HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

Kotembe Berkerak, Sisik Putih Menebal di Kulit Kepala Ternyata Kelainan

576 ratings | 595543 views
Video kesehatan ini mengulas tentang ketombe, ketombe terbanyak di dunia, ketombe rambut, ketombe banyak, ketombe terbesar di dunia, ketombe terparah, ketombe berkerak, ketombe kering
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (160)
hanzo (15 days ago)
Pikangsuang
TRUTH Be TOLD (1 month ago)
Thus I know: ALOE VERA PLANT is GOD's healing plant. Take a leaf & scrape gel from it, rub gently n2 the area that is inflamed, let completely dry, rub a little more. Straight gel from leaf may irritate a little. Test b4 using all over. Sometimes its an immediate reaction. Bless ur belief for the ALMIGHTY IS AMAZING!!!
Media Portal Kesehatan (1 month ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat jangan lupa SHARE ya
robbertojak (1 month ago)
Lavare con acqua di mare ripetutamente ovvero 10 volte al giorno e berla in soluzione con acqua in rapporto 1 a 3
Sandro Figueredo (2 months ago)
Só é lavar com detergente e usar uma pomada creme chamada Betacortasol
Sayza Unicorn (2 months ago)
Eekkk ewwww
Annur Ramadhan (2 months ago)
Mudah ngobatinnya, kalo cowo, botakin dulu aja, maksimal 1 cm, udah itu sampoan setiap hari, banyakin minum air putih, insyaAllah sembuh
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
Terimakasih telah berbagi tips, semoga bermanfaat bagi pembaca lainnya Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Nassima Nounou (2 months ago)
C'est dès zegzema
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Thibault Supunnee (2 months ago)
Die le moi comment va soyeux pour que partie
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Puji Ayu (2 months ago)
Menjijikkan
rima paris susanti (2 months ago)
Sore. Dokter apakah ada obatnya. ????Karena tanpa di garuk pun suka gatal. Terima kasih
tattletale strangler (2 months ago)
Mau tau rambut sehat bebas ketombe..bersampolah 3 bulan sekali..
Rahmadi Candra (3 months ago)
Parah tu gatalnya dengan biasanya
Eva Hsu (4 months ago)
apakah penyakit kulit jenis ini bisa menular dengan seringnya berpeangan dengan penderita ?
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
tidak, hal ini terjadi karena kandungan minyak pada kelenjar kulit kepala sangat kurang sehingga menyebabkan berkerak, Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE
Rumiana Sidabariba (4 months ago)
Untung aja gua udah sembuh. Dulu kayak gitu sekarang udah engga
Nila Fitriya (1 month ago)
Rumiana Sidabariba sy kg mengalami kyak gini menahun,bs bagi2 infonya kak?tq
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
wah, semoga berkenan untuk berbagi tips di sini, supaya teman-teman lain ikut mencobanya Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
wah, siap dicoba nih teman-teman, sangat bermanfaat tipsnya Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE
Moch Abdul Azis (4 months ago)
Kepalaku juga ketombe dan lepek, mengakibatkan penipisan rambut. Bagaimana cara mengobatinya ?? Kalau ada yang tau tolong kasih jawaban .
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Mantaapp tipsnya, Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE
Moch Abdul Azis (4 months ago)
babah wijaya .terimakasih bro akan ku coba. 👍
babah wijaya (4 months ago)
Moch Abdul Azis Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Ferdy Bhoka (4 months ago)
apa obatnya??
Fahriska Gioni (4 months ago)
Pake cuka apel +air, Insya Allah ampuh. W dua kali pemakaian aja, ilank. Gak tau itu psioliasis atau apa, yg pasti wkt itu kulit kepala w bersisik putih, kulit kepala kemerahan, dn ktombenya buanyak banget.
