HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita VBPR

Rahasia Rambut Tebal | Hair Routine

7169 ratings | 259626 views
Yup kali ini Gita share ke kalian tentang resep rahasia rambut Gita yang tebal. Berawal dari rambut Gita yang tipis sampai sekarang bisa lebih tebal bonus anti lepek. Bahan nya mudah banget cukup dengan SANTAN aja dan oleskan ke rambut kalian dengan rata lalu diamkan sekitar 15 - 20 menit dan bilas pakai shampoo yaa biar bersih hihihihi Ga harus santan murni dari kelapa parut kok, tapi santan instan juga bisa kaya santan santan yang dijual di toko itu lhoo hihihihi Selamat mencoba :D komen dan saran bisa kalian cantumin di kolom komen dibawah ini yaaa thank you for watching semoga menginspirasi hihihi Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/ stay healthy everyone !!! Gita VBPR For Youtube business inquiries: [email protected] ©: dr.m 2017, Indonesia's Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (463)
Roky Putra Labatta (5 days ago)
Catik nya neng
Tasya Nurul Hidayah (8 days ago)
Kk santa nya kok bisa kental banget sih kakak itu instan atau alami kk tolong di jawabann yah kk
Memet Cimet (8 days ago)
btw santan nya santan instan or santan kelapa alami nich nona???
maya Zunianti (10 days ago)
ka tolong jawab dong itu santan nya dibikin sendiri apa beli dimana gitu
Ika Widyastuti (11 days ago)
kak catoknya merk apa?
Rizka ramadini (14 days ago)
Kak santen nya santen apa?
Raya Fahreza (20 days ago)
Buat cowo bisa?
Khadijah Amuntai (21 days ago)
Ka gita ini cantik bnget
Arinta Melani (23 days ago)
itu buatnya gimana sih
Arinta Melani (23 days ago)
kok kayaknya putih kental gitu
Yom Aulia (1 month ago)
Perkiraan berapa lama yah kak?
Muji Ana (1 month ago)
Itu harus di catok y klk gk gimana
Herman Wahyudi (1 month ago)
Yg d olskan k tmpt itu ap kak?????
Joko Fazrie (1 month ago)
Pakai santan kara bisa ya?
Raditya Excel (1 month ago)
Terlalu banyak gaya
space think (1 month ago)
kak gita..santan kara nya dibeli atau di buat sendiri
Ninis Lutfiani (1 month ago)
Kok itu santan kara ny kental bngt ka? dimasak lg apa engga santannya?
Dia manda (2 months ago)
Langsung tebel instan apa Beberapa Hari langsung tebel??
Annisa Rifdah (2 months ago)
Ka ini abis pake santen di bilas pke air bersih apa langsung di keringin?
Widya Wati (2 months ago)
itu pakai santan apa ya
Rizky hesa (2 months ago)
Bisa terlihat hasil nya brapa lama kak
Owen paijo (2 months ago)
Yang jelas, harus dipenuhi nutrisinya agar akar rambut sehat, cek http://www.nikmatsehat.xyz/2018/04/nutrisi-rambut-sehat-lebat.html
Siti Tasmona (2 months ago)
Kak, santannya di apain ya? Kok bisa kental banget gitu
Ryan Ramadhan (2 months ago)
laki" bisa nggk soalnya rambut aku tipis kebanyakan pake minyak rambut
cege satu (2 months ago)
Gw butuh rambut lebat... bukan tebal.... huuuuhhhh
Murni ariany (2 months ago)
Solusi buat rambut rontok gmna sih kk gita... N pke sntan nya tu kok bsa kntal gtu gmn crnya...
Gita Ardina (3 months ago)
Hy gita.. Namaku jg gita 😘 ini info bagus tp bner gk si n wtu ny btuh brp lma kira kira 😭 plis jwb
Cesya Tapotubun (3 months ago)
kk gita santan klpanya hrs d dinginkan duluyah d lemari es bru d oles ke kepala atau santannya langsng d oles ke. kepala tanpa ksh dingin dulu
Siti Fatimah (3 months ago)
Pake santan sachet itu bisa ga ya kak
Senjabiru 321 (3 months ago)
Rambut tebal itu yg pasti keturunan.
nining ratnasari (3 months ago)
Kak kalo dicatok kayak gituh enggak usah ditambahin apa gituh.biar rambut enggak rusak
salma rizka azizah (3 months ago)
Ditunggu berapa lama kak?
