HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: InfoMenarik

Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

4650 ratings | 2464973 views
Banyak ahli dari seluruh dunia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan jambu biji secara teratur, Anda bisa menumbuhkan kembali rambut Anda dalam waktu yang singkat karena kandungan vitamin B yang terdapat di dalamnya, merupakan vitamin yang paling penting untuk rambut sehat.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (376)
hanung kurniawan (1 month ago)
untuk rambut tipis bisa gak..?
ramli senada (3 months ago)
alhamdulillah, setelah pemakaian 3 minggu, kepala sya yg botak dibagian atas, sekarang sudah mulai ditumbuhi rambut halus dan sudah terlihat dgn panjang rata2 2-3mm.., terima kasih atas resepnya sangat bermanfaat..#intinya tekun dan sabar
Viona Putry (1 month ago)
Mas ramli senada kl sudah kering tanpa dibilas dngn air knpa napa ga ya
Arbi Baroyev (2 months ago)
masya Allah manteb kalau gitu..
Erna wati (3 months ago)
Suamiku kepalanya Longor atau lebih tepatnya kepalanya botak kayak "BEJITA" atau kayak kepala professor,, Alhamdulillah 2-3 bulan rutin pemakaian rebusan daun jambu biji sudah nggak botak lagi... :D
Gaming Channel (29 days ago)
Beneran?
eh kumaha (2 months ago)
Erna wati serius bak pmakainya brpa hari skli dlm sminggu
Wawan One (3 months ago)
Siap akan ku coba👍👍
Mohamad Nasharuddin (4 months ago)
Berapa kali sehari pengamalannya
Amy Purbayu (4 months ago)
Mksh infonya smga aqu brhasil
Gendon Tulungagung (4 months ago)
Insayallah ini ramuanya bermanfaat
muhamad nurafian (5 months ago)
Woww..mau cobaa thanxs
Fajar Rahmat (5 months ago)
adakah yang udah nyoba,,,
Nur Hanna (5 months ago)
Beneran nih rambut saya rontok bngt soalnya
Verdi Diver (5 months ago)
Dicoba ga ada salahny ap lg ni kn alami. Langsung dr tumbuhan.
hyekyung303 (6 months ago)
terima kasih atas sarannya.. semoga bermanfaat bagi yg lainnya juga. Bismillah.. insyaAllah manjur..
Baim Maulana (7 months ago)
Tanks sob efeknya luar biasa menggila. setelah gua praktekan dioleskan dan isteri saya yang mijit mijit sampai betul betul meresap besoknya kita langsung keramas bareng.😁
Rofik Susilo (5 months ago)
Baim Maulana 😂😂😂
Phatikawal Java (8 months ago)
Benar sdh sy coba dan hasilnya luaaaaar binasaaaa
Ahmad Doni (8 months ago)
Ia ni manfaat banget ramuan ini rambut saya awalnya cuma sedikit sekarang jadi lebat
ossas imanuel (8 months ago)
Ahmad Doni bener gak
saya pernah pakai juga, bagus, bisa 3x pakai itu max aja, masukin di tempat botol parfum bekas yg punya semprotan, sara saya sebelum mandi, setelah sholat subuh, dan sebelum tdur, paginya bilas
Oyank Slanker (10 months ago)
Ketahuan yg komentt..pada botak semua kan.... Hahahahah 😁😂😂😂😆😂😆😁😆😂😆😂😎😛😳😳😡
Putra Awan (11 months ago)
bagus bbgt nih info,,pas kebetulan jembut aq lg rontok nih 😂😂😂😂😂😂
ogout monas (1 year ago)
aku sudah mencobanya enak sih rambut trasa segar gak lepek
Asep Gajah (1 year ago)
coba duluu axhh..kli" aje ...ngk rontokk rambuut gw..
Ajenk Leni Marlinah (1 year ago)
oklah...
yoga satrio (1 year ago)
info menarik selain pake daun jambu biji yang merah boleh?
yoga satrio (1 year ago)
mksutnya ini yang di pake daun jambu merah atau putih kak? tolong info nya kak
Rushdi Masri (1 year ago)
untuk jambang jadi gak???
