HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SMARTUNIQUE

Rambut Botak Tumbuh MENGGILA Dengan Daun Jambu Klutuk

1260 ratings | 494456 views
tonik jambu klutuk ampuh untuk menyuburkan rambut atasi kebotakan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
Aga S (19 hours ago)
kalo bulu ketek bisa tumbu gk
Edi eto (5 days ago)
Benar gk guys...daun jambu biji bisa menumbukan rmbut ...gk bohong
Ridho M (7 days ago)
Videonya bermanfaat, tapi bertele tele
baim franzz (9 days ago)
Betul sekali, alam ini selalu baik kepada kita, tapi ya itu harus rutin dn jangan takut ribed tentunya gaes, sukses itu butuh perjuangan..
emprit junior (11 days ago)
Emang bisa...
Daniel Frederick (20 days ago)
HOAX.. HOAX.... HOAX...... HOAX SDH DICOBA...... HOAX
Bude Siti (20 days ago)
bo.ong sya udah nyoba tetap aj gak bsa numbuh lgi tu rambut
Sutjiati S (26 days ago)
makasih ,kami akan mencobanya.....
Mun Nawaroh (27 days ago)
Ya ak cba dulu.br bc kok komennya buat kwwll..jdi dak da hasil ya
Yosua Arief (27 days ago)
Top markotop
Muradi Adi (1 month ago)
emang aku lg cari ni obat
mn. sujatmoko (1 month ago)
Tutorialnya bertele tele, lama, tidak to the point.
adhe Sapta 160814 (1 month ago)
Nyoba kan ndk ada salahnya bro, masalah hasil biar allah yg nentuin ok
Insiyah Insiyah (1 month ago)
terimakasih respnya mbk sering rontk rmbt saya
Kusnadi Widjaja (2 months ago)
Bagus teruskan saja banyak tanaman sekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan fan kecantikan kita.
candra kristina (2 months ago)
Saya sudah nembuktikan sendiri rebusan daun jambu ini benar ampuh untuk rambut rontok. Harus telaten saja. Kasiatnya baru dua bulan bisa dibuktikan.
Jenal Abidin (20 days ago)
Serius ga
ella puspitasari (1 month ago)
candra kristina serius kak
jaka prayitna (2 months ago)
Bagus ya
taro khu (3 months ago)
Ga jelas.. Bahasa indo nya ga enak di baca.... Ber tele tele pula....
Maryadi Doel Jenewa (3 months ago)
Preeeeeeeerrttttttttt
Ayu Ratna S (4 months ago)
Tapi apa nggak panas air bawang putihnya dikulit kepala?
rehan randesto (4 months ago)
memang banyak manfaat daun jambu biji ini selain untuk menumbuhkan rambut secara menggila bisa juga menghilangkan rasa sakit perut 100% ampuh insyaalllah...!!!
jhon rahul (4 months ago)
Gue berhasil
Ria Winata (1 month ago)
Y
Julfan Lamanding (1 month ago)
jhon rahul berhasil apa gan
Ir San (2 months ago)
jhon
Rosita wans cuacha (5 months ago)
Mksih atas info ny
avian mario (5 months ago)
mau coba resep nya mbah google,mkasih
Nanay Sunarti (5 months ago)
Insya allah mau coba daun jambu klutuk
Info & Tips (5 months ago)
Baru tau... boleh nyoba
Lila Sweet (1 month ago)
Hai mana yg pernah coba air teh hilangkn uban comments dikit
Vouce Com (1 month ago)
Posisi virno
Ade Abu Shafiya (5 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak atu daun jambu..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Ade Abu Shafiya (25 days ago)
ngapain bohong bro? asli tanpa rekayasa
Nazriel Umar Al-Fhatir (25 days ago)
Ade Abu Shafiya serius loe bro...
Ade Abu Shafiya (26 days ago)
081395470921
Divha Artha Guna (26 days ago)
Ade Abu Shafiya dimana beli penumbuh rambutnya? Dan gimana bentuk kemasannya..? Rmbut sy juga rontok,minta tolong klo bisa kirimi sy model kemasannya sj,ini no WA sy 081239916451,trim's
Ahmad Sobri (1 month ago)
Wah beneran ini mas
Samsu Samsudin (5 months ago)
jangan percaya hasil nya 0 besar sya pernah nyoba
KIMIKADO YU-ICHi (5 months ago)
Jangan percaya Klau keenapa kenap mau tuntut kemana. Resikonya sll Ada.
Rasya Muhammad Attaya (5 months ago)
bertele2 ngabisin kuota.
Illa Nurkilah (1 month ago)
Rasya Muhammad Attaya Iya ya.. Pdhl yg d tulis itu2 juga..
Eci Cute (5 months ago)
kelamaan durasi yg penting2 aj ngabisin kouta
Nana Zein (3 months ago)
Eci Cute kelamaan jadi ngantuk
Astri Astriah (5 months ago)
paling bagus itu hertonik NR, sy sudah coba, abis keramas sy pakai NR lumayan rontok berkurang, NR jg alami lo.
Benediktus Wagur (5 months ago)
film
Astri Astriah (5 months ago)
Rita Widias berarti g cocok, kl sy emng cocok si.
Rita Widias (5 months ago)
masa sh saya pakai NR habis 1 btol gak ada perubahan tuh ...
Astri Astriah (5 months ago)
ya g trlalu mahal lah, sekitar 40an.
Gejje Tee (5 months ago)
Benarkah,,, ? Saya.dah.coba berbagai merk,, hasilnya nihil.. tapi.daun.jambu ini belum.coba.
Lulu-Chan__ _ (5 months ago)
Gejje Tee kisanyata
Rafsanjani Jani (5 months ago)
Gejje Tee moo km
abizal islami (6 months ago)
Surat alwaqiah keistimewaanny
Siswadi Jepara (6 months ago)
Saya suka banget google y,bisa jutaan obat tradisional makasih google y.
Nafis Knalpot (6 months ago)
Thx

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.