HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sarwanto H Swarso

TEH basi hitamkan kembali rambut beruban dan rontok & ini caranya !!!

986 ratings | 299911 views
Cara menghilangkan uban pada anak muda dan dewasa. Setiap orang pastinya ingin selalu tampil awet muda, namun ada beberapa hal yang membuat seseorang menjadi tampak lebih tua yaitu kulit keriput dan rambut yang beruban. Rambut uban memang biasanya terjadi pada orang dewasa di atas 40 tahunan namun sekarang ini banyak sekali anak muda umur 20 tahunan yang sudah beruban, meski uban pasti di alami oleh setiap orang namun kita dapat melakukan pencegahan dan mengobatinya agar uban tidak timbul pada usia yang masih muda. Bagi anda yang punya rambut beruban maka jangan khawatir, hindari aktifitas mencabuti rambut uban anda karena dapat menggangu fungsi syaraf penghasil warna rambut, selain itu kebiasaan menggunakan pewarna rambut atau semir rambut juga tidak baik karena zat pada pewarna rambut dapat terserap oleh kulit kepala sehingga masuknya nutrisi pada folikel menjadi terhambat dan bisa meningkatkan jumlah uban. Sebelum kita memulai tips cara menghilangkan uban, alangkah baiknya kita juga mengetahui apa saja yang menyebabkan timbulnya uban pada usia muda, Berikut ini adalah beberapa penyebab timbulnya uban. 1. Faktor gen Masalah rambut beruban bisa terjadi akibat faktor gen atau keturunan, seorang anak pastinya mewarisi DNA orang tuannya, jika orang tua anda waktu mudanya beruban maka bisa saja anaknya akan mengalami gejala yang sama. 2. Gizi buruk Asupan gizi yang buruk tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh kita saja, namun juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut salah satunya yaitu timbulnya rambut uban, maka dari itu konsumsilah makanan yang sehat dan lakukan pola hidup sehat. 3. Stress Stress tidak baik untuk kesehatan dan juga merusak kecantikan, stress dapat menghambat produksi melanin yang merukapan pigmen pewarna rambut sehingga dapat menyebabkan rambut kita berubah warna putih atau beruban. Setelah kita mengetahui tiga hal utama yang menyebakan rambut menjadi cepat beruban, selanjutnya mari kita simak tips cara menghilangkan uban dengan bahan alami. Berikut ini adalah langkah-langkahnya. Menggunakan teh basi Teh basi memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mengatasi berbagai masalah pada rambut termasuk uban. Cara perawatannya sangat mudah, seduh daun teh alami dan diamkan selama 24 jam. Gunakan air teh basi tersebut untuk membasuh rambut dan kulit kepala anda, lakukan setiap hari selama beberapa minggu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Menjaga asupan protein Mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dapat memberikan nutrisi lebih pada rambut sehingga dapat mengembalikan warna hitam alami batang rambut, beberapa makanan alami yang baik untuk anda konsumsi yaitu telur, daging, yogurt, kubis, kol, kacang-kacangan dan lainnya. Menggunakan minyak kemiri Pijat kulit kepala anda dengan minyak kemiri secara lembut, kandungan minyak kemiri dapat memberikan nutrisi lebih pada batang rambut dan kulit kepala sehingga rambut menjadi sehat dan memiliki warna hitam alami, selain itu minyak kemiri juga berkhasiat untuk melembabkan dan membuat rambut lebih kuat. Minyak VCO Minyak VCO merupakan minyak kelapa murni melalui proses pemanasan khusus, kandungannya sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan salah satunya adalah untuk mencegah dan menghilangkan uban. Cara perawatannya cukup mudah, siapkan 1 sdt minyak VCO tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis, kemudian usapkan pada batang rambut dan kulit kepala secara merata, lakukan pijatan lembut dan biarkan selama 15 menit, setelah selesai lakukan keramas seperti biasa. Menggunakan masker yogurt Jika anda ingin sedikit repot maka bisa mencoba perawatan dengan masker yogurt, caranya yaitu campurkan 100 gr yogurt tawar dengan sedikit lada hitam dan kopi, aduk sampai adonan tercampur rata kemudian aplikasikan pada rambut dan kulit kepala, diamkan selama kurang lebih 1 jam setelah itu basuh dengan air hangat dan lakukan keramas seperti biasa. Nah.. itulah tadi beberapa cara menghilangkan uban secara alami, anda bisa mencobanya di rumah dan jangan lupa lakukan secara teratur 1 sampai 2 kali dalam seminggu sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (123)
Gg Gh (8 days ago)
Ingin cb ah
Isan Doanyes (14 days ago)
sudah saya coba ibunda tak berkesan
Supir man (14 days ago)
Mksih info nya
karisah risa (27 days ago)
Kalau d pakek mlam sebelum tidur dan pagi baru d shampo gmna??
