HomeПутешествияRelated VideosMore From: NDIK

Shampoo Metal

246 ratings | 32228 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (105)
Maram Hassan (4 days ago)
مفي عربي هنا
GILFAMS_04 GILCREW_04 (15 days ago)
Tumbuh sih tapi jadi pirang rambut saya
Yafi Raditiya07 (30 days ago)
Kalo tutup warna hijau bisa numbuhin rambut gak
NDIK (30 days ago)
Yang ijo itu buat yg kulit kepalanya berketombe deh keliatannya.
Muhammad Ramzi (1 month ago)
Bang itu belinya dimana
NDIK (1 month ago)
Salon dan mini market terdekat.
Agam Wira putra (1 month ago)
Kondisioner nya make apa gan dan beli nya dmna hehe
NDIK (1 month ago)
Dove. Belinya di Mini market deket rumah
Didik Karyono (1 month ago)
Fax
Dep Beatbok (2 months ago)
Beli di man bang, kasih info entar aku susrbe
Anak School Channel (2 months ago)
itu longlife apa metal fortis
Risaldi Ibrahim (2 months ago)
bro lo rambut jga rontok atau nggak
pasek 187 (2 months ago)
bang di mn beli sampo meta?
pasek 187 (2 months ago)
Gak ada bang di bali dimn ada?
NDIK (2 months ago)
Mini market dan salon salon terdekat.
Gawpl Gwpl (2 months ago)
Kira kira kalau rambut gw udah gw botak in bang dan gw pakek shampo metal. Bisa panjang sekitar berapa bulan bang?
NDIK (2 months ago)
6 bulanan mungkin.
Okik 1990 (3 months ago)
kalo yang hijau itu buat gondrong,apa ngk kan itu tulisannya anti ketombe
NDIK (3 months ago)
Yang buat rambut ngembang yang warna merah kak.
Okik 1990 (3 months ago)
aku panjang tapi kering gimana mas
NDIK (3 months ago)
Rajin rajin pake kondisioner kak. Pake vitamin rambut juga jika perlu.
Gilbya Kanzo (3 months ago)
Beli dmn mas?harganya berapa?
NDIK (3 months ago)
Mini market atau Salon salon terdekat. Harganya 10ribu untuk botol kecil
BOCHIEL GAMING (4 months ago)
itu tumbuhnya dalam waktu berapa hari
NDIK (4 months ago)
Itungan Bulan. Ndak, itungan hari
Bang Kopet (4 months ago)
Maaf mas, cara pakenya gimana ya? Tolong jawabangnya ya mas:)
Raditya Gaming (4 months ago)
Beli dimana tuh bang? Brp an harga nya?
CAPTION OLENG (4 months ago)
Beli dimana itu mas. Apa di Indomaret ada. Dan berapa harganya
Yosiap Elim (3 months ago)
Nanang Yadii asli mas cpt buktinya aku sdh pakai 4buln sdh dpt 7cm panjngnya
Yosiap Elim (3 months ago)
CAPTION OLENG klu shampo kuda ada seprti mol dan indomarer ada
Nanang Yadii (3 months ago)
Asli Gk Cepet manjangin rambut
CAPTION OLENG (4 months ago)
Yosiap Elim oh kalau sampo kuda beli dimana ya
Yosiap Elim (4 months ago)
CAPTION OLENG ada indomaret kalau alfamart gk ada toko besar ada biasanya harganya 35000 ribu
Mega Sonet (5 months ago)
Belinya dimana ya
NDIK (5 months ago)
Mini market atau salon salon terdekat.
Muhammad Nashir (5 months ago)
Shampo metal belinya dmana bang?
kesper 27 (5 months ago)
Muhammad Nashir di minimarket pingir jaln banyak.
Solihin boim (6 months ago)
saya habis di botakin nih mudha mudahan pake shampo metal cepet gondrong biar kepake lebaran
Solihin boim (4 months ago)
malah ubanan kak saya pake shampo metal haduhh padahal pake kondisioner
NDIK (5 months ago)
Ndika bantu doain biar cepet gondromg. Amin...
