HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Aing Lee

Cara Membuat Minyak Kemiri Cokelat

1705 ratings | 618800 views
Cara-cara menyuburkan rambut dengan minyak keimiri
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (251)
wan 2 wan Tingi (10 days ago)
buah kamiri tu apa ya. apa buh kras ya?🤔🙄
Muhammad Rizky (11 days ago)
Saran ku jgn langsung pas panas pak takutnya rusak blandernya hehee
riea Sari (19 days ago)
Mf y bang sy ksih sdkit msukn.. td msh bnyk minyaknya yg kebuang. Saat pnyaringan...
Rasyid Akbar (27 days ago)
Itu mah aer bukan minyak. Kadal
sabar djatmiko (1 month ago)
pantas mahal.. saya cari ini setelah kasus teroris dita surabaya.. hehehe
Riski Awk (1 month ago)
Minyak kemiri kalo buat menghitamkan uban bisa ngga ya
Raditya Excel (1 month ago)
Itu mah gk jd..bukan kyk gt caranya..
te goh (2 months ago)
kemiri sama miri sama nggk ya ??
Fadil Fanhouten (2 months ago)
Buat alis bisa gak
Respaty 8 (2 months ago)
Kuah semur 😂 Jadi laper om 😁
Novi Aprilia (3 months ago)
jika para agan repot membuat minyak kemirinya silahkan ada produk yg sudah siap pakai dan kelebihanya " TANPA BAU GOSONG " https://www.tokopedia.com/almiranaturaloil/minyak-kemiri-murni-dan-asli-untuk-bayi-hingga-dewasa-100-ml
tin feng ma (3 months ago)
中文叫什么名?
elmy biandra (3 months ago)
Bleder y bekas masak kunyit jd agak kuning hhhhAa
Dias Aditya (3 months ago)
Blepotan...
Arpian Dkg (4 months ago)
SMPK airnya HBS g dpt mnyk gmn ni
Christ Boombangz (5 months ago)
Kualinya pasti tinggalan leluhur
Mega Sera (5 months ago)
Minyak dan air tuh gak mungkin bersatu om 😁😂
Asnan Riono (5 months ago)
Pancene cak aing lee iki hebat bgt.
Endmaat Maat (6 months ago)
G kebayakn air ea mas..itu D masak ea smpe berkali".
Windi Ganyang (6 months ago)
Mau bikin kumis tipis
Hanifah Baraba (4 months ago)
Windi Ganyang bisa subur kumis ya
jaena jae (7 months ago)
Aku malah fokus sama yang komen
Yuda Azah.984 (7 months ago)
Itu mah buat jenang bukan buat minyak kemiri
jmltl _wrdh (7 months ago)
Kalau buat minyak dari biji semangka bagaimana?
L tito spoons (8 months ago)
Buat numbuhin bulu di gigi bisa ga ka? Hehe
Bella Formoza (8 months ago)
Buat apa,an emng???
bunda papah (8 months ago)
Kemiri mah enak ny d bikin sambel kemiri uuh mntap
Atikah Fadli (8 months ago)
Blendernya kurang bagus..jdi gk bisa halus..wajanya juga gak bagus hitam Wkwkwk
Ryooma 1987 (8 months ago)
Makasih bang videonya sgt bermanfaat
Aripin Purnawiah (8 months ago)
Kok caranya jadi rumit dan panjang bgt klo saya setelah di sangrai di bland tampa di kasih air setelah di bland langsung di peras itu akan keluar langsung minyaknya
thony mazzello (9 months ago)
Saya uda praktek bikin minyak kemiri..dengan secara simple .pertama hamcurin dulu diwadah plastik terus di blender setelah itu masukin air 2 gelas. Peras2 seperti meras santan pake kain...finally langsung masak dgn api kecil seseakli diaduk..uda selesai...kenapa ente bikinnya video kayak bangun rumah?
Julia Wuni (9 months ago)
kok di tambahi air ea ilang minyaknya
Mustafa Jjcell (9 months ago)
Kalau miyak u t menumbuh kan bulu kontol ada gak
Nuradriani Andriani (9 months ago)
ribet amat mas..