Lusi Lusiyani (4 months ago)
Itu bener ga si ka? Pliss jawab
vevy dyas lestari (1 month ago)
Lusi Lusiyani bener koo, aku dah nyoba ternyata rambutnya lebih lembut trus bawahnya yg rusak itu agak berkurang gak kering bgt lagi
Dhesi Nathalia sari (4 months ago)
Ka gimna ya ngatasin rambut kering karena sering catokan... Padahal aku sering creambath ka seminggu bisa 2/3 kli TPI tetap aja kering klu abis di catok pun cepet mengembang dah Kya rambut Mak lampir 😍😬😩😭🤦tolong dong kalo kasih Thu tips ny.. TPI klu santan ini aku belum coba
Ahmad Ainurrifky (4 months ago)
Putihkan muka donk kak
Heloo kityy (4 months ago)
ka mau tanya donk klo rambut di smoting efek nya bisa bikin rambut rusak/tipis ga😊makasih
Suyax _j (4 months ago)
Setiap hari mesti sapu santan atau seminggu sapunya 2 3 kali?
SEVEN S INDONESIA (4 months ago)
kak..santannya direbus dulu ngak?
Asri Aprilianti (4 months ago)
Klo seminggu 2 kali bgus gg ya?? Ngefek gg ke rambut rontok??
Frida Alisca (4 months ago)
itu santannya santan instan ya? kok kental banget gitu.
agung soe (5 months ago)
kak kita maksi srtiap hari
Suryani Tambunan (5 months ago)
Saya suka tipsnya ✔😃
Riri fr (5 months ago)
hasilnya bakal tebel ga kak ?
Eviana JS (5 months ago)
Itu santan dr kelapa yg langsung diperas kek dipasar2 gtu atau santan yg di kemasan kek macam kara ?
Dhevy Ervavia (5 months ago)
Klo rambut berminyak trs pake santan apa ga tambah lepek
Yuliani Santika (5 months ago)
Kak santan kan cair itu kok bsa padat ya ,kental mksudny
bbintang d. (5 months ago)
ka cara pake nya emg ke ujung rambut apa akar rambut ya?? jawab ya ka plss
anisah purnama pribadi (5 months ago)
sukakk....bgt m tips2nya gita👍👍
james bond james (5 months ago)
Gw pengen bikin hidung gw jadi pesek kaya lo gmna ya??
Eka Dian Ciwiz (5 months ago)
Itu santan bisa kental gimana kak
Hariadi Utomo (5 months ago)
Mau tanya dong ka itu santan murni atau dicampur sama yg lain?.makasih ka
nanda korolulu (5 months ago)
Santanya kermana bisa kental gitu kk gita
Karla Putri (6 months ago)
kalo misalnya saya pakai santan kara, trus apakah perlu ditambah air?
Zed Wulan (6 months ago)
Siapa yg mau di subs?
Priskilia Pesireron (6 months ago)
kk kalo minyak kemiri boleh?...
Evi Rahayu (6 months ago)
itu dibilas kan?
Ester Nauli (6 months ago)
Kak yang putih itu apa
Imroatull Mth (6 months ago)
Minimal seminggu brapa kali kak?
Lidya Sari (6 months ago)
itu kok bisa kentel ya kak dimasukin kulkas atau gimana kak jd kentel gituu?
Putri Ardilatia (7 months ago)
santan na santan kara?
Paquita Tarigan (7 months ago)
make santan kara bisa ga kak
YENI ALTRANIATI (7 months ago)
itu santannya kok kental kali kak?Pakai santan apa ya kak
YENI ALTRANIATI (7 months ago)
itu santannya kok kenal kali kak,pakai santan apa ya kak
Yoceline Amanda (7 months ago)
pake nya brapa kali seminggu kak?
resthi rismarini (7 months ago)
Tips ini aku terapin & ngefek banget ke rambut aku 😍😍😍. Thanks ka gitaa
Devina R Amadea (6 months ago)
resthi rismarini berapa kali seminggu sis?
