HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Cerita Dunia

#2 Biaya Hemat! Cara Meluruskan dan Menghaluskan Rambut Dengan Biaya Hemat

1373 ratings | 910373 views
#2 Biaya Hemat! Cara Meluruskan dan Menghaluskan Rambut Dengan Biaya Hemat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (427)
Dandy GamerZ (21 hours ago)
Vidio taek ketok mbujuk e
halah dok apusi aku anot do berodoli ancem asu kue let silet
IrWaN AnDhIkA PrAtAma (11 days ago)
Ngak pakai Air yah
Jarodin Maylani (19 days ago)
itu kapur apa
ASR channel (22 days ago)
Yang ada kepala jadi Borokk...kulit kepala Ancur melepuh
jodie lanuda (25 days ago)
Kalau mau semprot baygon
Dedy Arafat (1 month ago)
Anak miskin bikin tutorial pelurus rambut dengan bahan yg berbahaya dan sangat tidak layak ketahuan anak kampungan pelosok dalam hahaha
The Gamers Dewa (1 month ago)
You shit men
Andre Roynaldo (1 month ago)
jangan di tiru bisa ngerusak rambut mas
Ricky Ammt (1 month ago)
Rambut ku parak ha rontokan tukang video gongong
RAFFI PUTRA (1 month ago)
Jangan percaya
Adrian Kristiono (2 months ago)
Setelah nunggu kering campurkan minyak tanah dirambut,setelah itu kepala anda ditaruh dibawah wajan tinggal kalian nyalakan api selesai deh,jadi kompor efektif ibu rumah tangga
Defri Allstar (2 months ago)
Gk usah di ikitin.. berbahaya. Rambut bisa pirang dan mudah rontok
Tarsin Putra (3 months ago)
Apa akan sellu lurus terus mass.dan apa harus pakai terus setiap seminggu 2x....
Dimas Syahputra (3 months ago)
Kapur apa yang di pakai
Mochamad Sunantri (3 months ago)
Coba di kasi tambahan taik kucing dek. Biyar aromanya meresap.
Wong Enjoy (3 months ago)
Ini mau bulan puasa masih aja mau ngerusak rambut orang Dari pada anda menjerumuskan orang orang lebih baik waktu anda lakukan yang bermanfaat contoh nya ngocok kek apa kek
Si Purwa (3 months ago)
Ngapusi
AhmadAlif Wadayarachman (4 months ago)
Sebenarnya bahan obat pelurus ya pake kapur sirih.cuma ada bahan2 lain yg bisa membuat rambut lembut..kapur memang buat meluruskan rambutnya,soale sifat dia panas
gilang Ramadani (4 months ago)
Metontokkan
Nasi Rambutan (4 months ago)
mending ke salon aja bilang sy mau rebonding beres !
The Manjat (5 months ago)
Kalo kena kulit kepala sakit bro jangan dicoba nanti kulit kepalanya melecah,rambut jadi rontok. Gue pernah coba waktu smp
Raden Bagus (5 months ago)
ide konyol.....
E2RAV19O 51 (5 months ago)
Itu ngerusak rambut
Leo Ginting (5 months ago)
Yaa iyaa lh lurus org di basahin.. ya lurusss
Leo Ginting (5 months ago)
Kek gini lh yg buat rusak rambut
Sutrisno Jc (5 months ago)
Rontok iyo patah patah juga iyo ,, jangan ditiru ya ,,,
Zl Mutt (5 months ago)
Kak kapur itu apa????
