HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tutorial Iman

cara menumbuhkan bulu secara alami dalam waktu 1 minggu

989 ratings | 218885 views
bagi teman teman yang ingin menumbuhkan kumis atau pun alis, brewok atau sebagainya mungkin bisa menggunakan cara alami ini yaitu menggunakan kemiri ,,dan tidak ada efek sampingya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (194)
Yudi Kustiawan (1 day ago)
cara pemakaianna 1 hari berapa kali
Tutorial Iman (1 day ago)
Yudi Kustiawan sehari 2 kali
Mantap pas kali kaka ini e
Toro Orot (2 days ago)
Gan klo pagi sama malam gmna?
Tutorial Iman (1 day ago)
Toro Orot kalo pagi sampe sore bisa juga malam pake tidur
Dilan Anugrah (2 days ago)
D diamkan nya berapa lama??
Tutorial Iman (2 days ago)
Dilan Anugrah sehari bang
Tutorial Iman (13 days ago)
Sulawesi tenggara
Bang orang sulawesi yeaah atau ambon ???
Brapa lama baru bisa dicuci itu ?
Sulawesi mana?
Tutorial Iman (14 days ago)
Syahman Chen Zhen Syahman sulawesi lah
Dani Setiawan (16 days ago)
Jngan kau pake itu semua tidak di ukir nanti jadi kera wkwkwk :v
STUDIO FAKHRUR SABIR (17 days ago)
Mantap jangan lupa subcribe balek ya
enggiet agriva tarigan (17 days ago)
Di perkirakan berapa kali sehari
Tutorial Iman (17 days ago)
Satuhari 1 kali aja kalo uda pake sinag tunggu 4jm lebi lama lebi baik
enggiet agriva tarigan (17 days ago)
Di tunggu sampai brp jam atom menitt
Tutorial Iman (17 days ago)
enggiet agriva tarigan sehari sekali aja makenya pagi malam
enggiet agriva tarigan (17 days ago)
Rutin berapa kali sehari
Tutorial Iman (17 days ago)
enggiet agriva tarigan 1 munggu aja mas pakaynya rutin
marina cahyani (20 days ago)
Ngakak
Dewa Cyclops (20 days ago)
Di pasar ad gak bajual
Dewa Cyclops (20 days ago)
Kemiri ya gan nama nyaa
Desril Pasito (21 days ago)
Adedede on mas kok gtw Uda hitam malah di kasih warna hitam mukanya tambah commel
Tutorial Iman (20 days ago)
Desril Pasito mau di apa mas suda begitu mi mas kalo mau ganteng😆
Santi Huang (22 days ago)
Cara INI lbh ampuh n praktis cara buatny Waktu kecil kupernah coba cara ni Khasiatny sangat bagus utk mnghitamkan n melebatkan rambut
Tutorial Iman (21 days ago)
Benar sekali
Jufri Akmaludin Jifri (22 days ago)
p jelek km pe muka
Mr. Pip Bol04 (23 days ago)
Boleh tanya bos itu, kalau habis di gosok nanti dia aapin lagi di tunggu brapa"menit gitu
Tutorial Iman (23 days ago)
Pip Bol bagusnya kasi 5 jm
Mr. Pip Bol04 (23 days ago)
Boleh tanya bos itu, kalau habis di gosok nanti dia aapin lagi di tunggu brapa"menit gitu
Tutorial Iman (25 days ago)
Terimakasih atas comenya teman2 yg suda nonton jangan lupa ya subscriber mi channel bagi teman yg punya saran ke aku untuk buat vidio apa aja comen aja nanti aku buattin terimakasih
Ryo Cool (29 days ago)
Baunya bagi saya sangat menggagu.. bikin mual. stress.. apalgi di pakai sblm tdr sangat membuat kotr bantal dan bau yg sangat membuat perut mual.. Ada kah cara lain lagi.? Yg alami? Mohon infonya
Tutorial Iman (25 days ago)
Ryo Cool ada tu caralainx itu kemirinya abang tumbuk sampe halus baru kemirinya abang peres nanti minyaknya keluar pake de
Tutorial Iman (29 days ago)
Bisa juga hanya kurang yaman hanya takutnya nanti dia gimbal
1234 chnel (1 month ago)
Ketiak bisa gak:v😂
Egal- bangkit-41 (1 month ago)
eh bang... adakah vidio hasil kemiri dan jamban lebatnya...
