HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Yuny Isnaini

Cara memanjangkan rambut HANYA DALAM 1 MINGGU

8366 ratings | 563682 views
Thanks for watching and subscribing! Hope you like it. Keep in touch with me here : FOLLOW: Instagram: https://www.instagram.com/yunyisnaini/ Business inquiry: [email protected] LUV!!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (282)
Arjulian julian (3 days ago)
kak beneran ampu kan kalau minyak zaitun ......habisnya gue malu banget ni habus di cukur sama guru Bk anying banget
Xoxo JNE (10 days ago)
misalnya Pake Minyak zaitun Herboris Ngga papa ka
muslim vechia (13 days ago)
Ka itu pake apa ka nga kedengeran ka suaranya gedein dong ka
Anggita Gaming (14 days ago)
Kalo pagi sore bisa ka?
Racki Aldauri (28 days ago)
Emang bener 1 minggu udah cepet panjang???
Eka Sriwahyuni (1 month ago)
Kak selimut nya sama kayak aku
tika tika (1 month ago)
Kak minyak apa
eka wati (2 months ago)
Bisa dipake tiap hari ga kak??
Shalsa Bila (2 months ago)
itu bener ka cpeet panjang?
nnorain541 nnorain541 (2 months ago)
Akak rambut ku ni macam lelaki blh gak aku guna begitu jg
AQ mau rambut panjang
Nur Fadilah (2 months ago)
mnh respon nya ini ka
Nur Fadilah (2 months ago)
sampo nya pake sampo ap kak? rambut ku ini kusut kering ngga cepat pajang truss tipiss 😢😢 respon nah kak kasih sulosi
Ayu Lestari (3 months ago)
Harganya brp kak
Andit Satria (3 months ago)
kak habis makai itu pas mandi boleh keramas pakai shampo?
Cantik banget kamu😂😂
dini agstnn_ (3 months ago)
Kalo pake elips bisa gk k?
jjjmean min (3 months ago)
Ok thanks
Bunga maulidiaa (3 months ago)
ngomong ama lele 🐒
Luthfia Novayanti91 (3 months ago)
pake minyaknya beraoa hari
Clara Rosari Angelica (3 months ago)
Nggak akan rontok kan
Rupiah Adel (3 months ago)
hai kaka miyak zaitun nya
Haikal 123 (4 months ago)
Cumaa pakai minyak zaiton ? Hari hari boleh pakai ngak ? Salam dari malaysia
itsnadzla (4 months ago)
ka,rambut aku kan pendek dan ga bisa di kuncir,nah itu aku harus ngapain #plissjawab
Pariani Astiti (4 months ago)
ini bener kebukti kok
Bunga Bandu (4 months ago)
Kk di cuci ya sama di pake ya setiap hari ?
suhaimi 01 (4 months ago)
Kak kalau merek lain boleh ngak
manik Pradnyani (4 months ago)
kak gimana caranya biar rambut cepat panjang dalam jangka waktu 1 minggu
dinda a (4 months ago)
Kak saya mau nanya, pke minyak zaitun nya brp kali seminggu?
Yolfin Anla (5 months ago)
Ka, kira2 seminggu nambah brpa Cm ??
Agnes Monica (5 months ago)
Ga ngerti,nma minyakx apa dn suarax ga kedengaran
SIFA AREK BONEK (5 months ago)
plis juga di perbarui suaranya
SIFA AREK BONEK (5 months ago)
plis yang gk kedegeran tolong komen
SIFA AREK BONEK (5 months ago)
kak suaranya di perbarui lagi y emang bagus suaranya kayat gitu yang nonton juga bingung kalau suaranya kayak gitu
Lita tan (5 months ago)
Hai kakak kreatif bangat videonya bermanfaat bangat dan kakak cantik bangaaat suksess terusss kak
Ajo Ku (5 months ago)
Apaan tu
Nasillla aliyah putri (5 months ago)
Makainya brp hari
sella gracia (5 months ago)
kakak kalau mau bilas pake shampoo gak ya ?
Tanty Malasari (6 months ago)
suaranya mungkin dari apk viva dideonya kak. coba edit video pake adobe premiere. saran aja hhe
safincess Saf (6 months ago)
kakak cantik
Melati Keysha (7 months ago)
Ka kalau pengen cepet banget rambut panjang nya gmn ka
Very Gaming (7 months ago)
Kan itu buat di badan kak?
Andy Kurniawan (7 months ago)
Kakak,aku mau nanya kan itu abis dipijat trus kan masih dikuncir kk nya nah pas mau pake showercup nya dikuncir gk ka?
Jannett W (7 months ago)
Kak itu pakenya mau keramas dulu gak sebelum pake
hanifa & naela channel (7 months ago)
Aku juga pake minyak itu cuman abis pake rambut nya berminyak gimana tuh ???
Sean Renaldi (7 months ago)
.
flower rose (7 months ago)
Suaranya terlalu ayu jadi tk kedengaran si.
