HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: JPT_ 48

MEMANJANGKAN RAMBUT MENGGUNAKAN TELUR AYAM

2400 ratings | 229609 views
Video ini berisi tutorial penggunaan telur sebagai media dalam proses memanjangkan rambut, bagi yang ingin mencoba saran bayakin aja minyak zaitun nya, biar lebih mudah dalam pengaplikasiannya. Apabila kalian suka dengan Video ini jangan ragu ragu Subscribe karena Gratis, di Like juga yah, Shere juga yah, dan Coment aja kalo ada masukan atau Saran. Terimakasih Buat Suportnya. Facebook: https://www.facebook.com/mohammadfazri.firdaus Twitter: https://twitter.com/fzr_94 Instagram: https://www.instagram.com/fzr_94/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (383)
Bhima Akmal (1 hour ago)
Netesin minyak zaitunya berapa tetes banh
Rifki Wungow (18 hours ago)
Jika sudah selesai bilas dgn apa?
Bagus Nugroho (1 day ago)
Bang, pake minyak pertamax bs ga? Atau pertalite gt 🐣
YDM MaNul MaNuL MaNuL (5 days ago)
Pake minyak jaitun bisa ga???
Aji Saputra (6 days ago)
kalo botak gmna bang
Sub back y bang
Obi. Hdf (10 days ago)
Kalo Gua Berhasil Gua Subcribe
senang bersinar (12 days ago)
Bang kalo Gak pakek Minyakk ZAITUN Gpp Ya , Minyakk apa Yg Di banyakin bang?
kalo kriting gimana dong.....
Rafiekingking 0707 (17 days ago)
pake minyak kereta bisa gk
loys Wawo (20 days ago)
Bgmna dengan rambut keriting....
Stteeve 2208 (26 days ago)
Terima kasih tipsnya
Slamet Sahudin (27 days ago)
lu mao pada panjang tuh rambut lu bakar aja nanti juga panjang 😃😆😆bukanya panjang malah botak
iqbal iqbal (27 days ago)
Gue coba kalo nga panjang gue kepret lu kamprett
Ujang Harapan (28 days ago)
Muka lo kaya bui bang
Najis Putri Amami (1 month ago)
Lu cowok ko mlh manjangin rambut bang????
Nita Juni (1 month ago)
itu beneran apa gak sih kalau beneran ak mau coba
Zaen Liar (1 month ago)
Misal kata minyak saitun nya tak ada kak maca mana
Abdi chanel (1 month ago)
Gw suka gaya lu
pdt rosiana dewi (1 month ago)
wah sangat andalan
Putra Putra123 (1 month ago)
Bae
Alleandro Echon (1 month ago)
Abang minta nomor WA ?
Xavier Aznavie (1 month ago)
Putih telur doang juga bisa sih.... Ane pake putih telor doang dioles kerasa hasilnya...seminggu 3x
Ahmad Dimas (1 month ago)
Yg Buat manjangin rambut yg putih apa yg kuning
Xavier Aznavie (1 month ago)
Ahmad Dimas yang putih gan....
Septiyansyah Erlangga (1 month ago)
Bang Kalo Gk Pake Minyak Zaitun Bisa Gk
•ドラゴン (1 month ago)
Tq sangat bang
Yudi Jadmiko (2 months ago)
Emang ga amis om, inti gondrong itu sabar dipelihara baik baik ga usah neko neko 😂😂😂
Yosia Elim (2 months ago)
Bang kalau gk pakek minyak zaitun bisa gk bang hanya pakek putih telur nya saja
Yosia Elim (2 months ago)
Kalau pakek jeruk nipis APA bisa APA gk rontok lurd tolong buatkan vidionya
JPT_ 48 (2 months ago)
Yosia Elim bisa lurd, pake minyak goreng gak masalah. Atau jeruk mipis gpp buat ngilangin anyir nya
usik ajay (2 months ago)
Gelo
Riska Febriani (2 months ago)
Minyak nya di tetesin ke 2 2 nya bangg
Roni Roni (2 months ago)
Banyak omong.
wibowo legawa (2 months ago)
Bang lu mirip genji, trus sama musuh nya genji siapa dah yang lawan di gedung:v sumpah fans bgt ini mah😍😂
Isna Eni (2 months ago)
Nanti amis bang
Mohd Faris (2 months ago)
Menjadikah ini?
Shandy Dewangga (2 months ago)
Bang kalo g pake minyak zaitun boleh ga?
Sandi Rivaldi (2 months ago)
Bang Kalo Gak Pake Minyak Zaitun Bisa Gak
Ahmad Firdaus (2 months ago)
Bang kalo gondrongin rambut telur dicampur madu bisa ga?
Ilham ThoriqZ. (2 months ago)
Lucu abiss tutorialnya, bagus dahh😂
Rival Maulana (2 months ago)
Boleh gak pake minyak jaitun
DANDY RISKY (2 months ago)
Yo gk isok lurr
biosagaa _ (2 months ago)
Bang , untuk nerapin cara itu sehari berapa kali ? Atau dalam seminggu berapa kali ? . Terimakasih
Black Phyton (2 months ago)
berapa lama rambut boleh jadi panjang balik niee
NAILA FATMA (2 months ago)
pas mandi kamar mandinya jadi bau
KONCO Production (2 months ago)
Serius kaga tuh bang?
halintar aytim (2 months ago)
Inih bender bang
Faiz Jablay (2 months ago)
Kalo ga pake minyak zaitun bisa ga bang?
