HomeΠžΠ±Ρ€Π°Π·ΠΎΠ²Π°Π½ΠΈΠ΅Related VideosMore From: Indira Kalistha

INI KAYANYA BAKAT BARU AKU DEH!😍 #WhyNot | Indira Kalistha

4847 ratings | 158117 views
Intip yuk keseruan aku mengunjungi sanggar tari (silahkan di explore lagi disangkutpautin sama pengalaman nari + make up removernya dsb) Aku berani coba hal baru bareng Biore. Kamu? #WhyNot ------------------------ Follow yuk Biore Womens Facebook: https://www.facebook.com/idbiore/ Instagram: https://www.instagram.com/id.biore Twitter: https://twitter.com/IDbiore β–· UNTUK MEMBELI PRODUK INDIRA KALISTHA: - lulur, creambath, masker kefir: https://www.tokopedia.com/upkeep - madu, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak jarak: Add Line @ ( @akm4183w ) Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (417)
Liliep Gesty (18 hours ago)
Udah kayak iklan.😁😁
Liliep Gesty (18 hours ago)
Kakak cantik deh kaya bidadariπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Agnes Yurike putri (19 hours ago)
Lucu bangettt kakak
andinni purnamadewi (1 day ago)
waa make up tari baliπŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Ni Nyoman Sari Ayu (1 day ago)
Suka bangett 😍😍😍😍😍😍
Ni Nyoman Sari Ayu (1 day ago)
❀❀❀❀❀
Kanaya Jasmine (2 days ago)
Kak indiraπŸ˜ŠπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Aprilia Nanda (2 days ago)
Kak indira cantik banget😊
Delicia Claresta (2 days ago)
Cantiiik nyaaaaa....Masya allaaah...😍❀
Melly Sha (3 days ago)
Cucok meonk
eva ngeline (3 days ago)
tari pendet capein dan susah
Kaaa indiraaa😍 suka deh make up tari bali😍
Rio Helni (3 days ago)
kak indira cantik deh kalo makek up
Darmini Tyas (4 days ago)
Kakak cantik banget tapi kaya mirip mirip susana😁😁😁 maap yaa ka bukan bermaksud ngatain
Tasyaa fn (7 days ago)
Ka indiraa cantikkk bat sumvehhh 😍❀
Tastbita Tera (7 days ago)
Ka indira, cantik tpi mata nya melolok πŸ˜‚ canda lo ka πŸ˜‚
Vinaa Rhmdnii (8 days ago)
asikkk nge vlog, vlog lagi dong kalo bisa sama AAUTAPπŸ˜‚
niciuuu kucing (8 days ago)
Pasti tari pendet
aa utap manaπŸ˜‹
imut cantik (9 days ago)
aku juga orang islam tapi aku suka banget tarian dari bali
imut cantik (9 days ago)
waw aku bisa tari bali
Putri Paramitha (9 days ago)
Ada kak Marisa chacha
Joclyn Roshella (11 days ago)
Kak sebenarnya kaka bikin iklan ya?
nur indah andriyani (11 days ago)
ka cantik banget
annisa azzahra (14 days ago)
Cantik
Sketsa zia (14 days ago)
#berbakat sekalihh kakak Luvvvv youuuu
Shireenizza Priambodo (14 days ago)
Kak indira di endorse yaa.... sama biore
aku hafal tari pendet kak
Ani astuti (14 days ago)
@Adududuuuh kak Indira udah cantik, jago nari lagih! **
jenifer valencia (15 days ago)
Gila kak indira lucu dehhh
Puttrii .ananditya (15 days ago)
Asli cantikk anettt ❀❀❀😍
Rindi Bulan (16 days ago)
Kak indira cantik banget ❀️😘
Alifah Putri (16 days ago)
Aku liat kakak tuh kayak bukan indira sumpah demi allah cantik banget...................................
Kadek Asvini (18 days ago)
Kak indira orang bali
Lauryn Kayana Winata (19 days ago)
#WhyNot
Hariyani Ardian (20 days ago)
Kak indira cantik banget
Nana Berliana (20 days ago)
Ayokk kak ke buleleng, ke singarajanya, kita nari bareng πŸ€—
Risky Iria Pratiwi (22 days ago)
Penarinya anak seni tari unj...kerenπŸ‘
Sintya Laxmy (23 days ago)
aku dah bisa nari Pendet kakπŸ˜…
DIdiet Yoen (24 days ago)
Kak aku penari bali!
Kayla Shifra (26 days ago)
cantik, tapi gakuat liar alis indira:(
Putu ayu Lestari (26 days ago)
tinggal dibali ya kak
Putu ayu Lestari (26 days ago)
cantik kak indira bali
An JOe (27 days ago)
aku orng bali aku bisa nari pendet dan lain"
Ayu Chintya Channel (29 days ago)
kak aku juga nari bali udah 6 sekarang udah condong , pendet aku juga udah😊 bantu share
roar slime (1 month ago)
Perasaan aku doang atau kak indira mirip kak salsabila ya?
