HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Pokea 1

SPOTLITE Trans 7 - Bahan Alami Penyubur Rambut yang Tak Biasa

2897 ratings | 701768 views
SPOTLITE Trans 7 - Bahan Alami Penyubur Rambut yang Tak Biasa SPOTLITE Trans 7 - Bahan Alami Penyubur Rambut yang Tak Biasa SPOTLITE Trans 7 - Bahan Alami Penyubur Rambut yang Tak Biasa SPotlite Trans 7 23 Mei 2015 JOIN QUIZGROUP PARTNER PROGRAM: http://join.quizgroup.com/?ref=50017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (141)
Brian Entertaint (14 days ago)
Yang ingin menumbuhkan rambut saya tau solusinaya
Nur aini (19 days ago)
Klau ag waktu kecil pohon pisang yang udah di potong bonggol pisang yg masi nempelllll ditanah itu di bikin lubang Trus di tutup daun pisang bsuk pgi udah keluar air bnyak Laa air itu buat ribut alhamdulillah rambut ku sangat sumber bnget, tiap hari ag pakek minyak cem cemman daun mangkok an sama bunga kenanga alhamdulillah jgk rambut ag sangat hitam bnget.
Oking Iskandardinata (25 days ago)
apakah pakai minyak kemiri bisa dikategorikan untuk menumbuhkan rambut.?
Gondol Lepan (28 days ago)
nanti RontokGans
Riwa Yati (1 month ago)
Klo aku pke minyak zaitun Kalo klian penasaran kyk gimana mkenya komen aja ya💙😊
Riwa Yati (18 days ago)
yoga prayoga "Caranya gampang, kamu klo punya minyak zaitun dirumah, kyk gini cara makenya Sebelum tidur, kamu pake minyak zaitunnya, abis itu kamu pijat-pijat kulit kepala kamu, setelah itu diamkan semalaman, nah abis itu baru deh pagi-pagi baru dibilas sampe bersih (Boleh pke sampo kok)
yoga prayoga (18 days ago)
gimana caranya kak
abd rahman (1 month ago)
rambutku rontok dan sekrang semakin menipis saya tiap hari pakai lidah buaya tapi sma sekali tidak ada perubahan tetap rontok rambutku😔
ASTRI ASTRIAH (1 month ago)
Teh basi
ERIKA_PUTRI tae tae (1 month ago)
Airnya itu panas atau dingin ? Untuk kopi
Akmal Ghifari (2 months ago)
Kasih peju biar cepet.. Cuma 4 hari
tassya amanda (3 months ago)
Kalau santan cair bisa gak
santy nugraha (4 months ago)
pakai bawang putih lebih bgus tips dri dokter lngsun cara nya blender bawang putih jngn ksh air ya lalu saring bawang ynk sdah di blender ambil air nya lalu tambah kn minyak zaitun scukup nya lalu olesin ke rambut pelan2 pakai pijatan ynk lembut baru bungkus pkai pmbungkus rambut ya slma 1 jam mau lbh bgus bisa sebelum tdr makai nya bangun nya baru bilas harus rutin makai nya
Sunarti Narti (11 days ago)
Itu gk ngaruh ya di kulit kepala soalnya rambutku rontoknya parah bnget udh hmpir botak nangis rsanya tiap x sisiran
mpie 1991 (14 days ago)
santy nugraha pns gak say ke kulit kpala??
Nensi 123 (18 days ago)
Maaf boleh tau caranya gmn ya kak klo pke bwang putih...soalnya rambutku rontoook bngt😣😣
Herry Anto (18 days ago)
santy nugraha betul pake bawang putih aja lebih bagus.. kalau saya ndk campur minyak saitun saya ma langgsung aja..
