HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indira Kalistha

Tips Mengatasi Rambut Rusak/Kering | Indira Kalistha

17788 ratings | 678440 views
Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (534)
Zabrina Ersa (1 day ago)
.sukakk sma nii video kaga bnyk omong kek video yg laen:v
Chellin Anugerah (3 days ago)
kak kalo rambutnya udah rusak karena terlalu lama dikuncir harus berapa kali pake ya kak?
SETIO AJI NUGROHO (5 days ago)
1 tahun lalu😂
GK PUNYA nama (3 days ago)
Wkwkwkwk sama gw juga nontonin
Indri Rizkita (14 days ago)
santan bubuk boleh gak :v \
Elfina Febrian (16 days ago)
ngeliat kakak yg dulu luccu ya😂
Keysha 1234 (18 days ago)
Tips irit dan ga perlu prwtn mehong ke salon
Rt Shinta Nurjanah (22 days ago)
Waaaw rambutnya baguusss
Maria Merka (23 days ago)
Klo g paje kondisioner g papa kan ka pleas jawab
sari diah (26 days ago)
kak rambut kakak tebel bngt yaa, sma kyk punyaku, tp punyaku kering bngt
Anggi Anggraini (28 days ago)
Permanen ga kak?
rida siuce (1 month ago)
ya ampun ini zaman.kapan🤣🤣
Hamizan Ghani (1 month ago)
Rambutnya badhai bgt kak,,wkwk
erica octavia (1 month ago)
Cie indira masi imutimutttt cie
andien fitriani (1 month ago)
kak indira when masih imut imut
Ranti Hadiah (1 month ago)
Msh kallem ya ka😁😚😙😘😍❤
Maria Angeliqa (1 month ago)
Ka,kaka kira” berapa lama panjangin rambut ya?
Sukmawati Djuliman (1 month ago)
Kak indira masih polos, lutuuuu
Risqi Rahmadhayanti (1 month ago)
Ngakak da kak kalo flashback kesini liat lu beda bgt sama yg sekarang, yg aslinya😂😂😂 sukses terus kak kalistaahh💖💖
Muawe idn23 (2 months ago)
Indira kok Cantikan Yang ini ya?
Pingkan Karlina (2 months ago)
Berguna banget 😘😘
kawaii mk (2 months ago)
Wii pas jaman blom bisa ngkak di kamera wkwk 😂
eika maslam (2 months ago)
Cantiknya rambut...tq bg petua..
Siti Solehah (2 months ago)
baju yg pertama bajunya kembaran sama mamah aku
!!?? (2 months ago)
Ini kak Indira jaman" kalem😂
Winda FajriYanti (2 months ago)
uppp
Kyudie Official (2 months ago)
Di pke brp kli kak???
Sabni Mauldy (2 months ago)
Liay video ini ka indira masih malu2 🤣 ngeliat nya sering yg baru jadi liat yg lama aneh bat🤣🤣
Puttrii .ananditya (2 months ago)
Absen ❤
ANGGI LESTARI (2 months ago)
Cantik banget kak. Skrg jerawatan jd beda banget.
tina tony (2 months ago)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (2 months ago)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (2 months ago)
WEIII KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONG
Icha Khoirunnisa (3 months ago)
Kak rambut ku rusak karna catokan. Saran nya gimana ya
Yuni istili'ah (3 months ago)
kak kalo pake santan aja gimana terus shampi nya shampo pantene boleh nggak.gk usah pakek conditioner
Ariani Johari (3 months ago)
Y
Wulan Curup (3 months ago)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Wulan Curup (3 months ago)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Evan Aprilio (3 months ago)
Cantik banget kamu kalista,skrg agak gemukan
Oka Shanti (3 months ago)
Rambutku malah jadi kusut 😕
Ina Cahyani (3 months ago)
Kalo gak pakek conditioner bisa gak?
Desi Ika (3 months ago)
Kalo gak pakek conditioner gak apa-apa
natasss 99 (3 months ago)
1:23 hh
Siti Annisa (3 months ago)
Sebelum pake santan di keramas dulu ngak kak?
Hainey Yuhan (3 months ago)
Klu g di bungkus gpp kan kak
Ddea Kyeu - kyeu (3 months ago)
Ka kalo buat rambut kriting bole gk bisa gk?
Lia Mauludiah (4 months ago)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (4 months ago)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (4 months ago)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (4 months ago)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
puffyah syakila (4 months ago)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (4 months ago)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (4 months ago)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (4 months ago)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (5 months ago)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (5 months ago)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (5 months ago)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