Toms Alcore (1 year ago)
kereeeennn
Srikandhi Salju (1 year ago)
nnt ak kn mencobay
Yadi Purnaa (1 year ago)
alhamdulillah rambut sy tumbuh mnggila dan kuat, sy udah mncoba daun jambu slama sbln..air rebusanNy sering utk pijit" kpala klo lg santai..trim ksh gk botak lg nih
Liang Bujur (6 months ago)
+Rio Sugiarto . bener mas mujarab
Rio Sugiarto (6 months ago)
Yadi Purnaa yang bener mas mujarap nih ?
Liang Bujur (6 months ago)
+Izka Lombok . sisa rebusannya bisa dipakai utk membuat sangu liwet
Izka Lombok (1 year ago)
Yadi Purnaa air rebusan itu bisa di pakai untk berapa lama atau cma skli pakai sja tolong di kasih tau ya
Sunaryo AnakBralink (1 year ago)
Yadi Purnaa brapa lembar si daunya utk di rebus mohon penjelasannya trimakasi
firman sidik (1 year ago)
patut dicoba
Xiiwin Aleng (1 year ago)
terima kasih
Chandra Lekha Kasenda (1 year ago)
Cukup bermanfaat
Fakrul Rozie (1 year ago)
ingin brtnya...apa itu oles...sy org mlysia..
Abinya Alifa (11 months ago)
Dioles=disapu.
Haqi Achmad (1 year ago)
Fakrul Rozie oles itu bs disentuh atau digunakan. rebusan air atau daun nya bs sama2 dipakai...
Fakrul Rozie (1 year ago)
jd,air yg direbus itu shje d ambil daun nye di buang? begitu?
InfoMenarik (1 year ago)
Dalam bahasa Inggris oles = apply on
sitimariya tun (1 year ago)
makasi infonya ,mudah mudahan berhasil
HANTU RIMBA (1 year ago)
rambut gue botak apa bisa ya pake cara ini
Dedihariyanto Putra (1 year ago)
ai4 rebusannya bisa dipake berulang ulang kli to cuman 1x??? mohon infonya😊,terima kasih🙏
Ariez Bintang jr (1 year ago)
Ajib banget... Rontok bener bener berkurang... Biasa perhari bisa 50 helai lebih.. Sejak gunakan resep ini selama 3 hari hanya sedikit saja yg rontok.. Kemudian gatal gatal di kulit kepala hilang sama sekali... #gak perlu beli obat mahal lagi.. 😅😅😅😅
endar asela (9 months ago)
sudah mulai tumbuh rambutnya mas?
Tri Tri (10 months ago)
Ariez Bintang jr gi mna sekrng udah nga rontok lagi ya
RA 13 (11 months ago)
Sandy Piero masih rontok enda
Sandy Piero (1 year ago)
Ariez Bintang jr gimana sekarang masih rontok ga ?
Melati Puput (1 year ago)
beneran kan sobat
Jue Liik (1 year ago)
memang berkesan..dulu saya lpas mlahir kn anak...hancur rambut .udah beminyak,rmbut jatuh terus,,usaha to cari obat nya.tetap juga sama,sampe nenek aku dikampung bilang pake daun jambu biji..memang berkesan.smpe rmbut jadi bener2 hitam ,,
Iqbal Miftakhurrizqi (9 months ago)
Jue Liik daun biji yg merah apa putih?
yola sweet (1 year ago)
yg komen rupanya kepala botak semua ...ya
Arbi Baroyev (2 months ago)
yola sweet wkwkwwkkwkwkwkk
Yudha Ha (4 months ago)
Hahaha
hiesyam Noneng (1 year ago)
ya semuanya botak... tmasuk kamu ya kan
Gunawan Nainggolan (1 year ago)
abeslah lama lama daun d pokoknya klok tiap hari d ambilin
Agusni Belinyu (1 day ago)
Gunawan Nainggolan 😀
Irawaty Shenaga (4 months ago)
Gunawan Nainggolan wkkwkw tumbuh lgi itu hahah
Herbi Susanto (1 year ago)
air rebusannya apa boleh di simpan dalam botol terus di pakai berulang2...mohon pencerahannya bagi yg sudah paham😊
Nafis Wafiqa (1 year ago)
bagus sekali saya pertama kali coba. k
Hamba Aliet (1 year ago)
Boleh-Boleh,,, mau njajal dulu saiya,,,
Praditya Ramadhan (1 year ago)
kalow masalah dengan kerontokan rbut jadi botak, trus pake resep ini bisa tumbuh lagi gk ya ??
