HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

INI BARU SERUUUU! MAINAN WET FLORAL FOAM BARENG AA UTAP| Indira Kalistha

13379 ratings | 326105 views
▷ UNTUK MEMBELI PRODUK INDIRA KALISTHA: - lulur, creambath, masker kefir: https://www.tokopedia.com/upkeep - madu, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak jarak: Add Line @ ( @akm4183w ) Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (822)
Naila Syahwalia (2 months ago)
buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lago buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi
Tharesya Bohlin (4 days ago)
niat bat
Nyla Puspitasari (8 days ago)
Buat
Asep Sutiadi (8 days ago)
Naila Syahwalia gile panjang yah
Ivana Elysia new (12 days ago)
Naila Syahwalia astaga banyak amat
Syifa Fauzia official (14 days ago)
Naila Syahwalia kmu bener
Nashayu mailili (13 minutes ago)
Kak floral fom nya beli di mana tolong di jawab ya :)
Calista Putri.n (7 hours ago)
Kak indira juga lucu banget
Calista Putri.n (7 hours ago)
Lucu banget sih aa utap
Wawan Boxer (1 day ago)
Ka buat celens asmr dong
Kezia Nabilla (1 day ago)
Floral dari mana kak? Jawabb yahhh
ada di Toko bunga cari aja
SnoppyGach (2 days ago)
L'ai nana krak aux préavis 😂😂😅
Fadhlu Rahman Rahsyid (2 days ago)
Kak harus kena air semua gak boleh bawah doang Kalo yang part 1 gagal
Qurratull Aini syahla (3 days ago)
Pengen foam nya
Jon Ivo (4 days ago)
Kak indira kalo basah coba di potong pakai pisau
Alya Nurazizah (4 days ago)
Kak dilindas mobil kak
Anggi Maulaani (5 days ago)
KAK INDIRA BIKIN SLIME DONG PLIES
Nasra Nasran (5 days ago)
Aa utap lucu
Aufa Aisha Fathi aufa (5 days ago)
Cucok meong kak Btw salfok sama yg dibelakang
Galaxy J2 Prime (5 days ago)
buattt kakkk sama aa utapp buattt kak
Labitta Khansa (6 days ago)
Jangan mainan piso ah!
Maaf ya kak aku udah comment yang bikin kakak sakit hati dan sekarang aku udh sadar kok😭😭😭😢😢 dan aku akan menjadi subscriber baru kakak Indira yang CANTIKK!!!😍😍😍 dan aku mau minta maaf sama kakak sekali lagi 😭😭😢😢 aku baru sadar karna orang yang membalas comment tar aku aku baru sadar aku gak boleh kayak gitu dan aku juga baru tau kalau kita bukan menilai dari penampilannya tapi hatinya❤❤💕💕💞💞💓💓💖💖💝💝💗💗💙💙💟💟 aku benar benar menyesal dan aku akan tobat Karna saat aku membaca balasan comment aku aku hampir nangis 4 jam aku mau tobat menghina orangnya aku tidak sukai sekarang aku akan belajar untuk menyukai kakak💟💟🤗🤗
chenchenmin ILYBitiesxexo_ maksud nya apa aku kan udh tobat
karma dari indira :v
Nabila Aulia74 (7 days ago)
Alis nya utap kok kyk gitu
Gepeng Boy (7 days ago)
AA UTAP LUCU
Kayla Annisa (7 days ago)
Kak plese like coment aku dong aku belum pernah di like sama kakak
Frinza Senly (7 days ago)
Cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng cantik ganteng
oy gk capek nulisnya?
Desi Oktaviana (7 days ago)
Ya ampun pas motongnya itu loh bikin ngiluuuu banget😅😅 ampe aku tutup telinga dengernya😅😅
Daffa Ardhianto (7 days ago)
Itu bukan nya yang buat orang hajatan yang buat nancepin bunga yak;)
Della Daffania Kostia (7 days ago)
ayo kak bikin yang pakai slime
Falisha Regina (7 days ago)
2:00 😂😂
Jessica Iriani (7 days ago)
Wiii subscribernya kk indira lebih byk dr kk utap!!👌👍🏻
Alisya Yusuf (7 days ago)
buat lagi
Benny Kurniawan (7 days ago)
#familindirasquad
Iyan Adrian (7 days ago)
Th a pungsi dari beriter ny apa ??
aulia putri kiani (8 days ago)
Bikin lagi yg kayak gini
Nayla Nuru Shifa (8 days ago)
Hai kak Indira
Morshidi Bujang (8 days ago)
Mana kak indira beli tu
Marsella Sella (9 days ago)
beli dmna ka???
Marsella Sella (9 days ago)
kalian cocok bangett😍
Putri 0328 (9 days ago)
Aku juga ngilu banget pas motong....
venshe baby (9 days ago)
0:02
bayu pramudya (9 days ago)
Buat. Buat. Buat. Buat
Verlycia Aurelie (9 days ago)
Utap kaya tai teriak nya kuping w sakit gw lagi pake henset
Aulia Yasmin (9 days ago)
Itu beli nya dimana
elsa nurbani (10 days ago)
Kak aku mawu
Electra Daniella (10 days ago)
Nikah aja napa, kakak ku udah mau nikah 😅
Raisya Radisti (10 days ago)
Aa utap geli an 😂
Loden End (10 days ago)
Aa utap