Ramadhanto Suryo (6 months ago)
Itu yg di pegang mas nya brp ml mas ukuran nya 😀
Haris Try (6 months ago)
Mas kalau pakek yang berwarna hijau,,bisa a mas
NDIK (6 months ago)
Ijo untuk mengatasi Ketombe berlebih kakak.
Muhammad Raiz (6 months ago)
sampo metal mah cocok cocokan gann, kalo yg gak cocok hati2 nihh kalo yg rambutnya lurus bisa jadi ikal..
NDIK (6 months ago)
Efeknya Shampoo metal memang gitu, makanya diakali dengan make Kondisioner setelah keramasan.
Mhd Fauzan Ujung (7 months ago)
bg belik shampo kuda ada di indomaret ato alfamart
NDIK (7 months ago)
Belinya kebanyakan di Toko Online bang.
SEOGOLDEN Win (7 months ago)
Siip bos...mantaap nih hadir lengkap bawa oleh" jgn lupa hadir balik ya.
bunda papah (7 months ago)
Shmpo kuda liair aj hrga ny 175 rebu d jmin pnjng fn lebat
bunda papah (7 months ago)
NDIK TV ooh gitu yah ok mksh info nya
NDIK (7 months ago)
bunda papah Shampoo metal mah perlu perawatan extra sih. Ndak asal pake gitu aja. Perlu kondisioner, vitamin rambut gitu. Biar ndak kering rambutnya. Kalau seumpama rontoknya terlalu banyak, mending berhenti aja deh. Itu tandanya ndak cocok sama kulit kepala.
bunda papah (7 months ago)
NDIK TV hoooaalaaah aku sih bru katanya mas rmbutku rontok parah mncoba shmpo mntal ini d saudi ada tp bnran ga yah duuh
NDIK (7 months ago)
+bunda papah Setuju. Lebih efektif, dan lebih cepat. Namun, kelebihan si Shampoo metal harganya lebih terjangkau. Wajar juga sih. Harga cerminan produk itu sendiri.
Alan Panu (8 months ago)
Subsback bang
alfian khoirul s (8 months ago)
Tumbuhnya kok lama
Opal Crisyadi (8 months ago)
kalo dari pengalaman mas sendiri 1 bulan kira* nambah panjang berap cm mas?
Opal Crisyadi (8 months ago)
mas gondrong segitu butuh berapa bulan?
NDIK (8 months ago)
Halo +Opal Crisyadi. Berapa sentinya sih gak tahu tepatnya berapa, cuman kira kira kisaran 0.5 sampai 1cm itu rambut bagian belakang. Kalau poni keliatannya lebih dari itu.
Yul Efendi (8 months ago)
Mass gmn ngebedain shompoo metal asli dan palsu
Yul Efendi (8 months ago)
brpa lama memanjangkan rambut
NDIK (8 months ago)
Halo +Yul Efendi. Setahu saya Shampoo metal ndak ada yg palsu deh. Cuman, kalau ditanya cara bedain yg mana untuk Anti ketombe, yang mana untuk ngelebatin rambut, jawabanya: Yang tutup botolnya Ijo untuk Anti Ketombe. Yang tutup botilnya Merah untuk manjangin.
Dewa Surya (8 months ago)
Mas saya tinggal di parung panjang belinya di pasar kan juga adaa
NDIK (7 months ago)
Dewa Surya Surabaya
Dewa Surya (7 months ago)
Mas tinggal dimana JAWAB DONG YA BANG
NDIK (8 months ago)
+Dewa Surya Iya, emang banyak yg jual Shampo ini. Shampo legendaris mah soalnya shampo ini.
Dewa Surya (8 months ago)
Berapa kali make
I dewa dede alit Wijay (8 months ago)
mas belinya dimana
Dewa Surya (8 months ago)
NDIK TV beli nya disalon ya
Dewa Surya (8 months ago)
Mks mas
NDIK (8 months ago)
Halo +I dewa dede alit Wijay Di Salom, atau mini market terdekat.
Anony 001 (8 months ago)
Bang kramasnya sehari berapa kali..??
