HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Inilah Cara Membersihkan Mata Agar Bening Dan Sehat

10069 ratings | 2239641 views
Selamat Datang di Mimi Channel Saksikan Video kami : Menjaga kesehatan mata sangatlah di perlukan sebab mata merupakan salah satu panca indera manusia yang sangat berharga, setiap harinya kita melakukan berbagai aktifitas dan menikmati segala keindahan tentunya dengan mata, maka dari itu jangan sampai kita mengabaikan kesehatan mata. Silahkan Subscribe dan Like
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (354)
aming coy (16 days ago)
obat mengecilkan pori pori apakah tolong rupanya dong
Evv Ay (18 days ago)
subs back y...😊😊
Dwi Hasan Thecasper (18 days ago)
Kelamaan ngoceh.. Kalok pengen mata bening jreng tinggal makan wortel aja sehari minimal 1 kilo.
Dwi Hasan Thecasper (18 days ago)
Kelamaan ngoceh.. Kalok pengen mata bening jreng tinggal makan wortel aja sehari minimal 1 kilo.
Zoril giparil (22 days ago)
banyak bacot
Iam Qaddisa (24 days ago)
Banyak BACOT
Rifky Nesia (27 days ago)
mantap 👍
Ady Adytya (1 month ago)
Setiap buka you tube mesti suaranya itu Mulu sih....
JOMBLO APA KABAR (1 month ago)
Kebanyakan basa basi
KRK SELALU (1 month ago)
channel tololllll
Mustika Serli (1 month ago)
itu aman ga kak?
Kian Santang (1 month ago)
Suaranya oneng....
Windy Aditya (1 month ago)
Byak ngomong...
Andini Gustiani (1 month ago)
suaranya ganti dong min jangan suara Google Mulu :) #saran
Siti Purwanty1032 (1 month ago)
Perih bgt pke sirih
Tria Anggriani (2 months ago)
air sirih bener nenek2 d sampig rumah gua bening banget matanya , bersih, putih bahkan bisa masukan benang ke jarum , gua mau nyoba takut hehe
Rustam Jukiro (2 months ago)
Banyak omong lo
ateul kanjut (2 months ago)
SIAPA SIH YANG NGOMONGNYA... MUAK GUE
MOCHAMMAD YUSUF (2 months ago)
Kakean Cocot! Intinya saja
Creas Compeni (2 months ago)
apa cuman gw . di cepetin biar langsung ke topik nya aja .
abu dabi (2 months ago)
Bungul
tika rizkiyah (2 months ago)
empet klo denger suara nih org. jadi males nontonnya
cahaya sejati (2 months ago)
BANYAK NGOMONG. . TAIIIII APALAGAI YANG NGOMONG ELO .. KAYAK ANAK TK
Indah Andira (2 months ago)
Ini info..suka gak suka toh udah pada nonton ...udh 1.9jt yg liat...komen apapun gak berpengaruh ama pendapatan yg punya akun😂
Irma Ika (2 months ago)
Langsung aja kali voice google😪
slamet nurdin (2 months ago)
Tulisan Inilah cara membersihkan mata agar bening dan sehat ny kebanyakan mls w
Nur Hikmah (2 months ago)
jgn mencela nambahin dosa aja lu pada😁 ngakak gua liat komen lu
Rizki Budi (2 months ago)
Bangsat. Suara Google Translate
LiLia Prasasti (3 months ago)
gw males denger suara ini. sebenernya ini manusia atau robot sih, bahasanya yang sangat baku dan malah salah eja bikin gw males.
bee senja (3 months ago)
Singo
Anton Tono (3 months ago)
Sesattttttttttttt
LOGIKA MAIGEL (3 months ago)
Kren.. mantap.. sangat membantu.. jngan lupa subscribe balik y bg..
