HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Pea Paser Chanel

Alat penumbuh rambut tercanggih hanya hitungan detik

874 ratings | 270424 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (162)
Bambz Freshh (19 days ago)
Kirain permanen rambutnya, rupanya bisa rontok juga ya 😀
faisal55 55faisal (1 month ago)
paser mone iko
Dirk Sarapung (5 months ago)
Itu mah di cat
eridani (7 months ago)
emang nya kita anak kecil....bisa di bodohin
Agus Hariyono (9 months ago)
Berapa harganya
Beni Gunawan (10 months ago)
tante itu dijual gak
Devayra Dikayra (10 months ago)
Masa langsung ubanan
Sub Zero (7 months ago)
Devayra Dikayra namanya juga zat didalem kepala orang itu udh mau mati bisa dibilang gitu
yoongi민 (10 months ago)
Videonya direplay kali:v
Yosh Ave (1 year ago)
waduhj bagus sekali barang nya aku mau tapi gak tau tempatnya dan jual nya di mana kalau ad info silakan inbox saya atau facebok cari aja yerikho karundeng nti saya konfir dan kalian inbox pada saya terus kasih terus alamatnya dan toko nya di mana???????
Nanda Surya (1 year ago)
yakin g y?
Heksa ainansantoviq (1 year ago)
beli di mana ???
Naila Alficha (1 year ago)
kayal😂
Elleina Lisa (1 year ago)
AK punya..... Suami ku pake....Cm ya bagus dr jauh..... Tp klo kita nunduk ya... Itu rontok kmn2 krn itu berupa serbuk.
Syarif Fredy Kurniawan (10 days ago)
Elleina
Ryan Sh (2 months ago)
Danil Ramdani jualan obat ya?
AD AD (4 months ago)
Arnold Angelo jangan beli...obat itu bisa bikin impotent, coba baca efek samping sebelum beli
no smoking (9 months ago)
Elleina Lisa mba emang harganya berapa..? n bertahan berapa lama mba
no smoking (9 months ago)
Danil Ramdani obat propecia itu bli di mana mba..?
Ririn Tea (1 year ago)
Tlg aq kawan...d mana bs beli caboki hair&apa hasilnya permanen?
Nadela Putri C (1 year ago)
+Danil Ramdani propecia belinya dimana?
Danil Ramdani (1 year ago)
kalo mau permanen pake propecia 1 bulan udah gondrong.
Bismillah Fanani (1 year ago)
Itu bner gak....
HISYAM VENGEANCE BAND (1 year ago)
saya ingin memiliki dan membelinya dengan segera
sarif riponk (1 year ago)
SAY ADAA PRODUK CABOKI KAK kalau minat bisa hubungi contak saya bbm 5A44BACF WA 087700337415
Irsan Priaji (1 year ago)
itu belinya di mana yah??
Trie Sul (1 year ago)
Itu rambutnya busa memanjang apa cma nempel doank yh
DreamFilthVEVO (1 year ago)
beli dimana itu gan???
sarif riponk (1 year ago)
SAYA ADA PRODUK CABOKI GAN MINAT BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTAK SAYA BBM 5A44BACF WA 087700337415
Imam Sunandar (1 year ago)
h
cacan kenzie (1 year ago)
pake kemiri ajalah...smoga kesabaran gw membawa hasil
Suki Guo (3 months ago)
caranya bagaimana kak
ACKERMAN AMV (3 months ago)
Pake kemiri lumayan sih rambut lurus sama hitam kinclong tapi kalo gondrong nya gak tau lagi
Mas Fath (10 months ago)
cacan kenzie hasilnya gmna gan
Remote Control (11 months ago)
Emang pakek kemiri bisa cpt tumbuh bang tolong infonya
Nonik Comel (1 year ago)
maw donk,,, belinya di mana nih,,
Semua produk bagus. kami menawarkan produk penumbuh rambut yang lebih alami, jadi tumbuh mulai dari akar silahkan hubungi 0812-4999-3792
Misbah Turki (8 months ago)
merek nya apa tuh
Su Warsih (1 year ago)
cara beli d mna?
