HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Iman Prabawa

Penumbuh Rambut Cepat dan Lebat Eps. 29

2 ratings | 2571 views
Update lagi penggunaan minox di kepala saya selama 2 bulan dan 27 hari, seperti ini hasilnya. Video ini memang sebenarnya saya peruntukkan untuk diri saya sendiri karena kalau saya menggunakan cermin tidak bisa terlihat seluruhnya kecuali memang cerminnya ada yang megangin. Jadi mendingan dibuat saja deh videonya. Kalau teman-teman mau menggunakan penumbuh rambut apa pun saran saya sih dibaca dulu baik-baik aturan penggunaannya karena kalau ngga nanti berakibat atau berdampak negatif di kepala teman-teman kan berabe juga tho? Makanya dibaca dengan sangat baik dulu, cari tahu dulu sebelum menggunakannya. Nah semoga teman-teman yang lain bisa mendapatkan manfaat dari video yang saya upload ini. Wassalam.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (8)
saidina ali (1 year ago)
mudah mudahan rambut nya cepat tumbuh dan lebat ya mas
Iman Prabawa (1 year ago)
amiieenn..
Adnan Buchari (1 year ago)
bang coba dong pake minyak kemiri yang botolan, nanti tolong kasih tau perbandingannya dengan yang cara ngebakar sendiri kaya di vido abang yang sebelumnya
Iman Prabawa (1 year ago)
Waduh ngga deh, masa saya jadi tempat eksperiment? Ahahaha.. udah pake kemiri bakar aja, jelas-jelas jauh lebih murah! Hehehe..
Rico Renaldho (1 year ago)
gan itu rambut nya kenapa di potong habis gitu? :D Gan beli Minoxidil nya di mana? di Tokopedia ada ga?
Iman Prabawa (1 year ago)
salam gondrong juga om.. :-)
Rico Renaldho (1 year ago)
Iman Prabawa ok gan nanti tak liat di tokopedia. salam gondrong hhhh
Iman Prabawa (1 year ago)
pada dasarnya ane emang senang rambut botak sih, enak, ngga repot ngurus harus nyisir lah, cuma kalau botak licin gitu kalau pegang kepala kurang enak, ngga ada kasar-kasarnya, makanya ane pakein minox biar ngga licin gitu, kalau dipegang ada kasar-kasarnya.. hehehe, ane beli di mister brewok om.. kayanya ada deh di tokopedia. coba aja dicari om..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.