HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok

2277 ratings | 146896 views
7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok Mau tau cara mengatasi rambut rontok? simak video ini baik-baik yaa.. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (242)
Elsye Supandy (3 hours ago)
Thanks dr we are lo u
R Rampoe (5 days ago)
Mau tanya dok, apakah mengonsumsi biotin 3 bln lebih bs brbhaya buat ginjal, trmksih jwbnnya
Fayanaalex Babymilo (8 days ago)
doktor sung klu guna tu telur kuning untuk rambut boleh juga ka
Anggi Tuyeng (16 days ago)
Dok saya mau tanya rambut saya kan rontok parah udah tipis banget cara yang ampuh untuk atasinya gimana yah saya udah pake minyak kemiri tapi tetep aja tontok
Chiong thui Shuk shuk (18 days ago)
Dok ,saya nggk bahagia,,,saya belum ketemu laki idamanku,hahaha
Chiong thui Shuk shuk (18 days ago)
Lidah buaya hahahaha lidah punya buaya(dok ,klau saya cari lagi buaya aja,selesai deh ,semua terobati )hahahaha,,jusdkidding dok
Chiong thui Shuk shuk (18 days ago)
Yg organik mahal sangat dok!!!!!!!
Alin Ae Tok (20 days ago)
makasih banget ...
Adien Diesel (23 days ago)
Kalo botak gara2 bekas luka kecelaka'an gimana solusinya?
purnomo aji (28 days ago)
Apakah ada obat yang bisa menumbuhkan rambut dok?
Pradana Gilangg (29 days ago)
terimakasih 😍😍
Pradana Gilangg (29 days ago)
aamiin
Amoona Munmun (1 month ago)
Tank you dok...
fia amelia (1 month ago)
Rambut saya mudah rontok seperti gak ada akarnya dok.gmn ya..
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
fia amelia ko sma,kyak cman nmpel di kepala doang,mdah rntok
Akbar Bermain (1 month ago)
Wong iki rodok mbanyol kyog e😂😂😂
Ralfi Wilar (1 month ago)
Dok saya baru berumur 20+ tapi rambut kepala saya sudah berbentuk hurum M... Apakah itu hal yang wajar????
Ralfi Wilar (18 days ago)
+Chuzaimah Chuzaimah wkwwk....ngga tau nihh dri mulai sma su mulai rontokk...
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Ralfi Wilar botak di atas jidat ya😂😂😂,20 mah blum wjar msih trllu muda mnglami kbtakan,,
Dadan Supriyadi (1 month ago)
Buat sy botak juga ga pa2 yg penting sehat
Asya Khahfi (2 months ago)
saya mengalami kebotakan,dulu di tengah kepala saya timbul bisul yg besar,alhmdllh sekarg udh sembuh tapi knpa ya dok,kalau setiap ada rambut yg tumbuh rasa nya gatal bangt trs sampai di cabut" hingga kebotakan,trs gak hnya di cabut,rsa nya kpla ini klu belum darah keluar tuh rasa nya gak enak
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Asya Khahfi klo tmbuh rmbut emang gtu,krasa gtel"
Watik Wndyva (2 months ago)
Ok.dr sung mksih
Utami Sri (2 months ago)
Slm luar biasa Dokter
Arifin Ahmad (2 months ago)
Dok.. kalau dengan menggunakan minyat zaitun bagaimana ?
Risma Lombok (2 months ago)
rambut ku rontok parah dokter sampe botak ni ,,
Risma Lombok (1 month ago)
dulu gk tllu parah rontok nya tpi ku pakek catokn tu and rambut ku msih basah tu yg bkin rontok parah smpe skrg
Amoona Munmun (1 month ago)
Sama mbak rambut ku jga sampe dah tipis banget
kuchinta2020 (2 months ago)
Cari buaya, potongkan lidahnya. 😄😄😄 Thats a good one. Regards fm Spore
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
kuchinta2020 jngan di ptong kan lidah buaya,buayanya yg sruh jlatin aja,qta siapkan kplanya kwkwkkwkwkwkw
Nono Suyono (2 months ago)
Makasih banyak....
Lala Madiun (2 months ago)
Terimakasih Dokter atas tif nya semoga bermanfaat, saya akan mencobanya semoga ram ut rontok saya cepat berakbir dan tumbuh lebat kembali, salam bebat luar biasa...
