HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: azizah azhah

Gelatin masker pelurus rambut

89 ratings | 19338 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
Alisa Azahra (3 days ago)
Aku udh coba gk lurus kalo udh kering rambutnya, hoak
Nisa Gomes3nt (1 month ago)
Halo kaka mau tnya, itu tahan berapa hari ka?
Thya Sy (25 days ago)
7smpai 14 hr
Chusnul Khotimah (1 month ago)
itu hasilnya masih setngah basah ya?? kalo kering hasilnya lurus gitu?
DwiAxal 9c (2 months ago)
coditionernya di ganti shampo bisa ga?
Annisa Rahman (2 months ago)
gelatin tulang sapi bisa ga? terus pas dibilas pakai sampo lagi gak?
Thya Sy (25 days ago)
tp lbih bgus lgi pke shampo.
Thya Sy (25 days ago)
dibilas .y ckup dgn air
Thya Sy (25 days ago)
iya memng itu
Bum Con (2 months ago)
kalo buat pria bisa ngak,terus apakah aman
Rina Yuliyanti (2 months ago)
Kak... itu pas make rambutnya basah apa kering ya
azizah azhah (2 months ago)
Rina Yuliyanti kering say
Nenk TyaSuci (2 months ago)
CB hasil nya yg d lihatin tuh waktu rambutnya udah kering...Klo basah mah pasti lurus ....
Nenk TyaSuci (2 months ago)
azizah azhah Berapa hari tahan nya mbak...
azizah azhah (2 months ago)
Nenk TyaSuci yf terakhir itu hasilnya yg sdh kering mbk
Ratna Sari (3 months ago)
Berapa jam tuh nungguin.nyA
Thya Sy (25 days ago)
dan dibilas dgn air dungin atau hngat??
azizah azhah (2 months ago)
Ratna Sari 20mnit
Nabilla audi valenzia (3 months ago)
Kalo ngasih tutorial itu dijelasin bahan"nya itu apa aja
Thya Sy (25 days ago)
udah jlas itu
Kosin Teguh (1 month ago)
JhNabilla audi valenzia
azizah azhah (2 months ago)
Nabilla audi valenzia :-) nama nya aja sudah gelatin pelurus rambut Sudah pasti bahannya gelatin sesuai video tggl cmpur conditioner dn air
Fitriani lestari (3 months ago)
rambutnya dibasahin apa ngak
Fitriani lestari (3 months ago)
bener ngakasih ni
Yuny Comhell (3 months ago)
Itu pakek shampo apa conditioner..???
azizah azhah (3 months ago)
Yuny Comhell conditioner mbk
Alma Azzahra (4 months ago)
Ka beli gelatin dimana
Madesa Salsa (2 months ago)
di aku ada kak wa : 085786038352
Nurul Hamidah (3 months ago)
Alma Azzahra bisa cek ig @maskerkomedotermurah ya kak 😊
Nana Ratnasari Puloo (3 months ago)
Alma Azzahra di tokopedia
Imam Cintya (3 months ago)
Alma Azzahra di OS banyak yg jual
azizah azhah (3 months ago)
Alma Azzahra toko bahan kue Bilang aja gelatin bahan kue pembuat agar" Biasa y sih d toko bahan kue yang lengkap
Mohamad Khaerudin (4 months ago)
Asli ga nih?
azizah azhah (4 months ago)
Mohamad Khaerudin asli gan
Griya Hijab Grosir (4 months ago)
Gelatin berapa sendok
azizah azhah (4 months ago)
Griya Hijab Grosir 10gram gelatin atau 1 bungkus
Roh Mah (4 months ago)
ngga jls
azizah azhah (4 months ago)
Roh Mah :-D
Roh Mah (4 months ago)
bahan yg pertama tu ap
azizah azhah (4 months ago)
Roh Mah itu gelatin kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.