HomeСпортRelated VideosMore From: wayan wardana

100% berhasil !!! Cara menjaga kesehatan tubuh agar kuat dan bugar

36 ratings | 146 views
Video saya ini menyajikan judul 100% berhasil !!! Cara menjaga kesehatan tubuh agar kuat dan bugar. Dengan kemajuan jaman membawa perubahan dan konsekwensi terhadap pola hidup masyarakatnya, sehingga akan berdampak terhadap kesehatan tubuh seseorang. Oleh sebab itu dalam video ini akan disajikan tentang cara menjaga kesehatan tubuh dengan cara murah namun dampaknya luar biasa. Tips yang saya berikan bisa dilakukan oleh semua orang dimana saja dan kapan saja.
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (152)
roller soze (30 days ago)
olah raga di taman :D
wayan wardana (30 days ago)
neng kantor bang
Rojo smule (2 months ago)
Like video ..... kawan -ku.....
motor terbaru (2 months ago)
mantan ,udh nempel ya 930 slm sukses
wayan wardana (2 months ago)
mantap kawan, salam kenal ya
Sejuknya Oase Iman (3 months ago)
Wow nice Video. ─▀██▀▀▀█ ──██▄█ ──██▀█ ─▄██ ANTASTIC.....❤SUPEEEEEEEER ...▂ ▃ ▄ ▅ ▆ █ 100 % LIKE ! Hi friend, I have ďŐᶯě Ṩŭḃƈɾ!ḃě permanent your ƈȟảᶯɳěĻ on Ṩŭḃ 582 & Ļĩķě 39 , HELP Me Please, I Need 4,000 Watch Time Hours & 1,000 Ṩŭḃ, All you have to do is let please Ṩŭḃƈ ḃảƈķ me permanent, for avoid ƴŐŭƭŭḃě Ṩpảm detector please watch my video at least one minute, then you click Ļĩķě & Ṩŭḃƈɾ!ḃě on one of my videos. Please help me friend. I will always Ṩŭḃƈ permanent your ƈȟảᶯɳěĻ Thanks for helping each other. we sincerely hope & pray that success will always accompany your life of all time. I love you all.
wayan wardana (3 months ago)
meluncur kawan
asal ngevlog (3 months ago)
Kok fitnes..emang mau jadi apa bro.
wayan wardana (3 months ago)
supaya sehat saja bro
HIJRAH HATI (3 months ago)
buat cewek bisa gak kak...😄😄😄🖒🖒🖒
wayan wardana (3 months ago)
untuk cewek ada mbak yu, suatu saat nanti saya buatin videonya , salam kompak
Allea Creative (3 months ago)
hadir gannn
wayan wardana (3 months ago)
terima kasih sudah mampir kawan
HBS Channel (3 months ago)
Paket lngkap menmpel sob, dtnggu balikny
wayan wardana (3 months ago)
segera meluncur kawan
anyoeh trenchanel (3 months ago)
mantaap kaka
wayan wardana (3 months ago)
salam kompak dan kerjasana kawan
Rizal tv (3 months ago)
Kuat apa nih?......
wayan wardana (3 months ago)
kuat kuatan gitu kawan hahaha
Rizal tv (3 months ago)
Mantap. #34 like
Basyir Abdullah (4 months ago)
Saya selalu lemes nih badan.bisa di coba
wayan wardana (3 months ago)
nah itu harus dicoba supaya ngacir
Andini Saputry (4 months ago)
Trmksih tlah brbgi informatsi tips
wayan wardana (4 months ago)
salam jua jempol kawan
My CHANNEL 13-TS (4 months ago)
kuat dan bugar kawannn TtigaDuua jpl
wayan wardana (4 months ago)
salam satu jempol bang
iyant 2Satu (4 months ago)
Wah perlu diCoba ni.. Paket lengkap sudah nempel permanen kawan.. Ditunggu kunjungan baliknya.. Salkomsel
iyant 2Satu (4 months ago)
wayan wardana ok kawan siap
wayan wardana (4 months ago)
ok nempel terus kawan
MISTER GOKIL (4 months ago)
Bagus vidionya kawan salam kompak dari mister ditunggu hadirnya
wayan wardana (4 months ago)
ok kawan
As Qori Messi RAMADHAN (4 months ago)
Tubuh sehat bugar idaman setiap org.. Hehe
wayan wardana (4 months ago)
kapal susbcribe sudah merapat kawan tapi ingat subscribe setelah itu hilang kawan
Dahlia MSI (4 months ago)
subscribe balik dong.. yan mau tuker2an subscrib silahkan subsc saya, lalu komen, pasti sy scrb balik
wayan wardana (4 months ago)
sudah terkoneksi kawan chanelnya
MD Sultan (4 months ago)
olah raga pagi menyehatkan
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak selalu kawan
MD Sultan (4 months ago)
olah raga pagi menyehatkan
BudakBigo TV (4 months ago)
Hadir berkunjung 😁👍
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak selalu
gomotordrag (4 months ago)
Mantab tips sehatnya friend. Like unt videonya
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak sukses selalu kawan
Nani Leko (4 months ago)
Sudah mampir
wayan wardana (4 months ago)
supaya kuat harus bugar
Ucu 17 (4 months ago)
Ikutan olah raga ah gan...
