HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: TomoNews Indonesia

Rambut balita ini sampai rontok karena dipaksa belajar - TomoNews

957 ratings | 125198 views
CINA — Tong Tong anak berusia dua setengah tahun yang tinggal di Shanghai harus rela mengalami penyakit yang harusnya dialami orang dewasa. Dikabarkan bahwa suatu malam ibu Tong Tong menemukan beberapa helai rambut anaknya di atas bantal. Awalnya dia pikir anaknya itu hanya kekurangan kalsium namun ternyata semakin lama rambut yang hilang semakin banyak. Akhirnya ibunya membawa sang anak ke Wuhan dan dicek di dokter spesialis kulit. Dokter Goh mendiagnosa anak itu terkena ‘alopecia areata’. Kondisi autoimmune yang biasanya menyebabkan kehilangan rambut di kepala atau wajah. Namun kondisi ini tentu tidak biasa ditemui pada anak-anak. Sang dokter bertanya pada ibu apa ada perubahan yang terjadi dalam hidup sang anak. Lalu ibu itu pun menjelaskan tentang Tong Tong yang akan dimasukkan ke TK yang terkenal. Ternyata Tong harus mengikuti lima kelas tambahan untuk bersaing masuk ke TK itu. Lebih mengelikan lagi, sang ibu mengaku dia menyuruh anaknya belajar keras agar dapat masuk ke TK itu. ----------------------------------------­--------------------- TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Kunjungi website official untuk berita terhangat, dan tanpa sensor: http://us.tomonews.com Follow juga halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/tomonewsid Silahkan cek aplikasi Android kami: http://bit.ly/1rddhCj Silahkan cek aplikasi iOS kami: http://bit.ly/1gO3z1f
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (99)
Mooshroom XD (13 days ago)
Tk aja favorit njir
Roi Digital Craft (22 days ago)
Calon profesor , kalau bkn krna penyakit maupun tekanan dr ortunya
Aku pun stress juga...
lusiana kurniawan (3 months ago)
Belajar terlalu memaksa juga ga baik
Barry Hafidz (3 months ago)
Ga salah tk anjir wkwk
Lie Hong Ing (3 months ago)
ibu , anak jangan di paksa kemanpuan otaknja, ada anak bego / tolol / pinter otak anak beda2 , kalu di paksa nanti anak jadi gila atau bunuh diri , apa ibu mau seperti itu ,setiap ibu juga mau anak pinter jadi kalu bisa jangan dipaksa, Moga2 anak ibu baik sehat .
Fikri Bhe (4 months ago)
Jari jari gw berotot setelah disuruh bikin rangkuman sebanyak murid dikelas diulang -ulang.....kebetulan ada 34 murid...jadi gw bikin 34 kali dalam 1 minggu...setelah itu gw ngerasa tangan gw lebih kuat lol
Fikri Bhe (4 months ago)
Tong tong lol China lagi :v....
Suhaimi Hussain (5 months ago)
Memang di kepalanya ada kutu
nisaaa aaa (5 months ago)
Keluarga sterss
nisaaa aaa (5 months ago)
Mari kita selamatkan anak anak debgan cara libur kan sekolah
Gaming Husky (5 months ago)
Dasar ibu gila ! Kasihan anaknya jadi stress berat ( minta lovenya please )
gladionXcake (6 months ago)
tong tong suara kentongan kosong kayak hati ibu itu :V
Felix Edvard (6 months ago)
Botak
aldiana husna Azizah (6 months ago)
Itu karna dia tertekan/sters,kk ku kayak gitu itu bisa di sembuh kan di malaysia tapi itu di suntik kepala nya berkali kali coba kalian liat di you tube,itu penyakit langkah
Zero Sadistic (6 months ago)
jangan kasar ama anak, woi china
Stephen Darmawan (6 months ago)
ibu yang baik itu ibu yang tidak memaksakan kehendaknya kepada anaknya
Roblox HIME_CHAN (6 months ago)
Ibu nya yang goblok
Fin Si Manusia (6 months ago)
NJIR WKWKKW
Namenye tong tong
Kholida Maulidiyah (7 months ago)
Bodo amat lah
andini made (7 months ago)
Dasar mamanya brengsek!goblok!egois! Mama brengsek!! Jan*ok
Savina Aprilia (5 months ago)
Slow ma vroh
Wisesa 1698 (5 months ago)
andini made betul juga
Astrid Liga (6 months ago)
andini made jangan ngomong kayak gitu .
