HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Ramuan Alami Super Cepat Memanjangkan Rambut & Menjaganya Agar Tetap Berkilau

303 ratings | 44327 views
Mempercepat Pertumbuhan Rambut Menggunakan Air Kentang Hari ini saya akan berbagi cara untuk mempercepat pertumbuhan rambut dalam waktu yang sangat singkat. Saya menyebutnya dengan ramuan ajaib. Anda hanya perlu menyiapkan 1 bahan dan itu adalah kentang. Yang harus Anda lakukan : 1. Siapkan 3-4 kentang segar. Pertama cuci dan bersihkan dengan baik. 2. Sekarang tambahkan sekitar 720 ml air dan rebus kentangnya. 3. Setelah direbus, biarkan dingin lalu saring air rebusan kentang tersebut, dan ramuan ajaib ini sudah siap untuk Anda pakai sekrang. Anda harus menyemprotkan ramuan ajaib ini setiap 30 menit sebelum keramas menggunakan shampoo. Semprotkan air kentang ini ke seluruh area rambut secara merata. Kentang mengandung vitamin B, vitamin C, Zinc, Niasin, dan Zat besi, yang memberi nutrisi pada folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan. Ini membersihkan kulit kepala dan folikel rambut. Hal ini akan mendorong pertumbuhan rambut tanpa hambatan. Folikel rambut juga berkaitan dengan masalah seperti ketombe dan mencegah rambut rontok. Menggunakan rebusan air kentang bisa juga menambah kilau pada rambut Anda dengan cara menutup kutikula. Konten : http://www.blogmedisindonesia.com/2017/12/ramuan-alami-super-cepat-untuk.html Itulah, Ramuan Alami Super Cepat Untuk Memanjangkan Rambut
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (92)
Jenifer 14 (2 months ago)
Mksh ya padahal rambutku sepundak sekarang lebih dari sepundak padahal aku pke baru 3 hari
Gita Lestari (8 days ago)
bener ngk mba
hikmah mufidahh (22 days ago)
Jenifer 14 ini beneraan?
Medis Indonesia (1 month ago)
kerennnn ...
Samsul Muarief (21 hours ago)
itu sm kentang ny?
Lencos Akbar (2 days ago)
Sehari brapa kali ka pkenya
Medis Indonesia (2 days ago)
2x aja .. pagi sebelum mandi, malam sebelum tidur.
sekar wahyu (3 days ago)
tumbuh panjang nya berapa lama kak
Medis Indonesia (2 days ago)
3 bulan hasilnya sudah terlihat banget
Office Homestay (4 days ago)
Ini Kulit Kentangnya Mau Di Buang Dullu Sebelum Di Rebus Ya Pliease Balas Dong Soalny Penasaran Nih
Medis Indonesia (4 days ago)
bebas say, kamu bisa rebus pakai kulitnya apa nggk ..
febriany r gunawan (5 days ago)
itu bisa rusak ngak atau bau kan di rebus
Medis Indonesia (4 days ago)
usahain pakai kentangnya sesuai kebutuhan saja agar tidak mubazir
febriany r gunawan (5 days ago)
kak seminggu bisa ngak
Itu rutin nya brp kali kak? Kentang nya ditumbuk² gk Tolong vantu jawab yah kak
Medis Indonesia (11 days ago)
karna yang dibutuhkan air rebusan kentangnya cantik ..
Medis Indonesia (11 days ago)
3x / pekannya sudah baik. di tumbuk boleh lalu direbus boleh juga ..
Hani Safira (17 days ago)
Kak, abis disemprot sma air kentang trus harus keramas ya?
Medis Indonesia (17 days ago)
bisa keramas, bisa juga tidak cantik ..
Lia Aja (24 days ago)
Benar ga sih
Medis Indonesia (20 days ago)
dicoba aja say ...
Ketut Sumiarti (29 days ago)
kak kentang itu apa si manpatnya bales ya kak
Medis Indonesia (20 days ago)
mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, memanjangkan rambut dan masih banyak lagi.
mia pattalala (1 month ago)
Kak apa racikan ini bisa untuk rambut yg di rebonding??
Medis Indonesia (20 days ago)
kurang tau masalah itu cantik
Septy94 Endah (1 month ago)
K ini nyemprotin nya kena kulit kepala nya atau ngga k?tolong bantu jawab ya k
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa disemprot bisa juga dengan cara yang lain ..
Bilik Kost (1 month ago)
Satu hari bisa tumbuh???😶😶😶😶
Medis Indonesia (1 month ago)
bisa tapi dikit, dan emng dari sananya rambut tumbuh setiap hari ..
Cyndy Amalinda (1 month ago)
Ini bneran bisa cepet ya gak hoax kan
nadin thovana (1 month ago)
Air y matang apa mentah
Medis Indonesia (1 month ago)
terserah sist ....
dona juliette (1 month ago)
setelah aku cobain hasilnya wow banget yang dulunya rambutku sebahu setelah 3 hari rutin pakai air kentang ini rambutku m3njadi lebih panjang
Elystra sws (5 days ago)
dona juliette srius?panjang semana?
Widhya Angelica (1 month ago)
Biasanya kalau 2 minggu udah nampak belom perubahannya kak😊
Medis Indonesia (1 month ago)
insyalllah ....
ferry laksana (2 months ago)
beneran tu
Alif Tiana (2 months ago)
Boleh simpan dalam kulkas tidak?
