HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami & Cepat || Desty Yufenti

9384 ratings | 450230 views
Hai Semuanya !! Semoga Bermanfaat Ya !! Cara Memanjangkan Rambut Bahan: Teh Hijau + Air Hangat ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (786)
Desty Yufenti (1 year ago)
Hi guys, follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Naia Sabian (1 month ago)
Desty Yufenti kak boleh gk pake teh sari wangi
Naufal Fikri (1 month ago)
Desty Yufenti kak teh hijau beli dimana
Adel Lia (2 months ago)
mana nomor telopon kamu
Adel Lia (2 months ago)
Desty Yufenti
Adyla Rafa Naura Ayu (5 days ago)
Kak teh hijaunya belinya dimana?
Fransiska Balqis (6 days ago)
kak beli teh hijau nya dimana kak??
Nadila KM (7 days ago)
Di bilasnya pake sampo?
mardi ardi (8 days ago)
Kak beli teh hijau nya dimana plis kasih tau nanti kalau kakak kasih tau bwli teh hijau di mana aku bakal follow vidio kakak ke insta gam
Khairunnisa 021 (11 days ago)
ka klo pake teh biasa isa gk ka
Iya cantik
Yes Floren (16 days ago)
Ini berp lama ya kk?
Pingkan Karlina (16 days ago)
Cara ngerawat muka berminyak dong kak
novii arisnaldi (22 days ago)
kak bisa ngak tehnya teh apa aja
novii arisnaldi (22 days ago)
kak bisa ngak teh apa aja
Nisma Refa (1 month ago)
teh hijauny bisa ap ajh kan? jawab
Mentari Permata Hati (1 month ago)
Suka sama tips tipsnya tapi cara ngomongnya itu yg risi kaya dibuat buat cute gimana gutu ya walaupun jarang jarang:(((
Derman Zebua (1 month ago)
berapa kali dlm seminggu kk
mujiati mujiati (1 month ago)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
mujiati mujiati (1 month ago)
Kak kalau pakek teg biasa boleh gak
sabilla zain (1 month ago)
Kak semisal teh hijaunya merk lain boleh gak sih??
Naufal Fikri (1 month ago)
kak teh hijaunya beli dimana
Intan kharisma Risma (2 months ago)
Tapi rambutnya tetep sama
Shafna Prastika (2 months ago)
Beli teh hijau nya dimana ya???
Putri Fionn (2 months ago)
Teh hijau nya beli dmna ka
nasya najwa aziza (2 months ago)
gampang banget
lintang puteri lintang (2 months ago)
Kak belinya di mana
Ria Sumanti (2 months ago)
Teh nya bebas gak kak
Anik Tirtaningsih (2 months ago)
cara nebellin ranbut dong kak krn ranbut aku tipis bangetttttt 😢
Ririe Maulidah (2 months ago)
Klo beda merek gpp kn ka?
Lia Kusumawati (2 months ago)
Kalo gak Pake teh hijau bisa nggak kak
Doziner Doan Jodi (2 months ago)
kak baik gk untuk anak kecil
Optimus Hwang (2 months ago)
Kak, kalo teh nya dimasukin botol semprot terus disemprotin ke rambut boleh? Ampasnya juga sekalian dipake nggak?
eyinna niput (2 months ago)
Kak kalo teh hijaunya adanya yg celup gimana kak?
nazwa nur azizah (2 months ago)
Ka beli teh hijau nya di manaka
Adel Lia (2 months ago)
naa kmuh siyaah akuh minta ni telpon kamuhh ding
Delfia Kamel (2 months ago)
Teh hijau nya boleh pake merk apa ajah kan ka??plis jawab😊😊😊
Nayla nasyifa (2 months ago)
kak kalau teh hitam kayu aro bisa nggak😊😊🍵👧
Ragilia Lia (2 months ago)
Bagus banget caeanya
Diva Puspita (2 months ago)
Kak kalau teh nya gak hijau gmana? Teh batang si tapi gak hijau Plis jwb😂
Rahma Sarita (3 months ago)
beneran ka aku tadi kemaren udah di coba bagus ka
Ira Novita (3 months ago)
kalau teh hijau yang kantongan boleh gak kak
Bilqis Dewi (3 months ago)
kak biar rambut tebel itu gimana?
Angeline Sui88 (3 months ago)
kk teh hijau nya beli dmn
Ivon Kebkole (3 months ago)
Gimana si gatasi rambut yang megembang
Sonia Margaretta (3 months ago)
Kak bisa gak teh jati cina tapi sama kaya bubuk² gitu? please jwb
Zahra Fatima (3 months ago)
Wwow
zhelia tan (3 months ago)
Kak, itu abis pake teh, kita bilas pake air biasa aja sampe bersih atau mau pake shampo lagi?
oktafia rosida (3 months ago)
Beli teh hijaunya dimana ?