Naomi Marlina lee (3 months ago)
Dok adakah brand of supplement yg anda rekomendasikan... Thanks
Favor Toupee (3 months ago)
Gunakan Toupee , instant solusi kebotakan , check website kami favortoupee'com (gunakan titik) @jakartabarat_favortoupee
Rmasya Rzky (3 months ago)
Kalo pakai bawang merah gimana? Dokter..
Taufiq Adhicandra (3 months ago)
Dokter sung saya mau tanya, saya sudah mengalami tanda2 kebotakan, setelah lihat video ini ternyata olahraga yang berat bisa memicu kebotakan juga, padahal saya suka gym setiap minggunya, bisa sampai 3-5kali dalam seminggu, terus bagaimana solusinya dokter ? Terimakasih
Ilhan Firka (4 months ago)
bagaimana mengatasi kebotakan waawan yang mau masuk akpol g] \
angga revaldo (4 months ago)
Ok
Farid Pratama (4 months ago)
dokter apakah benar daun jambu biji bisa menumbuhkan rambut ? tolong di respon ya dok rambut saya sudah mulai rontok semua di umur 24 ini. dan juga tAkutnya daun jambu malah ngerusak rambut, terimakasih dokter
Gusty Zinan Yukio (4 months ago)
Solusinya kalau rambut yg rontok karena hormon hidro testosteron yg meningkat itu gimana dook???
Gusty Zinan Yukio (4 months ago)
Solusinya kalau rambut yg rontok karena hormon hidro testosteron yg meningkat itu gimana dook???
Ahmad Sobri (4 months ago)
Bales dong dok
Imam Abidin (4 months ago)
Selama masih ada pori2 dan akar rambut akan bisa tumbuh atau bisa melakukan PRP tetapi yg tidak menderita DHT ginetik. Kalao udah tidak ada akar rambut atau pori2 tertutup yg menderita kebotakan hanya HAIRTRANSPLANTASI yg bisa mngatasinya. Trimakasih dok saranya sangat bermanfaat bagi saya😊
Imam Abidin (2 months ago)
085875168224 yg mau tanya wa aja atau sms pasti saya bales
Nur Khasanah (2 months ago)
Imam Abidin gmn caranya,nih rmbutt saya rontok bget sediihh
ahmat dayat09 (4 months ago)
Dok kata orang santan bisa menyuburkan rambut
Ukol 28 (5 months ago)
Untuk yg nomor 7 dimana beli bahannya dok?
ogout monas (5 months ago)
Ribet..
Refo Amburadul (5 months ago)
Saya masih 20th udah rontok.
Imam Abidin (3 months ago)
Refo Amburadul disemarang ada 800
Shaiful Shaiful (3 months ago)
Imam Abidin harga nya 2,5 jt mas ?
Imam Abidin (4 months ago)
Refo Amburadul 085875168224 itu wa saya klo mau chat
Imam Abidin (4 months ago)
Refo Amburadul kabayakan clinic kecantikan ada saya pernah konsul 1500-2500 tergantung clinicnya pada sasarnya PRP itu sama penunjang pertumbuhan rambutbketika akar itu masih ada
ogout monas (4 months ago)
Imam Abidin tapi dimana adanya mas & berapa harganya?
Vina 050589 (5 months ago)
dok kalo pakek bawang merah bisa ngk
Milla Diaz (5 months ago)
syalom dokter. Dok, rambut sy ini rontoknya banyak skali. Sy masih SMA tapi sejak klas 1 rambut sy mulai rontok smpai skrang sy di klas 3. Sampai2 sy harus memotong rambut sy yg panjang smpai pendek sebahu, namun tetap sja rontok dok dan skarang sudah sangat menipis krena rontoknya menyebar. Apakah sy mengalami perubahan hormon dok? dan bagaimana cara mengatasi perubahan hormon tersebut? sy sudah kemana2 untuk mengatasi rambut sy namun ia tetap rontok smpai skarang dok, sy sdah putus asa jikalau smpai botak. Sy mohon bantuannya dokter.
