HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Alfred channel

Ketombe rambut disebabkan oleh Kerontokkan kulit kepala

745 ratings | 634904 views
Ketombe rambut penyebabnya adalah rontoknya kulit kepala kita
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (179)
Pasya 18 (6 days ago)
Jibang
Nuranna Mansyur Jhae (8 days ago)
Tiap buka yutub sllu cari pencet komedo ama cabut ketombe. Gak tau napa gue puas bgt tiap komedo dipencetin, ktombe di cabutin smpe ngiler gue😑
Andrian Renaldi (14 days ago)
Kok lega ya liatnya
Ahmad Naufal (16 days ago)
Itu pake alat apa ya gan??
ria riaa (22 days ago)
Ane jga pernah nih gara gara pake pomade tapi skrg udah agak berkurang pake kangkung daun jarong saran aja buat yg kepalanya suka berminyak berlebih usahakan jangan pake pomade,wak dll karena bisa menyumbat pori&kotoran menumpuk
handis gaming (22 days ago)
Botak mulus aja sih
handis gaming (22 days ago)
Sama
Nurlaila Permata (24 days ago)
Kayanya geregetan liat nya
Isabelle Arsyawiyarta (25 days ago)
Sumpah GEREGET ANJIR
Aida Kamal (27 days ago)
Ga tau kenapa, Ada kepuasan tersendiri bisa garuk n ambil tu ketombayyyy
Diahlita Octavia (27 days ago)
Aku kaya gitu nama ku novi Jangan kaget😭😭😞😥
Bunga Suci Anggraini (1 month ago)
ya allah,,syaa gtu jg loh,,sy menarik terus kulit kepala itu,,rambut sy rontohh setiap hri,kulit kepala nya sya cabutin teruss besar sekali
Rhismadia Clarisha (1 month ago)
harusnya rambut di rawat kasih vitamin jadi sehat gak ada ketombe deh. .
edhoo ajha (1 month ago)
Enak bgt liatnya ...azzz...pengen banyakin ketombe rasanya...trus dicabuti gtu
gaming heboh (1 month ago)
Greget anjirrrr
Admin C (1 month ago)
Borok
Haidar Ali (1 month ago)
Entah ini kelainan atau bagaimana tapi saya merasa puas ketika melihat ketombe terutama yg berukuran besar dan memiliki banyak lubang 😂
capolista Juve (9 days ago)
Wkwkwkw ngakak gua
yudhistira aditya (10 days ago)
sama deh
E%F Music (16 days ago)
Kok sama
Juan Zelig (1 month ago)
Sama bang :v
Siti Cholisa (1 month ago)
Jijik
Maret Sembilanenam (1 month ago)
Gua dulu pernah nih gini gara2 sering pake wax tapi gak sampe yg ngeraknya bikin brdrah mungkin pas itu gara2 beralih ke hairtonic kali yah itu juga sadar pas udah agk lama berhenti pake wax
Yogiswari Ni putu (2 months ago)
Alatnya beli dmana yak?!?
ただいま (2 months ago)
丸坊主にして、ベビーオイルでキレイになるよ。
Paqui Parra Gómez (2 months ago)
Por algun problema en su cuero cabelludo,la piel se descama y forma estas costras,un dermatologo les mandara lo adecuado para cada piel ,no todas necestan lo mismo
Paqui Parra Gómez (2 months ago)
Esto es dermatitis seborreica,ir a un dermatologo el les dara un tratamiento que les vaya bien
😹😹
Jerome Veira (2 months ago)
On the wrong side of YouTube again 😑
Naldy Gaming (2 months ago)
Copyright njirrr... Tolong cantumin sumber video biar org nya gak sakit hati
musique selena (2 months ago)
Barg
Rudi Tama (2 months ago)
persis ky kulit kepala gue...di bilang ketombe tp tebel2 ky koreng...klo yg kering warna ny putih tp klo yg masih basah warna ny kuning kemerahan beeuhh gatel bgt rasa ny..udah gitu berdarah klo di congkel...klo di ruangan AC gue garuk pd rontok kecil2...akhir ny sembuh jg gara2 gue botakin rambut gue .
untung besar (2 months ago)
Siram pertamex lalu ambil korek api langsung di sundut langsung bersih tuh kepala di jamin seratus persen 😱😱😱
M Rezha (25 days ago)
Mudahan km kena penyakit kepala
Adeliya Putri (2 months ago)
Aku sekarang lagi begini gara garaain yg Deket rumah kan banyak kutunya jadi kutunya pada terbang terbangn Lisa kutu ketombe telor kutu
Danu Dirianto (2 months ago)
pantes kalo botak engk ada tetombenya😁😁😁😃😂
helna yulia (2 months ago)
jadi gimana? bukan karna tidak cocok shampoe nya?
jogja almamater (2 months ago)
mantap
John Dough (2 months ago)
And people say I'm bald cuz I'm racist
Amru Alwan (2 months ago)
kok gua nyangkut di video ini ya?
