HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Lusy Mustikhorini

Masker lidah buaya, hemat biaya dan tenaga. Cantik berseri

797 ratings | 167824 views
Manfaat masker lidah buaya 1. Untuk menghilangkan jerawat Lidah buaya tidak hanya untuk rambut saja, tumbuhan ini juga sangat efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda. Cara mengaplikasikannya pun tidak sulit dan sangat simpel. Anda cukup menyiapkan lidah buaya secukupnya dan ambil gelnya, lalu usapkan pada kulit wajah anda yang terdapat jerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu basuh degan air hangat. 2. Membersihkan make up Lidah buaya selain untuk perawatan kulit juga bisa sebagai pembersih make up. Ketika anda merasa kesulitan saat ingin membersihkan make up, anda bisa menggunakan gel lidah buaya untuk membersihkannya. Caranya mudah, anda hanya cukup mengambil gel lidah buaya lalu gunakan untuk membersihkan make up yang masih tersisa. 3. Mencerahkan kulit wajah Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai bahan untuk perawatan wajah seperti mencerahkan kulit wajah. Caranya anda siapkan lidah buaya, satu sendok teh madu, susu, sejumput kunyit, dan beberapa tetes air mawar. Campurkan bahan-bahan tersebut dan buat seperti pasta. Kemudian oleskan pada wajah dan leher anda. Tunggu sekitar 20 menit. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bersinar. 4. Melembabkan kulit kering Kulit yang kering akan mengganggu aktifitas anda karena ketidaknyamanannya. Untuk mengatasi kulit kering, Gunakan bahan-bahan berikut: Lidah buaya, kurma tanpa biji, 2 sendok keju, sedikit jus lemon dan beberapa irisan mentimun. Campurkan semua bahan dan haluskan menggunakan blender. Kemudian oleskan pada wajah anda dan biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin. Terapi tersebut akan mengatasi kulit yang kering dan membuat kulit anda tampak lebih lembab. 5. Menghilangkan flek hitam Flek hitam akibat kosmetik dan bekas jerawat memang sulit untuk dihilangkan. Anda bisa menghilangkannya secara tidak langsung dengan menggunakan lidah buaya sebagai masker. Caranya anda cukup ambil gel lidah buaya yang sudah dibersihkan lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin 2x sehari di pagi dan malam hari. 6. Menghilangkan tan Tan merupakan masalah wajah yang sangat umum bagi orang yang tinggal di daerah tropik, dan sangat sulit untuk dibersihkan. Anda bisa coba menggunakan lidah buaya untuk membersihkannya. Anda cukup menyiapkan lidah buaya dan jus lemon. Campurkan keduanya dan oleskan pada wajah anda. Tunggu 10 menit lalu bilas dengan air bersih.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (55)
Nika Nuraini (14 days ago)
Ngomong by lelet bgt
Ridwan Awaludin (26 days ago)
Aaaaah ,,,,orang nys banyak bacooot ga jelas, ,ngomong nya bolak balik,
Binyo Handana (1 month ago)
Ngemeng apa sih loe coek! Bikin penuh youtube aja.
Ruslianto Ktg (1 month ago)
Lama" teori lama" ngmong cuma kupas lidah buaya trs di blender udah itu aja,anak kecil pun tau kalau kyk gt mah... Kasi tips ga jls...
dinda hayza (2 months ago)
Boleh pakai lidah Buaya yang dibeli gak kak
rohman al-bantani (3 months ago)
Kebanyakan ngomong lu
ukik datainfo (3 months ago)
Ngomongnya Kayak ngajarin anak kecil