Faishal -_- (5 months ago)
Jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjfxgmjggxkdifufdjlskshsbdmfkfrhgrekpsdidhhdjddjifhdrnpffkrhhdpddigeheodeopdjfdhjrkdjdkdofkfhfhdhddjdkkdjddjkddhvdmdkdhfnfkfdkdhbdjdjdfhdnlspsodnxmdkdkdjfjfbdbdhfdhfjjfkfkfkfjffjjfjfkdowjebejfjfpgofjfbfngkkgkggjgnfmfnmfkfofkfbenemldlfkgngnfmfmfmflfkgkgkgjgibkdkdmskwiejfjfnfnfngngngkgofofkgkgjgjgjvjvvjjvvjjvnnj
snake eye comander (5 months ago)
backsound namanya apa
Rivki AR (5 months ago)
Ini tutorial ngerusak rambut😂
Bènggg Khobeng (5 months ago)
Itu rambut bocah uda lurus. Ngpain lagi d pakein. Kebohongan publik. Cari modelny rambut panjang ikal ato kriting. Biar buktiny bneran
tekek baronk (6 months ago)
Op gk mbrodol rambute kui aneh anehe jagad
Dolly Akbari (6 months ago)
Haha ane pernah nyoba Yang jadi korban temen ane wkwkwkwkwkwkwk.. Bener sih lurus tapi rontok kalau di tarik wkw
Mus Tamin (6 months ago)
lurus memang lurus bos dulu saya pun sering pakai 2-3 thn pun masih lurus pi epek sampingxa rambut mati+rontok+cepat patah+urat rambut pun menipis tumbuh lambat bisa mengakibat kan kebotakan..ma'af gan bukan tdk menghargai pi fakta ...
Lidya Fatmawati (6 months ago)
Itu permanen gak bang?
YANA RIDWAN (6 months ago)
itu lurusnya prmanen ga
Aditya Putra (6 months ago)
Udah keenakan dia banyak yg nonton vidionya dapat uang banyak, kita report bareng² vidio ini biar dihapus pihak youtube
Almiko A (6 months ago)
ganti orang itu njir;V
Almiko A (6 months ago)
ganti orang itu njir;V
Almiko A (6 months ago)
ganti orang itu njir;V
gilang Ramadani (6 months ago)
Pakai sanleg biar gundulll wkwkwkwkwj
Fathir Muzaki (6 months ago)
Bukannya lurus malah rambut mu jd panas,coba deh taro ditangan detergennya pasti panas apalagi d kepala
aguz green (6 months ago)
pengin lurus rambut nya SEPONG dulu ke bencong ahahaha .. nannti minta rebonding dijambin langsung ganteng ahahaha !!!
Agus Angung (6 months ago)
Itu tahan lama ga
sy jga pernaj kek gitu tapi sakit
Bryan Kevin (6 months ago)
ini ngerusak apa gmna niat nyaa
Devil Tube Star (6 months ago)
lutus sihh luurus.tapi kaku
Coolpad R108 (6 months ago)
Wow
ardi ardiansyah (7 months ago)
Botak nanti jadinya
maz bogel (7 months ago)
habis di olesi kulit kepala teras gatal kan.itu juga gak bakalan jdi halus. mlah bisa jdi kriting
Adnan Prabowo (7 months ago)
ahhh tai
Boy II (7 months ago)
bahaya
Iqbal muh hafiz (7 months ago)
Jgn di ikuti buat tman2 smua jgn di tiru itu akan merusak rambut kita... emg 1 2 hari lurus tapi selepasnya akan rontok
reza ekkawijaya (7 months ago)
Nyelakainnn orangg lu goblokk
Yoppy Londar (7 months ago)
gak lurus, bikin rusak kulit kepala kita jadi hancur. hahaha
Andrew Drewana (7 months ago)
boleh2 aj sih asal jgn berlebihann... hasilnya lurus.. rambut enteng.. TAPI,efek sampingny perlu dipertimbangkan.. 1.iritasi pd kulit 2.klo tdk estra full perawatan.. rambut akan rusak parah..rmbut akan keliaatan gersang..(kriting tak beraturan) hhhe 3.rambut jd kekuningan (efek panas kapur sirih)
Keviin Aditia (7 months ago)
Emng mau pake kapur apaan tuh
Ufie Texas (7 months ago)
Kena kulit mantaaap nich....jadi tato
Rizky Baihaky (7 months ago)
itu kapur nya apa aja boleh?
ANTOK BODREX (6 months ago)
Rizky Baihaky boleh,,kapur semut juga boleh 😁
Rizky Baihaky (7 months ago)
selow jing
Renaldi Ptk (7 months ago)
Gak bolh tololll
Yudha Winata (7 months ago)
gak kok, aku sering pake' tpi rambut biasa aja, yg penting tetep harus dirawat dong rambutnya,,, itu yg rambutnya rusak, berarti gak pernah pake sampo mungkin kalo keramas, tpi pake sabun mandi, wkwkwk
Fery Fadli (7 months ago)
Rusak rmbut mu. Bisa rontok.. Lurus emnk sih. Tpi rusak.