Fani Rahma (3 months ago)
Kak kalo pke teh nya beda" blh gkk? Pliss jwbb
Adinda Duwi Rahma (3 months ago)
kk teh hijaunya mereknya apa. klo mereknya lain boleh gx belinya dimana kk teh hijaunya
Fany 083 (3 months ago)
Mbak beli teh hijaunya di mana
incess fisabillah (3 months ago)
Boleh request kn kk,, Cara memerahkan bibir hitam secara alamai dong kk??
Afe Diy (3 months ago)
Kak beli teh hijau nya di manaaa ?
Sellina Dumai (3 months ago)
Kak beli teh hijau nya dimana? *harap dibalas ya kak^^klo gak sibuk
Susi Aisyah (3 months ago)
Kak beli dimana teh hijau nya?
Rosmana Wati (3 months ago)
kak kk suka bts
ainieni 15 (3 months ago)
Eh btw itu yang dibelakang boneka levi gak sih😂
natasya natasya (3 months ago)
Bisa di pakai kapan aja kak
Roni Paslah (3 months ago)
Kakak bisa gk buat cara melurus kan rambut
ANDHIKA D.A. (3 months ago)
kak pake aplikasi apa kak biar bagus jawab plis
Dinda Melan (3 months ago)
cara lurusin rambut secara alami kk.. Soalnya rambut aku ngembang bangett
Tasya Anastasya (3 months ago)
Teh hijau nya itu beli dimana kak?
Lita Giri (3 months ago)
Pijit nya berapa lama ka
Sriyatno No (4 months ago)
Kaka kalo pake teh apa aja boleh gak
Lilis Koyimah (4 months ago)
Kalau beli teh hijau dimana yah
Naufal Abdurrahman (4 months ago)
Kak tutorial meluruskan rambut keriting
salsa billa (4 months ago)
Cara ngilangin mata Panda dong kak... 😁
Jero Olala (4 months ago)
Makasi buat caranya
Fury Intan Noor Almi (4 months ago)
berapa lama panjangnya?
ayu 2112001 (4 months ago)
mekasih kak
Alin Sari (4 months ago)
Itu dah jadi kok nggak panjang . Terus panjangnya kapan
Tony Simanjuntak (4 months ago)
itu tehnya hijaw berapa
Sifa Amanda (4 months ago)
kak ini beneran kalau beneran aku mau coba ahh
Ulfi Yatur Rosido (4 months ago)
itu bener gk
Nazma IM (4 months ago)
beneran panjang ga tu ka?
Raihan Aqil (4 months ago)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Raihan Aqil (4 months ago)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Hanidya Riska Rahmadani (4 months ago)
kak aku suka lihat Vidio kakak kakak kalau buat Vidio selalu tampak cantik
Darielle Cheryl (4 months ago)
Pake shampoo apa kak?
Given29 Yasmi (4 months ago)
Ka,beli teh hijau nya di mana...?
Nabila indirahmawati (3 months ago)
Given29 Yasmi supermarket
Rina Ristiana (4 months ago)
yang celupp boleh
Dans, nina Vitria (4 months ago)
Aku jadi ingin cobain dah kak...
surorejo 02 (4 months ago)
kalau teh jawa bisa kak
olymp's channel (4 months ago)
Kak req nih kak cara mengurangi bintik hitam secara alami nih kak #dibikinVidnyaYaKak #plzz
micin gaming (4 months ago)
Kalo cowok boleh nggak?
Octa Riana (4 months ago)
Aku udh nyoba langsung panjang deh makasih yaaa
Rohma Tina (4 months ago)
Kk tpi rambutku hampir se pantat ko g panjang pas di potong sepinggang jdi panjang lg
Zaky udin udin (4 months ago)
jadi panjang ka
Zaky udin udin (4 months ago)
kalau teh tong ji sih ka bisa nga ka
Ref Fii (4 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (4 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (4 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Rama Faradita (4 months ago)
kakak tau cara itu dari siapa?
Hasan Etanov (4 months ago)
Tapi yang sari wangi gitu
Hasan Etanov (4 months ago)
Kak klo pake teh biasa boleh gak kak
Daniella Marchelline (4 months ago)
Kak, itu teh nya ada di supermarket gtu apa ga?
Neng Shinta (4 months ago)
ka Bikin Vidio Hilangin Tahi Lalat Yg Hidup Dong😔Aku Malu Punya Tahi Lalat😔Tpi Yg Alami Ka
Arbai fatah (4 months ago)
makasih ya kak tambut ku tukung jadi panjang se
feby aulia finada (5 months ago)
Boneka hello kitty nya kayakpunya ku
ussy syahrani (5 months ago)
itu beli ny dimana?
Advan S7c (5 months ago)
kak tambahin lagi dong video manjangin rambutnya soal nya rambutku itu tebal dan pendek
Alberthannd ofc (5 months ago)
Rambutnya udah panjang ya kak gara gara perawatan 😊
audi sallsabila (5 months ago)
kak bisa gak kalau pake teh biasa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.