HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Yunita Elisabeth

CAT RAMBUT SENDIRI DI RUMAH PAKAI MIRANDA

3476 ratings | 317373 views
Hi! BLOG : http://pinktearydream.blogspot.co.id/ IG : https://www.instagram.com/yunitaelisabeth/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (265)
Kak klo udh di bleaching bisa di cat item lg gak?
Shabbiyah Titania (7 days ago)
Ka waktu kk ngebleching kk ga pake developer tambahan?
Aries Koplak (7 days ago)
🙄memang harus ada warna dasarnya dulu, paling bagus warna dasar kuning putih2. . baru di cat warna sesuai ke inginan. . dan itu harus 2x cat. biar warna nya agak terang. sya sering coba bgtu. memang berhasil.
Elvira Sari (9 days ago)
saya suka pakai miranda jadi cantik dan tidak keras
Maulana Ibrahim (9 days ago)
Suka ka bagus kasih bocoran lagi di tunggu ya..
Ajniii Rsmaa (11 days ago)
kak gak perih kena kulit tuh
Inul Itsa (13 days ago)
Kak kalau mau cat warna kuning tapi setengah rambut yg bawah doang bagus atau tidak
NandoBULU (14 days ago)
Lagi iseng” cari warna rambut eh nyasar kesini,good cuy! Kapan” collab yuukk
Fadika Nabila (16 days ago)
Kalo sebelum diwarnain mirip lisa blackpink rambutnya 😍😍
Watiswet Wati Come (18 days ago)
kak Yunita itu nama bubuk yg di pakai apa yahhh kak ??😊😊
shanty Rahayu (28 days ago)
aqhu prnh pke wrna merah apha hrus di bleaching Dlu lw mw ganti warna gol
adelia wells (1 month ago)
itu permanen y ka?
Bayu Rachman (1 month ago)
harus dikasih sampo kak biar apa kak?
Rhestya Muhtar (1 month ago)
Kak cobain warna abu abu dong😅
farisma sadalina (1 month ago)
Bagus amat ya jadinya mana masih kelihatan lembutbgt
Hamid Nderas (1 month ago)
gimana
Mu Ngil (1 month ago)
.Mantap
Villasanti 48 (1 month ago)
Kak bener gak kalau habis toning hitam sulit di bleaching
rrr rrr (1 month ago)
kalo bleacing dulu truss.. pas udh lama (2minggu misalnya) baru diwarnain gmna..? boleh gk...?
Adrison 78 (1 month ago)
aden pakai miranda jo na
Alpiansyah Alpiansyah (1 month ago)
Saya memakai merek Miranda warna wine red, sungguh luar biasa hasilnya. Uban saya sekejab jadi merah anggur, keren merek Miranda, pilihan saya nomor 1.
Via Khansa Putri S (1 month ago)
itu rambut asli apa Smothingan ka? trs biar bisa bagus apaa rahasia nya? bikin dong ka😁yg setujuu like Komenan ini😄
Audy Marshandita (1 month ago)
Ka kalo rambutnya warna hitem ga bisa langsung yah kak? Harus di bleaching dulu?? Aku udah pernah bleaching tapi hasilnya ga sesuai sama yang di gambar kotaknya malah beda kak, itu apanya yang salah ya kak, please dong kak kasih tau, soalnya aku liat vidio kk tu kok langsung jadi gitu
Erna Wati (1 month ago)
Klo perih artinya nga cocok
Intan Alvio (1 month ago)
tkut gundul klo d bleaching gtu
Yiyii 65 (1 month ago)
Kak kalo pernah bleach sekali trs di cat hitam lg bs masuk ngga warna yg barunya? Thx
Ridwan Tegalagung (2 months ago)
blesak mirandae
Fairuz Aprianzah (2 months ago)
Warna rambut nya luntur gk k
😍😍😍😍
farhan116 0 (2 months ago)
kak yunita mau gk jadi kk aku soalnya aku anak satu satunya becanda:v
GAMERS AND SING (2 months ago)
subsbeck
Selma kristina (2 months ago)
YAAAAAASSSSSS!!!!! WARNANYA SAMAAAH
Eko Budi (2 months ago)
kak ini aku udah pakek blacing kalau di pink bisa kayak gitu nggak ya
Hidup Simple (2 months ago)
Itu sampo ya
Sri Pani (2 months ago)
Conditioner nya conditioner sampho ya kak
darnis yungan (2 months ago)
Cantik
RAJA GAMER (2 months ago)
Permanen gk
Hanida Irviani (2 months ago)
aq ada saran nih klo mau ngewarnai dalam rambut pakai ujung sikat/sapu semirnya itu aja kan bisa dibelah ama itu... ok
viny x nirmala (2 months ago)
Kak kalau gk usah pakai condisioner apa gk papa
Eliza Yp (2 months ago)
Blicingnya pake apa kak
Nabila Putri (3 months ago)
Kak kalo habis cat rambut pake shamponya itu khusus apa nggak? Trima kasih
Rhena ChengOz (3 months ago)
kak kalo buat rambut yang tebel ka aku cat rambut nya Harus btuh berapa ya??