Sulyan Tara (7 months ago)
Gak rusak rambut nya
Gerhana Bulan Bintang (7 months ago)
bank kpur apa nmanya nih bank
Harry Sandeago (7 months ago)
Kids jaman now generasi micin
Santo Nur Dwi (7 months ago)
mau lurus ? gundul aja
Denok Deblong (7 months ago)
alah kei keju ae rambutte .kesuen ach
Fix Gaming (7 months ago)
BOHONG NIH... PERHTIKAN AJA ORANGNYA BEDA !
Jhnd Jhnd (7 months ago)
bang rambut nya udah lurus jangn di lurus luruskan lagi bg
egi justian (7 months ago)
Kapur sirih + sabun cuci piring yg warnah putih, di aduk sampe rata, hitung nya biar pas 1:1 dan makenya rambut harus lembab klo ga susah di ratain, trus diemin sampe kring klo udah kring bilas pake sampo sebanyak banyak nya sampe rambut terasa halus, dan Lo harus pake Pomade klo ga jelek di liatnya
Haiqal Valgeri (7 months ago)
Lurus permanen gk itu
MagiczzzGirls • (7 months ago)
ganti orangg tuh mau aja dibodohi wkwk
Rahmat Rahmattaufek (7 months ago)
REBONDING AJA,,KLO TTP IKAL MSKIPOEN D RBONDING,,BELI MNYK PESWT TMPUR LALU BUAT PENGAPIAN,,KMUDIAN MSUKKN KPLNYA AGAR LURUS KLO TTP IKAL,,GUA BKAL PNDH RUMH K AMERIKA,,😂😂😂😂
Rahmat Rahmattaufek (7 months ago)
SETELAH KEESOKAN HRINYA,,,BKNNYA MKIN LURUS MLH TMBH BERGELOMBNG KYAK MIE INSTAN,,,HHHHHH!!
Muhammad Arief (7 months ago)
Chanel yutube abal abal
Tanpa Batas (7 months ago)
bkan meluruskan rambut tapi menghanguskan rambut😂
Aku Ud biasa pake kaya gini
Agus Ramdani (7 months ago)
Pake kisprei (pelembut baju) semprott trus d setrika.....😂😂😂
Ibrahim Toyib (7 months ago)
Waktu remaja gw coba kramas pke rinso,,wow rambut alus banget,,,selang sminggu,,rambut merah ,kulit kpala panas,,rambut jadi kring d beruban pdahal msih muda waktu itu,,,
Mus Mulyadi (7 months ago)
buat bulu bawah bagus tu
PangLima NOAH (7 months ago)
Jangan di Tiru bahaya., yg ada rambut botak permanen.
PangLima NOAH (7 months ago)
Haha ni malah bikin Rontok Rambut, tmn saya nyoba dulu sampai sekarang botak permanen, yg ada loe jadi botak permanen.
aat malia06 20 15 (7 months ago)
Taekkkkk
Regi Ronaldo (7 months ago)
Apa apaan ini ganti orang aja bohong bohong
Baston Tambun (7 months ago)
Gc betul itu,macam taik pun yg buat video,rambut saya jdi rusak gara²cara dia
Ahmad Zidane (8 months ago)
Iyhh gantii ornggg tuhh ...bjngn di tiru hoak
Gombong Gg (8 months ago)
Batokmu ben mbledos kabehh
pake kapur apa kak
op 118 (8 months ago)
tips ediotttt
Bowel Cekak (8 months ago)
Hina
Samy Boy (8 months ago)
jangan di ikut bahaya rusak kulit kepalamu
Sandy Sanjaya (8 months ago)
rambutnya nanti emng lurus,tpi hati hati karna klo kenak ke kulit bisa luka, kyak luka bakar
kepo masbro (8 months ago)
ASLI APA PALSU GASY
Gb Lover (8 months ago)
haha tkut ah, tkut rontok, deterjen kn sifatnya panas, ada2 aj nih mnusia
coba ngasi solusi itu yg bener bangke
Fiki A123527b (8 months ago)
kapurnya apa gan
Hendri Sefrianto (8 months ago)
Gara2 ini rambutku jd rontok
Ahdy Ramdhanni (8 months ago)
vidio yg d atas itu pembodohan
Otong DonKing (8 months ago)
Wkwkwk gak ada modal buat kesalon
Wedang Jahe (8 months ago)
Ini udhhDarii dulu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.