soalnya
089533 8337448 (8 months ago)
sam gae tutorial sam,cara menebalkan rambut
JPT_ 48 (8 months ago)
089533 8337448 nec yo boss
bagas aditya (8 months ago)
Rambut gua kalau gak keramas rontoknya banyak banget
JPT_ 48 (8 months ago)
bagas aditya memang hrus di rawat ya broh
david alcholic (8 months ago)
Cpt bnget rmbut lo panjang bang
JPT_ 48 (8 months ago)
david alcholic pake jimat soalnya wkwkwk
Marcel Paliuga (8 months ago)
mirabella aku jg lg make
JPT_ 48 (8 months ago)
Marcel Paliuga wah mantap, lanjutkam KK 😀😁
bayu i.s (8 months ago)
Pertamax
JPT_ 48 (8 months ago)
Turbo hehehe, thanks

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.