Achunx Chexo (6 months ago)
mantappp Jiwaaa
DEN BAGUS PUTRA (6 months ago)
Kalo jidat yang lebar?? Apa bisa dok?? Di tumbuhin rambut
Imam Abidin (4 months ago)
Bagus Tampan selama masih ada akar rambut masih bis tp klo udah ga ada hnya Hairtranslatasi aja yg bis
Leny Hioe (6 months ago)
Akar rambut anak saya berminyak ini menjadikan rambutnya rontok. bagaimana cara mengatasinya ya dokter ? terima kasih
Aprilia. nm (7 months ago)
Saya berusia 22 tahun dari smp badan saya kurus. Padahal sebelumnya berisi. Cara menggemukkan lg bagaimana ya dok tolong solusinya terimakasih
carissa tube (7 months ago)
Dok saya carissa umur saya 8 tahun rambut saya rontok banyak banget kalau selesai sisir rambutnya rontok segumpalan kecil
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
carissa tube waduh msih 8 thun dah mainan hp ya dex,jngan kbnyakan mainan hp,itu jga gk bgus buat kshtan
rochman rosidi (7 months ago)
kl memakai FINASTERIDE bahaya g dok
sepupu black jack (7 months ago)
Dok apakah jus wortel bagus buat rambut untuk mengurangi kerontokan...
Bang Sukron (7 months ago)
biar tidak uban perawatan apa pak dokter
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Bang Sukron klo udah tua ada 2 cara,, 1 semir rmbut 2 jbutin ubannya,klo udah dcbutin,tinggal nyari solusi mngatasi kbotakan🤣🤣🤣
Adi Slamet (8 months ago)
ok dr makasih.
Rio Fernando (8 months ago)
Saya umur 16 sudah mengalami kebotakan dok,,dari kecil pula udah mengalami,,gimana ya buat ngatasi agar tumbuh seperti orang2 lain
Sang Pemimpi (8 months ago)
kalau menggunakan finas gimana dok????
Noldy.riangkamang Odi (8 months ago)
ap nama obat rambut yg bisa mengatasi semua penyebab kebotakan rambut?
Dhika Wulandari (4 months ago)
Rico Findora minoxidil itu shampo apa semacem hair tonic
Rico Findora (7 months ago)
Noldy.riangkamang Odi pake minoxidil dan suplemen biotin langsung kepoin aja ig @bangbrewok_jogja
Hardian 123 (8 months ago)
cara mengobati hormon yg rusak gmna ya dok?
Adel bagus Liya (8 months ago)
Terima kasih dok,sung
Ridho Rifa (9 months ago)
klo stres gk punya duit susah d atasi ...
Samsun Note8 (1 month ago)
Ridho Rifa kerja itu solusinya
tobi panda (1 month ago)
Ridho Rifa poligami aaj buk
water booom (2 months ago)
cari suami yg mapan. cewek itu wajib matre.
Sinda Tensey (3 months ago)
komen terbaik
Imam Suyuti (4 months ago)
Bujur Selatan kwkw
Egidius Matius (9 months ago)
makah kasih sahabat reaktit atas pujian yah, semogah dosa andah diam puni amin
tik tok terbaik (9 months ago)
hai dok perkenalkan nama saya ida saya berumur 11 thn . saya mau tanya dok saya masih kecil kok saya rambut rontok nya banyak sekali
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Evelyn Agatha kwkwkwkkwkw apa hbngannya sma tiktok,dan bkannya tiktok dh di block ya,
Evelyn Agatha (1 month ago)
Kurangi main tik tok
Edu Ardo (7 months ago)
Alfrida Ida
Edu Ardo (7 months ago)
Alfrida Ida Bagusthira fgougjhj
Nora Ahmed (9 months ago)
Kalau saya yakin sekarang penyebeb rambut saya rontok karna sering me ngechat nya tapi sekarang sudah berhenti hmmmm alhamdulilah sekarang udah agak mendingan karna sering keramas pakai minyak zaitun atau minyak kelapa
Ahmad Efendi (1 month ago)
Nora Ahmed beli minyak klapa dimana
Pyan Mendrofa (2 months ago)
Itu minyak klapa di beli dimana.merk ny apa Atau buat sendiri.
