HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Mengatasi Rambut Mengembang Menjadi Lurus Alami || Desty Yufenti

50818 ratings | 2519190 views
Hai semuanya ! Di video ini adalah Cara Mengatasi Rambut Mengembang atau Kriting Menjadi Lurus Secara Alami !!! Bahan - bahan : Pepaya secukupnya Pisang secukupnya Madu 1 sdm Caranya : kalian campurkan bahan tersebut, mungkin divideo aku pakai cara manual, tp ak saranin bgt di blender agar lebih halus dan lebih gampang untuk diaplikasikan nya !! Lalu tunggu sampai 30 menit, dan bilas menggunakan air + jangan lupa pakai conditioner Okay !! Thank You ! Semoga Bermanfaat !! ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 17 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1581)
Acho Akbar (1 day ago)
Bisa gak pepaya dng pisangnya it d. Blender aja supaya pas bilasnya it tdk susah jg. Klau gt ad reaksi jg gak? Terus pakainya it setiap hari, atau 1X 1 minggu?
anindya tabitha (4 days ago)
Gk pakai madu bisa gk?
Anita Bpp (5 days ago)
waaaaaaah bagus banget😜😜😜
Anis Yakuza (5 days ago)
Kalau di blend aja bisa ngk???
shafa ulayya (7 days ago)
Itu pake pisang apa kalo boleh tau??
nayla destry (9 days ago)
Kak kalo pake madu rasa boleh gk
Bandit Iseng (12 days ago)
bsa gk y ke jembut 🤣
Pur Nama (13 days ago)
ada efeknya apa gk kak ??
Pingkan Karlina (13 days ago)
Hmm
Linda Linda (13 days ago)
pisang nya pisang ap ka,pisang kepok.ap pisang yg lain
ferry Alfaridzi (15 days ago)
Buat laki bisa gak njir Gw kriting cuman kagak terlalu parah banget sih
novita anggraeni (16 days ago)
Oh iya itu makek pisang apa?
novita anggraeni (16 days ago)
Kak cara menipiskan bibir kak
Ellin Wijayanti (16 days ago)
Kak aku barusan nyoba tapi hasilnya belum kelihatan. Ini emang pemakaiannya gk sekali aja ya?
Ellin Wijayanti (16 days ago)
Kak ini nggk harus pake madu asli kan?? Please jawab kak
Iin Babem (16 days ago)
Kak rambut aku kaya mengembang gitu sama kering Kalo pakai tutorial kaka yg ini bisa kan ?? #please respon
Fula Silva (16 days ago)
Madunya bisa apa aja kan kak?
Mhilna ani dotcom (17 days ago)
kka maksh ya atas tips nya
BxB RxD (22 days ago)
Pas ngebilas itu makai shampo atau cuma air doang trus conditioner,???
Allya salsa (23 days ago)
Kk itu pisangnya pisang ap kk
Anggi Chintia 288 (24 days ago)
Kak kok aku nyobain tapi malah pecah'' yaa?
dzaki 2014 (25 days ago)
Kaa pisang sama pepayanya itu boleh di blender gak?
risna wati (26 days ago)
Cara menghilangkan telur kutu kak
Sarisma Laras (26 days ago)
ka,misalkan kita udh rutin pakai nya lalu kita tbtb berhenti pakai.Apa nnti bakal balik ke rambut sprti semula?
Ovalia Rahmadhani (27 days ago)
klo gk pake madu bisa gk ka
Adinda Sherlly (27 days ago)
Sippp
Abah Rokhim (27 days ago)
Kak kenapa gak boleh kalau rambut basah di sisir?
alya hanana syifa (28 days ago)
Aku udah pernah nyoba hasil nya maksimal udah nggak terlalu ngembang ,lembut,mudah diatur tapi kalo lurus sih nggak terlalu lurus tapi rambut ku mudah di atur Makasih ya tips nya😊
Faturahman Maulana (28 days ago)
pisang ap kak?🤗
TRISNA Tiara (28 days ago)
Madunya madu apa kk
Ning Sih (28 days ago)
pisang raja bisa kk...?
selvy permana (1 month ago)
Penggunaan paling baik itu berapa kali?
Reva Aryani (1 month ago)
gk berkali kali
Reva Aryani (1 month ago)
pakai nya sekali doang kan
sugeng rahadiyanto (1 month ago)
Itu bertahannya berapa lama kak
Likha Bajangan (1 month ago)
kak ngatasi rambut kriting agar bisa lurus gimana kak?
astrid ating (1 month ago)
kaka kalau pisang sama semangka boleh gak kak
kakak kalok madu tj bolrh gak pakai
Rifaldi Rifal (1 month ago)
Itu tahan berapa lama.??
Putri 2103 (1 month ago)
Kak kalau madunya boleh madu apa aja kan
Ayudya Khaerunisa (1 month ago)
Kak cara mengatasi Bruntusan di Wajah
cindy liana (1 month ago)
Kaya abis di catok
BlateMonster 1507 (1 month ago)
ini permanen ga kak?
