HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Dekuz Chan

Rincian Biaya Erha Clinic | Perawatan Rambut | Cara Mengatasi Rambut Rontok | Cewe Atatu Cowok

62 ratings | 15055 views
Rincian Biaya Erha Clinic | Perawatan Rambut | Cara Mengatasi Rambut Rontok | Cewe Atatu Cowok
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
Guddu Telah (10 days ago)
bang km hrus yakin kl mau pakek produk yakin se yakin2 nya.
Don ! (12 days ago)
masih tetep botak ? kenapa ga hair transplant aja ?
Ferdika Nanda (19 days ago)
Trus rambutlu gimana bang? numbuh gak?
Heva hayuva Majid (1 month ago)
Kl saya maskerin telor, susu, madu, rambut lebat, kuat
Dekuz Chan (1 month ago)
Heva hayuva Majid ini mba ya... oh iya, biasanya klo rambutnya "masih dalam kategori sehat" itu bisa dg cara2 alami.
Oezoenk Qdoel (1 month ago)
Tpi skrng ada perubahan bang rambut nya..apa msh botak
Dekuz Chan (1 month ago)
Rambut kecil ada. Saya stress. Lagi banyak kerjaan. Rontok lagi
Aji Putra (2 months ago)
Bang alamat nya dmn ya
AndeLumut VEVO (2 months ago)
Biaya berapa gan sekali konsultasi sama beli produk ny
Dekuz Chan (2 months ago)
AndeLumut VEVO sesuai rincian tersebut gan...klo konsul aja 150rb.
Musisi Bayah (2 months ago)
Alamat.a d mana yah
Dekuz Chan (2 months ago)
Musisi Bayah ada yg bsa dbntu gan ?
Musisi Bayah (2 months ago)
Ni wa saya d save ya gan 087772266046.. Biar enak konsul.a
Dekuz Chan (2 months ago)
Musisi Bayah ada divideoku yg cabang erha gan...
Musisi Bayah (2 months ago)
Alamat lengkap
Dekuz Chan (2 months ago)
Musisi Bayah jakarta ada
Revan Chibio (2 months ago)
Masukan aja bang kedepan nya kalo riview di explain juga total nya jadi gak terkesan setengah2 informasi review nya.
Dekuz Chan (2 months ago)
Revan Chibio kalo perawatan belum selesai gak bisa ditotal gan... karena masih berjalan
Al Hakim (3 months ago)
Bang adakah yang dijual ditoko online
Dekuz Chan (3 months ago)
Al Hakim gxda gan...
Calon Mandor (3 months ago)
Alamatnya dimana bang ?
Dekuz Chan (3 months ago)
Calon Mandor dibeberapa kota ada... coba cek daftar alamat erha... sy ada buat video juga sih
Bahasa Hanif (3 months ago)
Ada ketergantungan gak bang?
Bahasa Hanif (3 months ago)
Oke gan makasih ya infonya gan
Dekuz Chan (3 months ago)
Bahasa Hanif terakhir sy ada rencana pake sih... cuma sy berpikir ulang.. waktu sy bertahun2 cuma habis buat coba sana coba sini... tanpa adanya resep dari dokter...makanya gak jadi beli.. dan sy memutuskan untuk berobat ke tempat yg bisa bertanggung jawab jika ada apa2..
Bahasa Hanif (3 months ago)
Udah pernah pake nisim blm bang?
Dekuz Chan (3 months ago)
Bahasa Hanif kalo prinsipnya obat kan mengobati ya... kalo nntinya bagian dalam kita yg bermslah lagi... ya gmn ya... bisa dibilang bukan efek dri obat ketergantungannya. Tapi memang mslah dg kitanya... contoh kalo kita pola makan dllnya lah gak diperbaiki... ya pasti muncul kendala lagi... klo sy sih yg penting berusaha dulu dan konsisten... mslah ketergantungan sy blum pikirkan gan.. ya kembali ke masing2 aja sih gan... karena kalo akar rambut udh gxda apalagi yg mau diusahakan. Mumpung masih bisa diselamatkan .. ya segera berusaha.. itu aja sih gan
boy irawan (4 months ago)
Bang kalo hg tonic pernah nyoba gak ?
Dekuz Chan (4 months ago)
boy irawan sy lupa yg mana... kayanya pernah deh dulu...beli dri apotik
Said MA (4 months ago)
mahal ya perawatan buat rambut. moga sukses ya gan. ditunggu updatenya
Dekuz Chan (4 months ago)
Said MA mayan gan... muahaaal
Waluyo Prasetyo (6 months ago)
kenapa gak cobain minoxidil bang? dan apakah ada efek samping dari minoxidil?
Dekuz Chan (6 months ago)
Waluyo Prasetyo sbnernya productnya erha itu yg tonicnya monoxidil juga gan... 5%. Kalo masalah efek samping sbnernya ada keterkaitannya dg hormon kita gan... masalah DHT.
909imbal (6 months ago)
terima kasih mas infonya 🖒
Dekuz Chan (6 months ago)
909imbal yoi yoi...
909imbal (6 months ago)
Dekuz Chan ntar ditotal biayanya mas. sampe berhasil habis berapa. hahaha
Dekuz Chan (6 months ago)
909imbal mantaap... semoga bermanfaat
Ismail Idris (6 months ago)
Ngga ada perubahan tuuh sy lihat ,malah makin botak.
zulfadhli hamdan (2 months ago)
Dekuz Chan habis berapa mas sekali datang ke erha
Dekuz Chan (6 months ago)
kalau perubahan belum terlalu banyak... kalau makin botak enggak juga sih... saya akan coba sampai 6 bulan... mudah2an telaten... nanggung udah keluar uang banyak pakai erha kalau saya tidak lanjutkan... mas botak juga ? pakai produk apa ?
Shoeld Whenny (6 months ago)
alamatnya ada gak d makassar
Dekuz Chan (6 months ago)
Shoeld Whenny seingat saya sih ada... pernah lihat di brosur...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.