Lala Madiun (2 months ago)
Nora Ahmed maaf caranya gimana kok keramas pakai minyak zaitun dan kelapa, di oles dl sebelum keramas atau gantinya shampo atau sebagai kondisioner krn saya mengalami kdrontokan dah mulai tipis banget, terimakasih
ALDY FOTBALL (9 months ago)
Tolong di bales kenapa kalau kepaal habis bocor karen hatuh dan di jahit rambutnya ko lama ya tumbuhny gimana cara mengatasinya ?
aniffel cetiya (8 months ago)
sama aq juga bekas jahitan di kepala g nmbuh rmbut lgi...tolong gmna y crny biar bs nmbuh lgi
reza maulana (9 months ago)
konsumsi protein
Maya Aruan (9 months ago)
Aloe vera jangan sampe masuk telinga juga. 8 tahun lalu pake lidah buaya, ngak sengaja ada yang netes ke telinga, sejak itu telinga menderita tinitus
Chandra Prima (21 days ago)
Maya Aruan yang punya masalah rambut rontok, add fb kita greennatural hairtonic, 100% herbal tanpa kimia, ampuh bgt, saya juga pakai
keningau rock (25 days ago)
Maya Aruan uii bahaya pula..
Ricky Andreyanz (2 months ago)
Saya juga tinnitus udah 4 bulan gara2 masuk air 4 tetes tp ga keluar malah saya diemin 2 bulan mmm
Ardiansyah Harahap (3 months ago)
Diman Nurdjaman
MUHARLI 507 (4 months ago)
Dokter.... dokter klo olopecia androgenetika tdk mungkin di hindari kecuali transplantasi rambut
marni 081370442680 (9 months ago)
Dokter.rambut saya rontok.tlg kasi tau apa menghilang kan rambut rontok dokter makasi
Rio Julio (9 months ago)
dr. gimana cara menghilangkan bekas luka bakar di bagian leher yang sudah lama kayak gumpalan daging? tks
Rio Julio (9 months ago)
dr. gimana cara menghilangkan bekas luka bakar di leher yang sudah lama kayak gumpalan daging? tks
Bulan (10 months ago)
Dr. Sung.. mau tanya dong.. kalau kita makan buah2an yg manis.. seperti melon..semangka dll.. gimana dgn kadar gula'nya..? Boleh nggak kita makan banyak buah2an yg manis2 itu.. bisa bikin gemuk nggak.. tq very2
Aziz Koclok (19 days ago)
B
Mistin Meyrina (10 months ago)
Selama 1 bulan saya menggunakan lidah buaya alhamdulillah rambut rontok berkurang dan cepat panjang.dan itu memang terbukti......thanks dok menambah wawasan saya.
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Chris J buat masker/di oles lngsung,diamkan dlu,,bru dikramasin,,
Chandra Prima (21 days ago)
Mistin Meyrina yang punya masalah rambut rontok bisa add fb kita greennatural hairtonic, stop pakai produk hairtonic kimia, hanya menambah rusak rambut anda, utk sementara hanya bisa kirim seputaran sumatera, reseller please welvome
Jasmine medici (29 days ago)
Woww..AMAZING..i must try..💖
Chris J (2 months ago)
Mistin Meyrina tolong dijawab ya ka
Chris J (2 months ago)
Mistin Meyrina soalnya rambut saya juga rontoknya parah
Mama Mia (10 months ago)
Dari hongkong mengikuti terus..
Mama Mia (10 months ago)
Dr Sung..saya mengalami sakit di bawah perut dekat selangkangan 3 bln lebih ,berat badan saya 80 ..apa solusinya atas jawabanya trimakasih..
Mama Mia (9 months ago)
Sekarang lagi program diet mbk
Kartika Nova (10 months ago)
Mama Mia turun kan berat badan dlu
ahmad rifqy (10 months ago)
Terimakasih banyak dok infonya. Maaf dok sekalian minta saran, untuk suplemen, ada produk yang bisa di sarankan dok? Karena saya kurang tau produk tentang suplemen yang aman.
Ngakanputu Bastiawan (10 months ago)
Mau tanya apa saja jenis-jenis suplemen yang alami dan aman?
DanYyar JTNG (10 months ago)
Thankfully infonya doctor and good lucky
Mitchell Mitchell (10 months ago)
mksih dok sung videoanya..sngt bermnfaat..
eka cipta (10 months ago)
saran buat sb30 dan sb30 health akan jauh lebih baik lagi videonya. jika volume suara di intro dan penutup tidak terlalu keras(sangat mengagetkan).