Shakila Khoirina (2 days ago)
U
Ajeng Dwipasya (26 days ago)
Beli cuka apel nya dmna yah
Nurul Fadilah (2 months ago)
mksih
Fahriska Gioni (2 months ago)
Nurul Fadilah , klo w biasanya pake takaran 2 sdm cuka apel, kemudian dikasih air sampe botolnya sedikit penuh. Botol semprotan yg w pake ukuran 100ml. Setelah itu w semprotin ke kulit kepala dan rambut. Bisa dicari tutorialnya di youtube atau cari artikelnya. Klo gak berhasil jg, berarti memang harus ke dokter biar dikasih obat (mungkin).
Nurul Fadilah (2 months ago)
cara pemakaiannya gmn ??
muhammad shalim (4 months ago)
kepalah saya begini juga udah 2 tahun aku gelamin yaa tlol kasih tua dong cara yaa pegobataan yaa gmnaa, dan apa obat biyar cepat smbuh tolong yaa info yaa kwan... mkshh
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
coba cek komentar2 diatas kak, ada yang sudah berpengalaman
Karomah pekok (4 months ago)
Klo aq kepala gatel bgd rambut rontok n kulitnya aq kopekin ngga smp ky yg d atas sih.. obatna ap y
유옌 (5 months ago)
얼마나 안씻고 다니면...
Marta Costa (5 months ago)
Eu gostaria Di saber o remédio que acaba com a caspa 😓eu tenho isso cossa muito 😱
Paijah Jare (5 months ago)
Kok cm ngasih tau nama penakity,kok gk ngasih tau cara mncegahy / obaty.. Aneh
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
ini hanya sharing kak, bisa coba cara teman-teman yang sudah comment karena berpengalaman, semoga bermanfaat ya
Ekha supriyatin (5 months ago)
Aku kya gitu kalau habis keramas kepala terasa panas
ana stya99 (4 months ago)
Ekha supriyatin jgn pkek konditioner...
afif Setiawan (6 months ago)
Saya pake shampo head & shoulders, yang tadinya ada di hampir seluruh kulit kepala sekarang tinggal seperempatnya, lumayanlah berkurang.
Ridhoaldhira Nugraha (1 month ago)
Sama saya juga begitu
Melissa A (3 months ago)
Iya pke head&shoulder bagus, tp rambutku jd kering bget hiks
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Terimakasih sudah berbagi tips, semoga bermanfaat ya
Rizky Rahmawati (6 months ago)
Paki shampo ketomed beli di apotik, insya Allah hilang, temen saya ada yg begitu juga
Nova Gahani (6 months ago)
Ibu saya juga seperti itu..bermacam obat dari dokter sudah tdk mempan..diberi jeruk nipis sudah juga...kasian ..katanya terasa gatal sekali...ada yg tau tidak ya bgm menyembuhkannya trimakasih
Nila Fitriya (1 month ago)
Fendy Fendy kak ,,sy di jw ,kira2 bs bagi tau salepnya apa?sy sdh puluhan thn sakit ini, mksih
Fendy Fendy (4 months ago)
Kejadian saya seperti di video itu. Tapi gak separah itu. Kata dokter priosis. Dokter manjur spesial kulit. Saya sekali pergi, dalam 2 hari Uda ada hasil nya membaik 40%. Jembatan 5, Apotik pramudia. Dokter Rony. Kemarin saya naik ojek Uda ada petunjuk apotik pramudia. Sekali lihat 400 ribu.. Belum obat nya. Disana sekalian jual obat nya. Menurut saya sih manjur, banyak yang ngantri, gak salah buka nya Selasa, Rabu , Kamis. Coba aja tlp 021 6598952. Tapi kadang gak di angkat.
Silvia Stefania (4 months ago)
Fendy Fendy Dokter Rony nya dmna ya ? Biayanya berapa ? Gara2 ketombe jdi ga pede..