arya arya (1 year ago)
pingin bnget tuh semacam mesin atau apa klo gk tumbuh apa bisa di buktikan
sarif riponk (1 year ago)
jika anda mau beli produk ini saya menjual caboki hair building dengan harga murah hanya Rp 120.0000 minat langsung hubungi kontak kami BBM 5A44BACF WA / LINE 087700337415 HP 085714443404
sarif riponk (1 year ago)
kalau harga 250 ribu satu botolnya untuk malaysia dan untuk ongkos kirimnya saya baru cek ongkirnya 295 ribu ke malaysia estimasi barang sampai tujuan 6 sampai 12 hari sampai tujuan alamat mau pesan berapa botol ..?
Jiem Ashraf (1 year ago)
New fashion saya mahu beli .berapa yaa bagi harga malaysia?
sarif riponk (1 year ago)
bbm 5A44BACF wA 087700337415 HP 085714443404
Icha Abusama (1 year ago)
New fashion brp no contakx pak?
sarif riponk (1 year ago)
silahkan invit contak nya ya
Dedi Aulia (2 years ago)
ini ada dijual dmna gan sis ?
eson tan (8 months ago)
Bisa post d malaysia nga
M LINGGA P (1 year ago)
indramayu
sarif riponk (1 year ago)
caboki hair building
Rival Trooper (1 year ago)
+Mat Sarip nama barangnya apa?
sarif riponk (1 year ago)
di indonesia ada kak jika minat bisa hubungi contak saya jika minat bbm 5a44bacf WA 087700337415 HP 085714443404
M.Rafie Gunawan (2 years ago)
Di Cat Ya?
M.Rafie Gunawan (2 years ago)
Di Cat Kali?
Sukir Kopi Hitam (2 years ago)
itu tumbuh asli menurut saya.. liat aja rambutnya tumbuhnya sama.. kecuali kalo warnanya berbeda.. itu baru tipu2..
Ninja Turtle (2 years ago)
iya roll on nya byk bulu2 rambut jd sekali pake aja
Nelly Santy (2 years ago)
ooh really for the girl have or not
Junaidi Adi (2 years ago)
itumah tukang sulap.
fitry chyka (2 years ago)
gmn cra Mau ordernya ya
sarif riponk (1 year ago)
SAYA PUNYA PRODUKNYA KAK JIJA MINAT bisa hubungi contak saya bbm 5a44bACF WA /LINE 087700337415
Rifiani Putri (2 years ago)
beneran gk sich
sarif riponk (1 year ago)
bener itu kak kan udah terkenal caboki hair nama produknya
Tri Winarno (2 years ago)
oh iya - ya bener.......
Ini mah sekali keramas hilang -_-, gak permanen. Harganya 600 rb-an di tokopedia
Mas Fath (10 months ago)
Danil Ramdani jawab
leo saputra (11 months ago)
Danil Ramdani bang propecia itu tablet atau gel atau serbuk??
INDRA FERLIANDI (1 year ago)
Danil Ramdani apa yang di maksud propecia nama sampo
Danil Ramdani (1 year ago)
pake propecia aja ane juga botak ampe frustasi udah bli ini itu gk numbuh pake propecia 1 bulan udah gondrong permanen
Norta Togatorop (2 years ago)
kaga caya gue mah....
Yeni Aza (2 years ago)
Mna ada di gsol gsok lnsg tmbuh rambut biar lku biar lnsg tko nya di ttp lh cat sptu kok biat gsok gsok dhassss butak lh lnsg mkilat lh tu mna deh tpu lh tu !!! kt ipin !upin kak rosss tipu lh tk cayeee lh !!!aaq
Fery Pranata (1 year ago)
adehhh,begini nih pengetahuan minim tapi langsung maen judge :-D ini bukan penumbuh, tapi semacam serbuk fiber yang menempel ke rambut2 tipis kita
gomassage jkt (2 years ago)
bisa beli di mana tuh
sarif riponk (1 year ago)
silahkan langsung hbungI coNtak saya ya
Icha Abusama (1 year ago)
New fashion z minat ..
sarif riponk (1 year ago)
SAYA punya produknya kak jika minat bisa lngsung hubungi contak saya BBM 5A44BACF WA /LINE 087700337415 HP 08571443404
Noval jr1984 (2 years ago)
belinya dmn?