Wahyu Kusuma (5 months ago)
Anak anak boleh ngak
Aiie Nuryaniie (5 months ago)
Cara pakenya kok gak dikasih tau de👀
Dwi Novita (5 months ago)
Kakean omong
Uda Mila (5 months ago)
ngomongnya bisik2
Fina Flower (6 months ago)
Auh ah ngmg dulng ulng trus 😈😈😈
warya askar (6 months ago)
gomong ya ga jls lama suara y kecil jadi kelamaan deh
Ahmad Choirul Anam (6 months ago)
kakean omong😂
andri wijaya (7 months ago)
Ngomong opo toh mbak...mbak....
Kaesih Sinar (7 months ago)
Mana muka kmu brsinr rang yng di liatin cuma tangn doang m lidah buaya ny
Kaesih Sinar (7 months ago)
Kebanyakan ngoceh ky burung beyo. Ambil simpel ny j mba. Coba praktekin ke muka kmu buktikan dong jangn bnyak omong doang
sally hasan (8 months ago)
Hadew
Atika Maharani (8 months ago)
sisanya boleh taruk kulkas nggk?
Ela Ratu (8 months ago)
Saran aja ya kak kalo buat video suaranya agak kerasan yaa & harus jelas oke
Andani __ (8 months ago)
letak kamera nya salah, aturan di atas kek kak biar bisa leluasa,sama enk diliatnya
Eeti Mariaty (9 months ago)
Ini to ngasih tips atau ngobrol orang gila
Nabila Sazkiya (9 months ago)
bikin yang mudah
sekarrr xxss (9 months ago)
BJBK..ora mudenggg
Indri Yani (9 months ago)
Mkasihh sngat bermanfaat ka .
ila atikah (10 months ago)
Gak mudeng banyak omongnya
yogi pranaja (10 months ago)
Ngomongnya kampungan
Rina Parlina (2 months ago)
Lha kampungan gmn?, Coba kasi tau yang bagus tu kek gmn
Siti Hasanah (8 months ago)
yogi pranaja eh masnya
USSY FUJI (10 months ago)
Kelamaen, kerok pake sendok lebih cpt hadeh
Rina Parlina (2 months ago)
USSY FUJI cara orang kan beda2
Evi Mania Mania (10 months ago)
Kweeenn
Tsanur Fajarwati (10 months ago)
mba kok aku kayak gt tp pas pake 3 hari kok bau ya
Rina Parlina (2 months ago)
Tsanur Fajarwati saran aku sih, kl mau masker buatan sendiri lebih baik di pakai untuk 1 hari saja
Junior Safitri (10 months ago)
kak ko aku bikin masker nya gagal padahal kan cara nya sama ngikutin kakak
RuFlow - (10 months ago)
wkwkwk.. kebanyakan ngomong. langsung aja inti keles, gausah berbelit2
RuFlow - (10 months ago)
wkwkwk.. kebanyakan ngomong. langsung aja inti keles, gausah berbelit2
diana marlini (11 months ago)
Bukan mikser x tp blender
Mamanya Heriyanto (11 months ago)
banyak omong ngomngnya di bolak balik terus
mami mulyati (11 months ago)
opo iyow tow adek q cyank iso ayu tenant anggo masker ilat buaya darat..
Siti Nurhalizha (11 months ago)
Banyak omongan tp gk ada yg jelas samaX
Siti Nurhalizha (11 months ago)
Klw gk bisa gk usa bikin athu tte gk jelas amat
Misni Anto (11 months ago)
kesuen
nzie talia (1 year ago)
ngmng apa bca mantra,ga jls.
Jibril Khatami (3 months ago)
Namanya juga lg how to make mba-_-
Siti Hasanah (8 months ago)
lia anja eh mbaknya
Naldo S (1 year ago)
bogongggg
印尼 (1 year ago)
Kokean omng
Deny Yudy (1 year ago)
ga jelas ka
Anna Nana (1 year ago)
Lusy Mustikhorini kurang jelas neranginnya
Lusy Mustikhorini (1 year ago)
Deny Yudy maaf ya
Bidanita Ambabunga (1 year ago)
4
Chuk Channel (1 year ago)
kak aku kok jadi cantik yaa?
Nurul inayah (4 months ago)
yg bener sih Mas jdih Cantik
Siti Hasanah (8 months ago)
Chuk Channel loh mas kan cowo

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.