HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

TIPS MELURUSKAN RAMBUT DENGAN BAHAN ALAMI | Indira Kalistha

20784 ratings | 965752 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (730)
Fatqiyah Azizah (2 days ago)
pengaplikasian nya dalam kondisi udah adem ato masi panas adonan nya mba?
erliza agisti (2 days ago)
Ini kak Indira masih jaim bangett sumpahh 😂😂😂
Hanina chanel (4 days ago)
please ka jawab ya soalnya aku mau coba
Hanina chanel (4 days ago)
k ini gak bakalan rusak kan ya
Annisa Annisa (5 days ago)
Ka itu tepung nya bisa diganti yg lain dan juga 🍋 lemon nya bisa di ganti 🍊 jeruk nipis? Tolong jawab ka aku mau coba tips Kaka😉
Thya Elvhio (7 days ago)
bahahh gw udah nyoba nih tips nya udh 2x 😂 dan hasil nya waw bahahh emezing bkin rambut gak lepek sii aku tambahin madu + lidah buaya 😂 bkin seger + ringan juga di rambut
ikaa wahyu ramadhani (8 days ago)
lemon bs diganti sm jeruk nipis ngga?
feby aulya ananda (13 days ago)
So beautiful sis
Christina Pitaloka (14 days ago)
Kak itu di aplikasikannya waktu santennya dingin/anget???
Christina Pitaloka (14 days ago)
Kak cara ini gak bakal buat rambut rusak ta???
Zaki Tamvan (15 days ago)
Gue cowo Juga Nonton😂
Charissa j.s (17 days ago)
itu santanya satu bungkus brp ml?
RUTH CHRISTIANTI (17 days ago)
Kak mau nanya klo santan nya dari kelapa parut yg diperas gapapa? Jadi ga pake yang instan gitu. Terus apa ngaruh kekentalan santan sama dampaknya bagi rambut soalnya aku waktu make yg santan instan hasilnya halus tapi pas pake yg meras sendiri hasilnya ga kayak yg instan. Tolong jawab ya kak
Citra Iko (21 days ago)
ka klo rambutnya bergelombamg caranya gmn
Ernik Puspita (23 days ago)
Kalo gak pakai tepung jagung bisa gak kak
Fani Roza Nita (1 month ago)
Ka boleh gak selai di catok langsung di kasih masker rambut nya??
Ainie Wulan (1 month ago)
Sy Udh coba. Klo buat meluruskan blm ,msh sama. Tp yg bkin beda jd lembut bgt dan tidak mengembang
Ainie Wulan (1 month ago)
Ini rambut nya harus di keramasin dlu atau engga?
Erlasno Amir (1 month ago)
Ka indira aku mau tanya, kalo santannya pake merek kara boleh gak? Bantu jawab
tia kristiena (1 month ago)
Kok di aku nggak ngaruh ya? Apa perlu dicatok juga kah?
Mutiara Setyawan (1 month ago)
Itu harus tepung jagung ya kak?
Aisyahh Naurly (1 month ago)
Pdahal bsok mau smothing eh liat chenel ini sma mikir lagi kalo smothing ngerusak rambut jadi gx jadi deh😁makasih kk tipsnya
Yulia Aprillia (1 month ago)
Kak rambut aku kan keriting sama ngembang ,kalau pake ini bisa lurus gak
Anindya Puspa Kirana (1 month ago)
Kak bisa gak sih klo lemon nya di ganti jeruk nipis ? Tolong di bls ya pliss
Cindy Destiana (1 month ago)
Kak itu santannya ditambah air lagi gk??
Tantri Daluas (1 month ago)
Kak setelah pakai ini seminggu 3× bakalan permanen terus? Nggak bakalan kembali lagi?
Eko Setiawan (1 month ago)
kak aku ingin coba
mela sari (2 months ago)
Kak selain pake tepung maizena bisa di ganti pake tepung apa ?
