HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indira Kalistha

Tips Menebalkan Bulu Mata dan Alis | Indira Kalistha

18831 ratings | 2768984 views
Minyak Zaitun: https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=minyak+zaitun&sc=0 Vaseline Petroleum Jelly: https://www.tokopedia.com/search?q=vaseline+petroleum+jelly&st=product&source=jahe Kuas Mascara: https://www.tokopedia.com/intense/kuas-mascara-yalicai-p5429-6958041554294?key=eyJvYiI6IjEiLCJwYWdlIjoiMSIsInNxIjoia3VhcyttYXNjYXJhIn0&pos=3 Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (595)
Triya Aryani (19 hours ago)
Waduuuy😆
Music MadnessID (3 days ago)
Fetus indira!!
Tirta Tuguis (4 days ago)
Wkwkwk kak indira jaman kpn neh
Annisa Dwi Susanti (10 days ago)
kak indira jaim batt dahh haha
Ainur Mardiah01 (10 days ago)
Smpe kpn kak
hanifah Rofi kristiya (11 days ago)
pants dicoba
CANTIKA GE (13 days ago)
2018
Anis el (13 days ago)
Pake lidah buaya lebih cpatt
Oppo A37 (15 days ago)
Kak indira cantik pas msh muda ya
An Cur (15 days ago)
3 thn lalu
13 octrin (18 days ago)
SEPTEMBER 2018? 😂
Jania Tiara (18 days ago)
Udh tebel itu mah
Anisa N Syahidah (21 days ago)
Muka nya masih imut imut yaa .
Raiya Aurelia (21 days ago)
Done stalk(?) 🤣
Pelajar Sejati (22 days ago)
Alhamduliah keliatan hasilnya
Thatiana Nabila (24 days ago)
Adehh mau ngakak cucmey deh video lama nya
Dwi Rahma Anggraini (26 days ago)
Gila mukanya blom jerawatan
Nabila Febriyantie (28 days ago)
Lo semulus ini dulu dir
dian triana (30 days ago)
anjir ka indira masih kalemmm😆😆
Herul Rohmat (30 days ago)
Ini indira waktu masih kalem:v
Dheni Himawan (1 month ago)
Pake minyak kayu putih bisa ngga kak
jasmine putri (1 month ago)
Masi malu malu ihhh cucomeonhhhhhggg😂😂
nuni nunu (1 month ago)
Hadir
bonasogit nababan99 (1 month ago)
Cantik
Nadya Latifah (1 month ago)
KK kalau pakai minyak zaitun lebih bagus gak KK plisss jawab KK
Novria Utami (1 month ago)
Aku lebih sukak lihat kk indira gk mekop pan
Yunita Devi (1 month ago)
pakai minyak zaitun apa dulu
Baguala Karas (1 month ago)
Kak , kalo pake minyak kelapa bisa ??? dijawab yaa ...
Dober Gaming (1 month ago)
Kakak nya udah cntik
Eka Mawalniii (1 month ago)
Ini muka nya kaya umurr 18 tahunnnnn
Bighit Entertainment (1 month ago)
Akhirnya ketemuuu vidio pertama ka indira
Aikatsu Girls (1 month ago)
Ngakak muka nya waktu 2015:)
Arya Jati (1 month ago)
Ini kakak yg dulu😁
Lulu Safira (1 month ago)
Cuco miyoong kaaak 😋♥♥
Karmila Tasya (1 month ago)
cie yang 700 subscribe
Fadilatul Azzahra (1 month ago)
Bused video kapan ini 😂
MANTAN Osas (1 month ago)
Aku pake di alis tumbuh di jembut.njiiir
Atnisay Dwi (2 months ago)
Yah emg itu alisnya udh tebel coba klo yg alis tipis apakah bisa toh klo bsa pasti lama ya kak hehehehe
Abdul Chamid (2 months ago)
Kak indira dulu masih ngak banyak jerawat
Sandra azl (2 months ago)
Kalo make minyak zaitun yg buat urut boleh ga si? Hihihi sorry I'm late jawab ya ka :)
Tatsya Jeanith (2 months ago)
Uuuuu masih malu malu nih sekarang mah heboh bgt yaa ka😂😅
Mel PutriMahesa (2 months ago)
Pake kemiri juga bisa kok, buat nebelin alismah, coba deh ka pake kemiri ,di jamin tebal😁
Oliv Dwin (2 months ago)
2018???
Nurul Akhidah (2 months ago)
Kak hahaha ini taun berapa dah 😂😂😂
Arini Herawati (2 months ago)
Yaampun ka indira msih lucu2 imut gtu mukanya😹😻
Noval Ahadi Putra (2 months ago)
Kak tips menebalkan dompet
Naila Mufyda (2 months ago)
Kak kok aku minyak zaitun nya warna putih y?
Nova Safitri (2 months ago)
Kak kalau terkena mata bahaya nggak? Bantu jawab man teman ; )
fahra Mahdiyah (2 months ago)
Kalo pake vaselin repairing jelly ngaruh ga ya?
