HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Dired TV

Cara meluruskan rambut 100% berhasil (Dired TV)

1234 ratings | 253026 views
Kali ini kami membagikan cara meluruskan rambut cuma dengan dana Rp.2000 saja silahkan simak baik-baik Videonya!!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (293)
Biji Kurma378 (1 hour ago)
Rambut lo gk kriting tolol gk perlu pake cra lo aja bisa, lo pake pomed aja lurus rmbut lo itu dasar anak tolol
EDAN TV (7 days ago)
Anjing
Channel Game (9 days ago)
Rambutnya jadi merah g broo?
ifandy moch (12 days ago)
Emang terbukti tapi Kalok kenak kulit bisa melepuh
TAKIM Kim (14 days ago)
kapurnya beli di mn bang
Laila Dama (14 days ago)
bang belinya dimana?
Rendisaputra Rendi (16 days ago)
Penipuan engga.... Entar penipuan....
Isengaja Dedek (16 days ago)
KALo pake daya bisa gak
fadillah stefany (17 days ago)
kpur sirih itu buat ngerontokin rambut jdi jangan percaya deh bhaya efek smping nya
Vj Ari (20 days ago)
Tar Ubanan Gak Bang
Surya Lascar (22 days ago)
gw coba nih
Surya Lascar (22 days ago)
bro kapur sirih itu kalo bahasa di kp saya mh Apu wkwkwkkk
Dinz Marhammijaya (23 days ago)
Deterjennya merek ap?
Diana Wahyuni (24 days ago)
kapur sirih itu apa y
May Rand Randy (25 days ago)
Hati2 itu bisa bikin kepala luka2
Ihsan channel (26 days ago)
djancok
Ihsan channel (26 days ago)
dancok
Dired TV (23 days ago)
slmat berkunjung
Dired TV (23 days ago)
mantap gan
Ihsan channel (26 days ago)
jdancok
Ihsan channel (26 days ago)
jdancok
Rizal Putra Bone (1 month ago)
Yakin ni beneran?
Fathur Rahman (1 month ago)
Gak pake itu rambut nya udah lurus,....
Krisna Tifosi (1 month ago)
Buset Dah Rinso Sekalian Aja Semen Tiga Roda Hhh
Rudy Setiawan (1 month ago)
temen gw pake gituan kena kulit jd botak 😂😂😂
Damihiryanti Iryanti (1 month ago)
Bisa gk.gk pke kapur sirih? Kapur sirih beli nya dimna?
Jasan Aritonang (1 month ago)
itu lurus sampai kapan ya DIRED????
Dired TV (23 days ago)
Jasan Aritonang rmbut tumbuh lagi
Muhammad Aldhyansah (1 month ago)
Mas selain pupur sirih ad yang lain
Dired TV (23 days ago)
Muhammad Aldhyansah cuma ini yg ampuh, tpi jngan lupa stlag makai ini di samponi
Aminhebatkan Binismail (1 month ago)
Adakah iya melurus secara kekal?
Zaky Fadillah (1 month ago)
Saya pernh coba rambut jadi rontok2...bhaya jga lw kna kulit
Rapa (1 month ago)
Ngikutin Kyflife TV, Asu Goblok Kalian, Emak lu kasian udah di entot sama bapa lu, anaknya malah PLAGiAT
Bosh Genk (1 month ago)
Luh kan rambut udah lurus malah luh pake in kapur sirih nanti jadi rusak anjayy
Nang Wahyu (1 month ago)
Itu mah di rambut jelek.... tidak halus....
BORUTOCHANNEL HD (1 month ago)
Kapur sirih beli dimana
Dede Sulaeman (1 month ago)
Ntong ntong ada"aja ,kaya orang susah aja pake rinso + kapur kan panas tong beeeeh
ripal syaharuddin (1 month ago)
Pertama nya ajah lurus tapi setelah 1-2 minggu rambut kita makin jelek terus rontok lah. Jangan ditiru yah gan soalnya bahaya
prank comedi (1 month ago)
yang terakhir km lupa brow, cara yang bener inu terakhir kamu harus pake minyak rambut yang nama gesbi wag yang warna biru baru ok. berani taruhan dah brow klo ndak berhasil + rambut anda tidak rusak tetep ok tidak akan mengembang biarapun sadah 2 minggu, klo pake kapur sirih sama rinso malah 1/2 hri rambut susah di atur.
BeLiNdAzRa _-_ (1 month ago)
Afri ny mn?
