HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Natasya Jane Veronica Manoppo

TIPS! Merawat rambut smoothing || Hair Care Routine || Bahasa

519 ratings | 98157 views
Yayyy finally my hair care routine😊😊 semoga kalian suka yah😊 btw maaf typo di ending video ini😂 harusnya subscribe tp yg tertera subsribe Product: 1. Shampoo Tresemme Keratin Smooth 2. Makarizo Hair Repair Mask 3. Makarizo Hair Recovery 4. Makarizo Hair Energy More social media: Instagram @natasyajanevm http://instagram.com/natasyajanevm Snapchat @janemanoppo Ask.fm @NJVMtasyaa
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (141)
Maaf atas kekurangan video ini. Dikarenakan waktu itu aku masih pemula dalam hal seperti ini. Mohon dimaklumi, dan biasakan tidak membully. Ingat tak ada manusia yg sempurna😊 makasih
Angel Linna (3 months ago)
Kak itu rambut.y yg sekarang di smoothing apa di catok tiap hari..?
Angel Linna haloo aku nyatok tiap 2hari sekali (setelah rambutku dikeramas+dikeringin) tp belakangan ini udh mls catokan krn capek😂
Icha Febriansyah28 (4 months ago)
Lebay
pikaa 98 (4 months ago)
Udh pling gede volumenya ttp aja gk kedengeran.
Ellamaipita Ella (5 months ago)
Kak kan kita udh smoting nah jadi sering di kuncir jadi patah, trs gimana kak?
hanor ambani (6 months ago)
to the point aja. kebanyakan crita mbaknya #saran hehe peace
Talitha Rafa Destiana (6 months ago)
Kak, aku kemarin minggu itu aku smoothing buat pertama kalinya, nah katanya mbak-mbak yang smoothing-in aku itu bilang kalo hari rabu udah boleh keramas, terus katanya ga boleh kena air padahal aku kan muslim jadi kalo wudhu gitu kena air, gimana ya kak? Terus kan katanya ga boleh di iket rambutnya, tapi aku gampang banget ngerasa gerah apalagi kalo aku ke sekolah pake jilbab, gimana ya kak?
Talitha Rafa Destiana halooo maaf ya aku baru banget cek komentar km. Kalau aku sih biasanya keramas H+4 setelah smoothing. Kalau masalah di ikat, emang sih biasanya mba2 salon nyaranin hal itu. Tp akusih ga prnh nurutin yah dan hasil nya oke2 ajasih walaupun di ikat. Trus masalah wudhu, yahh aku gabisa jwb yg ini krn aku non-muslim jd ga tau😊
Riska Oktaviani (7 months ago)
ka aku kan demoting udhh 3 Kali ka tapi yang ke dia Kali ituh gagal yang skrng gak ka tapii rambut atas nya kya ngembang gituh ka cara nya gimna yah ka agar lulur lagi ka??
Laura Siregar (7 months ago)
Sempat bobok dulu nih nunggu point dari video nya wkw
Windi Arsih (9 months ago)
kak itu kalo mau catok, vitaminya pake dulu apa sehabis catok makainya
Acienchien Chien (9 months ago)
kak klau smoothing rambut bleh catok ?
videonya dipakein backsound aja. biar ga terlalu hening gitu hehe #saran
Agnes Amelia Siwabessy (10 months ago)
ka, biasanya di rambut kaka smoothingnya udh hilang, berapa durasi di smoothing laginya ?
Dwijayanti TV (10 months ago)
Ciee kk dari kete' kesu' HAHAH
Mely Juwita limbong (10 months ago)
kak waktu rambut kaka di smoothing rambut nya patah2 ga?
Mely Juwita limbong patah2
DUNIA SLIME (10 months ago)
Kak kalo misal smoothing hari rabu trus boleh keramas hari apa?
Jeslin Purnomo hari minggu or paling tdak hari senin aja
Yohanistha Hani (10 months ago)
mksh kak buat infonya..yg sangat bermanfaat
Yohanistha Hani sama-sama😊
RAMA SULTAN SULTAN (11 months ago)
kak....kan bru smoothing kan gk bleh kena air klau aq ksih vitamin rmbutx gpp tahh???
RAMA SULTAN SULTAN Gpp kok😊
Nathasya Grace Evelyne (11 months ago)
halo ka..saya kmrin baru di smoothing...bleh gk aku minggu dpnnya lg di creambath?itu smua adakah di alfamidi?tkyu ka..oh ya..smua hair care routine kk kira dijumlah harga2nya brp ya?😊
Nathasya Grace Evelyne halooo, boleh kok di creambath. Smua produk yg aku pakai ada di alfamidi. Btw nnton video How I Style My Hair soalnya dstu ada updated my hair care routine😊
Nathasya Grace Evelyne (11 months ago)
kita harus creambath kira2 brp kali?