lili ana (10 months ago)
Tri Tri sama sama
Tri Tri (10 months ago)
lili ana iya terima kasih banyak imfonya ya
lili ana (10 months ago)
Tri coba dulu aja resep yg bisa kamu dpt bahannya, lakukan rutin pasti ada hasil. Jangan terlalu stress jaga pikiran agar happy terus, plg gampang pas sedih nyanyi lg riang. Apa yg kita makan & minum jg berpengaruh. Sebaiknya konsumsi banyak air putih, buah n sayur. Seperti air rebusan kacang hijau (air rebusan yang masih bewarna hijau jd rebusny g lama)minum tiap hari. Resep lain tp blm pernah coba. Kalau di rumah ada pohon pisang batangnya yg bawah dekat bongol pisang bikin cekungan, besoknya di cekungan itu ada airnya, nah pakai air itu usapan ke kulit kepala g usah dibalas lg gpp.
Tri Tri (10 months ago)
lili ana bisa minta.nomor wa nya biar jelas ,tolong ya sudah lama s cari cara tapi ngak numbuh2 juga,padahal umur sy baru 23 thn
lili ana (10 months ago)
Tri Tri bisa. Tetanggaku cowok botak dikit bagian pojok2 mulai numbuh dan aku jg pojok dekat jidat pernah dicukur g numbuh2 trs dirutinin pake citra bengkoang tiap hr tipis2 aj yg penting rata mulai tumbuh. Coba sebulan lihat hasilnya.
Wandi Anggara (1 year ago)
aturan pakai yg bnr gimn?tiap pakai rebus dl?bs di pakai berupang2? ada yg blg 2xseminggu? ada yg blg 1xsehari/tia hr? mohon di jwb.... trims
Lilis Lilis (1 year ago)
g ada hasil nya tetep rontong cuma baru pake 1 kali sh minimal berapa kali y biar ada hasil nya
garda putih (4 months ago)
Lilis Lilis butuh kesabaran dan kerajinan mbak klu mau cepet ya pakai wig alias rambut palsu saja
InfoMenarik (1 year ago)
Memang harus sabar... pakai secara rutin.
Edy Muji (1 year ago)
perlu di coba....mksh
Rara Fara (1 year ago)
makshya dgn tip itu aku bsmencoba obt rambutnya ya.???
Ashikin Nor (1 year ago)
maaf saya dari malaysia . jambu biji itu in english guava ya?
BlOod SeEkEr (5 months ago)
betul tak? lebat kah rambut awak setelah pakai ni petuah?
arief maulana (9 months ago)
Ashikin Nor yups
Ashikin Nor (1 year ago)
Mekasihh
InfoMenarik (1 year ago)
Betul, guava leaf
Ike Fanfan (1 year ago)
mau coba ah 👍👍👍👍👍👍
Lis Ida (1 year ago)
boleh d coba tuh spa tau bner2 tumbuh,al y rmbut q rontok+ tipis jga
Novan PraSetyo (1 year ago)
terima kasih untuk tipsnya
Lia Nurul (1 year ago)
Cars meke up
nyak nyuk (1 year ago)
buat rambut botak bisa g yaa,,,,,?
Erwin gunawan (1 year ago)
wah bisa dicoba.biasanya pakai nisim,tp g ada hasil.eh di sini ada kah yg pernah pakai nisim & ada hasilnya g?sharing ya!
Erwin gunawan (1 year ago)
+rio DJ btw sekarang pake obat apa bro?
Erwin gunawan (1 year ago)
+rio DJ saya jg sdh pake tonic & sampo nisim.1.225.000 pls ongkir.kini g deh.
Wendy S (1 year ago)
Erwin gunawan aku udh pk nisim slma 4bln gk ngefek, sia2 buang duit 1,4jt
elis triani (1 year ago)
Horeee saya udah mencobanya..
mr soleheen (3 months ago)
elis triani mbak emangnya brapa lama sih bisa simpan Air rebusan daun itu? Kok bisa disimpan d dlm peti sejuk?
nur shofiah (3 months ago)
Trus gimana skrg hasilnya stelah 1thn pake?
Sandy 024 (7 months ago)
elis triani stlh di rebus tungu dingin dl / msh hagat wktu olesin ny?
elis triani mba saya boleh minta kontaknya mbak?
