HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Iman Prabawa

Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Lidah Buaya

142 ratings | 34594 views
Blog belajar bahasa Jepang Iman Prabawa, http://belajarbahasajepangiman.blogspot.co.id/ Video ini direkam menggunakan Canon Powershot G9X Di video kali ini saya sharing mengenai gimana saya menggunakan lidah buaya untuk mengatasi kerontokan rambut di kepala saya. Saya menggunakan ini pada awalnya sih hanya untuk iseng saja, karena saya ingin cepat mendapatkan hasil setelah saya menggunakan kemiri yang ternyata memang lama untuk bisa mendapatkan hasilnya. Dan ternyata kemudian yang saya rasakan dengan menggunakan lidah buaya ini adalah bahwa ketombe di rambut saya jadi hilang. Ketombe saya itu sudah sangat parah sekali dan saya banyak mencoba shampo yang dijual di pasaran dan tidak menemukan satu pun shampo yang bisa berhasil membuat kepala saya bebas dari ketombe. Tapi begitu saya menggunakan lidah buaya ini, ternyata ketombe saya bisa hilang dan lenyap. Itu sih khasiat yang saya rasakan dari saya menggunakan lidah buaya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
M. Firza yafi (11 days ago)
Om penyakit botak nya karna genetik atau gmna?
Yahya Suprianto (11 days ago)
Bang bukanya menyinggung Kepala masnya kan botak kok bisa berketombe terimah kasih
Iman Prabawa (11 days ago)
di saya sih ampuh banget.
Yahya Suprianto (11 days ago)
Emang lidah buaya ampuh buat ketombe ?
Iman Prabawa (11 days ago)
sama-sama pak..
Yahya Suprianto (11 days ago)
Ty responnya hhe
Iman Prabawa (11 days ago)
Itu rambut saya kalau udah mulai lebih panjang ketombenya mulai ada dan mengganggu banget, makanya kemarin-kemarin itu saya ngakalin dengan ngebotakin terus rambut saya, karena kalau udah panjangan dikit aja nih, mulai deh ketombenya bermunculan.. panjang itu ngga harus panjang kaya rambut cewe ya, sekitar 6 bulan rambut ngga dipotong.. biasanya mulai ketombe bermunculan. Nah setelah pake ini ketombe yang saya alami kalau rambut saya mulai panjang dikit aja jadi hilang.. setidaknya ini di saya ya..
Rendy Setiawan (6 months ago)
Kapan tumboh rambot nih
jeremia simangunsong (7 months ago)
imam prabawa ini pintar orang nya sangat pintar semua dikasih tau jenis resep numbuhin rambut ,tapi faktanya video dia dari 2016 saya mpek sudah saya lihat.. hasilnya anda semua lihat sendirilah
Nazar Nurrahman (17 days ago)
semangat terus mas masalah tumbuh itu kehendak yg maha kuasa yg penting kita ikhtiar berusaha. terimakasih video nya saya mengikuti dari awal bikin
Iman Prabawa (7 months ago)
Anda juga sangat pintar, sampai kalau nonton video saya tidak pernah didengar ucapan saya, "ini sebenarnya lebih ke video dokumentasi untuk saya sendiri dan untuk saya tonton sendiri untuk saya mengetahui bagaimana perkembangan pertumbuhan rambut saya, kalau ada yang merasa bermanfaat silakan ditonton, kalau ngga ya jangan ditonton, soalnya memang lebih untuk pribadi sebenarnya". :-)
Azka Faiza (7 months ago)
Itu berapa hari tumbuhnya
Sigit 33 (9 months ago)
PALAK KU BOTAK
Soleh Aremania (11 months ago)
Semoga tumbuh ya.......
Aji Wicaksono00 (1 year ago)
Itu panjang rambut sampai beberapa hari itu terima kasih
khoirul huda (1 year ago)
Semiga tumbuh amin,, amin,,,, Senasib
Azka Faiza (7 months ago)
Bukan semiga
Azka Faiza (7 months ago)
Semoga kali
Iman Prabawa (1 year ago)
amiieenn..
Jeremy (2 years ago)
wakdoyok atau firdaus juga bisa kalau mau cepat.
Ade Abdillah (2 years ago)
udah nyobak??
David Rio (2 years ago)
beli wak doyok aja bang
Pujiono Puji (1 year ago)
David Richardo belinya mana

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.