Siti Hardiana Agustin (7 months ago)
Ka kasih tau dong skin care biar putih kyk ka gita. Plisss 😊
Retno Eka Wijayanti (7 months ago)
Klo untuk rambutnyg di warnai bisa g kak dan aman g buat warna rambut kita..?
Sary Labina (7 months ago)
kok alay ya?
Ms Hermes (7 months ago)
Itu Klo santan nya, santan yg udh jd / instant bngkusan. Boleh gk?
ina dyana (7 months ago)
sya nak tnye boleh kee guna santan yg da siap pack at mall to. yg ade jenama sendri?
Abdul Rahmand Rahmand (7 months ago)
alayjdjfjfjvgjigih
Abdul Rahmand Rahmand (7 months ago)
alay
pisca Fitriani (7 months ago)
Kalo santan instant gitu gimana kak? Terus rutin setiap hari atau beberapa hari sekali yah kak untuk pemakaiannya?
Hasrul Asrul (7 months ago)
wau tebal rambut
cerita kita (7 months ago)
lelaki juga bisa??
nazidaBilqisAzkiya Iqis (7 months ago)
Rambutnya kata bekas bonding atau ga smothing
nazidaBilqisAzkiya Iqis (7 months ago)
*kaya
reva (7 months ago)
Ka mp sya mau tanya itu santanny .perasan dari kelpa nya langsung apa yank kotak kan yang suka banyak di warung ..pliz bles ka
Vani Tegel (8 months ago)
Kak bikin dong cara membuat muka putih secara alami dong..
Anggita Niaty (8 months ago)
Sama dong namanya gita
Dwi Febrianti (8 months ago)
Kak pemakaiannya brp minggu sekali?
adzani Anya (8 months ago)
bagus sekali y
Nurafifa Abdullah Bakrie (8 months ago)
Kak sebelum pakai santannya rambutnya dishampo dulu enggak?
Depri Yuli (8 months ago)
Ka keliatan hasil.y sktr pemakain brpa bulan kak
Depri Yuli (8 months ago)
Ka keliatan hasil.y sktr pemakain brpa bulan kak
litle unicorn (8 months ago)
Banyak ganjen ni si gitul
alayda dinata (8 months ago)
ka ini pakai nya di bilas gk? pleaseee jawaabbb😭😟😟
fpi perusak NKRI (8 months ago)
Santan nya harus yg fress ya?? Yg di kotak bisa ngk y??
Syahria Badriatul H (8 months ago)
kalo pakek santan kemasan gitu bisa gak kak ?
Nanda Mujiastuti (8 months ago)
Pakenya berapa kali dalam seminggu ka?
idon siti (8 months ago)
mantap...thanks ya buat info y... ok ue coba nih
Mikaila Keira.z (8 months ago)
Kak pake nya sesudah ap sebelum keramas kak?
Surya1993 Oi (8 months ago)
Santan nya koq kental ka
Agnes aggy (8 months ago)
tq Gita for sharing
Athiyya Gusman (8 months ago)
Kalo di diemin semalaman boleh gak kak?
Patrick Tam (8 months ago)
Music nya buat telinga sakit
Fransiska Yanti (8 months ago)
kalao memakai santan kara bisa gk karena aku di hongkong kalao mau bikin santan sendiri gk bisa
Monica Angelia Sianturi (9 months ago)
Kalau santannya cair gitu bisa gak ka gita ? Terus itu santan , pake santannya santan kelapa kan..?
Christinawati Gunawan (9 months ago)
Tolong bikin video q and a
Putu Ika (9 months ago)
Kak adayang lain gag darisantan
Lisda Kariman (9 months ago)
ka. kapan video zumba part 2 nya
narin pezzek (9 months ago)
bisa g buat rambut rontok ,rambutku tipis banget,rontokx minta ampun 😭😭😭
nia indarti (4 months ago)
narin pezzek aku juga rontok parah pke hijab jadi rambut setiap hari diikat...bener" parah rontoknya mau nyoba sih masker santannya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.