Samsung J7123 (1 month ago)
Saya sudah banyak x coba tetap aj gk bisa hilang padahal aku pakai dalam 1 minggu 4 x pakai ubanya tetap aj bohongggg itu
ci2 lestari (2 months ago)
Dulu tmnq beruban mncoba pke aur teh kmarin berturut2 ilangbdeh ubnya rambutnya jd hitam lg akr2nya ,
Eros Nuraeni (2 months ago)
maaf ibu gimana klou make nya siang .
Ainun Ainun (2 months ago)
2 tahun ku pake...uban bukan ny hilang malah tambah juga rambut ku rontok..
Advan S6 (3 months ago)
sdh coba beberapa kali(sekitar 3-4 kali seminggu selama sebulan), uban masih ada. cuma jadi ga begitu tampak(tapi klo diperhatikan masih keliatan beda/lebih putiu ubannya). mungkin hanya menyamarkan tapi tidak menghilangkan uban. dan warna rambut agak merah kecoklatan(seperti warna teh) tapi ga masalah karena warnanya tampak alami, ga seperti cat rambut. mungkin di orang lain beda hasilnya. tapi saya coba hasilnya begitu.
ratna Ajee (3 months ago)
Hoak pake teh basi..pengen top kalèe
Anggun Deska (3 months ago)
Emangnya teh nya bisa satu kali pakai aja ya, atau bisa berulang" terus teh yg sudah terpakai itu dipakai ulang lagi
Juweriya Zainab (3 months ago)
Assallamu allikum.saya sudah coba selama 3 bulan teh basi ini .tapi rambut uban semakin banyak muncul. Umur saya 28tahun ....tapi saya paki minyak rambut oil .memang paki minyak rambut bisa uban menjadi tambah banyak ??Pls tolong minta jawab pertanyaan nya trima kasih ibu
Agus Dermawan (4 months ago)
Cara cepat menghilangkan uban adalah..........Cukur gundul dijamin hilang ubanya
123456 789 (5 months ago)
turok bu kok nglantur
Yusri Yusri (6 months ago)
Terima kasih bak
Ka Lianda (6 months ago)
haaahaaa kocak
Tri Hartanto (6 months ago)
Itu tehnya pake gula ndak. Klo pake teh tarik bsa g
Sri Narwati (6 months ago)
Hhhaaa,,, berarti kluarga ibuk wlo umur udah banyak rambut gak ada yg putih ya.. terharuuuu dah. tapi buktinya blm ada kyknya. klo bener kata ibuk.. toko semir gak laku ya. oh dan kira"berapa lama buk ya. berhasilnya
Rindu Selalu (6 months ago)
Hmdulilah buk.. Sya dh mencoba. Hasil ny memuas kn.. Rambut jadi. Lemes lurus. Mengurangi gatal" tumbuh ny uban. Klo yg gk cocok jngn di terusin. .. Mlh bikin rmbut rontok
Belce Rihi Here (3 months ago)
Rindu Selalu ya betul sekali saya dah mencubanya ternyata. Hasilnya memuaskan saya pakai satu hari saja langsung rambut saya tidak gugur lagi ..Terima kasih atas tipsnya... .
Candra Kirano (7 months ago)
Kesuwen
Helmy Siffa (7 months ago)
buk apakah teh basi bisa menghilangkan uban supaya uban tdk muncul lagi bisa gak
Sam Ahmad oke (7 months ago)
Air teh manis bisa nggak Bu . . ?
Zuzu Zulaiha (7 months ago)
Bohooooooong berak
Zuzu Zulaiha (7 months ago)
Bohooooooong berak
new videos (8 months ago)
apakah bisa permanen
Syehan Ichlasqul Akbar (8 months ago)
Apakah bisa teh nya buat menghitamkan rambut?