Ratu Aqilah (5 months ago)
cara mengatasi rambut pecah pecah?
Jessica amanda (5 months ago)
edisi kalem:)
Bridgeta Eilen S (5 months ago)
Gue nonton thn 2018
Amelia agita (5 months ago)
Kaka ko rambut nya bisa bagus si?shampo nya apa kak?
Novanda Mara (6 months ago)
siapa yg nonton ini di tahun 2018🙋
Ita Elya (6 months ago)
Bagus deh rambut jg jd GK ronttok
Fina SA Rahasiaku (6 months ago)
apa harus rutin?
Caltha Sefaya (6 months ago)
Tips mengatasi rambut bergelombang dong kak
Lisa Adeputra (6 months ago)
sy sdh membuktikan ternyata hasilnya benar2 bagus...tadinya sy sdh setres dgn rambut sy yg sdh rusak akibat smooting dan bleaching. tpi sy g sangka ada cara semudah ini. alhamdulillah rambut sy sdh mulai membaik walau blm sempurna. namun setidaknya rambut sy lbh baik dari sebelumnya. thanks y dek infonya..😍😍😍😘😘
Adelia WE (3 months ago)
Lisa Adeputra pakek santan apa kak
Tiwi Jung (6 months ago)
Wkwkkwwk ka india disni msh imut" yaaa😂😂😂
Febriani Made (6 months ago)
kak klk pakain minyak zaitunnya itu pas abis keramas atau gman?
Hαurα Zαizαffuns (6 months ago)
untuk anak sd kelas 6 bisa gk
syiffa aisya pasha (6 months ago)
santan
Rahasia Rambut (6 months ago)
Kalau Rusak sudah agak parah sampai rontok-rontok, bisa coba Serum formulasi German ini kak..ada Garansi pasti tumbuhnya juga https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Indie Indina (6 months ago)
Udahan nya bau rambut nya wkwkwkwkw
Dinda Aulia (7 months ago)
Kalo gak pakai conditioner..??
Anin Dita (7 months ago)
Kak kalok pakek sampo tresemme ajak bsa gak
Mas Rokim (7 months ago)
Cerdas
nja paradise (7 months ago)
Rambutnya kece
Fitlia Ningsih (7 months ago)
(manjur.) good job
Fahrudi Asmuni (7 months ago)
aku sukak battt. ini real guys. mksh y kk Indira rambut jadi halus,gk kusut, dan rmbut ku lebih panjang gituh..😍😍😘😘😙😘😚😘😍😙 THANK YOU🙏
Fitlia Ningsih (7 months ago)
kak indra lucu masak pakai kresek
Windri Aldila (7 months ago)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Windri Aldila (7 months ago)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Abelia Damayanti (8 months ago)
Lakuin brp kali seminggu kak?
andi sugma (8 months ago)
Beli santan gituan dimana mbak?
Belom Nemu (8 months ago)
Klo gak ada santan pake kelapanya aja di taro kepala bisa gak 👷
tioyudho prasetio (8 months ago)
Kok jadi salfok ya 😂😂😜
Linda Bisca13 (8 months ago)
betul gk nich????
s anggraini (8 months ago)
Kak aku udah nyoba rambut aku panjang halus dan lembut makasih atas tutornya
Rika Sari (8 months ago)
Itu pake nya santan kara,kn
Irfan nur fauzan (8 months ago)
Apa harus pakai santan kemasan ya
Sugianto Ae (9 months ago)
buat rambut mengembang dong kak ...
areta felicia (9 months ago)
kk pake shampoo nya sesudah di bilas kan rambut nya (di jawab ya kak soalnya aku pingin nyoba)a
syifa nuryani (9 months ago)
Cara Rambut lurus
putu reika septiani (9 months ago)
kk kalok gak punya Conditioner boleh pakek masker rambut?
Wong Hilly (9 months ago)
Itu sebelum make santannya harus kramas dulu pa sesudah make baru kramas?
Shofian Ichsan (9 months ago)
kalau gak pake kondesener dan minyak zaitun boleh gak
kak klo habis pake itu rambutnya nekuk- neku atau halus kak.....
Chintya Kartikasari (10 months ago)
kak tolong upload cara agar rambut cpt panjang dan agar enggak mengembang ya kak
Novita Abram (11 months ago)
kenapa engga pake santan asli
adit nia (11 months ago)
Hahah plastik coco😂
Era Cahyani (1 year ago)
Mau coba ah rambutku tipis banet nii
Nayla Maisya (1 year ago)
haduhhh kaaa gimana ya rambut aku malah rontok dan jadi kusut haduh gimana nih!!
Muhamad Febri Yuliansyah (9 months ago)
Nayla Maisya mampus itu mah HAHA

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.