Fikri Mirza (9 months ago)
Kayak taik warnanya wkwk
Sheye When (9 months ago)
Air nya terlalu banyak
Lawrence Gita (9 months ago)
Dibekukan cara memisahkan miyaknya ,kl kayak gitu ribet
Dimas Raga (10 months ago)
Ribet bnget mending miri nya lngsung di bakar trs di tumbuk di peras sama kain kluar tuh minyak gan😅😅walau sedikit demi sdikit tpi lngsung jdi minyak murni gk ribet ngabisin gas gan😅
artana wayan (2 months ago)
Dimas Raga 😂😂😂😂
Ja'far sodiq (10 months ago)
Yang minat minyak kemiri langsung pesan WA. 085609735997
Ismail Yusuf (10 months ago)
bingung gw mikirin apaan pada
chucky gaming (10 months ago)
Saya mahu nanya selepas memakai minyak kemiri itu harus dibasuh atau apa?
Aing Lee (10 months ago)
i basuh bang, biar gak gatel
Abi indriawan (10 months ago)
ituu takarannya gimana?? kemirinya brapa ons gan??
Kjm Zxc (11 months ago)
panas dimasukan ke blender, apa tidak bahaya kang
Rizall Noval (11 months ago)
ini bneran ato boonagan
Seupan Huwi (11 months ago)
cara membuat minyak kemiri untuk nasi goreng yaitu direndos,cengekan,bawang beureum,bawbod(bawang bodas)cikuran saeutik.. +sebagai penunjang tambahkan endog sama daging ayam(klo gk ada dagingnya..yg sabar aja yach mungkin besok2 bisa kebeli) btw klo gk ada daging hayam mah pake asin seupat juga boleh.. goreng semua bahan dgn semestinya.. jgn lupa taburkan uyah jeung pecin satehh kade weh ngabejaan uing mah bisi maneh poho. nah setelah beres dimasak,makanlah nasi goreng itu di kamar! pgn tau knp? krn klo km makannya diteras rumah bisi ntar teh ada yg ngalelewe kamu sambil ngomong"widihh inovasi baru yeuh,,sangu goreng asin seupat?" . thx . tutorial by : David katoentjar
arriend15 indo (11 months ago)
.aq malah fokus baca yg coment.... .bikin aq ketawa...😂😂😂😂
Ayudhya Panji Putri (1 year ago)
kalo kemirinya ndak di jemur/ di bakar manfaatnya sama g,,???? soale saya buat, cuma di blander pake air,, trus di saring,, trus di masak, smpe airnya ilang,, trus di saring lagi, & tinggal pake..
anis ade (1 year ago)
mmg bisa betul"tumbuuh gk siih.. aq mau suamiku brewook..
Aing Lee (1 year ago)
betul teh
XxxEnemyxxX Eriswandy (1 year ago)
kok blender nya kuning om... apa itu bagian tutorial juga? jawab dong om
Rofik Susilo (4 months ago)
Hahahaha 😂😂😂
vika amalia (7 months ago)
Instagram. Eriswandy0709 iihh ngledek nih
Ponsel Si Unyil (8 months ago)
Wkwk
pengembala hidup (11 months ago)
mungkin itu bekas bikin bumbu ungkep.
DIKP BEARD (1 year ago)
wah enak tuh di masukin supermie...sedap...
Firman Ali (1 year ago)
di jemur fungsi nya buat ngeluarin minyak yg ada di daging kemiri nya, klu gk di jemur akan mnggumpal aja gk kluar mnyak nya klu dach proses sangrai nya
kim agan (1 year ago)
tutorialnya ribet ah
Laras Hadi (1 year ago)
mas bikin tutorial minyak jarak please..