{RAFI} {BOCIL} (2 months ago)
bang pakek minyak bimoli bisa
Solehah Ramadani (2 months ago)
bang itu harus setiap hari kah?
Samuel Trash (3 months ago)
hasil nya berapa hari?
Sherrylyn Bulan (3 months ago)
berkesan ke???untuk 1munggu
Nurathirah Mazlan (3 months ago)
ye ke ni tak percaya je
Bear Po (3 months ago)
Bener panjang tapi kok lama ya???
Bear Po (1 month ago)
5 hari
Zidane Abdillah (1 month ago)
Berapa hari bang
Erlandipa dipa (3 months ago)
Berapa hari panjangnya bang
Asrullah Asrullah (3 months ago)
D mana ada d jual minyak zaitun bah😂😂
Ihsanil Fakhri (3 months ago)
Bang.. minyak zaitun boleh diganti sama minyak goreng ngk.?
ANDHIKA DANISWARA (3 months ago)
Bang pake telor buaya bisa gak???
Arief Hidayat (3 months ago)
Telor tdak lengkap dengan bahan pelengkap seperti tepung terigu, gula ,mentega,
EDGAR RIZQ (3 months ago)
Mas kalo manjangin rambut itu perlu waktu beberapa bulan?tolong kasih tau mas...😊
JPT_ 48 (3 months ago)
EDGAR RIZQ 12-sekuatnya bulan hehe
dilan dicky (3 months ago)
Tidak panjang ramput lu
Fiona Pandu ronal (3 months ago)
ok
Rafliansyah Al Rifqi (3 months ago)
ini makenya setiap hari apa gimana bang?
JPT_ 48 (3 months ago)
Rafliansyah Al Rifqi 1-2x seminggu lurd
Nisa sholihah madina (3 months ago)
Rambut nya jadi botak ganti rugi ah
xrhdynx official (3 months ago)
Bang kalo gak punya minyak zaitun. Ganti pake minyak apa bang ?
Rian Rasmana (3 months ago)
Gak pakek minyak zaitun gak papa
aditya dwitamput (3 months ago)
Tumbuh nya berapa lama ya bang?
Fica Rusdi (3 months ago)
Kalok telur bebek gimna bang...
One Shot (3 months ago)
Kalau gak guna minyak zaitun boleh?
Aditya Syahbani (3 months ago)
Kalo nggak pake minyak zaitun gimana bang?
Cristiano Ronaldo (3 months ago)
berapa hari sekali pakai nya bang? berapa lama panjangnya baru kelihatan?
dayat Slyf (3 months ago)
Kalo pake minyak orang aring bisa nga bang?
Bocil gaming (3 months ago)
kandungan giji njerr
Haikal 123 (4 months ago)
Campur sama minyak zaiton ya ? Tolong jawab please dong , salam dari malaysia bro
Andre _ (4 months ago)
Guru gw jahat bgt dah anjay...
Badger Cosmic (4 months ago)
Bacot
deka syabana (4 months ago)
bang kalo make miyakkemiri dong bisayabang
Baihaqi al haq (4 months ago)
pke nya.. telur apa bang
RAIHANSYAH LUTHFI (4 months ago)
Bang kalo g pake minyak zaitun bisa g bang?
bujin berkumis101 (4 months ago)
Wah bang jangan ugal ugalan kmu,dikomentar ada yang botak tu😂
09883 830011 (4 months ago)
Lidah buaya bisa panjangkan Rambut dari pda telur nanti rambut kasar..!!
Muhammad Affan (4 months ago)
Bang itu bagusnya berapa hari sekali?
Ariff Gaming (4 months ago)
Bang cara bikin rambut panjang gimna kalo rambut nya botum?
Mohamad Nasharuddin (4 months ago)
Ngomong nya yang lebih
Aji Santoso (4 months ago)
Abang ni anak pertanian apa yak😂😂
Daffa Alfarezi (4 months ago)
Kalau rambut botak gimana bg
Fadil Muhamad (4 months ago)
Numbuhnya brapa hari broo
Fajar Imani (4 months ago)
Aku mah dicampur keduanya, biar kulit kepala dan rambut kena 😂😂
Bhakti Purnawijaya (4 months ago)
Bang mau nanya sih..kalo rambut lurus bisa panjang kaya gitu ga yah?..
wira p.h 85 (4 months ago)
Memakainya berapa hari
Itu harus rutin gk bang
raka prayudha (4 months ago)
bang di bilas ga
Gilang Pamungkas (4 months ago)
Rambut gua botak bang bisa manjanginya
BULLZ. Gamer (5 months ago)
Rambut ikal bisa kah bang
Dina Mulyaningsih (5 months ago)
Itu di lakukan Setiap Hari Bang Please Jawab???
JPT_ 48 (5 months ago)
Dina Mulyaningsih berkala, 1minggu 1/2 x
Feri prasista (5 months ago)
Gimana susah
Zaki Satrio (5 months ago)
Bang make minyak laen bisa bang?
akhmad rajiman (5 months ago)
bro..itu pengunaannya berapa hari bro....??1 minggu /1 bulan bro
suandika saputra (5 months ago)
kbnyakan bicara
Muhammad Rijal (5 months ago)
Keren atuh kang
warya askar (5 months ago)
ga suka blng elu" ga sopan loh
warya askar (5 months ago)
bayak gomong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.