Nina Andini (4 months ago)
rambut ku dulu tebel banget.. sekarang tipus bgt krn rontok pengen banget rambut ku tumbuh subur seperti semula
Gita Ardina (5 months ago)
Pakai Kara gtu bs gk.. Trs klo ghbs bs dtaroh dikulkas gk kn syank klo g hbs 1 hr
Gita Ardina (4 months ago)
AnNisa Hasan aq dh coba tp kaku bgt dlu ps kcil dipakei minyak kemri sama sledri... Tp skrg dh gede g ngefek
AnNisa Hasan (4 months ago)
Gita Ardina , lbh baik pakai lidah buaya say yg gampang itu lbh cpt aku dah coba hasilnya luar biasa
Viona Ona (5 months ago)
Aku pakai kulit apel atau santan saja.karena biasanya mama atau papa aku sering beli itu.
Tabah Nursalim (5 months ago)
aku pake getah pohon pisang juga... tapi buat melukis😀
alvian ghozali (5 months ago)
beneran pow gak iki
Lianahsurya channel (6 months ago)
KALO RAMBUT RONTOH PARAH KARENA STYLISH GIMANA
Lianahsurya channel (4 months ago)
AnNisa Hasan iya kak makasih infonya ya kak
AnNisa Hasan (4 months ago)
Neng liana surya , di supermarket kadang ada, kl ga ada tanya ditukang bunga, kl aku minta sama tetanga krn lidah buaya tetanggaku banyak
Lianahsurya channel (4 months ago)
AnNisa Hasan beli dimana kak
AnNisa Hasan (4 months ago)
Neng liana surya , pke lidah buaya say sangat ampuh, aku dah coba rambut ku rontok dan kering kulut kepala sangat gatal trs dipkein lidah buaya hasilnya luar biasa stlh dibilas
Farid 06 (7 months ago)
pakek daun seledri CPT banget numbuh rambut
Chris Tiwin Popo (5 days ago)
Farid 06
Lutfi Yanto (25 days ago)
Daunnya aja atau ama tangkainya sekalian....???
Siti Nur (4 months ago)
Farid 06 itu keadaan basah atau kering...
alvian ghozali (5 months ago)
itu bneran bisa ta buat manjangin rambut kasian istriku rewel jah pengen rambutnya panjang tolong kasih infonya
Amoona Munmun (6 months ago)
Itu berapa lama soal nya rambut tipis banget
RIL ASYRAF (8 months ago)
Hadir... Mohon subcriber balik ya gan... Di tunggu
Rusdy diningrat (9 months ago)
Semua tip sudah di coba tetep aja rambut botak . Rambut botak akibat keturunan atau kebanyakan coli. Sperma yg terlalu banyak keluar akan menyebabkan kebotakan rambut. Stop coli jika sayang rambut.
Zain Alim (7 months ago)
Rusdy diningrat 😅😅😅😅
Diah Ayu Rahmadani (9 months ago)
Rambut aku pendek sebahu tapi teball
Siti Nur (4 months ago)
DTEAM_ CHANEL sama donk
Fhf Fhf (10 months ago)
krj d taiwan 3 th rmbut ku tiap hr rontok skrng jd tipis tp sdh 2 mnggu mncb mnyk kelapa alhmdllh berkrng rontok ny
elis aj (10 months ago)
Fhf Fhf minyaknya merk ap mbk
Fhf Fhf (10 months ago)
Ayudian Bukhary aku d beliin sm laupan, jd aku pke 1mnggu 2x d tetesin d kulit kepala lalu d pijat2
Ayudian Bukhary (10 months ago)
Fhf Fhf cr bikin minyk kelapa ny gmn ce
Fhf Fhf (10 months ago)
Ayudian Bukhary mnyk klpa d pke sprt hairtonic sblm keramas
Ayudian Bukhary (10 months ago)
Fhf Fhf gmn cr ny ce,,au jg d taiwan rmbut au pnjang bngt dlu tp skrg hbis ,rontok ny prh bngt skrg tingl tipis rmbut ku
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
Hahaha....Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak kelapa atau mintak rem motor..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
angga pancasila (11 days ago)
Bahan kimia semua, bahaya enggak itu pemakaian jangka panjang nya
Benny Akbar (2 months ago)
Wkwk dagang loe 😂😂
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
Iya pak..butuh waktu 3-4 bulan utk tumbuh maksimal..
matic scoopy (8 months ago)
Paten kah om?