Herlina Heny (3 months ago)
males nonton kalo yg ngomong dia
Winda Ariyanti (3 months ago)
Klo pake daun sirih gx memberikn efek ka.. Orang tua ku udah sering lakuin itu dengan rutin karna mata nya merah
Edwin Rindaman (3 months ago)
benci gua sama suara ini
Fatnur Akarsana (3 months ago)
mata band mana ya
Yofi Triana (3 months ago)
Terlalu bertele tele ah ngantuk gw
ifa (3 months ago)
kakean gambar
Eva Winda (3 months ago)
Ibu saya pernah mencoba trik ini dengan cara mencuci/meneteskan air sirih,, alhasil bengkak dan menimbulkan bola bola kecil putih yg menutupi pandangan mata,, mata memecah, berair, dan yg paling menyakitkan matanya harus dioperasi dan tidak dapat melihat lagi
hamidah handayani (3 months ago)
ini beneran kan ka
wahyu sri wulan (3 months ago)
Suaranya bikin orang ilfil...😠😡😠😠😠
Elang Cemerlang (3 months ago)
Mimi channel acaramu sangat memberikan pengetahuan dan mendidik untuk lbh baik sub balik ya sista tanks
Dani Lorenzo (3 months ago)
Suara ini trus yg keluar,bosen dengarnya..jelek
Sukarno Skrn (3 months ago)
Pernah coba pakek rendaman sirih..duh perih bianget
Anisa Sri Wahyuni (3 months ago)
Gimana sih caranya meni liurr
Sisin Uchell (3 months ago)
Lelet
adinda Apriani (3 months ago)
paling males nnton YouTube klo suaranya kek gini, konsep nya bertele² padahal isinya ya yang udah kita tau -.-
Uzumaki Himawari (3 months ago)
matamu di kasih perasan jeruk nipis kelar deh 😂
Ela Azizah (4 months ago)
Pakai cara ini mataku langsung memerah
jhuy Dina (4 months ago)
makasih tipsx
Filibertus Harapan Talas (4 months ago)
pemborosan kata..
Sylvi Setyoningrum (4 months ago)
Bikin ngantuk sih suaranya 😴 tpi bermanfaat juga 😂 thanks lah 😘
sri rahayu (4 months ago)
Gk usah d tonton klo bkin bosen. Bkin channel sendri trus tonton sendri biar gk bosen.Mulut tuh d jaga jgn asal bicara.Astagfirullah Sy pke air rebusan daun sirih. Alhamdulillah mata sy jd agak beningan trus juga mata jadi seger. Trima kasih info ny
Citra Nabila (4 months ago)
bagus ini loh videonya, cuman cara pembicaraannya kurang efektif
Tati Rohayati (4 months ago)
Makasih saya akan coba
Aqhu Kamue (4 months ago)
Gue kesel sama yg baca artikel ini
diana anggraeni (4 months ago)
Banyak nomong Jangarrrrrrt
Wawan Ndaho (5 months ago)
Komenya apa apan kalo ingin cepat mata menjadi bersih minta sama dokter mata ngak usah nyela yang kalo ngak suka vidionya ngak usah liat! mau di hajar👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊👊 👊👊👊👊👊👎👎👎👎 wong gemlug yang komenya jelek kaya orangnya
Info Tips (5 months ago)
Yang sabar ya om..
rikaocto damanik (5 months ago)
03.13
M Furqan (5 months ago)
.
Nurul Najwa (5 months ago)
Suarany bkin mual
Sagita Cilegon (2 months ago)
Nurul Najwa .
Sarah nfdlh (5 months ago)
ini siapa sih yg ngomong 😂😂😂
Shinta Doren (5 months ago)
Saya sering m' gunakan air Rebusan daun sirih,,klau mata ku terkena iritasi...ini obat turun temurun..dan juga aman kok,,karna tdk mengandung alkohol...