Muhammad Alwi (1 month ago)
benar kak sata juga ngerasa gitu
Paijem Ajja (10 months ago)
#Aurora clarasdita sama mbk bro, pkek sgala mcm sampo vitamin utk mncegah rambut rontok tp gda hasil huuufff …pusing 😇😂😂
Kartika Nova (10 months ago)
Paijem Ajja coba barengin dngn puasa mba
Hh Bb (10 months ago)
Amin ya alloh
Azza Rafa (10 months ago)
wqwqwq....lidah nya buaya...kocak jga dokter sung.. trimakasih dokter sung.. oh ya buah biet enak manis di mkan mentah juga enak. klo di rebus buat campuran syr sup warna kuah nya merah kyk darah.
Tria HeArt (10 months ago)
trimAkAsih Dokter ganteng...👍👍👍😘
Perantauan Indonesia (10 months ago)
Trimaksih bnyak dokter.. Atas infonya, dtunggu slanjutnya.
Allen Elle (10 months ago)
terima kasih. saya mau tanya ni. dulu berat badan saya 56kg masih ideal tapi perut agak besar. saya turunkan berat ke 50kg tapi kenapa perut masih saja besar seperti berlemak. kadang kelihatan seperti perut ibu hamil. terima kasih dok
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Allen Elle hbis mkan jngan duduk trus,dduk bntar trus grak,biar gk jdi lmak di prut
Mega sanjaya Sanjaya (6 months ago)
Busung lapar tu,kalau Ndak cacingan
yusuf ekoar (6 months ago)
Bantu jawab. Itu normal kok. Karena lemak dalam tubuh yg berkurang dari tiap individu itu berbeda beda. Ada yg bagian tangan dulu yg hilang lemak. Ada yg kaki dulu. Ada yg perut. Jadi terusin aja dietnya. Kalo lemak di selain perut udah hilang nanti baru lemak perut akan terbakar.
Allen Elle (7 months ago)
pao paoo bab lancar. setiap hari 1 atau 2 kali
Dilla Ameliana (10 months ago)
Thanks dokter sung ,, di tunggu video selanjutnya 😊😊
Yuli Ana (10 months ago)
Aq pake santen Alhamdulillah rontoknya berkurang
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Dhika Wulandari buat msker mbak,lidah buaya jga bgus
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Benny Suryaatmaja kyaknya jga bisa
Benny Suryaatmaja (2 months ago)
Yuli Ana santan kara bisa ga
Dhika Wulandari (4 months ago)
Yuli Ana caranya gimana mba ? Aq pucing bnget dah agak botak tipis bnget
Anny 123 (10 months ago)
Sy umur 27kok uban udh muncul ya dok.. Bahkan dr mulai sMa.
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Anny 123 mungkin trllu stres mkir pljaran x🤣🤣🤣,, Alkhamdulillah q umur jlan 29 blum ada uban sma sx😊😊😊
Anny 123 (7 months ago)
pao paoo .....Betull bngt makasih y sarannya
pao paoo (7 months ago)
Anny 123 hahaha iya sih pasti mrka mrasa ky hrs d cabut krna gng tp pdhl emang itu rabut asli yg tumbuhnya putih.. Palibg d semir sih kalo ga km pake minyak kelapa or minyak kemiri jg bagus buat rambut..
Anny 123 (7 months ago)
pao paoo ... Mungkin jg ya hhhaaa tp malu klo pas lg kumpul ma tmn tmn
pao paoo (7 months ago)
Anny 123 ktnya bisa krna faktor genetik juga.. Soalnya sodara aku sih ada yg ky gt dr mami nya ubanan trs smpe anaknyabjg gt dr muda ud ubanan huhu..