Sahal Wicaksono (1 year ago)
ini airny bisa di pake ber ulang2 gk.... dan airnya bisa bertahan nyampek berapa hari... mohon bantuannya
Ray Official (1 year ago)
Yang ditaro ke kepala apa nya ya? air daun jambu bji atau daun jambu bijinya?
Andra Wiraputra (5 days ago)
ha.hahaha.ha ha ha.ha.ha.hah
Wooowww (3 months ago)
Ray Official pohonnya bro
I am Hana (1 year ago)
Ngakak 😂
hiesyam Noneng (1 year ago)
pokok jambu nya di taruk di atas kepala
elis triani (1 year ago)
Aq baru mau coba moga z bener2 ampuh
Liang Bujur (6 months ago)
+bapak tiri ossas . km sudah modol?
ossas imanuel (8 months ago)
Kamu sering ngocok yah neng
adam abdussalam (1 year ago)
elis triani gimana mba manjur gaa?
Rully Ale (1 year ago)
elis triani Hay km cantik
chasiat prabowo (1 year ago)
Kalo minum vit B aja gimana ?? Maaf ini vit B1, B2, B5 dll ??
Sudar Wati (1 year ago)
iyoo...taa
Sani Sani (1 year ago)
Klo misalnya di pake buat ank kecil bisa tda temen...? Kemonakan sya rambutnya tipis
Abdul Aziz (1 year ago)
cuma nak tau jambu biji ini sm ke dgn jambu batu dMalaysia...mohon info.
Dzakarria Abdullah (26 days ago)
same bang.. kite org malay sebot jambu batu
Arief Hidayat (3 months ago)
Abdul Aziz same lah betul betul betul hehe
Heaven Boy (9 months ago)
iye same lah tu
InfoMenarik (1 year ago)
Jambu biji itu sama dengan jambu krutuk, coba googling jambu krutuk
Suprapto陈运强 (1 year ago)
obat malaria tradisionil. air kelapa muda hijau campur 1 sendok makan madu kampung ,waktu minun jangan bersamaan dengan obat bari jeda 2 jam sblm dn ssuda
Rofik Susilo (5 months ago)
😀😀😀 info yg bermanfaat meskipun g nyambung dg topik.
Riko Adinata (9 months ago)
陈运强 Suprapto ngomong apa kau stres sraf kau yg jelas apa itu mksd nya asal aja klo nulis ah...
bastanta tarigan (1 year ago)
setelah.mencObanya hasilnya sangat mujarat.... saya jadi gila benaran hehehe
Jenal Abidin (3 months ago)
Untuk rambut udah tipis bisa ga
Mariyam Hazzel (4 months ago)
bastanta tarigan lucu komen nya😂😂
Heaven Boy (9 months ago)
bastanta tarigan ah yg bener
Ihyal Qolbi (1 year ago)
bastanta tarigan mbak itu daun nya jambu biji yg putih /yg merah /bebas . Terus air rebusan nya sekali pakai atau bisa di pakai ber ulang 3
Yan Yan (1 year ago)
bastanta tarigan Aku gak mau pakai sebab kamu yg sudah pkai jadi gila. 😅😅😅
Angling Angger (1 year ago)
berapa lama penggunaannya...
Rahel Tepu (3 months ago)
Angling Angger ,,ni nda ada efek sampingx k???
Heaven Boy (9 months ago)
Angling Angger kurang lebih 1jm sering pakai tiap jam lg bagus
Sie Tik Djien (1 year ago)
Angling Angger #
Hisham Mokhtar (1 year ago)
Terima kasih yoe Tobe y G baik atas acara ini brmanpa at sekali
Dede Syarif hidayat (1 year ago)
kira2 reaksi NY brp lama y
Tauruz Star (1 year ago)
mau gue coba aahhh...
hendry faisal (1 year ago)
trimakasih infonya boleh dicoba dulu, dari pada penasaran.
no name ola (1 year ago)
coba ah,,. semoga bermanfaat,tenkz tim ya,,
Hhg Jvhh (1 year ago)
kalo daunnya diblender boleh ga
Totok Raharjo (1 year ago)
"Didihkan dg Takaran 1 liter air.. dididihkan sampe jd BRP ,Gan..?. Khan airnya menguap.. "Kira2 sampe 1 gelas..?..
