HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Channel Kesehatan

Mengatasi Kulit Kepala Kering Dan Bersisik

136 ratings | 97967 views
Berikut ini merupakan video penjelasan tentang Mengatasi Kulit Kepala Kering Dan Bersisik. Semoga bermanfaat bagi anda.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
Suhadi Suhadi (1 month ago)
Saya sudah capek dengan penyakit kulit kepala saya, bagamana solusi yg simpel ya
Diana Ratnasari (4 days ago)
Suhadi Suhadi sama udh hmpir 3 th gk smbuh2,,skrng mlah agk lbar😢😢😢😢
90's MY (1 month ago)
sy dlu pernah sembuh mas pake cuka apel,tpi bberapa bulan kmudian muncul lagi,karna banyak faktor emang
Insanul Kamil (3 months ago)
ngomong aja ga dibilang apa solusinya.. pauk kali admin video ini .. !!!
Dif Lm Lm (5 months ago)
allhmdulilah tgl 2juni sya k dokter kulit.Ahirnya sembuh walaupn DR Bilang tdk akn smbuh tti akn brkurang n yg jelas tdk boleh stres.
mohammad yudhistira (2 months ago)
Dif Lm Lm mbak dokternya kalo boleh tau dikasih obat apa yah ?
Dimas MOSCOM (5 months ago)
belajar baca dulu woy
INDONESIA ANTI HOAX (5 months ago)
sumpah nyesel gua buka ni video
Dif Lm Lm (6 months ago)
sya mngalami sperti itu 1 mnggu yg lalu sya dtg k dokter kulit n selagi memakai obat/minum obat itu sembuh n halus tp ssdah obat/salepnya abis ini tumbuh lgi..wah stresssss nihhh mau cari DR kulit kmna lgi😂😂
Kalsum Laitupa (1 month ago)
Nama salepnya apa say juga m galami hal yg sama
Rakhmat Yusuf (2 months ago)
share donk salepnya. WA 085299988224
Alvino Marbun (3 months ago)
Wa ku 085705346368
Dif Lm Lm (3 months ago)
+Alvino Marbun klo sya salep apa aj gk mempan 1..1nya sya k Dokter spsial kulit.itu d anjurkn tdk boleh stres..dan sya ada salepnya 1x oles lgsung sembuh tp kuncinya 1 sya tdk bisa mkn sefood n ayam juga telor ayam.klo obat dminum Ada klo mau tlg ada no WA gk nnti sya kasih fhotonya.
Alvino Marbun (3 months ago)
Apa nama salep nya
Andi Fajar (6 months ago)
Yg ingin sembuh dr skt ini..inshaa Allah aku bisa bagi pengalaman..hub 0851 4603 7000
Samsul Bahri (9 days ago)
Andi Fajar apa obat nya dan kekmana perawatan nya
ispri anti (15 days ago)
Apa obatnya?
ZIQRI MASSADIH (4 months ago)
Obat nya apa mas saya kena penyakit kulit jenis ini Umur saya21 THN Mohon dibantu
Nina Novianti (5 months ago)
Andi Fajar buat sembuh dari apa??
Mau tanya admin Obatnya apa ya penyakit kulit rambut gatal bersisik
Denature herbal online (9 months ago)
Hubungi kami untuk pemesanan obat dan konsultasi Wa : 0821 342 3684
Nina Novianti (5 months ago)
Denature herbal online obat buat apa ya?.
Rendra Dwi Pratama (10 months ago)
Bagaimana cara penyembuhanya ngomong ae gk jelas
adisaatya puetra hamza (2 months ago)
Pke aph mas
Alvino Marbun (3 months ago)
Apa obat nya
Dona Belle (5 months ago)
Sembuh.. Yakin... Pake apa??
Hendri Suwandoko (10 months ago)
+Iyat Priyatna 082377002300 lewat chat wa aja mas
Ip 25 (10 months ago)
Hendri Suwandoko sembuh pake apa mas?
Mohd Hafiz (10 months ago)
Sial ondon puh aku tak faham kau cakap
AZ Arif (6 months ago)
Mohd Hafiz tu la haih .. pecah kepala aku dgr dia ckp

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.