Aing Lee (1 year ago)
ok nanti ya, insha allah di buat
Nur Islamiya (1 year ago)
aku dulu gk di blend tp di ulek jdnya item pekat
L tito spoons (5 months ago)
Sini gw ulek mau ga he he
Adi Yakhsa (1 year ago)
areng kali yang di uleg wkwkwk
budi saputra (1 year ago)
kak aq pngen brewok tpi keluarga aq gak da yg brewok apa bisa di kasih ini kak
Rohaini Aini (1 year ago)
Kalau aku ga Di samgrai dulu kemiri nya langsung Di blender terus Di rebus samfai keluar minyak nya tafi alhmdlilh dafat satu botol Kecil minyak kemiri nya
Mubin Putra (6 months ago)
Rohaini Aini hasil nya gmna teh. pas udah dipke tumbuh gk
Aing Lee (1 year ago)
mantaafff
Enny jogya (1 year ago)
Kalau udah pake minyak kemiri perlu di bilas lagi pake samppo,Egk... Ya kk
Enny jogya (1 year ago)
Aing Lee Waduuh bu,makasih bls an y kak etr di coba ahh
Aing Lee (1 year ago)
ya bu, boleh pk sampo biar gak gatel
Devi Natalia (1 year ago)
biar awet minyak kemirinya d simpan dmna yaa
Top chanel (1 year ago)
Jual minyak kemiri murni tanpa campuran wa 087838705744
Euis Sahira (1 year ago)
hahh pecruma klo di kasihh airr,,, itu mahh air minyak kemiri :V
Felix di Berlin (1 year ago)
Terima kasih infonya, btw tangannya mulus banget ya.. 😄
Aing Lee (1 year ago)
hehehehehe
Bambong (1 year ago)
Pke Mentega Juga Mantab, Lebih Simple 😁😁😁
Terry Sartika (1 year ago)
repott xx kebanyakann masakk nyaa..😏😏😏😏
Karina Sdr (1 year ago)
j
irma saskia (1 year ago)
klo kga di masak lgi gimna??
Angga Ariyastia (1 year ago)
kalau aku kemiri sebijik d bakar trus oleskan ke kumis jenggot. bisa mantaaaaaa
Islah Istiqomah (1 year ago)
trimakasih atas infox,sangat bermamfaat
Erwin gunawan (1 year ago)
taek taek
Erwin gunawan (1 year ago)
taek taek
khoirul huda (1 year ago)
Kayak nya banyak juga yg mengalami masalah pada rambut,,,, Senasip
Aing Lee (1 year ago)
hohohohohohohoh
faris santos (1 year ago)
mending beli udah jadi aja bro...daripada ribet bikin kayak gtu prosesnya
Ja'far sodiq (10 months ago)
Ditempat ku jualan minyak kemiri kalo mau dikirim lewat JNE.. WA. 085609735997
dodi kurniawan (1 year ago)
emang beli dimana minyak kemiri .iya gannn. . .di apotik ada gk iya gay
toarr 2134 (1 year ago)
Minyak murninya tinggal satu crottt doank
Rohaini Aini (1 year ago)
mas kalau minyak kemiri ada gk ya Di fasaran tafi yg asli nya terimakasih Banyak resef nya mas
Saherudin Udin (1 year ago)
terus di apain tuh
Saherudin Udin (1 year ago)
terus di apain tuh
sumanto manto (1 year ago)
kok mala di bikin rumit gitu ya
MAGIC ADDICTS (1 year ago)
kunyit sereh, danging ayamnya, cabe merah, bawang merah, bawang putih ko ga di tambahin
ari ph (1 year ago)
Diky Setiawan wkwkw mau masak kali
Yogi Riswantto (1 year ago)
Kemirinya brpa bnyk kang?
Niken Lucia (1 year ago)
ada yg jatuh satu tuh gk diambil hhehe😂
Ken novy Novy (1 year ago)
thu bagaimn cara pemakai an dlakukn brp minggu
aris trianto (1 year ago)
apa bener minyak kemiri bisa menghitamkan rbut yg udh memutih gan?
Felix Darwin (1 year ago)
aris trianto gak bisa
fadel raihaj (1 year ago)
ribet juga
Ayer Tawar (1 year ago)
mas di tumbuk boleh nggak memorinya,
Afri Dewa (2 months ago)
Ngakak mas baca komennya😂
Ayer Tawar (1 year ago)
Dian Mustika msaf lupa ketiknya
Dian Mustika (1 year ago)
Ayer Tawar jangn die tumbuk memori.y nanti gk bisa die pke lagi buat naro fto
Aing Lee (1 year ago)
boleeeh
Alif Kaskus (1 year ago)
satu gayung itu bukan secukupnya 😁
Denz Octha (1 year ago)
siga galeno dai peroses na nya
Dyon Sastro (1 year ago)
untuk yg proses terakhir untuk menjadi murni, apakah disaring lagi atau tidak? atau apakah langsung kita tuang/langsung bisa pakai? terima kasih
Rasya Archuleta (1 year ago)
Dyon Sastro gmna bang hasilnya ??