Tutorial Iman (25 days ago)
Egal- bangkit-41 subscribe aja dl nanti aku aplod vidionya tpi aku gamake di cambang bang kumis aja
Anjar Jar (1 month ago)
harus berapa kali makenya tuu
Anjar Jar (1 month ago)
seminggu berturut-turut
Tutorial Iman (1 month ago)
Seminggu bang
Gilang Permana (1 month ago)
Hahahah lucu kali kau
Febry Andrian (1 month ago)
HHaha lucu. 😂
Tutorial Iman (1 month ago)
maaf ya kalo jarang aku balas komentar kalian masalahnya aku lg sibuk ni buat vidio baru untuk kalian terimakasih ya kalian uda nonton vidio kami hehehe terimakasih
Pholeank Texas (1 month ago)
Abang orang mna yah? Lucy deh
Tutorial Iman (1 month ago)
ORANG SULAWESI HEHEHEHE
Rahmat Dani (1 month ago)
Ngos ngosan banget bang
Putra Panthura (1 month ago)
Nang tu wajah gelab bnget di edit ngapa hhhh becanda bang
Tutorial Iman (25 days ago)
Putra Panthura hahahaha ga usa di edit bang uda tampan kok
Dedi Sinurat (1 month ago)
sebelum di oleskan dicukur dulu atau tidak kumisnya bang ?
Mr Kumis (1 month ago)
Di oleskan di kumis ko malah bulu ketiak yg lebat, bagai mana ini yg benar saja kau bang
Wiki Bird (2 months ago)
Hahaha ee sumber air sudekat
imam ibeng (2 months ago)
wkwkwk..lucu
Wahyu M. Al-Malik (2 months ago)
Kampret emang yg jelasi 😂😂
Ariel Tristan (2 months ago)
😃😃😃
Yovi Del (2 months ago)
Buat cewee bisa gag bang? Numbuhin kumis kumis tipis
melvin DS (2 months ago)
Ko kocak
Dewa 212 (2 months ago)
Alat penumbuh JEMBUT
Susilo Pontianus (2 months ago)
Setelah dioleskan kemiri nya, sampai berapa jam baru disiram
Anjas aldevaro (2 months ago)
Ngangak anjirr 😂
Alfi Syahri (2 months ago)
makek nya berapa lama
ragil maulana (2 months ago)
itu pakenya berapa lama bang?
Tutorial Iman (25 days ago)
ragil maulana seminggu aja uda ada hasilx ko
Toni Tonica (3 months ago)
lha mbok sampai hbs kemiri sak pabrik kl bs tumbuh kumis...semua itu dr faktor gen...ga gampang broo....resep ini th 80 an udah pernah q pakai hasilx nihil....butinya kumismu sendiri aja kaya SRONDENG..koq ngasih resep
Santi Huang (22 days ago)
Toni Tonica dl adik iparku yg kepalany pitak z kuajari cara ni n hasilny sungguh memuaskan
Santi Huang (22 days ago)
Toni Tonica mgkin kl utk faktor gen mank sulit tpi g sulit buat yg laenny krn Ku ud prnh cb n hasilny lumayan bgus
jamal al-azmi (3 months ago)
Kok mukanya Ngg Sekalian di cemonging ajaaa 🤔
Sanahudin Sanahudin (3 months ago)
Ok aku mau nyoba bro
Punk rock (3 months ago)
WKWKk gokil banget nihh bocah
Erda Aprilia (3 months ago)
emgnya kalau pake api kompor gas ngak bsa bang ?
Santi Huang (22 days ago)
Erda Aprilia bs koq yg penting terpanggang ampe gosong z
Ahmad Syaifudin (3 months ago)
Bro, klw di bakar minyak nya nanti habis..
Santi Huang (22 days ago)
Ahmad Syaifudin justru krn dibakar ampe gosong baru minyakny keluar waktu dihaluskan
Doni aji (3 months ago)
Setelah di oleskan nunggu berapa jam untuk bersihkan nya tolong di jawab ya
Danie Deo (3 months ago)
apa.iya gan?
nik ahmad azran (3 months ago)
Itu buah nya apa si?
Muhammad Satar (4 months ago)
Kumisnya dicukur dulu apa tidak bro sebelum di oles minyak kemiri
muhammad maulana (4 months ago)
Itu sekali bakar bisa untuk berapa kali pake?