wayan wardana (4 months ago)
salam hangat kawan semoga sukses
Mas Daff Info (4 months ago)
Hadir504+like25 ,kawan back ya dan saling support terimakasih...
wayan wardana (4 months ago)
sudah menempel ketat di chanel kawan, tapi jangan lupa komen yang tidak spam
WONG NDESO (4 months ago)
wow mantap tipsnya bos
wayan wardana (4 months ago)
sudah mendarat pesawatnya di chanelnya kawan
Erbinus Silalahi (4 months ago)
video uda saya tonton gan + like + subscriber yg ke 502,,sudi kiranya mampir kecanel saya untuk membalasnya,tapi tonton lebih dulu gan videonya biar subscriber kita gk berkurang.
wayan wardana (4 months ago)
sudah meluncur pelurunya kawan
Update Militer (4 months ago)
lama gak denger intro ini om... sukses ya
wayan wardana (4 months ago)
ok salam kejasama dan kompak selalu
Michael Lujan (4 months ago)
Great video Good morning from California Lets be friends and support each other like 22 supporter 501 stay connected
wayan wardana (4 months ago)
i support to your channel
Friday Hokkey (4 months ago)
mantap ka infonya,,, klo bisa minta afdetin supaya kuat begulat dong,,,huhuuu
wayan wardana (4 months ago)
ok kawan salam kompak
Victor Simon Benidau (4 months ago)
mantap ini biar tetap bugar..haha..yuk yg lain saling mampir..d tggu..
INA INAKU (4 months ago)
Hadirrr nyimakkk...👍👍👍👍
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak kawan
Bayu Puspito (4 months ago)
Mantap bang, ditunggu paket lengkapnya..
wayan wardana (4 months ago)
sebagai balasan saya sudah tempelkan susbcribe kawan
Sarah Als (4 months ago)
olahraga+makan+istirahat yg cukup,🙋
wayan wardana (4 months ago)
ya begitulah kawan , salam kompak selalu
Pitra Pitra Chen (4 months ago)
Like Mantap Salkomsel
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak telah berkunjung ke chanel saya ini
mas GANTENG (4 months ago)
Hadir gan.. mari hidup sehat dgan olahraga heee..
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih telah mendaratkan pesawatnya di chanel saya bang
ex Luc (4 months ago)
Keren bli... Jgn lupa buka rek BNInya..wkwkkww(ap hubungannya y)
wayan wardana (4 months ago)
belum punya uang bli bagus, nanti tunggu bayaran dari youtube tahun depan hahaha
rfanio (4 months ago)
#491 Saya SUBCRiiBEe kamu Ditunggu SUbbCRIBEe balik nya Dan jangan lupa untuk beri komentar Pelaku UnSUBCRribE hanya untuk mereka yang ketakutan -__-
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih tembakan di lanjutkan
Rifqi uciha (4 months ago)
Mantap kawan, mampir di chanel saya kawan, tombol merah dah nempel insyallah permanen,dan tombol notifikasi lonceng ny uda,, teruslah berkarya untuk mencapai sukakses kawan.. Usahakan nonton 1menit plus biar gak di spam
wayan wardana (4 months ago)
sudah menempel kang
Rifqi uciha (4 months ago)
Ooh udah ya kang
wayan wardana (4 months ago)
ok siap dilaksanakan kawan
Jay Moureira (4 months ago)
Bagus tipsnya... Si merah🔔🔔488🔔🔔dan si jempol 👍👍16👍👍 melekat gan.... Mohon buat kembalinya ya saling bantu....
wayan wardana (4 months ago)
saya luncurkan pesawat ke chanelnya bang
MD Sultan (4 months ago)
menyaksikan
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih kawan sudah menembakkan rudalnya ke chanel saya kawan
mantap blii....keren dah..hehehehe merah dah jadi hitam blii..balik yoo..