Dyon Sastro (1 year ago)
Aing Lee baik mas. sudah berhasil saya praktekan.
Aing Lee (1 year ago)
kalau mau benar2 bersih dan murni di saring mas,. bisa langsung pakai kok
Jembut TV (1 year ago)
Kalau minyak untuk menggundulkan jembud apakah ada ?......
al amani (25 days ago)
Air aki aj sudah terbukti
Aep Saepudin (3 months ago)
🤣🤣🤣🤣🤣
OWN WAY TM (7 months ago)
ridwansiddiq20 mntab jiwa anjirrr
rempeyek bukan gorengan (8 months ago)
Pake veet gan abis semua itu
Boss Terasi (8 months ago)
Hhahahahaaa.. Jembut oh jembut!!!
Alya Tul Imamah (1 year ago)
klo boleh tau itu kemirinya sekilo
Edi Mohabaten (1 year ago)
oooh. sama kaya bikin minyak kelapa yah. di goreng ampe menjadi minyak
Nala Ratih (1 year ago)
terima Kasih .. ingin buat untuk suami .biar makin saynk hehe...
Ryooma 1987 (8 months ago)
permata06 permata06 salah trick kali mbak
permata06 permata06 (1 year ago)
Nala Ratih aku nyoba ko ga keluwar minyak nya sampe hbs air di wajan nya
Aing Lee (1 year ago)
mantaaaff
neka tobing (1 year ago)
Apa guna nya dijemur & disangrai kalo ujung2 nya di tambah air lagi saat proses penghalusan nya. kan jemur&sangrai buat ngurangin kadar air nya.. klo langsung aja proses nya tanpa dijemur & sangrai gkppa donk.. kan dicampur air .. sama2 bersifat polar.. Nnt dy menguap sndri saat di panaskan..
Dewangga Nara (8 months ago)
Belajar dulu,praktek sendiri,jangan malu maluin gitu Napa wkwk
hendra Alamsyah (8 months ago)
neka tobing biar ngurangi rasa bau nya bikin dulu gk di sangrai dulu bau
Nanik Diana (8 months ago)
biar bisa muter ,dan mengurangi bau kemiri yg kurang sedap
Jasmine Asni Melliani (9 months ago)
Disangrai agar toksin nya hilang.toksin tdk bgus u ksehatan
Binyo Handana (11 months ago)
neka tobing Biar durasi lebih panjang, jadi dia tampil lebih lama 😀
Yusri adi (1 year ago)
mantap, pasti anak kimia, hehe
Farida Ratna sari (1 year ago)
mau praktis?? beli aja yuk minyak kemirinya. enak tinggal oles2 aja. lihat testimony di fb saya ya. farida avail bontang. wa.087811237073
zuleha cute (1 year ago)
ok wajib d coba...???
Serin Serun (1 year ago)
bagus jg tp agak ribet dikit sih cara bikin
naomi js (1 year ago)
air nya 200 ml aja
Sr1 Yan1 (1 year ago)
kbanyakan aer itu,pasnya ukuran takaran kemiri segitu cukup 2 glas
Bagus bgt Indira 20 (1 year ago)
Hehe pk ....ko di blang ms ...gk ada kumis nya ko ... 😃 😃
Bagus bgt Indira 20 (1 year ago)
terima ksih bnyk ya pak ...atas ilmu Membuat minyak kemiri nya ... in shaa allah mau mncoba nanti mudah " han ..in shaa allah bisa .... waalaikum salam warahmatullahi wabarakaatuh ..Pk ..👍
Aing Lee (1 year ago)
sama-sama mas, thanks udah mampir di mari.. semoga apa yg diharapkan berhasil...
Neni Sunaini (1 year ago)
pas tu, minyak untuk buat apa
terima kasih tas inpo nx sangat bermanfaat saya baru tau klo kemiri ada minyak nx

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.