Esther Julieta (4 months ago)
Mantaaaappp brother
Tutorial Iman (4 months ago)
kalo mau pakai setiap hari siang sama malam 1 minggu uda ada hasilx
Reza 34!! (4 months ago)
Hey..abang..bagaimanana..kumismu.sekarang?..apakah..sudah..lebat?
Tutorial Iman (4 months ago)
uda labat dong
Mas Rokim (4 months ago)
Cara pakai yg baik berapa hari
Tutorial Iman (25 days ago)
Mas Rokim bukan sehari 2kali siang malam
Mas Rokim (4 months ago)
Seminggu 2x maksudnya
Tutorial Iman (4 months ago)
makenya rutin aja bang semingu dua ada hasilnya
Muhammad Ardi (4 months ago)
Hahaha,,,lilinx ikut loncat denger lu bicara,,,
berapa hari lah bosku tumbuhnya?
Nj Idfa Suhandi (4 months ago)
Haha "pakenya jangan keseluruh muka nanti bulu tumbuh kaya kera" wkwkkk.. ngakak akuu...
Erik Erik (4 months ago)
Mantap juragan
Ririe kosmetik (4 months ago)
jual cream alis original website www.belihome.top
Amran Amran (4 months ago)
Bisa tak untuk menumbuhkan rambut bro tolong infonya
Amran Amran (4 months ago)
Live Musik buat atasi kebotakan boleh tak bro
Tutorial Iman (4 months ago)
Bisa juga untuk rambut pemakaian rutin aja biar cepet
Yuda Rahman (5 months ago)
wah Danke kk
lelang donny yen (5 months ago)
Gimana mas mau lebatin buluan burung ku secara alami.botak deh pkok nya daerah burung ku😂🕊
lelang donny yen (5 months ago)
Waduh masa di celup burung nya br0.nanti kalo lebat buluan burung nya langsung mata nya trtutup dong😂🕊
ruasohyehn haha (5 months ago)
pake oli bekas mas langsung celup sama burung2nya
lelang donny yen (5 months ago)
Hahaha burung nya ketiduran udah.esok aja di 0les mas😂🦃
Tutorial Iman (5 months ago)
Hahahahaha
Lingling Desy (5 months ago)
Hahahhaa ..harus di ukir Nnti bisa jadi kera atau monyet haha
Tutorial Iman (5 months ago)
monyet boleh kera boleh kwkwkw
Muhammad Fadzal (5 months ago)
Apa ini
Ini Chandra (5 months ago)
KLO udh diolesin di cuci apa gimana?
Ini Chandra (5 months ago)
KLO buat bulu baok bisa tumbuh gak?
Ramadhana Aza (5 months ago)
pake air liur kambing
Fitrinilam sarii (6 months ago)
lucu abangnya
AndreHobart (6 months ago)
Bang begitu ane nyalain lilin tiba² temen saya jadi ngepet bang :(
Tutorial Iman (25 days ago)
AndreHobart ya uda yuru dl gepet bang kwkwkw
Evan Aveiro (5 months ago)
AndreAS 12 lu ngelawak bang?
Rockey A Pollo (6 months ago)
Siapa yg udah coba dan berhasil disini.?
Santi Huang (22 days ago)
Rockey A Pollo waktu kecil Ku ud prnh cb PD rambutku n hasilny rambutku jd hitam n tebal
Rockey A Pollo (6 months ago)
Itu kemiri yg di pasar di bungkus pakai plastik bang.?
wahyu odeng (6 months ago)
penggunaanny tiap hari kah bang terus habis diusapkan ketitik tertentu ditunggu brp menit bang ??
Tutorial Iman (6 months ago)
kalo bisa tiap malam di pake
Anis el (6 months ago)
gantang bang
Rama Dani (6 months ago)
itu tidak usah di beri air bang
IHAZ KEREN (4 months ago)
Ituh bisa buat burung dara g
Tutorial Iman (6 months ago)
tidakusa di beri air
Buricak Burinong News (6 months ago)
thanks bang
Riska Hayati (6 months ago)
kau gk ada kemiri all gimana
ridho hikmal (6 months ago)
bang klo udh itu langsung di basuh muka gk bang
Alfreda Artauzlah (7 months ago)
kalo misalnya alis kita abis disulam, trs dicukur menjadi dikit dan tidak ada bulunya, apakah bisa pakai cara ini untuk menumbuhkan semua alis yang sudah dikerok itu? jawab ya
Mystogan pro (6 months ago)
bisa
jaya (7 months ago)
hahaha
Ipank Zunda93 (7 months ago)
Ingat jangan pake Ngepet lilin nya,,dan jangan balur seruruh wajah nanti jadi monyet app kera,,,ahhahaha kocak lu brow
Kiki Zakaria (7 months ago)
Harus rutin gak tuh?