Fendy Fendy (4 months ago)
Silvia Stefania.. Ke dokter Rony ... Dokter spesialis kulit.... Dokter lebih akurat. Sekarang banyak macam keluhan kulit, banyak macam nya. Ini baru 2 hari berobat ke dokter itu, sekarang Uda baikan 40% baikan dalam 2 hari. Sebulan yang lalu, Saya biari, trus cari dokter biasa 2 x tapi gak sembuh. Kemarin dijidat pinggir rambut merah, di rambut seperti ketombe, di garuk kerak2 kecil keluar, jadi berdarah dan merah.
Silvia Stefania (4 months ago)
Aku udah dri SMP kelas satu.. Tapi awalnya cuma selingkaran kecil.. Tpi skrg aku udah kuliah dan Ketombe aku semakin menyebar sampe ke seluruh kepala.. Ada yang tau cara ngilanginnya ga ?
JUNARY ARIANY (6 months ago)
Yg tau obat nya,,untk mengilang kn ketombe kayak gina,,,bagi tau dong ,soalx aq udh dua bulan,,,gk zga hilang ketombe x,,,,kplah rasa x gatalll,,,
Kunthi Andriyani (4 months ago)
JUNARY ARIANY beli aja ketomet di apotik mbak harganya kurang lebih 50 K
Kunthi Andriyani (6 months ago)
Harganya kurang lebih 50 k
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
makasih infonya ya
Kunthi Andriyani (6 months ago)
Coba di obati pakai ketomet...beli di apotik ya...trus di oles ke bagian yg bersisik...dgn telaten pasti sembuh...
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, jangan lupa LIKE-SHARE-SUBSCRIBE ya
Haswatull Innah (6 months ago)
minder banget aq ma penyakit ini,ga pede jadi x ,apa c obat x
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
coba lakukan beberapa tips dari sahabat diatas
%13호 오덕이 (6 months ago)
싰어라 제발
Andi dewi amalia Rachmat (6 months ago)
Pernah gini, Alhamdulillah udah sembuh. Dulu gonta ganti dokter karena gak sembuh2, bayar jutaan rupiah tapi gak ada hasil, taunya iseng2 ksi salep yg hrganya 10rbu, langsung smbuh.
Nila Fitriya (1 month ago)
Andi dewi amalia Rachmat kak bs bantu sy apa obatnya?salepnya?
Salman Alfarisi (5 months ago)
Modus dokter memang ky gtu, soalnya biar keluar uang bnyk.. Bnyk dunia gelap di kedokteran..
Shasa Erawan (5 months ago)
Salep pi kang suang, pakenya rutin. Pastikan nempel ke kulit kepala. Harganya 10-15ribu
Andi dewi amalia Rachmat (5 months ago)
Salepnya beli d toko jual produk malaysia, tp smua tulisannya huruf china, aku gak bisa baca 😢😢😢 cma klu mau bli bilangnya salep BL. Bntuknya bulat wrna merah dri plastik. Soalnya d sni gak bisa sertakan fto sih.
Ainur Fitria (5 months ago)
Andi dewi amalia Rachmat coba nama Mark salepnya di cantumkan.mbaak..siapa tahu ada yang cocok..khan terus bisa Bahagia seperti mbak..Dan mbaknya juga dpt pahala he..he..
Lis Sawai (6 months ago)
Kenapa saya pakai shampo mala tambah keluar ketombe saya ? Gimana ya cara lainnya ?
Nursahid Jaelani (7 months ago)
itu mah sarap..obatnya pake minyak kelapa 😂😂😂
Muhammad K (6 months ago)
Nursahid Jaelani Belinya dmn ya minyak kelapa itu?