P W (2 years ago)
beli aja di pasar sanggul palsu ala sinden itu...dijamin ta botak lagi wkwkwkwk
Iin Beverly (2 years ago)
gimana cr pesannya
Deni EkaW (2 years ago)
Keren banget!!!!!
Inspiratif_ Edukatif (2 years ago)
ah sulap
Semua produk bagus. kami menawarkan produk penumbuh rambut yang lebih alami, jadi tumbuh mulai dari akar silahkan hubungi 08122666858
Djavanes Man (2 years ago)
berapa harganya bos buat penumbuh rambutnya soalnya rambut kepala saya rontok
Kaya semir sepatu
+viee fiqa iya betul emang konsepnya seperti semir. keramas sekali hilang lagi
Norse Viper (2 years ago)
rambut palsu.... keramas 2x juga pada hilang.. wkwkwkk
Fitra rizki nasution (2 years ago)
numbuhin jembut bsa gak ? blum tmbuh2 ni
rizcky eL (2 years ago)
amanjiing
Shaloopy (2 years ago)
dont mind me, just an English comment passing through...
V4X DN (19 days ago)
Yah you are
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe aneh tp yata obat penumbuh rambut dngn hitungan ditik rambut langsung tumbuh hebat skl prodak nya
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewi wah kl mmng ada bukti nya sy mau jd seles obat penumbuh rambut dlm gitungan detik sy bl dan sy jual lg
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe mksh ya miss hari minggu sy libur pastiiiiiiii sy beliii berapa pun harga nya g jd masalah buat sy mksh skl atas impomarsi nya sy akan bukti kn betul apa g nya apa yg sy liat d you tube kl betul sy mau bl sy pulang indonesia dan jg sy pk sendiri mdh 2ada kenyataan nya
Dalaiman Sutantra (2 years ago)
Apa obat penumbuh rambut kilat itu hanya sementara ? Apa permanen ? Bisa dapat beli dimana ?
+Dalaiman Sutantra kalua yg diatas caboki itu untuk sementara. kalau yg ingin permanen silahkan hubngi kami di +628122666858
Eta Zhara (2 years ago)
di mana ada jual malaysia ada
+Eta Zhara ..untuk produk alternatif, bisa pakai green angelica . http://tonikrambutrontok.com atau call/SMS/WA 08122666858
Tony Phen (2 years ago)
keren banget... ada efek samping gak ?
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe boleh kn sy jd seles prodak ny dngn senang hati kl boleh jd seles nya prodak ini pasti laku bls ya sy tunggu
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe ak mau jd seles nys ato agen prodak nya wah sangat bagus dsn jg banyak yg membutuh kn nya
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe saya kasih saran ya tong d sedian d toko indo pasti laku krna prodak ini sngt bagus dan banyakyg membutuh kn nya termasuk sy dan d toko indo d tempel kn d depan toko nya biar orang yg ke toko indo bisa melihat nya prodak nya
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe ak ingin dong d hong kong ada g akau beli bs g pesan ak sangat membutuh kn nya
+Aldi Saputra banyak dijual. untuk informasi lebih lanjut sebagai produk alternti bisa di 08122666858
Aldi Saputra (2 years ago)
+Putri Nabila dimananya mba? Saya mau dunk nitip 1
Putri Nabila (2 years ago)
kemarin aku liat dimeifu ada mbk 380 harga nya
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe g masuk akal tp kemyataan hanya hitungan detik ak imgin skl membeli nya d hong kong ada g
Tesly Charles (2 years ago)
lagu mandarin
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe beli nya d mana d hongkong ada g ak ingin sekali membeli krna rambu ku sedikit
Ana Dewe (2 years ago)
ans dewe beli nya d mana
Zakky Fais Wijaya (2 years ago)
berar benar mustahil
Faisal Younata (2 years ago)
Di negara mna aj th yg ada barang juala ny.