KHAIRIL SUKMA (1 month ago)
ko kaka pas make up beda bnget muka nya
Rita Rarasati (1 month ago)
Kak Indira cocok banget jadi penari Bali 😍😍😍😍😍
Ika Cahya (1 month ago)
Kak indjra cantik bangst pS di maek up
Ika Cahya (1 month ago)
Ih cantik banget kak indira
aidil edra (1 month ago)
Cantik kak bikin aku cemberut terus jadi senyum
Ayu Citra (1 month ago)
Pas nari agem nya kak indira bagus
Selhai (1 month ago)
Iklan anjay wkwkwk
yu. ay (1 month ago)
Makeup tari bali
Dhinda Shaffira (1 month ago)
Kak cantik banget
Ketut Sukardi (1 month ago)
Kak itu tarian di daerah bali ya aku berasal dari bali ,tari pendet tari favorit aku 😊
Neisha Rafshady (1 month ago)
Lucu banget kak indira pas bagian 1:53
Revana Mardiana (1 month ago)
Kak indira cantikk bangat, makin suka sama video nya kaka;v
Jacefynn wong (1 month ago)
Kak indira brbakat bnget πŸ˜‚ cantik dan keren..
Jelita Salsabilla (2 months ago)
Kaku banget kak narinya
Komang Noviandra (2 months ago)
Kak sama kayak aku baru Bali juga
wida zasqia wardani (2 months ago)
Menurut aku sih keliatan nya susah pas aku coba memang bener susah
Eva Apriyani (2 months ago)
Kaka cantik mulus seksi lagi πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ
alya squishy chanel (2 months ago)
Wah berbakat banget seneng banget
Lia Agustine (2 months ago)
Bagus banget narinya
fans gudang tutorial (2 months ago)
Cantik banget
Kadek Ayu Intan (2 months ago)
Aku dari bali loh
naila rafifah (2 months ago)
Ka indira mirip agnes moπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚
eh jaree (2 months ago)
CANTIIIK *kiyoptaa
Gasa Rhy (2 months ago)
kak kok kaya bukan kak Indira malah kaya orang Bali beneran
Desy Tirtajaya (2 months ago)
Tariannya pasti namanya tari pendet
niken Pamela (2 months ago)
Cantik banget kk
Dara Dinanti (2 months ago)
Pas kakak makeup itu pangling banget
Elena Gustin (2 months ago)
Cantik kak
Viga Cellular (2 months ago)
Maaf y kak bukan menyinggung, kakak ngeri bgtt
Siti Ropila (2 months ago)
ttp cantik yh ka❀😍
KSabrina .A (2 months ago)
wihh canss woyy😍😍, pas narinya cute bgtπŸ˜…
KEISHYA Finaazi (2 months ago)
Kakak cantik banget deh
pas kak nari pakai bajunya kaya hantu nyi Roro kidul
ArthaApz (2 months ago)
hudi tanmtomo ngehina ya?
Queen blue's (2 months ago)
Kaka indiraaaa❀❀❀😍
Kak indira juga bisa nari ya.. tinggal di asaj lagi udaj jadi dahhh bte makeupnya cantikkk bgt
Naniex Wijaya (2 months ago)
Aku sih sering
Naniex Wijaya (2 months ago)
Kapan kapan nari rejang dong
Anggun maharani (2 months ago)
kk indira aku lho orang bali dan juga bisa nari bali😍
Pandu Raja (2 months ago)
kaka pintar banget nari,tolong ajarin donk kakπŸ‘πŸ‘
Maymunah Hastari (2 months ago)
Cantik banget sih kak
Jung Mirah (2 months ago)
Kaka Indira aku dari Bali kenalin
raisa gaming (2 months ago)
Itu sama kak. Clay jg?
Ka nari adat kalimantan tengah dong tari balian dadasπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Geraldine Victoria Tin (2 months ago)
Yahhh telat nnton pdhl aqw baru lesai nari Bali pgen nya kakak yg make up
Maida Silalahi (2 months ago)
Cantik super
Putri Paramitha (2 months ago)
aku ikut seni tari puspanjali
Putri Paramitha (2 months ago)
kak aku agama hindu
Putri Paramitha (9 days ago)
Redstone Craft jangan ngejek yahhπŸ˜’
Redstone Craft (9 days ago)
Gua Islam karna lu gak bisa makan sapi 😁😁😁
wiwit Ketut (3 months ago)
Kak cantik banget udah cantik tarianya juga bagus
Oktavia Bunga maharani (3 months ago)
Kaka cantik deh
Oktavia Bunga maharani (3 months ago)
Lucu deh kak
KHANZA ALTHA (3 months ago)
Kak aku jga mau nari sunda, bali , Jawa , lomba antar sekolah lombanya hari jumat besok doain ya kak πŸ™πŸ™
sapto hyt3 (3 months ago)
kaakumaudong
Priyanti Priyanti (3 months ago)
kak kakak imut banget yang suka like
safana26 rahma (3 months ago)
Kayak beda kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.