Cinta KU (2 months ago)
Kk, kalo ga ada lemonnya bisa diganti jeruk nipis ga😅😅
Syirin Shahab (2 months ago)
Itu permanen gk ?
Minul Kranji (2 months ago)
kaa pke Jeruk nipis bleh gk
Andy Susanto (2 months ago)
Siangg kak, mau tanya ini bisa di aplikasikan di rambut pria juga kan?, pemakaian nya boleh ga 4 kali seminggu ya klo boleh tau, thanks before kak 😊.
Irgibella TV (2 months ago)
Kak pengganti tepung jagung apa kalo misalnya ga ada
Rania Bahmid (2 months ago)
Gak berhasil tuh
Verro Sheva (2 months ago)
Thanks buat tipsnya, walaupun ga lurus2 bgt tapi rambut jadi lebih rapih aja, lembut juga...sayang ketemu tipsnya pas rambut udah potong pendek 😭😭
Anriz Forever (2 months ago)
tips menghilangkan flek hitam donk kak
kirigaya kazuto (2 months ago)
Thanks a lot 💕 Gk selurus catokan memang, tapi rambut jadi lembuuut bgt
Lulu Widyanti (2 months ago)
kakk kok malah tambah ikal ya :( :(
Lulu Widyanti (2 months ago)
kak itu bertahan berapa lama ya?
zahra destriana (2 months ago)
Kak kalo buat umur 12 tahun boleh engga??
Devi Elfina Maharani (2 months ago)
Itu santannya merk ap*
kalo gak pakai conditoner gak papa kan soalnya kalo pakai conditoner kotembeen
KENGO 15 (2 months ago)
buat cowo yang ikal bisa juga ga sih?
Djoko Purwanto (2 months ago)
kak mau tanya kok aku pake ini rambut ku malah agak ke merahan gtu ya? kira kira apa nya ya yg bikin merah?
Leony Hoke (2 months ago)
kak itu santannya pake santan apa aja boleh nggak?
putri sinambela (2 months ago)
Waktu manasin santannya di kasih air gak?
Muh Fandy (3 months ago)
kak apakah bahan2 itu aman buat kulit rambut ?
Ari Irawan (3 months ago)
Buat rambut kribo bisa ga ni
SWEET CAKE (3 months ago)
Itu tahan berapa lama ka??
novi rosmalina (3 months ago)
Bisa untuk anak usia 4 tahun Kak??
Ismayatul Maula Ulfa (3 months ago)
bisa di ganti jeruk nipis gak kak?
shofiana laylaazh (3 months ago)
kak bikin tips buat rambut yang ngembang dong
fran sisca (3 months ago)
Plisnjwb
fran sisca (3 months ago)
Kak harus banget ya pake tepung meizena
Vina AYUNDA (3 months ago)
Kalo rambut keriting digituin boleh gk kk???plis jawab
Tyasin Rosinn (3 months ago)
Mau masak
Nanda Khairani Simamora (3 months ago)
Kayanya dicatok makanya lurus bgt gitu
Putri Sabrina (3 months ago)
Model rambut kakak apa ya?
Ririn Aulia (3 months ago)
Aku kok gaa lurus ka ?
Ririn Aulia (3 months ago)
Ini gaa buat rambut kita rusak kan ka ?
Alfian Maulana (3 months ago)
Bisa buat cowok mba?
Nurul Oktaviani (3 months ago)
Itu santan ap kk
Nurul Oktaviani (3 months ago)
Itu Santana spa sii to long jawab k
Grista Hillary (3 months ago)
Kak ini awet smpe brpa hari??
icel icel (3 months ago)
ka itu dipakenya pas masih panas atau tunggu adem dulu ka?