+Faisal Younata caboki di jual di semua negar. kalau yg diatas untuk sementara aja gan. kalau yg permanen silahkan hubngi 08122666858
alim alin (2 years ago)
yg percaya sya yakin anda goblok
Ariski Kiki (2 years ago)
mau banget,,, di mana ad itu bisa di beli,,, cz,, rambut q bnyak ggur,,,
Rodiyah Rdiyah (2 years ago)
Boleh kasih nope.
Rajab Wijaya (2 years ago)
+juliwati zhong apa hnya untuk semntra atau bs permanen??
juliwati zhong (2 years ago)
gx ada efeknya sih. ini kan habis keramas lepas.  ini 6x lebih besar dari pori2 kepala jadi gx masuk ke pori2.
Sieghart Siegz (2 years ago)
+juliwati zhong ada efek sampingnya gk ?
juliwati zhong (2 years ago)
+Rodiyah Rdiyah https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
Juwita Ita (2 years ago)
di china kemarin saya lihat tapi ragu2 mau beli, setelah lihat di youtube kok saya menyesal yach tidak membelinya padahal murah dan relatif bisa di jangkau harganya, beli yg untuk rambut uban atau hitam alami
Sabrynanuraini Nuraini (2 years ago)
wooooow amazing
juliwati zhong (2 years ago)
+Sabrynanuraini Nuraini https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
idho Rsky (2 years ago)
jaman skrng mh smakin canggih dan Editan pun di buat..
Miako Sayang (2 years ago)
INI bukan edit an. INI mmg Ada kok dsini harganya perbotol 150 $. sehari pemakaian...
juliwati zhong (2 years ago)
+idho Rsky https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
Misirah Misirah (2 years ago)
jangan 2 camical...?bahaya bisa menyebabkan cancer...
Fariz Shesgone (2 years ago)
mustahil
juliwati zhong (2 years ago)
+Fariz Shesgone https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
ratning sih (3 years ago)
Mau lah gimna cara pesan nya
ratning sih (2 years ago)
Susah cara masuk ke toko pedia nya...cara nya gimana mau pesan,yg simpel saja
juliwati zhong (2 years ago)
+ratning sih https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
Ryza Kharisma (3 years ago)
Di mana tempat penjualan Nya ini
Newi Sadarman (3 years ago)
Q mau,lah tlg informasi x ya.. 085270461222
Lovenia MbirA (2 years ago)
+juliwati zhong mba bisa buat tumbuhi rmbut ya mba
juliwati zhong (2 years ago)
+Newi Sadarman https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
widianti Yanti (3 years ago)
dapat beli y dimna y.. serius mau bngt
+widianti Yanti untuk produk alternatif bisa di http://tonikrambutrontok.com atau langsung ke 08122666858
juliwati zhong (2 years ago)
+widianti Yanti https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair
RIZQI AFIFA (3 years ago)
Ah masa sih... Boongan itu.
SamanN LbG (3 years ago)
Beli dimana?
Shahrizal Salim (3 years ago)
sangat menakjubkan patut di jual seluruh negara di dunia,penemuan terbaru
Rivan Widodo (3 years ago)
Wow
zulnedi sikumbang (3 years ago)
gak mungkin, boong pasti
andung pa (3 years ago)
harga berapa? tempat beli di mana?
Pinky lurve (3 years ago)
+juliwati zhong Malaysia Ada take?
juliwati zhong (3 years ago)
https://www.tokopedia.com/mainanbatam/penebal-rambut-penumbuh-rambut-herbal-hair-fiber-herbal-hair Harga Promo 800rb

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.