Sulisti Ani (1 year ago)
Totok Raharjo 20 menit bang...
Yohana Db (1 year ago)
tirmakasih infonya.
Entis Kasep (1 year ago)
aku mau coba...smoga berhasil..
Norjana Rusteman (1 year ago)
terima kasih inpoyah
Yan Marasapura (1 year ago)
mantap. akan k coba. rambut saya rontok hebat. saya juga dah sub + like... sub balik ya.. aku tunggu. salam kompak.
Airin Rahayu (1 year ago)
dihongkong dimana cari daun jambu
Mira Kurniati (1 year ago)
Airin Rahayu aku juga di amerika ada daun jambu kok...masa di hongkong yg dekat sama grogol ga ada
Ananda Codot (1 year ago)
Airin Rahayu di ci buah ada
Lilis Lilis (1 year ago)
boleh di coba tuh ke betulan rsmbut ku rontok nys g nahan setiap keramas banyak banget yang rontok
Juliana Hutabarat (1 year ago)
Weleh2 yg komen rambutnyo pada rontok kabeh heheeee?
Dina Meryani (1 year ago)
Lilis Lilis hasilnya stlah dicoba gmna mba??
Bengize Ali (1 year ago)
Tax coba buat suami quw
Wasiyah Jumani (1 year ago)
makasih informasinya ,,ku kan coba
sangat bermanfaat ...
Marlina Taula (1 year ago)
thank you.akn ku coba
riris alisk (1 year ago)
untuk menumbuhkan rambut yg botak bisa gk
Heaven Boy (9 months ago)
riris alisk bisa banget asalkan rutin pakainya
che nul1403 (1 year ago)
aq yo arepe njajal
Dewi Manurung (1 year ago)
Ngerih juga klu tumbuhnya "menggila" ya? aku jd takut..
Vhan Sen Sei (5 months ago)
+Lina Herlina ya paling ge jadi monkey mbak 😂😂
Lina Herlina (1 year ago)
Ato Manto Nnti mlh tumbuh rambut semua lho Klo dibuat mandi hahahaaa
shi shin (1 year ago)
Dewi Manurung kwkwkwkwkwv lucuu
Jebul Sato (1 year ago)
Bagus banget kalo menggila..tinggal takarannya saja. Coba dipake utk mandi juga..gimana..
Susiegogor Susiegogor (1 year ago)
Dewi Manurung menggila sama cowok cakep,baik dan kaya gak rugi lho😊😊😊😊
dahij nadem (1 year ago)
saya sudah mencobanya dikasih tau sodara...hasilnya rambut lebih subur....akar nya tumbuh 2 sampai 4 helai..
iyas m17 (3 months ago)
dahij nadem wah bnr
Fajar Rahmat (5 months ago)
di oleskan apa di guyur sih??
Qipank Rice (6 months ago)
teddy bear t
Sinta Ayu (6 months ago)
dahij nadem
Moey Muabuay (7 months ago)
Heaven Boy beneran ya? Aku mau coba tp dpt info dl dri yg udh coba dluan
Rahma alfin (1 year ago)
Boleh juga
Randi Hermanto (1 year ago)
trmksh infonya,sngt bermanfaat,sy sdh pake selama 10/hari,alhamdulillah...betul tdk rontok lg,cm blm keliatan numbuh,mungkin hrs nunggu 1 bulan kali yaa
amirul arif (6 months ago)
gimna om hasil ny??
Sandy 024 (7 months ago)
Apakah berhasil?
the real potato (7 months ago)
Pemakaian brp minggu sekali?
Meina Tan (1 year ago)
+Sahal Wicaksono ya sekali pake,klo mo pake lagi ya ngrebus lagi kuncinya harus tlaten dan sabar
Sahal Wicaksono (1 year ago)
iya nihhhh itu airnya bisa di pakai ber ulang ato bertahan untuk beberapa hari... mohon pencerahannya nihhhh.....🙏🙏🙏
tapai bucok (1 year ago)
tks 86
ali rahmat (1 year ago)
berlebih lebihan...