Lubna Nafisa (1 month ago)
Kalo buat anak umur 11 thn busa gk kak?
marshya meiliana (1 month ago)
rambut aku lurus tp pas aku ikat atau aku jedai trus pas aku lepas mengembang gt ga cetar kek rmbut2 orglain😢😥
bak emang nya bisa lurus ya makasi
Noob GirL (1 month ago)
aku udah pernah nyoba tp,ngak lurus rambutku
Yuli Yani (1 month ago)
Ini tips nya bener ga? Ko hasilnya kaya dicatok
novari ihsan (1 month ago)
Ini permanen ga?
Musayudin Musayudin (1 month ago)
Pake kamera apa
Kak habis di maskerin di bilas pake shampo lagi ga?
Kanaya Sphagety (1 month ago)
ka gimana sih cara bikin tumbnals/cover
Dwan Masri (1 month ago)
wah berhasil banget makasih ya ka tips nya
Nawal Qonita (1 month ago)
Kak itu pakek madu alami ya
nazwa cemli (1 month ago)
Kaka pake sampo apa?
Ronauli Togatorop (1 month ago)
Didiamkan berpa menit ya kak
Mona Rismauli (1 month ago)
kk bs g pkek maadu ga bls?
Kiki Kiki (1 month ago)
kak ini buat cowok bisa nggx sih?
Iye Ariwibowo (1 month ago)
Enakan d makan aja ah
Fatrio Valen (1 month ago)
wa nya minta
Mindy Janson (2 months ago)
Fokus cepokan d leher nya..😆😆😆
Nezra Feredisa (2 months ago)
Makasih kak, bermanfaat bangettt
Mila Ila (2 months ago)
ga pakai pepaya boleh ga
Wingardium Leviosa (2 months ago)
Kak itu rambutnya setelah di cuci boleh di hairdryer gak?
Septian Septian (2 months ago)
Wow cantik banget
Rifa Kholifatus (2 months ago)
Dimakan ngak papa kak
Kartika Tika (2 months ago)
Kalo satu hari 3x gimana kak
Lupakan dya Slamanya (2 months ago)
kk aku ga ada pisangnya blh g pake pepaya doank sm madu
Real Cavely (2 months ago)
Shampo dan conditionernya pake merk apa nih?
Maysha Putri (2 months ago)
Kak itu aman gk buat anak-anak?? Plis dijawab,soalnya aku mau cobaa
Alya Maajid Ramadita (2 months ago)
Bikin tutorial buat bekas rambut dong:( sumpah ya bekas rambut itu menyebalkan
Rizkya putri (2 months ago)
kak boleh temenan gk
Rizkya putri (2 months ago)
kak boleh temenan gk
Alvina Vina TV (2 months ago)
ĸaĸ ĸalo nggaĸ paĸeĸ condιтιoner gιмana
Dea Deswita (2 months ago)
makasi kaaa ilmu nyaa💗
Hahahaha komennya lucu lucu🤣🤣
Dian Afriyanti (2 months ago)
Bagai mana caraya
Fit Ri (2 months ago)
Apa benar bisa kak
a a (2 months ago)
Kak kan kata kakak pisang sama pepaya nya itu nempel yah nahh kalau aku ngancurinnya pake blender boleh ga kak:v
Putri Setya (2 months ago)
Ka masker rambutnya bisa di simpen di kulkas ga?
Gita Dajoh (2 months ago)
kak? blh nggk pisangnya mantah??
Taravea Setiawan (2 months ago)
Kak kaka tau semua cara cara yang ada di channel kaka tau dari mana ka....hebat banget😂
imel rismaliaa (2 months ago)
Bermanfaat bgt tq kak
Cheerful Female Family (2 months ago)
kalo di bikin bnyak trus di taro kulkas ngakpapa??
Juleha Jkt (2 months ago)
Itu pisang nya, pisang apa ya, pisang kepok bisa gak,
Fitri Fitri (2 months ago)
Teh mau tanya ini misallkan bikinnya pagii . Di pake nya buat mallem bisa ngga ? Di simpen di kulkass ?
Kak.kakak pake madu nya yang apa?#plis jawab ya kak
Jasri Onaink (2 months ago)
Jadi pengen makan ramuannya😙😚
Neneng Bnjr (2 months ago)
Itu setiap hari
Mrja Oke (2 months ago)
Kak itu hrz sering² 1 minggu 3 kali?
Bella Annisa (2 months ago)
Madunya pake madu apa kak sarannya aja dong
Sri Wahyunii (2 months ago)
kak pakai madu apa?
Nova Maulida (2 months ago)
Kak itu pakeknya harus rutin apa nggk??
Ane Dwii08 (2 months ago)
Kak bikin video cara menebalkan rambut
Vira 5190 (2 months ago)
wadu..aku g suka bau pepaya gimana ya...
Inka Putri (2 months ago)
Makasi kak rambutkud yg gelombang bisa lurus kak 💕
Amanda Berlian (2 months ago)
Madu nya bebas kak?
angela (2 months ago)
Yang rambutnya keriting gantung bisa ga nih, ga kepengen jadi lurus sih tapi pengen nya ga ngembang aja 😅
Nanda Putri (2 months ago)
Cara mengatasi rambut yang sering kusut
Zea Pratomo (2 months ago)
kalau di buat cmn sekali ngapapa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.