HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nuansa Kucing

Cara Merawat Kucing Persia Agar Bulunya Tidak Rontok

252 ratings | 47566 views
Cara Merawat Kucing Persia Agar Bulunya Tidak Rontok Contact 0878-7890-5311 http://kucingmainecoonjakarta.com/ Permasalahan umum pada kucing yang berbulu panjang dan lebat adalah bulunya yang rontok. dan untuk kamu yang ingin kucingnya tidak rontok bulunya, ada caranya loh. seperti : - Memberikan makanan yang berprotein tingg. karena makanan kucing berpengaruh untuk membuat bulu kucing tidak rontok, terutama makanan kucing yang bagus kandungan proteinnya biasanya mencegah bulu kucing rontok. - Menyisir bulu si kucing secara rutin dirumah agar bulu-bulu mati dan kusut di tubuh si kucing tidak menempel terus menerus di badan si kucing. - Dan yang terpenting jangan membuat kucing stress, karena kucing stress bisa membuat bulu si kucing menjadi rontok. http://www.youtube.com/watch?v=w8Vrtmur4Mg
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (24)
Nuansa Kucing (1 month ago)
Video terbaru Nuansa Kucing Ponco ; 1. Cara Merawat Kucing Tidak Mau Makan : https://youtu.be/n9ZSnd8lBwo 2. Melatih Kucing buang air tidak sembarngan : https://youtu.be/esHX7YZoLcE 3. Tanda Tanda kucing ingin buang air : https://youtu.be/H-fRr0nSiGY 4. Vitamin Kucing Terbaik : https://youtu.be/2yOJs77b0Ss 5. Cara Membersihkan kuping kucing yang kotor : https://youtu.be/84DiftNwTqo
Eni Nuraeni (2 months ago)
Makanan yg gimana yg banyak protein nya
Alivia Qais Rahmah (3 months ago)
Kak, mau tanya nih kalo kucing anggora biar bulunya ga rontok gimana ya caranya? Soalnya kucing saya rontok parah bulunya. Makasih
Yuni kartika (4 months ago)
kak mau tanya, biar kucing cepet nyaman sama lingkungan baru dan sama orang2 baru gimana si ka?
dheA ll (5 months ago)
belekk zena nggemesin hhaha
daeng arie (5 months ago)
kalau dikasi makan kepala ayam gimana mas boloh gak
Tnx infonya bang
Kalau shampoo ngaruh gk bkin bulu rontok Rekomen shampo yg bagus buat bulu panjang kya gmna Trimaksih
Alviani Safitri (8 months ago)
Kak aku mau ngurus kucing nah bulunya itu rontok tapi pas aku mandiin dia gak mau
Putra Explore (10 months ago)
Aku Suka Banget sama Zena...
Zakiyyah M (1 year ago)
kucingku udh berbagai cara kak, kayak makanan udh pernah pake RC, suntik rontok ke drh, kasih vitamin ikan, jemur, di ac, rutin mandi dsb. tp karna pas emg dikasih sama sodara katanya dr kecil si kucing ini ada kelainan rontok parah sm bulunya jd aku stres sendiri. adakah solusinya? terimakasih.
Dharu Haendra (1 year ago)
kak mau tanya nih. cara mengatasi bulu kucing rontok parah bagaimana ya. kalo di sisir rontok parah .
queenbia hijab (1 year ago)
kak kalo kucing jantan lg puber emg suka rontok nya bnyk bgt ya
Muhammad Haikal (1 year ago)
kucing aku anggora... bulunya rontok trus dia suka jilat jilat bulunya terus lama kelamaan bulunya jadi botak di tempat bagian yang di jilat gimana ni kasih bantuan dong please
Rhamaleo (1 year ago)
bang mau nanya saya punya kucing persi tapi bulunya rontot banget,, saya mau nanya apa yg harus aya lakukan biar kucing saya tidak rontok lagi. terimkasih
bang kucingku anakan maenkun sm anggora bulunya panjang panjang dia badannya panas dan bikin bulunya rontok smpe tipis kayak kucing kampung. gmn ya bang ngatasi nya
Yessy Putri Bellinda (1 year ago)
kucing jantan Persia ku bulunya rontok bgt dan terus2an minta keluar rumah , kalo kata tetangga aku yg tau kucing dia pengen nikah??Apa bener??
LaurenWills YT (2 years ago)
tu kucing Flat atau Medium? kalo yg Peaknose itu udah tauu.. plisss jawab yaa..
LaurenWills YT (2 years ago)
tu kucing Flat atau Medium? kalo yg Peaknose itu udah tauu.. plisss jawab yaa..
Santoso San (2 years ago)
mas saya punya kucing nih kucing persia white solid dan bulunya rontok saya coba kasih makan whikas bulunya tambah rontok gimana ngatasinya ya?
Qweqwe Qweqwe (2 years ago)
Coba minyak Ilan
Ansar Zooper (2 years ago)
Aduh Kucing Ku bang rontok betul baru aja di pegang dah banyak sekali nempel bulu nya di tangan and baju ku By Safitri
Syesar Rever (1 year ago)
iyaaa aku juga gitu gmna yaa cara ngatasi ngatasinya... #blz dong kak 😊
Fikriawan Hasli (3 years ago)
Bulu Kucing persia masuk kategori rontok itu yg kayak gmna bang ? Kalo pas disisir setiap hari suka ada bulu yang nempel ke sisirnya termasuk rontok ga ? atau normal ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.