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
Di sini bro https://www.tokopedia.com/trichotherapy
Fajar sleck (10 months ago)
Saya mau rambut panjang supaya rambut bisah Kaya serizawa
Bee Bee (10 months ago)
Tebal tipis nya rmbut bs di pengaruhi krn kturunan.
Naifatul Mahtumah (11 months ago)
aku gila rambut panjang cuma dlm bbrpa bulan ini ada kerontokan yg sgt serius sampai kliatan kulit kepala
Naifatul Mahtumah (11 months ago)
aku gila rambut panjang cuma dlm bbrpa bulan ini ada kerontokan yg sgt serius sampai kliatan kulit kepala
Naifatul Mahtumah (11 months ago)
aku gila rambut panjang cuma dlm bbrpa bulan ini ada kerontokan yg sgt serius sampai kliatan kulit kepala
shinta dewi Safira (1 year ago)
itu fakta nggak sih? kalo fakta aku pengen praktik. tapi kalo nggak fakta takut rambut kenapa2
Kharisma Zahro (1 year ago)
kak klo buat kopi nya itu pke air hangat apa dingin
Lindha Rosa (1 year ago)
Aku pake pisang+pepaya+madu..rambutku jadi lembut bnget,mudah d atur & cpat pnjang..😊😊
Agus Fajar (2 months ago)
Lindha Rosa direbung semut ga mba
Senja Hujan (2 months ago)
Lindha Rosa caranya?
Dana 12345 (7 months ago)
Lindha Rosa emangnya bahan itu dicampurkan semua ae
Romeiro Jarnesa (1 year ago)
Pake kara bisa gak ya?
Lianahsurya channel (6 months ago)
Romeiro Jarnesa kara udah ada bahan kimianya cin pengawet kan... Bagusan kelapa asli baru parut... Mending katanya dipake buat bikin opor JA
Ling Ling Dya (1 year ago)
ada efek sampingnya gk ?
Lianahsurya channel (6 months ago)
Ling Ling Dya ada efeknya Rambut sehat subur
Feri Kurniawan (1 year ago)
pngen banget punya rambut tebal dan panjang.. udah di cobk tpi pnggh tontok. 😂
Neng Mawar (1 year ago)
jahe di parut lembut diambil airnya, sama minyak jaitun Alhamdulillah bagus rambut aku seminggu sekali rutin aku pake ❤👍
Fitri Ajja (17 days ago)
Manfaatnya apa aja itu.. Jahe campur minyak zaitun?
mawar Qu (9 months ago)
Apa kapalanya gax panas pake jahe..
Rinarohi Rinarohi (1 year ago)
bisa gak kalau rambut rontok
Nurul Aeni (1 year ago)
aku ingin rambut cpt panjang
Vania Okta (1 year ago)
Thank you
Vania Okta (1 year ago)
Emazing
Dinda Aulia (1 year ago)
aku coba makai produk ini lumayan hasilnya http://grblog.org/perawatan-rambut/hair-tonic-minyak-penumbuh-rambut-alami/
Dinda Aulia (1 year ago)
rips bagus ni.
Winda widiana (1 year ago)
kepala nya d siram pke air kelapa.jga bisa
Santan yg asli mengolah sendiri dr kelapa memang cepat basi, klo di jual kemasan sy ngga yakin asli
Sabaria chyank (1 year ago)
q sering pake copi dan jeruk nipis maka x rambut q tebel halus dan licin
Nur Aini (1 year ago)
Sabaria chyank caranya gimana
AngelL's Of Death (1 year ago)
Sabaria chyank cara nya gmna mbak
Nenk Lena (1 year ago)
minyak kelapa bagus,dulu waktu kecil ibu ku bikn sendiri emang bikin tbel,tapi sekarang rambut ku rontok abis
Lanang Prayoga (22 days ago)
Nenk Lena iya sekarang juga aq pke minyak kelapa tp di kasih bunga bikin sendri biar gk bau bgs k, rambut nya agak lurus dn lembut bgt...