Santo susanto (8 months ago)
ini teh hijau cap apa
Maya Maryati (9 months ago)
maaf ya ibuk ini suka bikin cerita ya ya tak mungkinlah buk....
Hari Flash (9 months ago)
Jgan trlau lama tisp ya mbk lngsung aj
#HOBI KAMI MAHAL (10 months ago)
Brapa lame tahan?
Marnie Boos (10 months ago)
makasi
Dewi Fitriani (10 months ago)
Terima kash bnyak ya mbak atas informasinya
Sarwanto H Swarso (10 months ago)
iya sama-sama mbak
Laura Lauraselfiana (10 months ago)
biyarkan rambut putih kata ORANG tua dolo Buat lampu Di alam sana kokita UdAh mati
simehong2000 (1 month ago)
Kaya kunang2
Yanie Ae (4 months ago)
Betul
lii iche han han (6 months ago)
Laura Lauraselfiana, iya emang bener
Widy Com (10 months ago)
ngga bisa, masih tetap putih
Anggi KK (2 months ago)
Irfan Diansyah irfan ada uban juga?
Irfan Diansyah (8 months ago)
lu nyobanya sekali sih...
AKU GATAN (10 months ago)
Ibuk lucu
Arman Rman (11 months ago)
Mau nye ampas teh atau air teh
niairfan niairfan (11 months ago)
klau bhong siap ibu ,gue maki2 nanty
aditya Wibowo (11 months ago)
satu Minggu berapa kali biasa nya buk mohon info
Nasma Nasmaa (1 year ago)
Trimaksih atas nasehat iya buk mengenai rambut yg bruman
Nurr Hayatti (1 year ago)
Aku dh coba lebih dari 3 bulan tapi tetap ajh tumbuh lg tadi yh cuman barapa biji sekang malah tambah subur uban yh ahhahahah
vika amalia (10 months ago)
Nurr Hayatti wkakakwk itu namanya diksh pupuk mba
Nor Din (1 year ago)
Mksh bnyak mbak
Mila Karyani (1 year ago)
Cepet doonk.. praktek aj buk langsung.. hhhh
Didit Suparno (1 year ago)
trimaksih untuk tip rambut yang ber uban cara yang relatif mudah akan saya bukti kan ,,,,trimakasih you tueb
Panji Umbaran (1 year ago)
paling ampoh ya di semir d jamin.mau hitam.mau merah hasil nya joss
Rendeng Junior (1 year ago)
booong,coba di buka jilbab nya paling ubanan juga wkwkwkk
Ade Arra (1 year ago)
Rendeng Junior 😂😂😁😂😂
nayla ARMY BTS love (1 year ago)
aslmualaikum...ibu saya mw tanya tehx g pke gula bisa nggk??? mksih..
amat bagus
alvian mahardhany (1 year ago)
keburu tua gua ini buu......masa gua tua di youtube....makasih bu info'a bermanfaat...teh apa aja bisa kn?teh kemasan kaya teh botol gtu bisa ga yah??
Sumyatii Ygtrsayang (1 year ago)
Terima kasih tth impor masi nya saya akn coba ya teh semoga hasil nya benar
deki rifaldi (1 year ago)
teh uban saya tumbuh satu satu gimana cara ampuh menghilang kan nya
wong brebes brebes (1 year ago)
bu udah ada hasilnya?
Amyelia Putri (1 year ago)
hihiii aq juga nih rambut dah ubanan .mau. coba ah tmksh mbk
Suparti Suparti (1 year ago)
duh kelamaan bocara nya
erwanto yusuf (1 year ago)
g manjur
Hawa Tersenyum (1 year ago)
trimksih infonya mbk
nur iswati (1 year ago)
Teh Celup Bisa Gak Mbak
Sarwanto H Swarso (1 year ago)
bukan teh celup mbak. Teh biasa itu lho mbak.
nur iswati (1 year ago)
Saya Dari SD Sudah Ubanan.
Heroik 129 (24 days ago)
Kok banyak ya? Guwe juga sama dari SD
indra .k (10 months ago)
Sama gw juga dari sd udh ubanan..
Wong Putrina (1 year ago)
nur iswati q jg mbk, dari sd udah punya, udah punya, trus pernah di entup tawon jg Q blum pernah mewarnai rambut, dan q biarkan sampai sekrang
nur iswati (1 year ago)
dancok lonte Ben e To
dancok lonte (1 year ago)
nur iswati elek
Yayan Royani (1 year ago)
bagei mna kalo habis pake ga di cuci lagi
morny m (1 year ago)
bisa pke ten daun
Mulya Mulya (1 year ago)
trimakasih Bunda....