keenan khalfani (7 months ago)
Kalo gua ada bekas luka di kepala gua kopekin mulu kalo kering eh ga hilang" malah kering lagi, terus begitu, ada yang tau solusi nya ? Cuma 1 doang si
keenan khalfani (7 months ago)
Kalo gua ada bekas luka di kepala gua kopekin mulu kalo kering eh ga hilang" malah kering lagi, terus begitu
Kurniasari Annisa (6 months ago)
jgn di kopekin nanti klo di diemin pas udh kering ilang sendiri sy juga pernah gtu
tu srupa dgn penyakit sy gmna caranya menyembuhkan nya
Elly Prisca (3 months ago)
anti tuhan palsu atau penyembah berhala kurang tau soalnya aku pakek jeruk nipis. Perih sih. Tp memuaskan. Klo lemon kulit aku sensitif
Elly Prisca pakai lemon bisa egk
wikan suryo widowati (4 months ago)
Setau saya ini penyakit aouto imun
Elly Prisca (4 months ago)
Dimasprayoga Dimasprayoga dipakek in jeruk nipis mbk,
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
David rapz (7 months ago)
Ih amip amip
Mohammed syarip Suleman (6 months ago)
jangan gunta ganti shampoo sebaiknya dengan cara alami dengan jeruk lemon atau jeruk manis cara belah dan gosokan pada kepala diamkan 10 menit lalu bilas dengan air bersih.atau lebih baik waktu tidur di gunakan terus paginya bilas dan ingsya ALLAH akan sembuh.ingat jangan menggunakan shampoo lebih baik dengan jeruk lemon.selain itu jeruk manis juga untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti kudis kurap kuman air dan kulit kering caranya air jeruk itu oleskan pada kulit yang gatal atau sakit.
Fortuna Farina (2 months ago)
Mohammed syarip Suleman in italiano
Dif Lm Lm (3 months ago)
+babah wijaya tp sya gk sembuh loh??
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Mohammed syarip Suleman (4 months ago)
Media Portal Kesehatan amiiin sama sama
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Terimakasih sudah berbagi tips, semoga bermanfaat ya
Dyah Pusparini (8 months ago)
Ih serem
Eeti Mariaty (9 months ago)
Kpl q dh hmpir 2 thn penyakit sm seperti ini yg aq tnyken ap obt nya krn obt dokter dh prnh
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Habibah Salaf (5 months ago)
coba oleskan minyak zaitun
Akil Fadli (6 months ago)
coba pakai bawang putih psti bsa..
Eeti Mariaty (6 months ago)
Aku jg punya penykit gtl "seperti ketombe sdh sgl cr tp g hilng
Fهيatimah Karta (9 months ago)
gimana cara mengobatinya ketombe yg lengket di kulit kepala
babah wijaya (4 months ago)
Fهيatimah Karta Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
lakukan beberapa tips dari sahabat diatas
ana stya99 (4 months ago)
Fهيatimah Karta klw bisa rambut nya di cukur pendek z,cuci rambut 2/3 kali sehari...abis kramas di kering,berjemur di bawah terik mata hari pagi,kira2 1/2 jm z...bli vitamin rambut,oles tiap abis kramas 2/3biji,insya allah sembuh,klw bisa sampo y yg natural,contoh smpo Natur e..smoga bermanfaat..
Rendi Pradana (9 months ago)
ini bukan ketombe lagi, udah kayak kurap gitu
Nia Yulianty (9 months ago)
kakekku ya cuman kakinya aja kayak itu
Denature herbal online (9 months ago)
Nia Yulianty hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Salwa Sabira (10 months ago)
Aku ada sih ketombe aku tpi gk banyak btw cara hilanginnya bagaimana ya ?
babah wijaya (4 months ago)
Salwa Sabira Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
andi muzaffar (6 months ago)
Salwa Sabira limau
AC_DC (7 months ago)
gampang paling ampuh pake kalpanak cair...di di siram k kepala memang sih perih di jamin ketombe hilang pengalaman pribadi.tapi hati2 klo ada luka d kepala terasa terbakar perih banget.ini hanya sran loh saya tidak bertanggung jawab bila terjadi apa2.
Media Portal Kesehatan (10 months ago)
Bisa lakukan banyak cara, salah satunya dengan rutin keramas dengan lidah buaya ^^
chu princes (10 months ago)
Bgaimna cara mngobatinya ??