andini made (7 months ago)
Tuliply 68 gue udh emosi gue paling ga suka liat ibu melakukan kekerasan kaya gitu sama anaknya apa lagi yg anaknya lakuin itu untuk impian ibunya yang brengsek itu😐😐
andini made (7 months ago)
Tuliply 68 ya gue cuma membela anak itu aja coba lo dapet ibu brengsek kaya dia pasti kzl kan . nanti anak itu gila karna stres lol :V
CHELSEA ANGELINE WINATA (7 months ago)
Ibunya kejam banget
boy merdeka (7 months ago)
Stress semua dah :v
BeBar channel (7 months ago)
Dipaksa belajar, kumaha engke nya mun kuliah Leuwih stres deui euy.
BeBar channel (7 months ago)
Kayak sibuk skripsi aja
Kawaii Winxs (7 months ago)
SERIUS GK BOONG Saya jugak pernah kaigini rambutnya persis menghilang aku dibawa ke dokter spesial kulit dokter cipto mangkusumo
Flying Business (7 months ago)
Kalau di indonesia gak usah sklh tong ikut demo lsg dpt ijazah pengganguran terlama
SZ RAJA (7 months ago)
KUNCI NYA ITU GAMPANG GK USAH BELJAR KERAS CUKUP DENGAN KASIH KERTAS YG BERNOMINAL PASTI BISA MASUK SEKOLAH FAVORIT
Raffi gaming (7 months ago)
Itu mah emak nya yang setres
Bayu Fandika (7 months ago)
Hadehhh moms jaman now
Adam Cahyo (7 months ago)
amichofo jadilah byxhu yg bwik salam zeebs
Zhaffran Gaming (7 months ago)
Tong tong? Sekalian aja otong v:
Brian Immanuel (7 months ago)
Tk kok ada testnya
Raif Rafiqi (7 months ago)
Otak di dalam bukan di depan tong tong kalo depan rambut berarti otak nya robek
Raif Rafiqi (7 months ago)
Nama tong tong masih banyak lagi nih. Tang ting tung teng tong
Kerang Ajaib (7 months ago)
Tong Tong nanti jadi tong sampah
ranniey khaieey (7 months ago)
Belajar belajar yg ada otak ank tuh daplekk cra didik na keras kan kasihan tuh bocah ,ibu na jga pesong ank msih kcl di paksa dah gtu lu jga kan yg rugi kan goblok
Alucard Godlike (7 months ago)
Gue kira Otong ternyata Tongtong
CYBERGON GAMING (8 months ago)
Ank setres ibu setres udh sama sama jadi keluarga setres
Otaku Indo (8 months ago)
Pesan bagi emak2 atau bapak:Anak jangan di paksa belajar tp di paksa Main AOV biar dapet 7M
kawaii girly 95 (2 months ago)
OTAKU indo Gaming muke gile
Asmy Sitha (8 months ago)
MAKANYA GURU BODOH KALAU ANAK ANAK GAK TAU MATEMAIKA GAK USAH DI MARA
Riska Mugiono (8 months ago)
belajar giat supaya bisa masuk TK...???
Joni Hu (8 months ago)
Mampus ibu tongtong mampus lu. Paksa anak sampai rambutnya rontok. Sekarang kau yg harus menanggung penderitaannya. Dasar ibu bodoh yg terlalu berambisius
Raif Rafiqi (7 months ago)
Joni Hu lu ini komentar apaan sih gak jelas deh malah salahin ibu nya salahin anak nya tong
ZeroKanekiFX (8 months ago)
Wkwkwkwk TONGTONG
aditya rahmat syah (8 months ago)
Tooong tong , belajar Mulu si lu tong
mahardiksa antihero (8 months ago)
makanya klo sekolah tu sesuain sama otak jgn di paksa klo anak itu gk mampu jgn di paksa itu untung cuman rmbut rontok klo dya strees trus bunuh diri gimana ... otak orng berbeda - beda gk bsa dipaksakan..
