HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

Tips memanjangkan dan melebatkan rambut | melebatkan alis

1307 ratings | 246016 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (78)
asam-peda 13 (1 month ago)
pke minyak kemasan bisa ga?
Asepy Bolengy (1 month ago)
Mbak kalau gk pake ludah buaya gmn
Nani Afriliyani (1 month ago)
Kalo buat aku aman apa engga aku kelas 3 Sd
aklima sabda wulan (1 day ago)
Nani Afriliyani aman
siti khadijah (1 month ago)
M a ka si 
Astri Fitria (1 month ago)
Kalo gaada lidah buaya bisa di ganti pake apa?
bunga anggrek (1 month ago)
Sampo metal ada kok utk manjangin rambut.
Sri Wahyuni (3 months ago)
Minyak kelapa nya bisa diganti minyak zaitun gak?
Sarisari Sarisari (2 months ago)
Brpa buln prosesnxa ya mba? tolong dbls
Mama Rezky (3 months ago)
Boleh say
ismail isma (3 months ago)
kalau boleh tau itu kemirinya dijampur dengan minyak apa sih...
Agnes Monica (3 months ago)
Waaaaaaaaaw,,,,aq ska
Badboys Rahwana (3 months ago)
gimana judul cara melebatkan rambut / alis. keluar suara cara memanjangkan dan menghitamkan rambut. Uaduh gimana kok judul ma suara beda?
Abrilya Sofy (3 months ago)
selain minyak kelapa yg jadi gantinya apa bun?
rony Carolina (3 months ago)
knp ga pake lilin.
rony Carolina (3 months ago)
ga pernah bersihin kompornya...jorok
kutsiah ikram (3 months ago)
Ba,ramuan ini kuatnya brp hari? Trs yg ramuan bawang merah jg brp hari awetnya?jgn lupa di bls ya ba😂
Septina Malang (3 months ago)
Setelah menyemprotkan itu ke rambutan, harus nunggu brapa menit untuk di bilas mbak
Baby Girl (3 months ago)
wah model nya.. papa resky ya? 😂
jimi r (3 months ago)
Alow veranya yg gel itu ya
Arieyna 87 (3 months ago)
Mmg terbukti buah kemiri atau di tempat kmi buah keras...Rambut yg tipis blh jd lebat dn hitam..
wahyu rvt (4 months ago)
Berhasil
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (5 months ago)
Ini beneran bisa tumbuhin rambut botak?
attmi_ losarri (5 months ago)
itu kemirinya seharusnya biar gosong semua jd minyaknya banyak trs gk trsisa. klo itu kan kemiri setengah matang jd separuh di buang
Tata Poetry adam (5 months ago)
Gak pakai mnyak kelapa bisa gak mama rezky ?jarang disini
Addy Asmawi (5 months ago)
Kemiri tu apa??
Baby Girl (3 months ago)
Hanon Hanon hahahaha... kemiri aja gak tau.. itulah laki laki sekali sekali masak dong biar kenal sama bumbu dapur 😂😂😂
Hanon Hanon (4 months ago)
Addy Asmawi ..kemiri adalah biji salak hhhhhh..masak Indonesia gk pernah lihat kemiri...
scr888 scr888 (5 months ago)
nak tanye kimiri tu ape ye sbb saya dari malaysia
Kamaria 1302 (4 months ago)
scr888 scr888 buah keras @ buah pelaga
Prameswari Lungayu (5 months ago)
scr888 scr888 buah keras
Mutiara Haryantini (6 months ago)
Kalo selesai di pakaikan di rambut, boleh keramas pake shampo kan?
Kadek Mariany (6 months ago)
Sebulan makainya brpa kali bun?
Hanon Hanon (4 months ago)
Kadek Mariany 30 kali...kalau setiap hari..hhhhh
Sannyta Xavier (5 months ago)
Kadek Mariany 20x bun
fpi perusak NKRI (6 months ago)
Knpa ngk di masukin aja smua kemirinya ke 1 kuali . Kan cpt
RAQA AREMAFORTY (6 months ago)
mama rezky, ada nggak tips buat membesarkan&mengencangkan payudara,sy tggu info nya ma, mksh😘😍🙏👈
nih nih (6 months ago)
WOo Makasih Resepnyaa AkAN SAYA COBAA Siiip
Ismayatul Maula Ulfa (6 months ago)
serum rambut ini bertahan sampe berapa lama sis?
nena ju (7 months ago)
kemiri tu buah apa..bahasa melayu
Hanon Hanon (4 months ago)
nena ju pecan..
