HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Iman Prabawa

Serum Penumbuh Rambut Yang Ampuh Eps. 32

15 ratings | 6097 views
Kali ini saya update lagi penggunaan minox setelah saya gunakan selama 3 bulan dan 17 hari, seperti ini perkembangannya. Dan memang rencananya saya hanya akan menggunakan sampai dengan 5 botol saja, kemarin itu kebetulan ada yang komen dia menggunakan daun jambu. Saya jadi penasaran kalau menggunakan daun jambu seperti itu seperti apa hasilnya ya. Dan seru kalau menggunakan bahan yang alami seperti itu jadi kita tidak perlu terlalu khawatir mengenai nanti dampaknya seperti apa di kepala kita tentunya beda kalau kita menggunakan ramuan obat yang dibuat oleh manusia ya. Kalau menurut saya sih seperti itu, semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat juga buat teman-teman yang mengalami kerontokan rambut seperti saya ini. Semoga bermanfaat dan wassalam.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (11)
bagus oxys (2 days ago)
Kata sapa tumbuh anjeng.. saya Uda 5 btl GK da hasil sm sekali jancok..
Iman Prabawa (2 days ago)
Wakakakak.. emang enak?
Malvin Ha (1 year ago)
udah pernah pake Montclair blm pak?
Malvin Ha (1 year ago)
+Iman Prabawa bagus bgt pak, ada garansi uang kembali jika tdk tumbuh. Formula dri german
Iman Prabawa (1 year ago)
belum sih..
darisno cp (1 year ago)
saya pengin pakai minox tapi takut ga tahu pakai aturanya karena obat keras mas iman mksh
Olshopsorg (1 year ago)
saya pakai minoxidil malah tambah parah rontoknya skrg malah lbh botak lagi. Stop Minoxidil malah rontok n nambah parah
Iman Prabawa (1 year ago)
Iya sih cobain dulu aja pake kemiri, tapi kalau pake kemiri harus rutin, dulu saya tiap hari pake, selalu pake setiap hari, ngga pernah ngga, tapi ya memang pake kemiri itu lama, di saya baru kelihatan hasil setelah rutin pake selama 6 bulan. Dan memang faktor lain seperti sering begadang terus gaya hidup dan pola makan katanya juga berpengaruh sama kecepatan numbuh rambut kita. Dan usia juga tentunya jadi pengaruh juga mas.. Yang sabar aja mas kalau pake kemiri ya, dan rutin pastinya.. :-)
darisno cp (1 year ago)
makasih jawaban dan saranya mas iman semoga bermanfaat saya akan tetap pakai kemiri terus yang seperti mas iman dengan cara di bakar
darisno cp (1 year ago)
mas imam saya sekarang lagi nyoba campuran kuning telor,madu,minyak jarak castor oil di campur sy search di gogle tapi seminggu sekali yang pakai kemiri bakar kaya mas imam saya tiap malam baru kramas paginya tapi keramasnya pakai shampo natur gmn pendapat mas imam apa keramas tiap hari jadi ngrusak rambut ga ya terima kasih
Iman Prabawa (1 year ago)
Wah ngga tahu saya juga mas, kalau saya sih asal pake aja.. ngga terlalu search sana sini, yang saya rasain kayanya faktor umur berpengaruh deh, kalau umur masih di bawah 30 tahun jauh lebih cepat tumbuhnya ketimbang yang sudah di atas 40 tahun, semakin tua semakin lama numbuhnya, sepertinya yang saya amati begitu deh..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.