Muhammad Fadly (1 year ago)
nyari daunnya dmn??😂
Heaven Boy (9 months ago)
Muhammad Fadly dihutan banyak klau ngk ada dipasar jgada
Gue tuh Nelly (1 year ago)
+Rivani Christianto Ahhahahaha lucuuuuuu...ngomong ngomong soal rontoq! Kirain cuma saya sajah yg ngalamamin."Ternyata eh ternyata minuman itu harraaaam,terereret eh salah maksud sayah ternyata eh ternyata banyak juga yg ngalamin.
shi shin (1 year ago)
Muhammad Fadly diwarung kopi kwkwkwkw
Samsung V Plus (1 year ago)
Cari dikebun da
City Lampung (1 year ago)
Rivani Christianto ;salah di pohon pepaya broo,,,😂😂😂😂
bener2 luar biasa khasiatnya
Putri Ayu (1 year ago)
maksudnya minyak zaitun itu apa minyak untuk masak sayur yang ada gambar buah zaitun itu
Sumiati Imut (11 months ago)
minyak zaitun yg buat pijat....
MaHa KHOirul (1 year ago)
Putri Ayu... iya mbak
Yosua A Gabriel (1 year ago)
efektif gak ini? ada yg udah nyoba belum?
Yonanda Fatra (1 year ago)
ahh ga ada ni percuma makin rontokj nnti tau aja
Alif Kaskus (1 year ago)
tumbuh menggila bisa ko ga pake bahasa alay
Fadhylah Cirebon (1 year ago)
😁😁😁
urang subang thea (1 year ago)
saia sudah mencobanya baru make 3x sampai pagi baru di cuci hasilnya rontok sih masih tpi gk terlalu kaya dulu ya lumayN sih...
urang subang thea (1 year ago)
Muhun kang
Erwin Q'ray (1 year ago)
Beneran ngga Teh Urang Subang Thea
urang subang thea (1 year ago)
+CHANBAEK momo masma...
CHANBAEK momo (1 year ago)
urang subang thea makasih ya 😊
urang subang thea (1 year ago)
+CHANBAEK momo iya
muhammad khusairi (1 year ago)
Ayo segera coba manjurnya khasiat daun jambu biji
Deni Saherliawati (1 year ago)
Untuk 1 kali didihan air jambu tadi bisa dipakai berulang atau hanya bisa 1 kali min?
Heaven Boy (9 months ago)
Deni Saherliawati sebaiknya sekali rebus bs dipakai untuk 1hr esoknya rebus lg dan selanjutnya
Max Skylar (1 year ago)
Sekedar sumbang saran, utk pemakaian dimalam hari pakai topi mandi sebaiknya dihindari. Pengalaman kakak saya melakukan hal tsb, mungkin karena phisiknya kurang baik, dlm waktu 1 minggu dia terserang sakit kepala yg hebat, ternyata kena radang selaput otak yg dipicu karena kulit kepalanya selalu lembab.
Last ri (9 months ago)
Max Skylar # thanks infonya
Osamab Bin (10 months ago)
Max
Osamab Bin (10 months ago)
Max
Xyliana Hsumitri (1 year ago)
trims infonya
Cicih Sunarsih (1 year ago)
Max Skylar
Aysha Ra (1 year ago)
boleh di coba tuh .rambut ku juga rontok klo di negri org tapi klo pulng ke indo enggk rontok aneh ya tpi klo di saudi waduh rambutku rontok bnget ktnya sih karna air nya beda gk kya di indo udah pke cream apapun di coba gk mempan tetep aja rontok ampe mjikn ku beliin minyak rambut yg bgus tetep aja rontok udah bosen deh udah biarin aja mau nyoba ah nyari daun jambu biji tapi kmna ya nyri nyh hihi.
ArKhan 0254 (4 months ago)
Aysha Ra itulah kalau kepala lokal
Adie (1 year ago)
+Endang Suyanti yup bila cuaca pnas rmbut jdi kering.. bila rmbut kering mudah rontok...
Endang Suyanti (1 year ago)
Adie betul di arap cuacanya panaaas pool
Adie (1 year ago)
karena di arab saudi itu panas.. bkn mslah air tpi msalah cuaca... kulit org indonesia gk cocok cuaca d sna....
Endang Suyanti (1 year ago)
Aysha Ra betul aku juga di saudi rambut slalu rontok krna rambut slalu di tutup trus.nga seperti di indo
Stya Tya (1 year ago)
terimakasih ya solusinya 😄😄👍👍👍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.