FiqiAmd Support (3 months ago)
Gw make, pas disekolahan, kita nongkrong bareng di kantin belakang, anak" pada ktwan kena hukuman ternyata, lo yang cepuin, dasar sialan wkwk
Jakariya Jaka (3 months ago)
ka harga deflover yg ukuran sedeng berapah yah
Melani Sitompul (3 months ago)
Klo kena kulit kepala dan kena warnanya miranda,Kulit kepala nya tetep warna putih kn ka?
Nofiarnti Oppo20 (3 months ago)
Pink banget kak
anne ran (4 months ago)
Di warung 9k
Ahmad Fauzi (4 months ago)
Buka salon aja kak
Dewi Amoyy (4 months ago)
Itu ka yg wadahnya oren itu kondisener apa ka?
Firiani Nila (4 months ago)
mksi yea kk impom ny
Levi Aini (5 months ago)
orng islam itu boleh ga sih ... ngecat rambut nya
uswah saja (4 months ago)
Levi Aini.....boleh..asal gag sama dgn warna rambut asli
Ridho Ifa (5 months ago)
Keren ngk perlu dsalon
Mbak Etik (5 months ago)
Itu wixxxkkk
Putri Bakhrudin (5 months ago)
miranda itu tahan berapa lama kak?
Mig33 (4 months ago)
Putri Bakhrudin 4th
Mega Peny (5 months ago)
bagus binggo
Tristan Abiyyu (6 months ago)
AKU UDAH SEMIR RAMBUT WARNA RED ITU WARNA VAVORIT KU AKU PENBUAT TIKTOK AKU RAMBUT KU WARNA RED
Tri Istia Handayani (6 months ago)
Ka bleaching pake miranda yg box besar itu mesti pake developer tambahan ga??
Keysia Arumidar Kharisma (6 months ago)
bisa gak ya conditioners nya di ganti sampo? wktu di campur ke bleaching. please answer yak 😊
fpi perusak NKRI (6 months ago)
*ngk panas y say*
Ana Ryantie faulina (6 months ago)
Oyh ka blcingya biar wrny kliatan pk warna pa yh putih pa kuning jwby ya ka mohon bnget
Ana Ryantie faulina (6 months ago)
Ka klo kita blaching nih trs kita lngsung pk warna lgih sesuai ksukann kita bolh gk ka
AKU BODOH (6 months ago)
Maaf , saya hanya bagi pendapat saja .,, seharusnya kamu kena terangkan kepada pnonton kamu tentang bahan campuran yg kamu campur di warna rambut Miranda ituu .. sebab kbanyakan nya saya lihat komen ini banyak yg mempersoalkan mengenai conditioner @ syampoo yang kamu campurkan .., (Saya Harap nanti kalau kamu buat lagi video yang sama , kamu hanya menggunakan bahan yg khas ada di dalam kotak warna rambut miranda itu yaa .. thanks) #SemogaAndaSuksess✌ #SalamDARIMALAYSIA💛
kirito (4 months ago)
AKU BODOH kat malaysia ni ade ke jual pewarna rambut miranda... Tanye je
Verick Fransisco (6 months ago)
Manfaat dari conditioner saat pewarnaan itu apa yah?
Beatrix Apriliani (6 months ago)
Verick Fransisco untuk ngelembutin . soalnya kan pewarna rambut agak keras jadi pke condisioner biar agak lembut dan wangi
nisa zy (6 months ago)
Bagus banget hasilnya😍
neng itta (6 months ago)
cntik dhh mbk hihihi mksih info x jdi pngen jga hehe
Alfharasukisni Sukisni (6 months ago)
Itu selain pewarna dari miranda di campur shampo jua ya ???
ryo pratama (6 months ago)
lumsysn bsgus
Thalita Putri Lestari (6 months ago)
Ka klo rambut diwarnain kya gtu.. Rambutnya jdi rusak gx she ka??? Soalny qw pingin warnai rambut qw tpi tkt rambutnya rusak.