Medis Indonesia (1 month ago)
bisaaa asal bukan diprizer ..
Jenifer 14 (2 months ago)
pakainya paling rutin Brp kali ya ka?
Medis Indonesia (2 months ago)
yang jelasnya kalau dah gunakan ini selama 3 bulan ( rutin ) akan nampak perubahannya cantik, insyallah ..
Jenifer 14 (2 months ago)
+Medis Indonesia bener ka kira kira klo 3 bln rambutnya udh semana ya ka?
Medis Indonesia (2 months ago)
3-4x dalam seminggu itu sudah jauh lebih baik.
Medis Indonesia (2 months ago)
setiap saat boleh cantik ..
Jenifer 14 (2 months ago)
ka aku nyesel banget potong rambutku udh sepantat malah aku potong aku kira rambut pendek memuaskan ternyata engga pemakaian nya bisa dilakukan Brp hari ka
Medis Indonesia (2 months ago)
yang sabar yah..
Azahra Devi (2 months ago)
kak kalau nggak pake semprotan bisa nggak ka
Medis Indonesia (2 months ago)
bisaaa sih, tapi efektif pakai semprotan kyknya ..
shu qi (2 months ago)
Kalo kentang nya 1/2 boleh??? Tolong jawab ya 😊
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa bisa kok ..
Ostia Roinna (2 months ago)
Kalau rutin bisa berapa hari kak?
Miftah Mahira (3 months ago)
Air kentanya tahan brp lMa?
Medis Indonesia (3 months ago)
4-5 harian ..
dini agstnn_ (3 months ago)
Panjang rambut nya brp hari ya ka?
Ignatia Santi (1 month ago)
Medis Indonesia rutin itu setiap hari atau gimana
Medis Indonesia (3 months ago)
kalau panjang bingitnya 3 bulanan, ini secara rutin yah. kalau normalnya biasa 1 bulan dah kelihatan banget hasilnya
Alif Nave (3 months ago)
Kak dingin d mana
Alif Nave (3 months ago)
Beberapa menit kak
Medis Indonesia (3 months ago)
normalnya 5-15 menitan
Alif Nave (3 months ago)
Masa sih rambut y cepat panjang nya
Medis Indonesia (3 months ago)
iya coba saja ..
Luqman Hakimi (3 months ago)
Palimg cepat berapa lama
Medis Indonesia (3 months ago)
3 bulan biasanya.
alam Saja (3 months ago)
Aku nau panjang
Princess Virra (3 months ago)
Aku menyesal udh potong rambut pendek bgt.. asalnya rambutku panjang banget sepantat lebih😭 Skrg aku mau coba cara ini keliatan perubahannya brpa lama kak? Bisa pakai cara ini setiap hari ga? *Maaf jadi curhat&nanya²
Medis Indonesia (3 months ago)
kyk princes dong kalau rambutnya dah sampai bokong hehe .. perubahan akan terlihat setelah sebulan sampai 3 bulan pemakaian cantik, masalah pakainya bisa setiap hari kok ..
Evi Rizkiyanti (3 months ago)
Beneran kk bisa panjang....soal nya aq pengen banget rambut panjang
Dewani Manik (4 months ago)
sriusan bsa panjang ?
NIA NURUL (29 days ago)
Itu kentang x hbs di rebus di belender tah
Medis Indonesia (4 months ago)
serius dong cantik .. coba aja yahh :)
Dio Apreliko (4 months ago)
itu pakek nya sebelum kramas kan hbis pakek itu langsung di kramas
Medis Indonesia (4 months ago)
sebelum keramaas ...
Dio Apreliko (4 months ago)
ini bneran bisa cepat ya
Bilik Kost (1 month ago)
Coba sendiri di rumah lah....
Medis Indonesia (4 months ago)
bisa .. asal rutin yahh ...
Dee Ri (4 months ago)
mau tnya donk kak.. itu air rebusan kntang nya bsa tahan sampe brapa hari ya kk??
Dee Ri (4 months ago)
trimakasih kak
Medis Indonesia (4 months ago)
bisa tahan selama seminggu ...
Dee Ri (4 months ago)
mau tnya donk kak.. itu air rebusan kntang nya bsa tahan sampe brapa hari ya kk??
Putri Salsabila (4 months ago)
Bermanfaat banget kak!Ruqest dong cara bikin rambut keriting tanpa catokan!❤💙
Lut Fi (3 months ago)
Putri Salsabila wow
Medis Indonesia (4 months ago)
insyallah yah cantik ...
qayla indah (4 months ago)
Kalau 3 minggu panjang ndk kak
NisaNurHasanah Chanell (5 months ago)
Berapa Lama Kak Mau Panjang Nya?
Medis Indonesia (5 months ago)
kalau rutin cepet .. kalau lmbatnya 3 bulan.
anggi zahra yuniar zahra (5 months ago)
bener aku sekarang panjang rambutnya dan berkilau
Heni Amelia (2 months ago)
anggi zahra yuniar zahra yg disemprotkan itu air nya atau kentangnya??
siana hutubessy (2 months ago)
anggi zahra yuniar zahra emg bnr
anggi zahra yuniar zahra (5 months ago)
wooooooooooooooo
Mitha Indriyani (5 months ago)
nyobain ah
Medis Indonesia (5 months ago)
boleh cantik ..
Ayu Fitri (5 months ago)
Wow

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.