HomeФильмы и анимацияRelated VideosMore From: Unsoy Kahveci

Cara Membuat Minyak Kemiri Untuk Atasi Kebotakan Rambut Ala DR OZ Indonesia

304 ratings | 81294 views
Cara Membuat Minyak Kemiri Untuk Atasi Kebotakan Rambut . Dr OZ INDONESIA Trans TV TERBARU 2015 TIPS ATASI RAMBUT RONTOK CARA MENGATASI RAMBUT RONTOK 12 April 2015 Dr OZ INDONESIA . Dr Oz Indonesia Cara Membuat Pomade Alami Sendiri ( hindari jerawat) Paduan membuat minyak rambut pomade sendiri - Bagi anda penggemar maupun . Cara Mengatasi Rambut Rontok - Bgm cara mengatasi rambut rontok secara alami. Kemiri atau dalam bahasa latin Aleurites Mollucana, adalah tumbuhan .
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (27)
maychaella _n (28 days ago)
Kalau bekas operasi di kepala itu bisa numbuh lagi gak?:')
Makasih dokter sarannya 👍👍👍👏👏
Riski Awk (3 months ago)
Kalo buat menghilangkan rambut uban di usia muda bisa ngga
achmad maulana (5 months ago)
Rambut saya mulai botak depannya. Apakah bisa pake minyak kemiri?
Shiyla 00 (7 months ago)
Saya pake ini sebelum tidur selama setiap hari rambut saya mulai menebal
Rianti Rianti (1 month ago)
tadinya tipis ya ka?aku tipis soalnya pen nebelin berapa bulan pemakaian ada hasilnya ka
Suara SiFakir (3 months ago)
Kata dokternya cuma seminggu sekali. Emang gak papa mbak dipake tiap hari?
sahrialiyal (5 months ago)
Uciha Itachi kurang lama mungkin masaknya gan..
Uciha Itachi (5 months ago)
Buatanku kok jadi putih kayak air susu
Johan Boy (8 months ago)
ini mmg benar sy sdh mencoba nya tp perlu kesabaran skg rambut sy berlahan" sdh tumbuh kembali trksh
Akmal Nur Alika (7 months ago)
monika kholdaa bersehin dlu.. trus keramas lg pke shampoo
monika kholdaa (8 months ago)
kamu pas selesai memakai minyak kemirinya ke rambut abis itu ditunggu selama 1 jam, abis itu kan dikeramas itu rambutnya dibersihin dulu atau lgsng dikeramas?
Andik Aja (8 months ago)
Kamu sudah membuktikan nya
halifi sarif (8 months ago)
Wah kenapa semua orang Indonesia mengatakan nama Inggeris buah kemiri itu sama dengan buah hazelnut? Coba cari nama Inggerisnya di Google dahulu sebelum mengatakan benda yang mengarut!
4 Twelve (9 months ago)
Klo mmng udah keturunan gmn..
Rofik Susilo (7 months ago)
Ikhtiar jauh lbh baik drpd tidak sama sekali gan..apa saja yg dirawat pasti bagus. Lagian bahannya alami(tanpa efek samping) dan murah. Tumbuh syukur...gk tumbuh jg gpp. Yg penting sabar & kontinyu. Salam santun
halifi sarif (9 months ago)
Nama Inggerisnya bukan Hazelnut. Tapi Candlenut. Coba google.
Niar Niar (8 months ago)
Hazelnut oil itu minyak kemiri
baby cubby (9 months ago)
halifi sarif Hazelnut sama Candlenut itu sama
Wendi Mulyana (1 year ago)
alhamdulilah Ada solusi
Khanza46 Khanza46 (3 months ago)
Berarti lu botak
Lutfi Hanafi (1 year ago)
Wendi Mulyana mengatasi masalah tanpa solusi

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.