Sindy Arzeti (7 months ago)
Mohon maaf suaranya kurang kenceng
Willyy Aldera (7 months ago)
kira kira itu minyak nya beli dimana yh k?
Beni Rahmat (7 months ago)
Kak yang di pake apa sih itu engga kedengngaran
Alessa shahirah lissa (7 months ago)
Rambut aku mmg sudah panjang jadi tak perlu tengok puun
nayla anggraini (7 months ago)
Kak , itu yakin bisa panjang? Tolong jawab!!!!!
dela laheru (7 months ago)
cara untuk menghilangkan gelombang dong kak
Aulia Rianti (7 months ago)
panjangnya,bisa sampai berapa cm kk.
Aulia Rianti (7 months ago)
panjangnya bisa sampai berapa cm kk.
Aulia Rianti (7 months ago)
panjangnya bisa sampai berapa cm kk
Aulia Rianti (7 months ago)
kk itu benerankan!!!
Aulia Rianti (7 months ago)
kk itu benerankan
Zasqia Hernanda (7 months ago)
tak cobak dulu kak
Nikesha Luvena (7 months ago)
Selain minyak zaitun apa kak tolong dijawab
Della istikha (7 months ago)
kak itu bener satu minggu pasti kan kak? aku mau nyoba beneran apa gak?soalnya rambutku kependekan aku butuh manjang in yang cepet
pondok kueh (8 months ago)
Kak itu pke nya setiap hari?? Pliss jawab yh
Niehu Isnie (8 months ago)
saya mau coba ah kk
hendra nofrizal (8 months ago)
Nama fb nya apa ka
Rika Nurjanah (8 months ago)
Anak ku tak pakei malah rambute mberodol okehhh 😂😂😂 langsung shokkk q 🤣🤣🤣
elizabeth yeni (8 months ago)
Dilakukan setiap hari atau gimana?
warya askar (8 months ago)
coba mkn dulu yg kenyang biar suaranya aga gede dikit ..ga kedegarean bisik" kaya orang pacaran ..pelume tambah ya
mutia days (8 months ago)
Kak kalau pakek minyak orang aring bisa gak
Feri Fandi (8 months ago)
1hri brapa kli kak
Feri Fandi (8 months ago)
1hri brapa kli kak
Lidya Debora (8 months ago)
minimal brp kali
Neny Triana (8 months ago)
Kak rambutku pendek nih .soalnya make minya zaitun susah di cari jd kira2 Yg Jelas makai apa ya ka Plizzzz jawab kak
ismiwiyati ismi (8 months ago)
aku blum nyoba coba dulu ahhhhh
Sulteyudea Yudea (8 months ago)
U
Rosina Sihotang (8 months ago)
Suara nya ntah kek mana pelan kali.. Macam gak makan dua bulan..
Sheppa DIY (8 months ago)
Itu bisa buat anak2?
fatimah bachri (8 months ago)
kaka tapi engga papa di basahi ka
Cynthia Daffa (8 months ago)
Klo minyak kelapa boleh enga
zaidan samad (8 months ago)
Berapa menit ¿ Nggak dengar 😅
Andy Kurniawan (7 months ago)
zaidan samad 45 menit paling bagus semalaman biar paginya keramas langsung dibilas
nayla laudia (9 months ago)
Minyak zaitun apa saja boleh kak??
Dea Yulianti (9 months ago)
Kak itu beneran kan dalam 1 Minggu ??
Naihun (9 months ago)
Klo udah didiamin kuak gitu nanti dibilas apa nggak?
Fuad Susanto (9 months ago)
panjang brp cm?
chelsea triyanata cantik (9 months ago)
penipu
Ro Hayati (10 months ago)
Jhahaha 1minggu gua aja yg pake tiap hari masih aja tuh gk panjang"
Flora Shinta Sari (10 months ago)
nama judul lagu nya apaan ka?
Saiful Fahri (10 months ago)
bener ta kak Hasil nya 1 minggu ? tapi Makai nya berapa hari
Viaa Maulia (10 months ago)
Bisa pake yang lain minya zaitun nya? Maksudnya merk lain
Easko chiu (10 months ago)
Oke q coba mksh
salwa syahla shodqiya (10 months ago)
bisa pake baby oil gak?
Rena Ramoy (10 months ago)
ngomong apa ngmng si... suara kecil bgt .. kya belom mkn aa
Anisa Revansa (10 months ago)
sampai basah apa agak basah2 kering...
Ibu Lia (10 months ago)
aku mau dong kk
Riskaa Verse (10 months ago)
kak stlh pakai minyak zaitunnya kan di tunggu bbrp menit + dipijat ,, pas udh slesai ,, kk bilas pake shampoo atau conditioner ?
Nabila Bjm (10 months ago)
Apa benaran
inez tiara1 (10 months ago)
serius ka?
Siti Rusmaini (10 months ago)
suaranya di besarin dikit deh
Emi Wijayanti (11 months ago)
ok bakal di coba
Riskia Rahmadani (11 months ago)
Kakak beli minyak zaitunnya di mana?
stpany callista Tata (11 months ago)
kak itu belinya di mana

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.