wayan wardana (4 months ago)
sudah meluncur kawan
Papua 01 (4 months ago)
jangan lupa subscribe back and like ya...makasih
wayan wardana (4 months ago)
ok kawan susbcribe segera datang
Ifa Zacky (4 months ago)
Mampirrr toopp
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih sudah meluncur di tongkrongan saya
Icestream Gaming (4 months ago)
Kereen gan penjelasannya, Lanjutkan terus kawan. Kotak merah dan like sudah ditekan. Saling support sesama ^^
wayan wardana (4 months ago)
rudal segerra ditembakkan ke musuh
adi babat (4 months ago)
Harus di coba juga ni gan. Tapi buat kayak gitu saya ngak kuat gan.. hehhe
wayan wardana (4 months ago)
harus kuat bang supaya bugar hahaha
Adi Wirawan (4 months ago)
urat kawat balung besi otot beton....wkwkwkw
wayan wardana (4 months ago)
terima kasi kawan, semoga sukses
Muhombo Channel (4 months ago)
tips yang bagus kawan
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih dukungannya kawan
Dickazz Channel (4 months ago)
Jarang olahraga euy liat video ini jadi pngen nyempetin lagi olahraga Mampir ke channel saya ya,salam support dari awal,jangan bosen"
wayan wardana (4 months ago)
susbcribe sudah meluncur kawan baru
wayan wardana (4 months ago)
Haha makanya olah raga coy
Faiz Arsa (4 months ago)
478 hadir yaa pak membawa paket lengkap. nanti balikinnya mohon tonton lebih dari 1 menit yaa kaa biar ga dianggap spam. terimakasih.
wayan wardana (4 months ago)
siap mendarat di chanelnya
Revalina Jasmine (4 months ago)
suka olah raga biar sehat y oom...
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih adik supaya sehat
Kang Kipas Angin (4 months ago)
Mantaaaap otot2 pun mnjadi lbh kuat
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih sudah mendaratkan pesawatnya di chanel saya kawan
KOBOX (4 months ago)
Mntap ini buat otot tgn dan perut, bs jd sixpack ini
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih bang telah mampir
mied 234 (4 months ago)
Mantep
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak selalu telah singgah ni
Agus Suhendra_Lucky (4 months ago)
TIps kuat kejantanan gan # 👍👍10
wayan wardana (4 months ago)
ada ada saja abang, salam kompak selalu
KUKOROKY YEE (4 months ago)
Subcribe #477 ditunggu backnya ya gan
wayan wardana (4 months ago)
segera mendarat sekalian bawa munisi
Bali baliku (4 months ago)
mantappp tipsnya bli.
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak telah singgah di chanel saya
KARTA VIDEO (4 months ago)
Cara sederhana tetapi memang masuk akal, sebab tubuh bergerak dan terjadi pembakaran secara baik. Terima kasih infonya. Salam kompak selalu.
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih bang atas atensi sama chanel saya, dan masukannya
Zidni Brothers 2 (4 months ago)
mantap work outnya, biar tumbuh tambah sehat bugar
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak dan terima kasih sudah berkenan hadir di video saya
PAMAN JAMAN NOW (4 months ago)
wah tes mau masuk apa ini bli?
wayan wardana (4 months ago)
hahaha nggak ada cuma olah raga y
Menuwisata Indonesia (4 months ago)
476 nempel permanen gan. Ditunggu subsbacknya.
wayan wardana (4 months ago)
segera meluncur kawan membawa hadiah
Mael yutuber (4 months ago)
mnteepp tuuuh info nya kwan bisa d coba
wayan wardana (4 months ago)
segerra meluncur dengan segera kawan
S.T Production (4 months ago)
menguatkan stamina .di lakukan secara rutin pastinya bisa work mase..like
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak dan ditunggu video barunya
Deff popeye (4 months ago)
laik ke 5 hadirrr bang...
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih sudah singgah sambil nikmati video bang
Moch Aufa (4 months ago)
Semangat berolahraga, tempel dah sampai ya, tempel balik ya ka salkom
wayan wardana (4 months ago)
ya supaya badan sehat dan bisa aktifitas
gila mancing (4 months ago)
Sehat terus,,olah raga terus
wayan wardana (4 months ago)
sudah mampir tadi saya bang
Hen Rapa (4 months ago)
Sehat terus
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak, ya terima kasih bang
Emron Edison (4 months ago)
hadir selalu kawan
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak bang semoga sukses
MD Sultan (4 months ago)
Hadir kawan
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih atas atensi dan kunjungannya
Pribadi Andik (4 months ago)
bagus gan tips nya
wayan wardana (4 months ago)
ya sekedar bang untuk menghibur
Diki dbalqiis 25 (4 months ago)
Mantep ni info nya...boleh dipraktekan...💪💪
wayan wardana (4 months ago)
terima kasih sudah mendarat di chanel saya bang
dde sebastian (4 months ago)
Info menarik
wayan wardana (4 months ago)
salam kompak dan terima kasih banyak bang
mbak titin ae wes (4 months ago)
aku like pertama mas monggo gantian ya,no spam lo ya,1 menit lebih
wayan wardana (4 months ago)
mbak yu maturr suwun banget yo

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.