Helmy Mimi (6 months ago)
Buah keras
lena napoleao (7 months ago)
Buah keras atau candlenut
Aeni Azza (7 months ago)
itu lidah buaya,nya di campurin atau gimna? sis
Yusmanmatutu Since (7 months ago)
Mksh tuk tipsnya 👍
Anto Abel (7 months ago)
Yang tekhir di apain tu? Maksudnya pake air apa kok bisa bayak sii?
Feri Keceng (7 months ago)
lidah buaya nya itu beli apa buat sendiri ya
Sannyta Xavier (7 months ago)
modelnya itu Papa Resky yahh ?? hhe
Rohaini Aini (7 months ago)
Kalau kaya gitumah lama banget dafat minyak kemiri nya
Ftouna al (7 months ago)
Rohaini Aini Iya itu krjany kuno..klo saya vkin kmiriny di oseng2 smua bru di tumbuk jdi hlus jdkn seperti kopi campur minyak kelpa atau minyk zajtun udah...rambut saya pnjng dn itam brkilau kok...
Rohaini Aini (7 months ago)
Juliana Timothi aku mah bikin minyak kemiri bukan Di sangrai tafi Di blender dulu lalu Di rebus dafat minyak kemiri nya lumayan Banyak
Juliana Timothi (7 months ago)
Rohaini Aini di sangrai kali ahh
Izham Khalik (7 months ago)
Ada bau gk tu rambutnya
Wiena azza (7 months ago)
Itu aloe vera nya beli kemasan jadi atw yg alami bun?
Evi Nurhafifah (3 months ago)
0fono
Dika 123 (7 months ago)
Dsangrai boleh ga kemiri nya
faridah brawijaya (7 months ago)
Dika 123 bantu jwb ya, boleh kok disangrai,. lebih efisien pernah sy praktekin soalnya
Jasa Richard (7 months ago)
Mama rezky cara meluruskan rambut dongg tapi permanen lurusnya
eva liana (7 months ago)
Klo minyaknya pake minyak yg buat nggoreng kyk bimoli gt boleh ngk bun
Ayou nine (7 months ago)
Itu buat bulu mata bisa gk ya?
Ayou nine (7 months ago)
Mama Rezky makeknya pas gimna mama? Gak perih kan?
Mama Rezky (7 months ago)
+Ayou nine bisa say
Eka Puspita (7 months ago)
Hadir Kaka
Mama Rezky (7 months ago)
+Eka Dika 👍
Tyano Tia (7 months ago)
Minyak kelapa nyah buuat sndri apa beli bund??
Amaiy Astutik (7 months ago)
Mama Rezky slain minyak klpa pa bun yg blh jd gntinya
Mama Rezky (7 months ago)
+Tyano Tia beli say, biasa nya sih buat sendiri
Melis Mey Rofiah (7 months ago)
Ok
Mama Rezky (7 months ago)
+Mey Rofiah 👍
Agus T harsono (7 months ago)
Mama Rezki kalo ke alis sambil tidur gpp ? Buat anak kecil atau bayi aman nggx ?
Meisya Syasya (7 months ago)
Agus T harsono anak kecil kl alis blm kelihatan,mending buat oranh dewasa,kl ingin memperpanjang bulumata anak mending digunting dedikit jangan banyak,nanti bs tumbuh panjang,aq dah coba
Mama Rezky (7 months ago)
+Agus T harsono iya gak apa2 😁
Bundane Queensa (7 months ago)
Sip... aku dah coba setiap resep yg prh di up dan hasilnya mntap
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (5 months ago)
Apakah numbuhin rambut baru or cuma nebelin rambut?
Mama Rezky (7 months ago)
+Bundane Queensa iya 😁
Safira Sabrina (7 months ago)
Mantav tipsnya, makasih 👍
Herlina Hadi Lina Lina (4 months ago)
jadi ga ? panjang rambutnya
Mama Rezky (7 months ago)
👍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.