HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

Luar Biasa!!!Ini Dia 3 Bahan Alami Yang Ampuh Untuk Menumbuhkan Rambut

594 ratings | 227212 views
Bagi Anda yang sudah terlanjur mengalami kebotakan maka tidak perlu berkecil hati dan sedih karena sebenarnya kita bisa menumbuhkan kembali rambut botak dengan cepat dan alami menggunakan bahan-bahan rumahan yang murah meriah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (63)
kitaro minami (8 days ago)
Benar ka ni
JACKER JANTZEN (1 month ago)
HAPRAK.!!!!UBAT YANG AMPUH DARI DALAMAN BERUPA MAKANAN SEHAT DAN JUGA PUTIH KAN HATI YANG HAMPIR HITAM.
Rapma Mutiara (2 months ago)
m 9t
Rizky Fadilah (3 months ago)
yg bacot gk pernah sekolah ya...kok di ulang2
Yaya Anto (7 months ago)
Bohong smua itu
Amran Amran (7 months ago)
Benci bangat suara ini🖓🖓🖓🖓🖓🖓🖓🖓🖓🖓🖓
Nury Tebleng (9 months ago)
Bawang merah betul bsa menumbuh kan rambut
Dhen Anwar (2 months ago)
Cara pakainya gmn ya
Iarshinta sudjana (2 months ago)
Sy pk b putih...yg jelas kulit kepala tdk gatal lagi. Anti jamur dan gatal2 yg pasti.
dewi lasmini (6 months ago)
Nury Tebleng betul saya pernah coba
Ujang Kosasih (7 months ago)
Nury Tebleng bawang putih lebih cepet
Nabilla Muazara (10 months ago)
😂😂😂😂😂😂,yg ngoment kocak"
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Eko Cahyono (18 days ago)
Mksih
Anis Desi (1 month ago)
Ade Abu Shafiya itu betul kalo cumn mengoleskan rase susah percya
antodiantodi antodi (1 month ago)
Ade Abu Shafiya betul kah yg anda bilang
Dwi Kuncorojati (1 month ago)
dimn cari y bang
Ghazella Green (2 months ago)
Ade Abu Shafiya Jo
Nelis Nelwanto (11 months ago)
Ngomongnya kayak roket
Carmel Carmella (1 year ago)
tq..akan sya coba..
Ikiwae Wae (1 year ago)
sing mosting goblog pekok itil jembut loh, mana caranya lengooooob
Suja'i Muslim02 (4 days ago)
Rizky Rizma o
Yayat Hidayat (7 months ago)
Wkwkwkk
Rizky Rizma (1 year ago)
Ikiwae Wae komen siga jelema nu teu sakola
Rizky Rizma (1 year ago)
Anying sia bagong
bangkong barusuh (1 year ago)
Ih si ibu robot,,ngomong apaan sih, koma dimana titik dimana, wkwkkw
Hotna Siahaan (1 year ago)
oT
Clinten Billy (1 year ago)
Apa betul kuning telur bisa menumbukan rambut
Rohaini Aini (1 year ago)
alhmdlilh sekarang rambut ku tumbuh sehat dulu semfet tumbuh nya uban sekarang jadi hitam lagi lebat cefet fanjang berkat minyak kemiri
Lala Madiun (1 month ago)
Rohaini Aini minyak kemiri beli di toko" yang kemaa kadi atau minyak memiri bikin sendiri
bunda papah (5 months ago)
Rohaini Aini freet aah aku pk minyk kemiri ttp aja rontok atw salah shampo
Dira Wati (1 year ago)
Rohaini Aini
Dhika Wulandari (1 year ago)
Rohaini Aini caranya gimana ksh tau donk coz rambut aq tipis bnget mksih
gopung gopung (1 year ago)
kl maduny yg di jual bebas di pasaran bis ga ya
Armin Sarmanela (1 year ago)
minyak jarak smbil daunys k
Bunga Mawar (1 year ago)
bagai mana cara membuat minyak jarak nya
elis triani (1 year ago)
Gda minyak jarak nya dgnti minyak zaitun boleh g ya
Elly Ajw (3 months ago)
e
putra jatim (11 months ago)
Pkai minyak tanah juga blh.lebih efektif
fitriadi arigani (1 year ago)
minyak goreng mana boleh
elis triani (1 year ago)
Ok
Feridian Wita (1 year ago)
minyak goreng aja simpel kan😃

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.