SANG PENGKRITIK (1 month ago)
Kapur sirih beli dimana ya tolong di jawab
yani tol (1 month ago)
rambut guwa jadi lurus bro 👍
LeXusTM (1 month ago)
Cara terbaik untuk melembutkan rambut adalah satu tuangkan besin secukup nya ke 2 ambil koret ke 3 bakar di jamin lembut
LeXusTM (1 month ago)
Gk percaya aku itu pake sampo jelas lurus lah coba bilas gk pake apa2 buktiin
Taek Bedes (1 month ago)
Arek e mangkelno
sunarsih sunarsih (1 month ago)
itu rambut atau baju pake rinso
Aldi Bl (1 month ago)
Gak kasar apa rambutnya
Citra Raya (1 month ago)
itumah karena rambut nya basah, coba ke temen nya yang keriting
Aiko x simle (1 month ago)
Abang koclok banget koplak gendeng
Campur adukkk (1 month ago)
Iyha emng bener bisa nglurusin rambut.. Temen ku dulu pernah coba..tapi ga tahan lama...dan lama* rambut jadi kasar dan rusak
Rian Rasmana (1 month ago)
Bang bahannya apa
Gilang Randi (1 month ago)
Pakai bebsin dan korek api
Ranger Pink (1 month ago)
Ini nyata temen saya pake. Hasilnya juga lurus asal jangan kasar kalo lagi nyisir bisa rontok.. dan ini efek nya agak merah
Muhammad Helmi Faridho (1 month ago)
Takarannya kang?
Vanii Channel (1 month ago)
Channel apaan nih?
Ferdi Alfatih (1 month ago)
Kemungkinan rambtnya jdi kuning wkwkwkwkwkw
Indra Indra (1 month ago)
Broo nama musiknya apa yahh enak dangdutnya 😁😁😁
Dired TV (7 days ago)
Indra Indra havana versi dangdut bro :)
AZYCA AZYCA (1 month ago)
Kak katanya pakai air apa aja kalau air selokan boleh dong
Dani Saputra (1 month ago)
Bang itu bisa ngerusak rambut tidak
Rizka Fitriyani (1 month ago)
Sikat giginya bau jigong wkwkw😜
Panji Almunajah (1 month ago)
Haduh.....rinso dan kapur sirih kan panas....rambutnya nanti rusak
Dimas Nafis (1 month ago)
ini asu
Putra Boey12 (1 month ago)
Habis itu disisir apa ngk boss
Feby Racing (1 month ago)
Lurusnya bisa bertahan berapa lama bang and apa nggak rontok tuh rambut pake rinso ?
Fian Wedes (1 month ago)
kapur sirih ITU apa
Umi Noor Safitri (1 month ago)
Kan kalo pake gamping ato kapur siri bakal rontok, bulu domba yg kuat aja bisa rontok, masa rambut manusia yg lemes gak bisa rontok.....Hebaaaaaat
Ade Febriana (1 month ago)
Pasti yg komen pada keribo semua rambutnya😂
Fazrul Effendy (1 month ago)
bang saya dh buat dh cara ni.jadi tu memang jadi tapi rambut jadi keras dan kasar
Deva aling (1 month ago)
KASI BENSIN KASI API JADI OS RAIDER
Muhamad Muhaimin (1 month ago)
Kalau rinso doang boleh ngak??
Rusli Ruslandi (1 month ago)
hahaha kocak
Komer Prasetyo (1 month ago)
Jangan pernah nyobain ini....rambut kalian bakalan molor kayak karet
Ahmad Ridwan (1 month ago)
Kapursirinyadiapa
Dimaseko Aji (1 month ago)
kalo contonya rmbut yg lurus mah ga keliatan lurus bnr pe'a pake yg kriting contoinnya
Surasno 74 (2 months ago)
gile banget pake rinso lurus atau rambut yg gak di urus
erwin saputra (2 months ago)
teman saya udah pakai kapur sirih ternyata hasilnya buat rambut rontok.
Salman Alfarizi (2 months ago)
Gan kata temen saya kapur sirih kalo kena aer panas emang bener gan tolong bales gan..??
Faris Muzakki (1 month ago)
yadi mawar make nya sebelum atau sesudah
prank comedi (1 month ago)
sampe skrng gue masih pake 3 bahan tsb.buat lurusin ranbut gua
prank comedi (1 month ago)
halo bro, gue swndiri yang bakaln jawab pertnyaan low, sebernya tutorian yang di buat itu sudah benar akan tetapi anda di wajibkan memakai minyak rambut Gesbi weg yang warna biru. tpi kalo bro tidak peke minyak rambut tsb, rambut anda bakalan rusak, keriting + susah di atur, sama rambut anda bakalan rontok jika anda pake minyak rambut tsb,di jamin ranbut anda tidak bakalan rusak . ok cuman berbagi ilmu bro.