Aris Hasbi (2 months ago)
Trus kerontokan kulit kepala karena apa?
Maria Hernandez (2 months ago)
BLOOD WARNING
Jonas Martines (2 months ago)
Como llegué aquí si hablo español :y???
rafi kan (2 months ago)
Langsung kepingin garuk kepala
Savage Gamer (2 months ago)
EW WHAT IS THAT 😂
Lao Julio (2 months ago)
是真的吗
Lao Julio (2 months ago)
呢个年代的人都唔讲卫生
mega Tod (2 months ago)
Greget pengen di songkel aja
Ahyani Adi (2 months ago)
Greget
MzFulfigdBeauti (2 months ago)
That's some serious magnification. Is it weird that I want to tweeze your hair? 🤔
ammara ghazal (2 months ago)
this happens in my scalp too... then i usually scratch these flakes out
Mara De La Torre (2 months ago)
Me da asco pero me gusta ver
Roger Ndx (2 months ago)
Cara hilangin nya gimana kak?
Anne Suzy (2 months ago)
cuci dan bilas rambut sesempurna ny, setiap kali mandi.
Anne Suzy (2 months ago)
Selalu Tidak cuci dn bilas rambut dengn sempurna sisa syampoo mngalakkn kelimumor
Kok kaya aku,aku pernah kaya gitu tapi..,aku cabut sendiri pake tangan😂😂,bisa di cabut
Dimas Septo Nugroho (2 months ago)
Cara nyembuhin yg kyk gitu gimana ya? Soalnya udah pake sampo bagus jg susah ilangnya..
Nazhatul Nadhira (2 months ago)
kalau aku korek ni husih sedapnyaa
Jasmine Wulandari (3 months ago)
greget yampun
Fifin Viaalya (3 months ago)
Kepala ku juga kayak gitu
Erwin Marux (2 months ago)
Fifin Viaalya saya pernah gitu tpi stelah pake minyak sayur di campur minyak tanah alhamdulilah hilang
Mr Floop (3 months ago)
Satisfying tapi jijik
Rewo Rewo (3 months ago)
Ambil yang banyak..terus di siram susu...wuik....mantap
Jijih
Nellyana Spd (3 months ago)
ketombenyan dan bayak
Nellyana Spd (3 months ago)
ih besar amat
Hendricus Dani (3 months ago)
solusinya gundulin kepala..terus sampoan gosok pake busa..uh nikmat
Asep Riyadi (3 months ago)
Ngeliatnya jijik gede gede
Aulia Chancersa (3 months ago)
sadis
ayen yenz (3 months ago)
ih kok geli ya lihat ny
Aurelia Maharani (3 months ago)
Gatel tangan gue anjayyy pengen garuk2 itu kepala
Vero Pyu (3 months ago)
Aaaa geli
kakaknya Ocong (3 months ago)
Akq pengen langsung tarikk tuh ketombe...
Syahrul Muklis (3 months ago)
iy
Andri Samputra (4 months ago)
Gila bnyk bgt
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Amilia kasyafa (9 days ago)
Sipppppppp
Josev Taufik (17 days ago)
Ane pake shampo haedshoders wkwk dan coba pke salep mencegah lbh baik dr pda mengobati
M Rezha (27 days ago)
Mantab
ZaruBee (1 month ago)
babah wijaya Cius gan? Gpp pake salep?
Ridho Campur (4 months ago)
Gua pernah Borok.an rasanya gatal sekali kalo di Garuk Nanti Kluar darah, akhirnya Sembuh juga
ZaruBee (1 month ago)
Ridho Campur Cara nyembuhinnya gimana ?
Apa lo liat2 (2 months ago)
Ridho Campur kalau gua sama kyk gini cuman keluar minyak gua botakin gua kerok tuh semua kerak kerak sembuh
Andika Ferdillah (4 months ago)
Ridho Campur caranya?
Viki Sawaldi (4 months ago)
jorok
Bapak Guru (4 months ago)
Kaka catat kan menghilangkan ketombe
Wariors frimanda (4 months ago)
gw Nonton Pala gw jadi gate...
MAN MEN (4 months ago)
Cara mengatasi nya gmna nih?
Wahyu Ferdianto (22 days ago)
+Muhamad Yusuf Alvazar buka ini https://youtu.be/varCeo0VeSk
Muhamad Yusuf Alvazar (22 days ago)
Wahyu Ferdianto shampo H&S seperti apa
Wahyu Ferdianto (1 month ago)
MAN MEN pake.shampoo saja cukup kok, aku punya pengalaman kaya getu mas, dan lumayan parah mas, semua shampoo aku coba ga ada yg cocok, tapi setelah pake shampoo H&S yg warna biru biasa, berkurang banyak.mas
Dhimas saja (4 months ago)
Kenapa ketombe ku gak ilang2 ya?pdhl baru sampoan rambut kering ada ketombe lagi.. tipsnya min cara ngilangin gimana ?thanks
ML gameing (4 months ago)
Itu berobat atau gimana
Mas Ingga (4 months ago)
botakin kepalanya. bersihin pake minyak kemiri
Mas Ingga (2 months ago)
Dimas Septo Nugroho gak bisa. bakal ada lagi selagi kita gak rutin bersihin. kulit kepala saya sering berkerak soalnya. Jadi tiap hari saya rutin keramas dan gak pernah manjangin rambut. Katanya penyebab kerak gara2 kulit kepala berminyak lalu kering
Dimas Septo Nugroho (2 months ago)
Mas Ingga bisa hilang permanen?