Pingkan Karlina (2 months ago)
Memutihkan lutut dan siku dong:(
Rosila Wati (2 months ago)
Indira masi polos😂😂😂
Cintami Mumaina (2 months ago)
finish stalk!
Victoria Meiristy (2 months ago)
kak, makenya setiap malam ya?
nidya sari (2 months ago)
2018?😆
Ragil Pratiwi (2 months ago)
Itu setiap hari penggunaan kak?
Viola eksy (2 months ago)
Video paling pertama kak indiraa!! 😁😁
Puttrii .ananditya (2 months ago)
Absen ka ❤ ,, aku mau nonton dri awal ka indira bikin video hihihi 😁
Nisrin Hawa (2 months ago)
kak indira lucuu!
Ichall Avelin (2 months ago)
Cantik nya 😍😍
Salman Alfarizi (3 months ago)
Cakep Orangya
Crezentia Laura (3 months ago)
Finish stlakkk
Nnda Amlia (3 months ago)
ini sebelum ka indira bilang " HELLO GIRLS😆😆"
Amalia R (3 months ago)
Ohhh gini ternyata 😂
najla poetrikusumo (3 months ago)
2018 ni
Adelia Amanda (3 months ago)
Kak kira² kalau kita rutin makainya,tebalnya berapa lama waktunya kak???
Kastrol Geheng (3 months ago)
Duhh cantik baday pingin ihh
Fitri Ananda (3 months ago)
Ka pemakaian nya berapa kali sehari atau seminggu,jawab ya ka
Rijal Wi (3 months ago)
Siapa yang nonton di tahun 2018?😁
Queen Naoctavia (4 months ago)
kak klo minyak zaitun yang mustika ratu bisa kga yah ??? tolong jawab yah
neyna zahra (4 months ago)
Siapa yang lihat di tahun ini
Grace Djiun. Kaligis (4 months ago)
rambutnyaaa tebel bangetttt, envyyyy
kawai SQUISHY & SLIME (4 months ago)
Wow kak indira klo gak pake make up cantik juga
arin rafamanayra (4 months ago)
kak ini dilakuin berapa jadi atau cuma sehari aja
rama paseo. (4 months ago)
Kalo minyak tanah gimana kak....
Jeon Nayla (4 months ago)
Hahah vidio kak indira yg pertama yak
jangantanya akusiapa (4 months ago)
kak indira dulu kalem bgt wkwk
ElviraRn ! (4 months ago)
cantiknyaaa kak indiraa💖💖💖 masih jaim yaaa duluu😂😂
Onortf Onortf (4 months ago)
Bagaimana cara cepat memanjangkan kumis cepat
kim taehyung (5 months ago)
2018?
Suho lee (5 months ago)
ya allah kak ini vidio jaman kapann masih imuut.. 😂
Dinda Aja (5 months ago)
ka pake minyak kemiri bisa kan??
Zahra Beentang (5 months ago)
cieelaahhh kurus bat lau...
Fatnah Nuraiyeni (5 months ago)
Pake minyak biasa buat goreng bisa ga
Overlord (5 months ago)
Minyak kelapa sawit bisa gak?
aviolet ar (5 months ago)
vaseline petroleum sama repairing jelly beda apa sm mohon jwbnnya?
Dea Devira (5 months ago)
Sapa yang nonton di tahun 2018 ??
Anis el (13 days ago)
Hadirr anj*ngg
Aliya Putri Yunnisa (15 days ago)
Dea Devira saia:v
Aisyah amalia Channel (15 days ago)
Dea Devira ak
risyda alifia (16 days ago)
☝🏻
Gwayne Chelsea (17 days ago)
Gw
arema boys (5 months ago)
Skrg kn jmn alis d kundul
Rafael Putra Winata (5 months ago)
kak mau nanya bisa untuk cowok bagus gak, takutnya alisnya kaya cewek
Shindita Leony (5 months ago)
Ini pakai minyak zaitunya bebas atau harus pakai merk apa Mohon jawab kak
THYNA CANTIK (6 months ago)
Oke banget video ya keren banget kka... Bikin lebih banyak video lagi yaaa and SUBSCRIBE back ya PUTRI RAHMATANG
Anah Calista (6 months ago)
jd pengen coba
Meliwati Abija (6 months ago)
Makasi ka atas tipssnya.. Aku ska alisx kaka...tpi mngkin kaka alis tebal dri lahir mngkin...
Nazwa putri (6 months ago)
Ka klo pake tisu basah biasa boleh kan?
Muh Fadil (6 months ago)
Terima kasih
Tiara chann (6 months ago)
Beli minyak zaitun dimana ya? :v
Dika Ervana (6 months ago)
Subhanallah cantik dari lahir
Hadidatun Sofro (6 months ago)
Iyamemang minyak zaitun manfaat nya banyak bgtttt
Nabila Azra (7 months ago)
Vaselin oil nya berapaan ka?
Desain Rumah (7 months ago)
Kerend mbk
Sinta Mnss (7 months ago)
Ka kalo udh keliatan hasil nya kira kira brpa hari ka?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.