HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SHINTA LIM

GET READY WITH ME saturday night - creambath makarizo hair energy fibertherapy 💜

321 ratings | 51077 views
thankyou uda klik video ini 💕 follow my instagram : shintaotaa
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (21)
Rosmaulina Nainggolan (23 hours ago)
makasih ce
Newbie Journal (6 months ago)
Cece lebih cantik pas gk pake make-up.
maoli fedele taurus (8 months ago)
kak itu makeknya Seminggu brp kali?
Endwi Widyastuti (10 months ago)
make up nya kelihatan menor bnget,, ...
mety septiawati (1 year ago)
setelah keramas ga usah di keringin yah langsung pake creambat nya
Adit Tya (1 year ago)
aku pengen cantik
Siti Fatma (1 year ago)
ga bikin lepek ga kak kalo ke kulit kepala?
Mikha Tiwa (1 year ago)
Ka Klo boleh tau Makarizo nya Berapa??(Yg Gede)
vara anggita (2 months ago)
beli di toko kosmetik terlengkap disolo 56.000
Claudia Elliora (1 year ago)
Mikha Tiwa kalo aku liat itu aku beli di bxchange di guardiannya harganya Rp.87.800
MilA putry (1 year ago)
say pake nya brp kali dalam seminggu, apa tiap hari
Claudia Elliora (1 year ago)
adit radit gyantoro ada di kemasanya
Qory Efendi (1 year ago)
terllu putih kali ce bedaknya
Sherienn Kristiandii (1 year ago)
pakainya berapa kali ?
Dian Nadzirah (1 year ago)
kak berapa makarizo nya
Dian Nadzirah (1 year ago)
Oke kak
SHINTA LIM (1 year ago)
Dian Nadzirah sachet nya 13,500 an , yg aku punya dksih sm makarizo nya nih jd gatau harga beli
Novia Widi (1 year ago)
cantik banget kak 😍
SHINTA LIM (1 year ago)
Widi Widi makasih syg 😍
riinz chie (1 year ago)
cantik ce
SHINTA LIM (1 year ago)
ririn chie makasih syg 😘

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.