Dhika Andhika (5 months ago)
Cara ngatasinnya gimana ? Saat ini sy jg ngalamin seperti itu.. 2 hari sekali sy cuci rambut.. Habis cuci hari ini.. Besoknya langsung kayak tebal kulit kepala dan gatal..
Shazlyana Xm (5 months ago)
kak .. aku pengen tau dan cara ii kesembuhan nya gimana kak .. gue alami nya skrang
Maret Sembilanenam (1 month ago)
Garukin kepala pelan2 pas pake sampo anti ketombe cari mint atau lemon klo rambut gondrong jgn seing2 basah apalagi pas pake topi atau kerudung pake juga hair tonic itu sih menurut w
galuh swandari (2 months ago)
Atau parah ke dokter kulit. Intinya jgn digaruk itu yg nambah
galuh swandari (2 months ago)
Pakai jeruk nipis. Atau beli selsum blue, jangan digaruk.
Rudi Tama (2 months ago)
botakin aj psti sembuh sendiri
Fadma Hadi (2 months ago)
Ketika keramas. Pemakaian shampo sedikit aja. Jangan terlalu banyak. Usahakan dirambut atau dikepala tdk ada sisa shampo yg belum terbilas. Ketika tidur usahakan rambut tidak dalam keadaan basah.
Kontol Gaming (5 months ago)
Gue gk pernah ketombean . Karena rambut ku kayak jess no limit
JKT48 Support (5 months ago)
Rizky AZ y
syekh pempek (5 months ago)
ada juga ketombe dari shampo yang ngeflak (kurang bersihnyuci kepalanya) dan kering campur keringat dan kulit ,
Oppo Melawi (5 months ago)
i jijik kukau
Sukirman 35 (5 months ago)
Gua mau cincang kepala gua sendiri
Britantyo Wicaksono (5 months ago)
oddly satisfying video
Màà Yàà La blanche (1 month ago)
Farell TG 😆😆😆😆
Farell TG (1 month ago)
Hahah
Màà Yàà La blanche (2 months ago)
J
Ferry Shneider (5 months ago)
Itu pakai minyak ap sih
dexriots oi (5 months ago)
Beres nya kapan njir 😂
Adib Ainun Najah (5 months ago)
Ihh kaya udah pengen ngaruk
family fams (6 months ago)
Iiiiuuuuu kok gitu
Cut Irna (6 months ago)
geregetan njir wwkkw dan itu banyak bgt ya masa
Itsrina (6 months ago)
Idk why tpi satisfying bgt liatnya..
Faz Faza (6 months ago)
Jadi Pengen ngemilin tuh ketombe
Faz Faza (6 months ago)
Relaxing banget videonya
Gameing7xoxo Killer (6 months ago)
Sukak kali aku ama yg kayk ginian
corah Sinulingga (7 months ago)
aku persis begini obatnya apa ya???
mamanks TV Gaming (4 months ago)
hendra purnama bakar rambutmu 😂
hendra purnama (5 months ago)
Saya juga kek gitu udah sampai veli obat yg dj minu dan shampo khusus yg zanol belakangya tetap aja sama. Yg paten apa yah obat nya.
Jullienna Erdawa (5 months ago)
kalau udah parah mending botakin aja dulu
Nadi (6 months ago)
sy juga walaupun rajin keramas tetp begitu. kdng baru kramas lewat brapa jam klo rambut udh kering jg .pdhl udh pernh pake jruk nipis masih aja.
Faz Faza (6 months ago)
Nikmatin aja
Esty Sw (8 months ago)
Beli alatnya dimana 🤔
rFaridw gaming (8 months ago)
Iya beli alat nya dimana
amyca xavier (8 months ago)
Njir satisfying banget smp ngiler wkwkwkwk
Aziz Haikum (6 months ago)
Kok sama wkwk
C. Umboh (8 months ago)
Almyra Arcadia geregetan kan? 😂 sama
Faris Muhamad (8 months ago)
Botakin aja sih nanggung banget😂😂 Gregett
Carolina Ghsggssnq q (2 months ago)
9
Jullienna Erdawa (5 months ago)
Faris Muhamad iya harusnya di botakin nanti insyaallah sembuh
indonesia asia (8 months ago)
Top
Dicky Ari Mulyana (9 months ago)
Kalau kepala yg banyak ketombe pasti luka

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.