HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Noelita CheChe

Bleaching rambut Blonde dan perawatan habis bleaching biar rambut ga rusak.

17 ratings | 3102 views
Hy semua Divideo aku kali ini aku bakal shere ke kalian gimana cara ngebleach rambut supaya hasilnya lebih cepat nambah level dan ga ngerusak rambut. Developer tambahan itu penting banget lo. Soalnya developer dari miranda itu perbandingannya 1 : 1, dan seharusnya 1 : 2. Nah kalo ga di tambahin developer entar jadinya kek kering gitu adonannya. Dulu pas aku ga pake developer tambahan rambut aku sekali bleach aja udah kek rusak gitu. Dan levelnya cuman sampe level 6 an. Jadi masih coklat. Dan meati dibleach lagi kalo mau level 10. Tapi kalo pake developer tambahan, levelnya tu naik cepet banget. Dan rambut aku jadi ga terlalu kasar gitu. Catatan: Bubuk bleaching nya miranda terlalu keras. Setelah ini aku bakal warna rambut aku jadi warna biru muda / tosca gitu. Dan kalo menurut kalian aku harua pake produk apa, warnanya apa, kalian bisa comen di kolom komentar yah😂 Okey? See you guys in my next video Bye
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
Amie Icha (2 months ago)
harga devloperny Berapa kak?
Anandia Yasmin (3 months ago)
Kak Cara menghilangkan bleaching nya Dong
Noelita CheChe (3 months ago)
Ga bisa ilang. Soalnya pigmennya udah ilang
Ram Dhan304 (6 months ago)
Bleaching di akar dong
Nur channel (8 months ago)
Kak bleaching sampai akar nya dong
Layla (8 months ago)
developer nya berapaan kak
Noelita CheChe (8 months ago)
feelin like kpop chat WA 081553317217
Nur channel (9 months ago)
Kak aku mau request kakak pakai warna biru miranda
Nur channel (9 months ago)
Noelita Ade Zena kalau boleh tau kapan yah
Noelita CheChe (9 months ago)
Nur asni aBas oke makasih request nya ya
Nur channel (9 months ago)
So cute....
Noelita CheChe (9 months ago)
Sebelum ini kan udah di bleach tapi yang atas baru sekali
Ishma Shafira (9 months ago)
Bleachingnya brapa kali?
Noelita CheChe (8 months ago)
Ishma Shafira sekali tapi ada yang udah ke Bleach yang warna ijo itu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.