Anony 001 (8 months ago)
Makasih bang
NDIK (8 months ago)
Halo Anony 001! Ndika sendiri biasanya sehari 2 kali. Kadang 3 hari sekali. Selengkapnya bisa tonton video Ndika yang ini : https://youtu.be/t-sXKuYRf9g
Batman (8 months ago)
Gigi lu gondrong
NDIK (8 months ago)
andriyadi Gigi-nya pake Shampoo metal juga dong...
Ananta Wijaya (9 months ago)
@NDIKTV berapa lama tumbuhnya kalo pake sampo metal fortis yg merah?
NDIK (8 months ago)
Halo +Ananta Wijaya Setiap minggu aku ngerasa tumbuh dikit dikit deh. Paling mencolok tumbuhnya di Poni, dan rambut bagian belakang.
Ananta Wijaya (9 months ago)
Subsback bang
Zaen Gambayoung (9 months ago)
Tapi saya sdh pakai sampo metal kok gk tumbuh y mas
NDIK (8 months ago)
Halo +Zaen Gambayoung Maaf baru bisa ngerespon. Sudah berapa lama pakenya?
NDIK (9 months ago)
Zaen Gambayoung Sudah berapa lama pakeknya??? Mungkin, nanti ada video soal gondrongin rambut deh.
Alihun Xiulie (9 months ago)
Zaen Gambayoung cara pakai ya itu 1 hari 2 kali mass jangan berlebihan ya
Zaen Gambayoung (9 months ago)
Merah mas
NDIK (9 months ago)
+Zaen Gambayoung Permisi. Kalau boleh tau pake yang warna Ijo apa yang warna merah?
Zaen Gambayoung (9 months ago)
Itu pakai sampo metal bisa tumbuh ap gk mas bro
GILFAMS_04 GILCREW_04 (15 days ago)
Tumbuh sih tapi jadi pirang rambutku
Zainal Arifin (3 months ago)
Bisa
aldi panjunan ae (5 months ago)
Aku sudah beli lama lama udah tumbuk
NDIK (9 months ago)
Halo Zaen Gambayoung Kalau tumbuh ma jelas tumbuh. Cuman, kalau Pake Shampoo metal agak cepet tumbuhnya. *Catatan. Cepet atau ndaknya tergantung rambut nya sendiri sendiri ya.*
JrDim Rp (9 months ago)
Berapa lama panjangnya bang? #DiJawabDongBang
Evos ' Huririn (5 months ago)
NDIK mas gimana kalo gak punya kepala
Yul Efendi (8 months ago)
bnr mass saya ngerasa tiap minggu ngerasa aga panjng
NDIK (9 months ago)
Halo +Dimas Lio Panjang nya sih tergantung kepala kita sendiri sendiri. Namun, saya sendiri ngerasa tiap minggu nambah panjang. #SudahSayaJawabNihBang 😂
Tika Sarii (9 months ago)
Harga shampo nya brpa kak, itu gk ada effek samping kan
NDIK (9 months ago)
+Tika Purnamasari Sekitar 30rb. Sejauh ini gak ada efek sampingnya asal nggak ditetesin kemata aja sih. hehehehe
Md Hairil Rizky (9 months ago)
Yoyoyoyoyo semangat bang!, btw subsback dong.. ah ah ah
NDIK (9 months ago)
Semangat juga buat abang +Mhd Hairil Rizky yg mungkin juga pengen gondrong. Heheheh
Febry Pakpol (9 months ago)
panjang segitu pemakaian berapa minggu mas?
NDIK (9 months ago)
Febry Pakpol Hehehe Bukan Shampoo, atau lidah buaya beneran. Tapi, Tanaman Lidah Buaya...
Febry Pakpol (9 months ago)
NDIK TV shampoo lidah buaya mas atau lidah buaya yang lain😂
NDIK (9 months ago)
Hallo Febry Pakpol Waktu itu kurang lebihnya 1 bulan ditambah pake lidah buaya. Kalau sekarang udah nambah panjang lagi. hehehehe
gitaris java (10 months ago)
Dik minta emailmu, aku ambon
NDIK (10 months ago)
+gitaris java [email protected] Gak dhuwe BBM mbon. WA eneng, jaloko Saini WA ku.
gitaris java (10 months ago)
Ape takok tentang youtube dik, pin bb yo gpp
NDIK (10 months ago)
+gitaris java Gawe opo mbon?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.