Adellia Fitri006 (3 months ago)
Kak rambut aku abis di smoting terus rambut aku jarinya rusak bisa gak kak pakek cara ini
Adinda Susana K (3 months ago)
Kak kmaren aku coba buat, tapi pas aku aduk maezenanya sama lemonnya kayak kurang cair gitu kak, Trus pas aku masak jadi kayak menggumpal" gituu Failed deh jadinya....:((
Jagad Ikhsan (3 months ago)
jdi nya Bagus 👍
Amelia agita (3 months ago)
Kak kalo gapake lemon bisa ga?
Ananta Michelle (3 months ago)
Kak maskernya bisa di simpan di kulkas nggak?kira kira berapa lama yaah??
Muh Ardiansyah (3 months ago)
Tepungnya carinya dimana
yohana sibarani (4 months ago)
ka, kalo pengaplikasian nya 3 kali dalam seminggu nanti rambutnya bisa tahan sampai berapa lama ka??
fans niana rans (4 months ago)
itu kramas dulu gak kak
masrul gunawan (4 months ago)
Kak tahan berapa lama kak rambut lurusnya? Plis kak jawab
Ira Novita (4 months ago)
pakek santan.bubuk boleh gak kak
Ica Mareta (4 months ago)
Yakinn bisa permanen?
Lina Nur Rakhmawati (4 months ago)
Ini lurus permanen g ya kalo cm sekali masker???....
Benita Dwininditya (4 months ago)
Assalamualaikum .. kak .. tutorial ini bisa untuk rambut yang ngembang karna keturunan gak ? trus kalo 3 kali dalam seminggu udah rutin ngelakuin, hasilnya bisa permanen gak? atau mesti rajin terus menerus maskerannya? 🤔 Makasih sebelumnya ya kak .. 😙
Nadin az_zahrah (4 months ago)
Santan apa itu kak...
Putri Lamahoda (4 months ago)
Ka kalo misalkan pakai jeruk nipis bisa ga ka?
Lidiaputri308 Rahmadani (5 months ago)
Mkm ...kak ...tdi itu pke tpng jagung apa trigu bkn sii ...
Sis, berapa kali pemakaian biar kelihatan hasilnya?
arya zahiru (5 months ago)
buat cowok bisa kak?
frangky setiawan (5 months ago)
ok
Ssnti Susanti (5 months ago)
ko aku udh coba buat ko warnanya cream beda sama yg kakak buat,terus udh diaduk lama ko ga kaya bubur sumsun
Ssnti Susanti (5 months ago)
ka Indira Kalistha klo pake santan kelapa bisa ga ka tolong dijawab ya ka..
Clara Angeline (5 months ago)
kak buat untk rmbut bekas ikatan dong
Milenia Rista (5 months ago)
Lemonnya kalo di ganti jeruk nipis bisa nggak kak??
bunga sekar (5 months ago)
Emg harus pake hairdry ya kak?
Dayu Manik (5 months ago)
Keren...jd pgn coba!
Maria ulfa Nursila (5 months ago)
kak boleh pake jeruk nipis gakkk??
Fitri Faro (5 months ago)
lemon nya bisa di ganti pke jruk nipis gak
Florenshia Siagian (6 months ago)
kalau umur 15-keatas kk boleh pakai kek gituan kak?? #tolong respon kk😊😊
Icha Latifah (6 months ago)
Boleh tx gak sis.. Bli sisir.x dmn? Dan nma sisir.x apa ya?
Mukhamad Ashadi (6 months ago)
kak kalo pake jeruk nipis bisa gak?
Syivani Wicesa Archa (6 months ago)
Kalo rambut harus dalam keadaan lurus berarti harus dicatok dulu kah kak buat yg gak lurus rambutnya?
Annisa Alfiyanti (6 months ago)
Tahan berapa lama kak ?
Miranda Moningka (6 months ago)
Harus pake lemon? Kalau pake jeruk nipis gak boleh? Hehe
Lusiana Tn (6 months ago)
Ini lurus permanen?
DESIKA HERYA NTO (6 months ago)
kak itu gak lengket

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.