HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

PERLU DIKETAHUI!! Inilah 9 Tips Dan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

492 ratings | 76403 views
Tips Dan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (59)
Sherin Meida (2 days ago)
Hu ngomong doang mana tutorialnya hu pasti ngak mau tu pasti boongan
nur ani (1 month ago)
ngomong doang sih
nur ani (1 month ago)
gimana caranya biar bisa jadi lebih baik
Pati Omi (1 month ago)
Aku ingin lurus rambut dan panjang
Yohana Malo (1 month ago)
Aq tida percaya ini
Lama Sekali (1 month ago)
kaya kuntilanak
Putri Azzahra (1 month ago)
Betul hoax aja lu........
Syefira Yuniar (2 months ago)
ini asli atau bohonga?
Ida Hamidah (3 months ago)
ngomongnya biasa aja serem tau
Sifa Amanda (4 months ago)
emangnya beneran ya kak aku amu coba ahh
Novel Andris (5 months ago)
doria
Meryana Andini (5 months ago)
aku gk pecya.
Meryana Andini (5 months ago)
gk di praktekkan. eh mlh bicara gk jelas. kya robot aja. gk ada tiyik gk ada koma. aneh bgt.
Putri Vvy (6 months ago)
ngomong terus gak pake titik
Putri Vvy (6 months ago)
ngomong terus gak pake titik
Aku Gesek (9 months ago)
cara nya bagaimna si cara mrmangjangkan rambut n luruskan rambut plis jwb ya
Syifa Athaya (9 months ago)
Aku mau banget rambut panjang seperti rapunzel
lidya meturan (9 months ago)
wow yaa aku yakin kalo buat film atau video biasa dengan tema film Rapunzell pasti banya yg subcribe and like and coment yg setuju llike yaa
bodoh. amat gila bangat (10 months ago)
GILA.BODOH AMAT
B46U5 Satrio (11 months ago)
gak ada yg di praktekan sungguhan apa ndk in
hokia rere (1 year ago)
Betul betul betul gk di praktikin aku jadi gk paham ???
Al amizar (3 months ago)
hokia nyz. horror kamu tolol gk paham
syifa official (1 year ago)
ngomong doang tapi ga di peraktekin..
Patinius Troya (1 year ago)
Hebat lo
RAT gamer (1 year ago)
emang ya?:'D
Dewa Surya (10 months ago)
Hai aku sekar aku pernah rambutku panjang seperti itu memakai minyak zaitun
Habib Amirandy Dzuhri (1 year ago)
adhikku njajal ra iso nok , piye lho 😐
cardio_ chandra_naarone (10 months ago)
Habib Amirandy Dzuhri 2
Habib Amirandy Dzuhri (1 year ago)
adhikku njajal ra iso nok , piye lho 😐
Karen Nina (1 year ago)
Habib Amirandy Dzuhri
Samsul Acul (1 year ago)
Wah ini bagus sekali aku suka rambutku panjang dan lurus terima kasih ya sudah kasih tau kamis
dwi atika (1 year ago)
kali ngomong biasa saja serem tau....
Al amizar (3 months ago)
Mask serem
Suwito Rani (1 year ago)
ih kaya rapunzell
NESITIA maharani (9 months ago)
Suwito Rani kurang panjang rabunzel
robiatul adawiyah (1 year ago)
pusing sama suaranya
Nuril Aini (1 year ago)
ngomong doang aja gk di praktekin
Made Ary (2 months ago)
Nuril Aini iyaaa
Eka Siswantini (1 year ago)
.......
Akhmad Syofian (10 months ago)
Minyak zaitun itu apa 👍🌹
디아Dia'_ (1 year ago)
aq dh buktin kl pkek minyak zaitun..suka bgt sma minyak zaitun ...
aldi aldi (11 months ago)
iya
denasrih handayani (1 year ago)
emangnya benaran
Aku Gesek (9 months ago)
caranya bagaimna
Ari Marlina (1 year ago)
+Mocil Pede ih emang cepat panjang tah pake cara itu..
Mocil Pede (1 year ago)
Danarsih handayani ini beneran kik rambutku jadi panjang
Lingu Ling (1 year ago)
Hebat orang nya
Ade Odry (1 year ago)
hedeh yg baca artikelnya tolong diperbaiki 😩. nada bicaranya tolong diperbaiki. ini kesannya spt robot yg bicara bukan manusia
Ade Odry (1 year ago)
Bila Bila iya udah tau itu suara ibu gugel 😥
ira asmad (1 year ago)
Ade Odry emang,itukan suaranya mbak Google
kiswati surya ningsih (1 year ago)
jaitun apa
lidya meturan (9 months ago)
zaitun kale itu mahh minyak kegunaan nya juga ada lagi salah satu nya melindungi kulit dari panas matahari agar jangan menggelap nya kulit pada saat berendam atau mandi di pantai , waterpark , waterboom and kolam berenang aku juga kalo lagi mandi di kolam berenang di rumah juga pake kok ...
miranda Cornelea (9 months ago)
kiswati surya ningsih desoo
princess aqiela (10 months ago)
kiswati surya ningsih minyak
Ya, minyak zaitun lah harga nya hanya Rp 100. 000
Fahra Tunisa (1 year ago)
kiswati surya ningsih bodoh lu zaitun aja ngak tau
fris ka (1 year ago)
hebat
Hptab Tab (4 months ago)
Gak hebat jelek

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.