nur amaliah (5 months ago)
Shinta Doren daun sirih apa Yah? Soal nya daun sirih ada macam" ny juga
Bg buaN (5 months ago)
Pakai sapu lidi biar cepat bersih itu halaman wkwkwk
Oktari Nurziah (5 months ago)
sumpah kalo di youtube ada suara mba mba ini ga suka dengar nya lelah dengar nya lama ngomong nya, suara nya juga ga enak gitu
Wawan Ndaho (5 months ago)
Oktari nurziah namanya bagus komenya kaya bangsat
Yahya Nurkhoyyim (5 months ago)
Bacot
Wawan Ndaho (5 months ago)
Yahya kaya asu
Hilpa Yani (5 months ago)
Ngabisin waktu....bertele tele taiiiiii chenal
La Ali (5 months ago)
Mantap
Andika Pratama (5 months ago)
katanya mau ngasih
putri 05 (5 months ago)
Kok di ulang2 gitu ya video nya
Wawan Ndaho (5 months ago)
Namanya vidio ya diulang goblog
Nur Yadi (5 months ago)
preeetlh
Wawan Ndaho (5 months ago)
Nur Yadi goblog preeeeeeet
Helen Kristiani (5 months ago)
Aelah mbak..to the point aja biar fast..
Syahrul Ramadhan (5 months ago)
buset suara gugel
selvira Aulia (5 months ago)
Harus nya ga boleh pake daun sirih karna kita ga tau di daun itu ada bakteri atau jamur nya nanti malah tumbuh jamur di mata siapa yang tanggung jawab
Wawan Ndaho (5 months ago)
selvira Aulia goblog kak lah
Muhamad Sochib Sochib (5 months ago)
pembohong
Yaoxe GT (5 months ago)
Muhamad Sochib Sochib Yu
cahaya kasih (5 months ago)
mata itu bahaya mbah so hati2
anti pas (5 months ago)
Terlalu bertele-tele! 1. Daun sirih, cuci lalu rebus. 2. Mengedipkan mata saat pagi hari. 3. Mentimun dan kentang, dibuat jus, oleskan pada kelopak mata.
Sinta mutiara (20 days ago)
anti pas biar apa
Febry Manalu (26 days ago)
Ntah Pusing gua Awak tunggu 2 Gk ada caranya
P Y (1 month ago)
anti pas wkwkwk
Winda sweet (2 months ago)
anti pas emng bnr ya kak?
Sarah Rossy (5 months ago)
Tinggal nangis aja matanya bakal bersih kok #cumanngasihtau #bukanngejudge
Darson Reppot (5 months ago)
Y semua dimulai dengan intro
Bosan
selviyah canis (5 months ago)
Thanks yuo
Fauzi Rahmat (5 months ago)
Hahahah
ade sutarli (5 months ago)
Subscribe balik ya di tunggu
Fardan .M (5 months ago)
eh goblog langsung intinya
Chanwoo Nananannanana (6 months ago)
Fyi, tutorialnya dimulai di menit 3:15
hiray momo (6 months ago)
?????????????mana tipsnya???? 😭😭😭😭😭😭😭
Fitri Yani (6 months ago)
thanks sangat membantu
Advan Indonesia (6 months ago)
Aku pernah coba,perih bgt pakek daun sirih,tpi gk papa mata aku lebih segar,mkasih infonya
Farida Sudi (6 months ago)
Ya si benar itu semuanya makasih shabat atas semuanya yg di bilang kan
ÄūĹïă äJÄ (6 months ago)
Eh sempak lama banget sihhhh!!!!
Wawan Ndaho (5 months ago)
AuLiA EnDhUt sempak lo bacin kak
Warno Hermawan (6 months ago)
Kenapa mba google yg ngomong si gak EYD.
Wawan Ndaho (5 months ago)
Warno gemlung kaya sempak setahun
Harisa Harisa (6 months ago)
Ini beneran nga siii yg pke daun sirih itu untuk mata agar brsih
Kevi Quenza (6 months ago)
Semoga gak hoax yaa udh cape2 ntn dengerin suara robot
Wawan Ndaho (5 months ago)
Kevi Quenza ndasmu
Israel Bessie (6 months ago)
Banyak basa basi.
Denita Tampubolon (6 months ago)
klo gk mau nyoba jgn di komen bro..
Savier 123 (6 months ago)
jengkol lah kaw!
Savier 123 (6 months ago)
berkali x itu saja keteranganya
Saif Anr (6 months ago)
Saudaraku sudah mencoba Dan hasilnya sangat bangus buat mata
Taruna Prasatya (6 months ago)
Bohong kau

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.