Nia Sonia (1 year ago)
aku pengen banget punya rambut lebat dan panjang tpi rmbut ku tipis dan kembang
Pintu Jendelaaq (1 year ago)
Smua dah ak coba Tp msih aja g subur
Davinda Ezra (6 months ago)
Sabar Bro..Semua Hidup Ada Proses..Gk Instan..Kaya. mi intan pake di masak gk Langsung makan
Alvin nata (6 months ago)
Pintu Jendelaaq nasib mu
Shaumi Omi (9 months ago)
ya sabar
Yuni Khasanah (1 year ago)
rambut aku panjang tpi tipis bngtt...pingin bngtt punya rambut tebal hitam
Muji Astuti (29 days ago)
Minyak kemiri bisa di buat sendiri... kemiri disangrai sampai keluar minyak
Lia Setyowati (1 month ago)
Beli minyak kemirinya dimana ya
Farah Faizuna (5 months ago)
Uci Dahlia belinya dimana kalo minyak kemiri ?
aniffel cetiya (6 months ago)
Rohaini Aini aq jg pngin bgt rmbutku tebel..rmbutku rontok dn lma bgt numbuhnya smpe klihtn kulitnya sking tipisnya...beli dmn y minyk kmirinya...
Ugandan Knuckles (7 months ago)
Yuni Khasanah //rambutku malah ketebelan pdhl aku pengennya tipis wkwkw
Handayanie Srie (1 year ago)
kalau rambut beruban bagaimana? kalau pakai semir rambut malas
Linda (1 year ago)
kalau santan emng dari dulu udah dipakai...waktu kecil dulu sama si mbah sering dikasih santan rambutku
Nusa RA (14 days ago)
+Rasna Id mba kerja d jpang
Rifka Aulia (1 month ago)
linda kamu taruk santan mau di goreng rambut nya wkwkwkwkwkww
Rasna Id (1 month ago)
Sama...aq dlu juga pake minyak kelapa...emg lebat sekali rambutku..tpi semenjak kerja di jepang, ini agak sering rontok
Edison T. (3 months ago)
Cocok2an...
karen lee (1 year ago)
tapi itu tahan lama ??? dan bisa gak klo cuma poni
Putry Octavia (1 year ago)
bkn brpa kali kalau pling cpat
DIDING ADHI Wijayanto (1 year ago)
aku ini ingin sekali mempunyai rambut panjang makanya aku melihat tips cara membuat rambut panjang sekarang rambutku menjadi panjang skli
Joy Nabila (1 month ago)
kamu kan cowok, berarti gondrong dong !!
Meina Tan (1 year ago)
+Tryla Nayla itu orang iseng komen sis di atas juga komen ditanya ga jawab😈
mini Mini (1 year ago)
Tryla Nayla teh basi ama minyak zaitun diamkan 3 jm truz kramas cie ,,,
Tryla Nayla (1 year ago)
DIDING ADHI Wijayanto tips yg mana mbk,itu kan banyak sekali cara2nya tolong kasih tau dong,,!!
DIDING ADHI Wijayanto (1 year ago)
aku ini ingin sekali mempunyai rambut panjang makanya aku melihat tips cara membuat rambut panjang sekarang rambutku menjadi panjang skli
neng kiki rizki (10 months ago)
DIDING ADHI Wijayanto pake apA ka
raisya nur islami (11 months ago)
DIDING ADHI Wijayanto
Wullan Abriienda (1 year ago)
pake apa say ???
Okta Tari (1 year ago)
DIDING ADHI Wijayanto berapa lama
Syafira Al-zahra (1 year ago)
DIDING ADHI Wijayanto pake apa sis
Rustinah Ros (1 year ago)
Santan itu apa sih kelapa
senja Biru (4 months ago)
+Ferdians Dians hahahah..ngakak
Ferdians Dians (8 months ago)
Rustinah Ros gedang goreng

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.