Parentingnya beda dengan gaya parenting di Indonesia
robby potter (8 months ago)
kasian si otong
Kepala gw kek gitu pas IPS,IPA,PKN ulangan dalam satu hari
Bryan Reizayadi Haviedz (7 months ago)
NUGIE gaming ipa mah gampang
anti anti (8 months ago)
Emak2 kelewatan
RAIHAN ZAP (8 months ago)
.
DITO.R z (8 months ago)
Sungguh terlalu
Amelia .Y.S. (8 months ago)
kasian
David Guetts (8 months ago)
yes now
Agusta Prasetya (8 months ago)
tuh...
Tobi Akatsuki (8 months ago)
pake wig tong
Widya Yustikarini (8 months ago)
Tolol sih... ibunya.
Richard The Snow Pea (8 months ago)
Moral: ga usah belajar :v
orang indonesia (8 months ago)
sabar tong
andhika clasler (8 months ago)
Kalo Gini Caranya KGK USAH SEKOLAH
AIRA RIZKY RUSVITASARI (17 days ago)
andhika clasler iya betul tuh kita sekolah untuk menambah ilmu malah kaya gini dasar
christian coy (2 months ago)
Bisa libur sekolah :v
golden 512 (5 months ago)
bener tuh buang duit aja
aldiana husna Azizah (6 months ago)
andhika clasler bukan gitu paling anak nya tertekan,kk ku punya penyakit itu alopecia aerata
the big GLOURIOUS (7 months ago)
Red craft 182 bener tuh
Kandi Manchunian (8 months ago)
Anaknya tongtong ibunya gonggong. . LOL
Laurie ChanDesu! (4 months ago)
Kandi Manchunian ayahnya tonggong
Eze Light (4 months ago)
Sekalian Aj Kedondong
nein (6 months ago)
Anjing 😂😂😂
delvina tv (6 months ago)
Kandi Manchunian gak boleh gitu nama itu doa loh
Kandi Manchunian (7 months ago)
Angel Carolina dudung kalee..
Vequart TV (8 months ago)
bu bu... hidup ini tentang bagaimana membesarkan anak penuh perhatian dan kasih sayang supaya hidupnya bahagia... jangan tekan kan anak pada bidang yg di luar kemampuan nya... jgn kan anak bu... ibu sendiri juga gk mungkin bisa bu mempelajari semua mata pelajaran hanya untuk bisa masuk sekolah yg favorit... lagian sekolah itu gk jamin bisa bikin anak sukses yg bisa bikin anak sukses adalah dukungan dari orang tuanya.. supaya anak tidak tertinggal matanpelajarannya?? contoh biaya sekolah jgn sampai nunggak, uang saku anak harus cukup, beli kan laptop bagi yg sudah SMP dan SMA,, yg SD diperhatikan asupan makanan nya jajannya jgn sampe kekurangan apa lgi anak gk makan atau jajan disekolah... karna saya dulu maklum orang tua gk mampu.. saya sekolah pun daftar sendirian.. kadang di kasih uang saku kadang gk.. kalo ada uang dari orang tua ya jajan kalo gk ada yg nahan sakit perut... pulang rumah pun gk ada makanan.. untung depan rumah ada kelapa tiap pulang buat ganjel lapar harus metik kelapa buat ganjel perut biar terisi... saya pun kadang main ke ladang nyari pepaya liar, jambu, kedong dong, nyari ikan udang di sungai.. atau nyari rongsokan
layla cannon and roses (7 months ago)
Iman Nurofik justru itu ibunya terlalu perhatian sampai anak nya begitu
Azam Ikhtisam (7 months ago)
Ngeri Banget Tulisanya
Devano Rezky (7 months ago)
Wadaw ngetik nya banyak amat kagak capek apa
Azam Ikhtisam (7 months ago)
Iman Nurofik Hebat
Anggun Setiawan (8 months ago)
Like ke 9
Like ke 3 nonton ke 6 coment ke 1 TERIMA KASIH TOMONEWS sudah bikin channel aku jd tahu video2 unik dr TOMONEWS 😊😊😊...
CryDawn _527 (8 months ago)
3 like 35 ditonton😎
kae ming (8 months ago)
Gua juga di suruh belajar les ngaji seperti gk pernah di rumah
Raif Rafiqi (7 months ago)
dark gaming kan biar dapat pahala bro
fox cannel (8 months ago)
like ke 4
Faizal FX (8 months ago)
ooooooo kelen tpi kacian

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.