no ve (10 months ago)
dokter sung saya mau tanya ,umur saya br 19 thn tp dh tumbuh uban,apa solusinya dok ,,terimakasih sebelomnya
娃蒂 (10 months ago)
Mt sore dokter mksi tas saran dan komentar yg telah dokter bahas maaf Dan makasih sebelumnya saya pengin tanya rambut saya selalu rontok rasanya kulit kepala gatal dan nyeri apa lagi Klo habis makan ikan telur daging ayam potong rasanya kulit kepala gatal dan nyeri gi mana solusinya dan tuk mengatasinya dokter tolong jawab dan jelas kan
Fitri082234526255 Farit (10 months ago)
rambut q juga rontok
AMAH UM (10 months ago)
Taiwan hadir 😊😊
Nana Nuryana (10 months ago)
dok..klo memang sudah botak apa iya bisa tumbuh lagi dgan solusi tsb? trimakasih🙏
Ana Ayi Ana (10 months ago)
Dok kasih resep ..mengobati sakit gigi...karena saya menderita sakit gigi...tp aneh nya yg berlubang yg atas tp rasa nyeri nya itu pada gusi yg bawah..klo minum obat 1 jam nyeri lagi.TOLONG RESEP NYA ap..MATUR TANK U
Sumyati Alam (10 months ago)
Thank you dok
Rambut ku Pada Rontok Sampe bener2 Botakkkkkkk
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Deny Dessy q dh 8 thunan gk nysir sma sx mbak,tpi alkhamdulillah rmbutq gk gembel kwkwkkwkwkwkw
Endah Srimurni (1 month ago)
•AURORA• •CLARADISTA• sama aq jg
Deny Dessy (2 months ago)
Tambahan,jgn suka nyisir kalo rambut lg basah,itu yg bkin rambut mkin rontok,biarin ajh kering dgn sndri nya,kalo udh aga kering saya biasanya nyisir pke tgn ajh..😊
Deny Dessy (2 months ago)
Aing Atuh bawang putih di geprek saya pake 5 smpe 6 siung bawang putih trs campur sama minyak zaitun,masak 2menitan ajh,biarin dingin dulu baru di pake ke akar" rambut..diamkan minim selama 1jm,lebih bagus nya sih semaleman sebelum tdr,kramas pagi nya,karna saya ga suka kramas pgi jd saya make nya sore cma 1jm ajh..alhamdulillah rmbut saya rontok nya berkurang..selamat mencoba yaa..😉
Aing Atuh (2 months ago)
+Deny Dessy di gimnain tuh caranya pake bawang putih
Rizki Amstrong (10 months ago)
pak dokter gak bahas musim pancaroba ya, yg plu dan batuk lagi ngetren nih ada solusi kah pak dokter tolong bahas dan jawab pak dokter
Rizkiana Abc (10 months ago)
Rizki Amstrong di komixajha Jgnpke kalpanak
Lotonk Ntonk (10 months ago)
dok saya mengkomsumsi suplement biotin khusus untuk penumbuh rambut selama 6 bulan terakhir ,apakah bagus untuk tubuh saya jika dikomsumsi dalam jangka waktu yg lama ?
Rizkiana Abc (10 months ago)
Lotonk Ntonk alami the best
Peck Soon Huat Patrick (10 months ago)
Thank's dr sung,atas saranya.
anti anti (10 months ago)
Tengkyu dok sangat bermanfaat....
Lagama Gama (10 months ago)
Dok request video tentang Kesehatan Gigi dan Mulut
Penerus NKRI (10 months ago)
dokter apakah bagus untuk mengonsumsi sambal
Chuzaimah Chuzaimah (18 days ago)
Penerus NKRI mngonsumsi cabe brlbihan gk bagus,bkin mncret kwkwkwkwk
Rizkiana Abc (10 months ago)
Ferdiansyah Bkl bgus bt diet cirit birit dah Hhhh
Rina Rani (10 months ago)
makasih dok .
Yunie Atie (10 months ago)
Siang dokter Sung, dok saya mau nanya knp y bibir saya kok sring pecah" pd hal byk minum air, mkn buah, apakh itu pns dlm, pd krek klo buat ngmong apa lg mangap rasanya nyeri bgt, apa kurang vitamin C, Trima kasih.
Yunie Atie (10 months ago)
saat bersamamu ,,,y ok...mksh sista saranya.
mencintai mu (10 months ago)
Yunie Atie....maaf ya sya ksh saran dikit itu pn klo trima....oleskn vitamin NATUR E siang & mlm insya alloh bs mngurangkn...
Yunie Atie (10 months ago)
Ok, mksh saranya
Rizkiana Abc (10 months ago)
Jgn micin
Rizkiana Abc (10 months ago)
Yunie Atie kumur air garam
Lovey Dovey (10 months ago)
Doctor.. boleh tanya? Apakah yg menyebabkan hormon kita terganggu?
Lovey Dovey (10 months ago)
😂😂😂😂... btw thanks doc
Rizkiana Abc (10 months ago)
Lovey Dovey fktor umur Cuaca Pola mkn Dan kurang duitttt

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.