Tutorial Iman (25 days ago)
Kiki Zakaria rutin dong
Vikson135 Bagada (7 months ago)
Bisa di rambut nga bang
Vikson135 Bagada (5 months ago)
J3 Samsung ok makasi
J3 Samsung (5 months ago)
Vikson135 Bagada .kmiri kl mo pke dirambut sbaiknya rambut dibotakin dlu,rambut bs subur dn hitam
jaka ria (7 months ago)
pgi mlm aku pkai
Tutorial Iman (25 days ago)
jaka ria kalo mau istirahat aja makanya kalo bisa sehari
jaka ria (7 months ago)
brpa mnit bang klo uda di olesin
ruasohyehn haha (5 months ago)
enaknya malem trs dibawa tidur . jdi pas mandi pagi langsung bilas.
Tutorial Iman (7 months ago)
sehari bole rutin aja pagi hinga malam
david sanjaya (7 months ago)
Pke kemiri 99% brhasilResep jaman dulu ga pernah bohong..
Hanapi Napi (1 month ago)
Klo mau tumbuhkan rambut M di dpan bsa gak bos.m
Ferdy Rupidara (1 month ago)
Bisa pke minyaknya sja nggak,,
Ferdy Rupidara (1 month ago)
david sanjaya yg btl aja bang
Husain Natasya (2 months ago)
novaa serang iya itu khasiatnya luar biasa pake kemiri bisa numbuh 99%
novaa serang (3 months ago)
apa iya?
Yahmad Yaddi (7 months ago)
hahahahhahahahaha
Official _Game163 (7 months ago)
Ampuh nggak tuh
Santi Huang (22 days ago)
Official _Game163 ampuh koq..waktu kecil Ku ud prnh cb
destri nurdillah (7 months ago)
hehehe mana mi vido selanjutx
Tutorial Iman (25 days ago)
destri nurdillah sabar dong
amsar laengko (7 months ago)
Setiap hari ka itu
Inu Textile (7 months ago)
lucu broo haha nt haha ok broo ane mau cobain ya
Tutorial Iman (25 days ago)
Inu Textile channel aku
Tutorial Iman (25 days ago)
Inu Textile oke jgn lupa subscriber ya
Tri Wahyu Nita Putri (7 months ago)
Hahahaaaaa... Abang nya lucu..
Tutorial Iman (25 days ago)
Tri Wahyu Nita Putri jgn lupa subscriber ya channel aku
rosmanika arie (28 days ago)
Asa
Santa Huda (5 months ago)
Tri Wahyu Nita Putri
Rizki Abdilah (6 months ago)
Tri Wahyu Nita Putri chat yuh
Tri Wahyu Nita Putri (7 months ago)
Iyaaa,, semalem man putri susah tdr ketawa mulu..
entisboled Boled (7 months ago)
itu kira"tumbuh nyah berapa lama nyah.sesudah pake kemiri gitu.mksih
Tutorial Iman (7 months ago)
entisboled Boled 1 minggu uda di lihat hasilx
Tutorial Iman (7 months ago)
entisboled Boled iya sesudah pake kalo bisa malam sebelum tidur aja
jaka ria (8 months ago)
emang beneran
Tutorial Iman (25 days ago)
jaka ria cobain dl
Moch Soni (8 months ago)
Itu dilakukan tiap hari atau sekali saja bang
Tutorial Iman (25 days ago)
Moch Soni tiap hari bang
MuhammadAhmad Syarif (8 months ago)
wow hebat bos ku
Tutorial Iman (25 days ago)
MuhammadAhmad Syarif iyo
Tutorial Iman (8 months ago)
pagi gan malam harus rutin
Mi5a Mi5a (1 month ago)
Tutorial Iman bcbfbdc
Tutorial Iman (7 months ago)
kalo bisa di kerok dl biar cpt lihat hasilx
Rifky Setiawan (7 months ago)
tutorial iman bang apakah bagian yg mau dikasih minyak kemirinya itu harus dikerok dulu apa gak usah???
Akmal Fauzi (8 months ago)
KLO dah di olesi tunggu brp menit bang
Tutorial Iman (8 months ago)
pke tidur aja bang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.