Elin Kuran (2 months ago)
di coba rebusan daun sirsak utk cuci kepala
Maria Soon (3 months ago)
Klu aku kmren pake shampoo selsun yg selsun 5 blue itu ampuh banget sampe skrg udah ga da lagi ketombe nya
Channel Jam'S (3 months ago)
babah wijaya 1jam sekali dalam 1hari apa gimana?? Agak kurang paham sama yang "pakai salepnya sehari 1kali dan 1jam sebelum mandi sore" jadi sebelum mandi sore pakai dulu salepnya sampai 1jam lalu dimandikan dengan shampoo sampai brsih?? Begitu maksudnya mas?
babah wijaya (4 months ago)
Ketombe parah yang sudah menahun dan berkerak bisa diatasi & dibasmi dengan salep kulit 88, saya sudah membuktikan sendiri...!!! Maaf ini bukan iklan salep kulit 88 yaa...!!! Begini, ketombe itu asalnya kulit kepala yang mengelupas, dan waspada bila sudah menahun ketombe parah sampai berkerak, bisa dipastikan itu pada kulit kepala yang mengelupas juga ada jamur kulitnya..., kalau keramas saja tidak cukup...!!! Saya juga pernah mengalami ketombe parah spt di Video ini, ketombe saya sudah menahun dan berkerak sulit dihilangkan, segala cara saya coba tapi tetap tidak bisa mengendalikan kerak ketombe yang parah di kepala saya, akhirnya saya ada ide iseng pakai salep kulit 88, caranya pertama saya plontosin rambut (agak botak) biar mudah membaluri salepnya..., lalu saya balurin semua kulit kepala saya dengan salep kulit 88 secara merata, pakai salepnya sehari 1 kali dan 1 jam sebelum mandi sore, setelah itu bisa keramas sampai bersih..., ulangi selama 3 hari (3 kali), saya jamin ketombe parah yang berkerak dan berjamur setelah itu akan hilang tanpa bekas di kepala...!!! Saya melakukan cara ini setiap 3 bulan sekali (setiap saya cukur rambut 3 bulan sekali). Nah kalau buat cewek juga bisa, cuma agak repot krn rambut cewek ngga mungkin kan kalau dipelontos, hehehe...
Ahmad Romly (5 months ago)
chu princes v
Nolvrie Sumual (10 months ago)
obat apa yg di pakai klu kepala bersisik putih
Khairil huzairi Huzairi (5 months ago)
Dr. herbal online saya jadi macam nie jugak bos pm ubat
Denature herbal online (9 months ago)
Nolvrie Sumual hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Tina Ok (10 months ago)
kepala sy jg seperti ini gmn yah mengobati nya?
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
coba lakukan beberapa tips dari sahabat diatas
Denature herbal online (9 months ago)
Tina Ok hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
Tetangga aku banyak ketombe tapi dia ga pernah shampoan jadi geli
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
bisa diberi saran kak
Denai Koto (11 months ago)
bagimn mengobati kulit kepala bersisik
Denature herbal online (9 months ago)
Denai Koto hubungi kami untuk pengobatan Wa : 0821 3427 3684 Bbm : dddd8e2b
marvel sugianto (11 months ago)
Peyakićþ
Tinte Windarto (11 months ago)
ibu saya mengalami penyakit itu. bahkan hampir seluruh tubuh megalaminya. bagaimana pencegahannya???
Silviyana Monica Saputri (4 months ago)
Aku udah pernah mngalaminya, klau yg badan aku pakein lotion tiap hari terus sebisa mungkin pas pagi hari brjemur selama lima menit untuk mnmbah vit d pada tubuh hbis itu jjgn mandi trlalu lama karna bisa mmbuat kulit kring
Herliena Dede (5 months ago)
mas ibunya sdh brp lama ngidap psoriasis? anak sya skrg jua kena psoriasis.
Herliena Dede (5 months ago)
mas ibunya sdh brp lama ngidap psoriasis? anak sya skrg jua kena psoriasis.
Arbaa Putra (5 months ago)
Tinte Windarto gi mna cara menghilangkan nya bos

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.