Mulya Mulya (1 year ago)
trimakasih Bunda....
Rudi Yusuf (1 year ago)
udah dicoba tapi hasilnya nihil...... kembali keasal lagi.
Anna Lin (1 year ago)
makasih ya Bunda ...
0gnan apd (1 year ago)
Mkasih tipnya
Pakde Jokowidodo 2019 (1 year ago)
Sarwanto H Swarso teh yg pake gula ya buk?
Sarwanto H Swarso (1 year ago)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
yuli ana (1 year ago)
Iihh bagus tuh....
Emiliana Speed (1 month ago)
yuli ana
Rohaini Aini (1 year ago)
Kalau menurut saya mah bukan teh yg mujarab ngilangin uban tafi minyak kemiri faling bagus rambut hitam berkilau Dan cefet fanjang
Himas Mrx (11 months ago)
Rohaini Aini kasih infonya lebih jelas dong
mba asli Arab 😜😜😜
Julita Umara (1 year ago)
mau tanya apakah sisa teh itu ad gulanya atau gk ad
Daun Singkong (10 months ago)
Julita Umara kkkkk teh tawar jenk....kl ada gulanya nanti semut,tawon kumbang pada menghampiri rambutmu.bahkan ada pepatah Baru ada gula ada monyet..monyetnya jjg datang kkkk
Galaxy Galaxy (1 year ago)
tiap pg cuci rmbut ya buk
Noor Nooe (1 year ago)
mkch bu info'y, akan saya coba mudah -" an berhasil,,,
Rama Sri (1 year ago)
hy ibu cantik...
saya ampir tiap hari uban nya tetep ada
izdar Isdar (1 year ago)
bunda ,, klo teh nya ,, sembrg teh ajha khh bunda
Muhammad Suprianto (1 year ago)
coba lah gak ada salahnya
Eva Arnas (1 year ago)
Kokean omong e e e..mbulet
Jumianto Patin (1 year ago)
Eva Arnas
emi emi jtm (1 year ago)
saya mau tnya kalau di biar 1 mlm pagi baru di cuci apa ksanya
bayu ashter95 (1 year ago)
lama lan biar romantis
Ammi Tante (1 year ago)
Terima kasih banyak..ya teteh.
Ahmad Sanan (1 year ago)
Ammi Tante
Sarwanto H Swarso (1 year ago)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
Mutya Sary (1 year ago)
Q udh coba..satu minggu dua kali..selama satu bulan..tetep aja mb.
李先生 (1 year ago)
Q udah coba...hmpir stiap hri...ttp putih
李先生 lo gmn
Saya sudah bikin teh nya bu, dikasih gula+goreng uli...mantappp
ida Yuliawati (1 year ago)
hasilnya kenyang ya..hehhe
Ibu Suryati (1 year ago)
makasih banget infonya
Siti Aminah (1 year ago)
ngomong nya kelamaan berbelit belit
Rohaini Aini (1 year ago)
terima kasih resef nya bu tafi saya udah mencoba fake teh basi tafi rambut saya malah semakin rontok Dan timbul nya uban
ida Yuliawati (1 year ago)
klo masih beruban jg itu namanya nasib..😅
Miky Samudra (1 year ago)
Rohaini Aini air teh bukan tehnya 😂😂
Arjun syah (1 year ago)
cip
dancok lonte (1 year ago)
Zulhendry Anwar 1 minggu
Zulhendry Anwar (1 year ago)
Arjun syah smpai brapa lama klihatan y.
Sarwanto H Swarso (1 year ago)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
Leo Hatulia (1 year ago)
makasih bu
yayuk Dewy (1 year ago)
maaf jngn terlalu banyak lah buuuukkkkkk,,ayooo langsung ja tips nyaa,,iyaaaa iyaaaa iyaaaaaaa ayooop ha hahaa
vika amalia (10 months ago)
yayuk Dewy wkwkwk
penat nunggu ibu gomong...
Ifon Ifoon (1 year ago)
Yennyrozima Yennyrozima72
yayuk Dewy (1 year ago)
ceeepppaaattaaannnn lah buk,, kelamaan ngmngnya tu,mksh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.