Pituk Nitinegoro (6 months ago)
Di blicibg malah jadi rusak. Pas udh di cat warna yg di inginkan.. Kering, trus jelek.. Aku udh pernah nyoba
Dea Melani (6 months ago)
Tahan berapa lama itu kk warnanya?
Aliemz Ajah (6 months ago)
ka aku udah coba warna biru..tapi gak ada hasilnya..gimana?? jawab
Aliemz Ajah (6 months ago)
ka aku udah coba warna biru..tapi gak ada hasilnya..gimana?? jawab
Nur Adi (6 months ago)
aku mau
Nur Adi (6 months ago)
aku mau
anin nida (6 months ago)
Spam terus!
Nur Adi (6 months ago)
aku mau
Nur Adi (6 months ago)
aku mau
Nur Adi (6 months ago)
aku mau
sukma adelia (7 months ago)
apa gak perih itu bleachingnya kena kulit kepala kak ?
Nikesa Elva (7 months ago)
Wau
Silvi Doraemon (7 months ago)
kk beli belecing nya di mana dan berapah
Kawaii Girly3390 (7 months ago)
Kakak kaya barbie deh kalo rambut nya pink Kaya barbie
Della Retno W (7 months ago)
Aku pakek bleachingnya itu langsung rusak kak, aku lupa ga pakek condisyoner
Rina Gingsa (7 months ago)
aku pakek miranda kok egk berwarna rambut aku egk ada perubahan
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL (7 months ago)
Keliatannya mudah tapi susah d praktekinnya huhu
Ukii Gaming (8 months ago)
Mantab
Megi Ambasari (8 months ago)
Btw ka, kenpa developer atau conditioner nya d campur ke cat nya? Ak bru tw soalnya. Mw ak coba
natalina nainggolan (8 months ago)
kk kenapa harus pake plastik? fungsinya apa kak ?
Ramon Kedawon (8 months ago)
Apa bener itu dikasih shampo
VirJi BociL Chanell (8 months ago)
Ka klo di campur conditioner TRESemmē boleh ngga
debi ratna (5 months ago)
Neng Bocill9684 boleh kak
Nadia Isabel (8 months ago)
Ka kalo mau di tambah developer developer yang berapa persen
kirito (6 months ago)
Nadia Isabel 12 %kok
Frona uly (8 months ago)
terus guna plastiknya kok ga di vidioin.
Amy Quro (8 months ago)
Hasilnya saya suka. Tapi caranya yang gak suka. Ngebahayain diri sendiri cara mewarnai jorok seperti itu... Itu zat kimia berbahaya loh kak. Kenapa sejorok itu sih cara pakainya.... Jangan lagi² ah, nontonnya sampe khawatir banget. 😟
Amy Quro apa sih -_-
Qurnia Nieya (8 months ago)
Cantik betul rambut kakak...
Yenni Yen (8 months ago)
Kak, pas udah di cat rambutnya. mau di bilas itu kan kata kakak di shampo + kondisioner ya,, pas keramasnya itu, ntr ilang gk wrna nya di shampo'in??
Vera Ayuwid (8 months ago)
cantik bgt💕 tq kak infonya❣
RahmaAnnisa.w 26 (9 months ago)
kak. kok rambut aku gk jadi seperti kakak sih. pdhl blaching ny udah hampir 5 kotak kak
Sabrina Aisyah (9 months ago)
Aku juga pake semir rambut miranda,warna merah sama hijau
mbrot wkwkw (9 months ago)
Ka, tolong jawab ya ka plis.. Kan kaka warna yg kemaren luntur trs tinggal di timpa aja warnanya masih masuk karena bleaching.. Nah aku mau tanya, kan aku bleaching rambut trs pas aku camput nyu burgundy sama 2 kotak miranda pink malah ga keliatan sama sekali warnanya (kecuali di tempat matahari) nah pertanyaan ku kalau warnanya bgitu, masih bisa ga ya misal mau cat warna yg terang lagi bakal ada warnanya atau tetep gelap? Tolong jawab ya kaaaa terimakasih
mbrot wkwkw (9 months ago)
*camput = campur
DinaWidodo 02 (9 months ago)
Kak kok aku bgeblech jadi warnanha berantakan ya ka
dhyva intan (9 months ago)
kak warnanya bagus😉😉😉

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.