Syaufika Ramadani (10 days ago)
Yang dibelakang pasti gemes mau main jugaa:v
2.01 "eh jangan mainin piso ah" ngakakkk
Mela Nurwahguni (10 days ago)
Buat lagi dong kak........................
TeTew GAMING (11 days ago)
buat chelens sama aa utap lai yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyysysysioaoo
linu banget😩😩aku aja yg disini linu banget😲
Amy Suratmi (11 days ago)
Gw pernah cobain tapi gak kagak tahu itu apa eh gw pencet mendem yaudah gw teken eh enak
Nadine Aqila (11 days ago)
Kak beli di mana
Cedrick Ang (11 days ago)
AHHHHHHHHH NGILU
CC_ TWINS13 (11 days ago)
Aku sukaa pasangann kayak kaliann coo cweett
CC_ TWINS13 (11 days ago)
Kak indira kenapa gak mau main squishy jugaa di tokopedia jugaa ada kok tulis aja "squishy" pasti lucu bangett
Alvi_TheGachaGirl ! (11 days ago)
baju kk bagus bgt kucing/anjing(maaf aku bingung)😰😰
Wjvirgiex Tutor (11 days ago)
Yaampun yg pas di potong ngilu njay
icha dewiq (12 days ago)
Kak beli nya dimana?
sherill naya aurelia (12 days ago)
Buat lagi kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Mohd Hafizan (12 days ago)
Diam lu semua anjing
Generation suck (12 days ago)
Belinya dimana kak?
WE'RE SO YOUNG (12 days ago)
Aa utap lucu😂
syafa anas (12 days ago)
Itu beli d mna???,yg,tau jwb ya.
Oh Sehun (12 days ago)
Sama ngilu banget suaranya😂😂
Gracella Roselyn24 (12 days ago)
Lebih bagus punya kak indira
ATIFAH achmad (12 days ago)
pas 2:16 itu jadi nyamuknya hhhhhh dalam pikiran (butuh perjuangan sabar ya jomblo)
Bobotoh Persib Sejati (13 days ago)
Siapa tu yg di belakang
Memuju 600 ribu subscriber🎊🎉🎊🎉🎊
Enguine Z.A.S (13 days ago)
aku salfok sama abang dibelakang aa utap yg ngerekam dari atas😂😂
Beby Allena Salsabila (13 days ago)
Kak LBH asmr yg GK d ksh air
fadzilla isna (13 days ago)
Lucu deeh
Epi Yulianti (13 days ago)
ko aku juga ikut ngilu ya😅
shirazy aliakbar (13 days ago)
Ok
Kak subscribe balik ya
Qeisya AF (13 days ago)
Aa utap ganteng banger sumpah😍😍😘😘
Lovly Angel (14 days ago)
Wkwkwkwkwkwk aku salfok sama yang di belakang hahahahaha wkwkwkwkwkwk
kak beli dimana foam nya kak 😘
Gea Julia (14 days ago)
Ka Indira buat ASMR FOOD donk ka pasti kocak dah plisss ka bikin ASMR YA KA PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSESSSSSSSS
christania tania (14 days ago)
Satysfying video😘
jani nadiyyaa (14 days ago)
Bukannya floral floam sbenernya gaboleh dipegang pake tangan? Bang gustaf malah di jilat_-
Nafla channel (14 days ago)
Sama aku juga ngilu
Uhti Soliha (14 days ago)
Kak Indira sma Aa utap cantik dan ganteng
Diva Putri (14 days ago)
Buat lagi kak Soalnyo seru bangetnih 😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉
Queen kepo (15 days ago)
Pas di pencet kayak clay untuk slime ya gak sih?🙄🙄
alifah dan annisa (16 days ago)
Baguska
Puttrii .ananditya (16 days ago)
Absen ,,,,,, Maaf ka Telat bgt nonton nya wkwk , baru sub "anak kemaren" ceunah , tapi udh suka sama ka indira + aa utap 😂 ,,,
Salsa Bila (17 days ago)
Buat lagi kak
KAYLA TV (17 days ago)
Kenapa sihh ka utap
Elly Moore (17 days ago)
Am I the only one that doesn't speak this language and doesn't know what they are saying?
Dika Gamerz Craft (17 days ago)
Beli dmn kak
Myawtr cat (17 days ago)
2:01 ngakakkkkk wkwkwkwkwkw
Sari Nurlita (18 days ago)
kok sastifyang bukannya sastifyang L.O.L suprise
Amalia Dwi listyana (18 days ago)
AA utap gendut apa berotot itu wkwk
keyla squad (18 days ago)
Soswet bgt kk😂
seru BANGET
Vanessa Himada (18 days ago)
Kak Indira sama kak Utap cocok banget yang setuju like ya
dede pattinasarany (19 days ago)
Kak lucu banget ada orang yang rekam dibelakang
Prami Utami (19 days ago)
Buat lagi kak
Vicka Putri (19 days ago)
AA UTAP NYENGIR BANGET
Ayoori Skyrinnetta (19 days ago)
jangan. JANGAN MENAN PISO AH. HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA Gua napa receh banget kampret :(
Niken Alisiyah (19 days ago)
Kak kamu kok makin cantik ya waktu ngomong blblblblblblblbbb. Juka cantik kok Tetap pede yakak moga2 subscribernya makin banyak
Di indo ada floral foam yaa..??

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.