Andre Nugroho (1 month ago)
akan kering dan rapuh
Endah Rismala (1 month ago)
Setahuku iya
Semvak Fir'aoen (2 months ago)
Dasar kids" bego
taufik aidid (2 months ago)
Njiir work... Takaran 1 sendok kapur sirih + 1 sendok rinso dicampur sampai membentuk krim jangan terlalu cair.. Dan yang paling penting... JANGAN SAMPAI TERKENA KULIT RAMBUT.. Kalo sampai terkena panas kulit kepalanya dan bilas sampai bersih jangan sampai ada sisa2 bahan diatas rambut.. Selesai menggunakan diwajibkan memakai vitamin rambut supaya terjaga rambutnya. Yakin 100% bekerja... Gw baru buktiin.. Memang kapur sirih mempunyai manfaat untuk rambut.
Aak Khuzaini (27 days ago)
Digituin bisa tahan berapa lama gan?....
Gevi Arultian (2 months ago)
bohong.
ariis sandii (2 months ago)
pakek semen + sedikit air gan. Dijamin lurus dan permanen..
Acil cebol mans (2 months ago)
panas kan😩
John Simon Ritchie (2 months ago)
KALO MO LURUS PERMANENT BALIK JD SPERMA LG AJ SANA KALIAN
Nurul Afida (2 months ago)
prnah nyoba tp rambut jd kaku gk bsa di sisir...
Rocky 123 (2 months ago)
Bang injetnya sudah dicampur air y???
Paisal Saputra (2 months ago)
Bego lu Pake rinso panas palalu peak
Iksan Ican (2 months ago)
Klo pingin lurus PERMANEN,kapur sirih ya di ganti GAMPING bro.... Trus klo detergen,bsa pake detergen apa saja,lebih panas lebih manjur,contoh :daiya. " Tpi pemakaian cara ini pasti ada efek nya ,saya sudah mencoba banyak kali😁,klo anda mau menerima efek nya ya itu tergantung anda masing",,, Efek samping: 1.terasa panas jika terkena kulit kepala. 2.rambut mudah rontok.(rawat dengan sering pakai minyak rambut ). 3.rambut berwarna merah karat. 4.rambut menjadi kaku dan kusam saat kering.(sering pakai minyak rambut ya😁). 5.masih dalam penelitian lebih lanjut 😂... KEUNTUNGANYAAA: Rambut menjadi LURUS PERMANEN (tp yg tumbuh baru ya sesuai aslinya lagi)
Zaenul fadilah (2 months ago)
gila... Pakai rinso.Bukanya Lurus malah Rambutnya rontok
lukmanudin (2 months ago)
lgsg aja gan ditempel ke 641 jgn lupa kunjungan baliknya ya terus berkarya semoga sukses
Dwi Chiil (2 months ago)
Judul musik nya apa brow?
Rendi Bagas (2 months ago)
Rambut guwe kk kaku bang susah di sisir
Dired TV (7 days ago)
Rendi Bagas langsung sampo bro
rina amar (2 months ago)
Bang kapur sirih nya beli di mna
Dired TV (23 days ago)
rina amar wr belanja\pasar
Dinar Lucu (2 months ago)
Kapur sirib nya beli dimana
Riski Ardi (2 months ago)
Kapur siri itu kapur mayat
rafli akbar (2 months ago)
pakai.nya harus berapa kali?? apa harus setiap hari?
Dired TV (23 days ago)
sekali, klau rmbutnya tumbuh lgi bisa pake lgi
sijo movo (2 months ago)
Sub back bng...
muahmmad idris (2 months ago)
lurusnya lama ga gan?
RRTM _29052006 (2 months ago)
itu maah dari awal emang udah lurus
echa army7 (2 months ago)
Bagus sih tapi openingnya terlalu nyaring
Aldi Kumel (2 months ago)
yatune rambut mu lo sek teles lak garing yo kriwul neh
FAHRL HANAFI (2 months ago)
2000?? Masih mahal gan Mending beli tali rafia Iket tu rambut ke kereta api Saya jamin lurus. Sama orang2nya
NCS Remix Indonesia (2 months ago)
Jangan kupa ya
Gevi Arultian (2 months ago)
itu gak bohong kan
Dimas Pratama (2 months ago)
tahan berapa lama bang??

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.