HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: JPT_ 48

CARA MUDAH BIKIN RAMBUT CEPAT PANJANG || PART 2

222 ratings | 37011 views
Apalah arti sebuah bahasa, memaknai bahasa tak sesempit makna aslinya, karena yang paling terpenting berkomunukasi dengan baik yang membuat lawan berbicara nyaman dan tidak canggung. Apabila kalian suka dengan Video ini jangan ragu ragu Subscribe karena Gratis, di Like juga yah, Shere juga yah, dan Coment aja kalo ada masukan atau Saran. Terimakasih Buat Suportnya. Facebook: https://www.facebook.com/mohammadfazri.firdaus Twitter: https://twitter.com/fzr_94 Instagram: https://www.instagram.com/fzr_94/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (44)
Whendra Bhendot (17 days ago)
Bocah ngapa yak?
Fizhral Aldo (21 days ago)
Gimanasi banyak bicara
Amds Ssma (26 days ago)
Tu bukan makin pajang tu makin pendek sikkk
Alamsyah Kosonktujuh (28 days ago)
Bang knp rambut saya kok poni nya keriting selain itu lurus semua apa keseringan pake topi mksh bang
Lestari Alamku (1 month ago)
Bener gak tapi itu
Imamul Qoiyum99 (1 month ago)
Bang idealnya butuh waktu berapa lama sih buat manjangin rambut kyk gitu
andik nur (2 months ago)
Njirr ane nyoba malah acak"an😅😅😅
ben bckmn (2 months ago)
Ini video apaan
Ke hantu lo t
Mustofa Attack (3 months ago)
Brapa bulan bg mnjangin sperti rmbut abng
Hj Erna34 (3 months ago)
Gua kira cewe padahal cowo
Ddg Were (3 months ago)
Bg GUA kan Dulu Suka Potong Rambut Model Mohawk,Nah Kan Yg Panjang Jadinya Bagian Atas Doang,Klo Gua Mau Ngegondrongi Apakah Gua Harus Botakin Dlu Atau Di Lanjuti Aj Dgn Model Mohawk ny,Btw Rambut Gua Baru 10Cm Bg jawab Bg
Hadin 96 (3 months ago)
Panjang segitu brapa bulan bang..?
Dew Bell (3 months ago)
Bang itu numbuhin rambut segitu brp bulan ? , Saran saya kalo mau lebih enak disisirnya coba abis keramas pake hair mask bang merk makarizo.
Achmad Putranto (3 months ago)
1thn2bulan itu...
JPT_ 48 (3 months ago)
Dew Bell 3-4 bulan, thanks saran nya, saya pke jga kok hehe
Prica Meiarfiyana (3 months ago)
panjang sekali rambutnya
ACKERMAN AMV (3 months ago)
Anjayy mantap kalo rambut panjang sisir ke belakang tambah keren bang
siti khadijah (3 months ago)
Bu lum. Ada. Doi Uti 
Arinori Rocker (4 months ago)
Bang kalo udah lebig dari 3 bulan tapi ga rusak , perlu dipotong ga ?
Ra Na (4 months ago)
Ni bapak siapa pukimak ajing
MesterNoName What (4 months ago)
Gaban
Aldo Rivaldo (4 months ago)
Gua suka gaya lu bang, kalo ada yg komen gaenak, biarin aj bang😁 mereka bukan para gondrongers
ell cava (5 months ago)
Apa harus nunggu segtu dlu bro ???baru di potong ujung2 nya
Tuan Mapan (6 months ago)
Bang.. Coba bikin video gondrongin rambut kriting dong, mungkin dari temen atau siapa. Rambut gua kriting soalnya
ayam kremes (7 months ago)
Biarin aja orang bilang banyak bacot...tu semua turunan setan..hhhh
muhammad ashrori (7 months ago)
bang, agar rambut tumbuh hitam gimana bang resepnya. soalnya rambut Ana tumbuhnya merah.
Dika Pratama (8 months ago)
itu di lakuin berapa bulan sekali bg.?
Aziz Ablay (8 months ago)
Tutor biar rambut lebat dong hehe
Aziz Ablay (8 months ago)
Kalo ga sambil ngemeng ga asik ah:v
Marcel Paliuga (8 months ago)
bang buatin tutorial cara ngiket rambut dong?... sumpah bingung,hHahha
brian lasam (8 months ago)
Asli cepet rambut lu tumbuh bang
Rifqi Fernando (3 months ago)
brian lasam wrrt
Gilang Eka (8 months ago)
semangat cak japrottt
Marcel Paliuga (8 months ago)
asikk tips baru,hahehehe
JPT_ 48 (8 months ago)
Marcel Paliuga memperjelas tips lama aja 😀😁😆
Arryng Rambaradellangga (8 months ago)
Pakai minyak kemiri juga bisa, beli di pasar murah 10rban...
Bunga Tini (3 months ago)
Berapa lama bang pake minya kemeri?
Arief Nugroho (8 months ago)
Arryng Rambaradellangga iya bg aku jg pakai minyak kemiri , rambut jdi hitam lembut
JPT_ 48 (8 months ago)
Arryng Rambaradellangga siap mas, nnti d coba
Angga Capu (8 months ago)
Kalo koetombe gimana ngatasinnya bg? Rambutku udh gondrong jg ni. Sering nton video abg buat motivasi
Angga Capu (8 months ago)
JPT_ 48 biasanya waktu rambut saya pendek gapernh ketombean gan. Tp pas rambut gondrong knp bnyak masalah timbul. Dn ketombenya bandel banget
moyusgi TV (8 months ago)
JPT_ 48 tolong dong bang buat yang berketombe gw udah gondrng hampir 4 tahun dan barusan kemarin gw ketularan ketombe apa gw pendekin aja dikit rambut gw ya?
JPT_ 48 (8 months ago)
Angga Capu shampo yg khusus ketombe merek yg sering kmu pakai, mantaaap 😀😁 makasih lurd

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.