Rena Aprilianti (11 months ago)
Ka aku mau nnya dong kan rambut aku 2minggu yg lalu baru aja di smoothing trs pas aku keramas poni alu gelombang keriting gt,pokoknya pas abis smothing gt selalu aja poninya gelombang pas abis keramas,gmn ka cara bisa balikin lurus lg?;((
Rena Aprilianti haloooo... emang kadang gtu tiap smoothing pasti ada aja rmbut yg rusak. Ga bisa balikin lurus lg☹ cuman dirawat aja rambutnya, maskeran trs pakai vitamin rambut supaya halus. Satu2nya cara poninya hrus di gunting (bagian yg keritingnya) tp tunggu poni km agak panjang dlu😊😊😊
Avria Sari (11 months ago)
ka aku kan baru smoothing tadi sore.. mau rawat nihh rambut nya biar tetep Bagus pakai apa ka???
Avria Sari coba aja produk yg aku pakai di video ini. Atau di videoku yg updated my hair care routine.
stevanie putri (11 months ago)
ka beli hair mask makarizonya dmn ya
stevanie putri (11 months ago)
Natasya Jane Veronica Manoppo ok makasi ka
stevanie putri di alfamart, alfamidi ada kok
린린kerin (11 months ago)
kak orang manado??
Kerin Simboh keturunan sih😊
Aldina Wisik Riani (11 months ago)
kak aku umur 13 tahun nah aku tu baru smoothing februari 2017, nah klo mau smoothing tahun depan 2018 boleh ga?? aku takut rambut nya rusak...😂😢
Aldina Wisik Riani (8 months ago)
Natasya Jane Veronica Manoppo hehe kak, itu pas pakai jedai jadi permanent gakk?
Aldina Wisik Riani boleh tp curlynya jgn permanen. Aku jg curlynya krn pakai jepitan badai. Blh jg diwarnain tp hrs ada jarak antara wktu smoothing rmbut dan warnain rambut. Trs rambutnya jgn di bleaching yah
Aldina Wisik Riani (11 months ago)
o iyaa mau nanya lagi kak hehe.. klo abis di smoothing boleh ga di curly (bawah nya kaya kakak gituu😹) trus di warnain pirang pke miranda bawah nya...
Aldina Wisik Riani bolehh. Tp lhat kondisi rmbutnya dlu. Aku aja tiap 6bulan smoothing rambut haha
Julianty Sihombing (11 months ago)
itu ada di indomaret
Julianty Sihombing (11 months ago)
gaboleh di iket ya ka
Julianty Sihombing boleh aja kok
ka mau nanya sblm kk smoothing rmbut asli kk rontok ga? trs pas pke tresemme rontok ga?
Natasya Jane Veronica Manoppo ohhgitu yauda makasi ka💓
Mirna Fajriaty Ramadhani rmbut aku emg rontok tp masih trmasuk normal sih menurutku, soalnya ga parah2 amat.
Ayu Febrian (1 year ago)
klau hbs smoting maskeranya brp kli ka
Ayu Febrian kalau aku sih tiap abis keramas yah. Tp biasanya 3hari sekali
special B1A4 (1 year ago)
Di cut2 dong videonya biar ga lama, jd to the point #saran
Mely Juwita limbong (10 months ago)
trs supaya rambut nya ga patah gimana ka?
Hallo.. special B1A4 makasih yah atas sarannya :)
anjelli anjelli (1 year ago)
maaf ka..suaranya d kerasin ya kk..pas muka.a jangan maju mundur gtu kk ya..😊☺
katarina 5556 (1 year ago)
anjelli anjelli maju mundur biar keliatan syantik,,syantik ulala
Regitaa Pc (1 year ago)
ka, kan kalo abis di smoting gaboleh dikuncir ya katanya.. tapi kalo udah kelamaan di smoting itu boleh di kuncir ga
Regitaa Pc (1 year ago)
Natasya Jane Veronica Manoppo trmksh ka
Regitaa Pc Boleh ajasih menurutku. kan kalau abis keramas balik lagi tuh rambutnya (lurus)
Astri Yuniarti (1 year ago)
Makarizo emng bagus di raambutt juga baunya enakkk bikin betahh😍😍
idahID 95 (1 year ago)
aku pake shampo Tresemme gk ccok kak, malah tambah kaku rambutnya & pake shampo yg lain jg gk ada yg ccok sma rambut aku, terus gimana tuh kak??,, sekarang si aku lg coba pake shampo Cussons baby. hehee,,,,
idahID 95 (1 year ago)
Natasya Jane Veronica Manoppo klo yg warna ungu si blum aku coba kak, nanti aku coba deh. thanks kak:-)
idahID 95 shampoo sunsilk yg ungu kmu ga cocok jg?
syerin sabrina (1 year ago)
ka itu ko bawah nya ngga lurus gitu,kalo rambut aku lurus Ceger gitu,gimana cara nya biar rambut yang abis di smothing ngga lurus bawah nya
syerin sabrina rmbtku di catok curly gtu trs pakai jedai
Braita Id (1 year ago)
kk setiap hari gak nyatok rambutnya??
Braita Id gak tiap hari
Carolina Danti (1 year ago)
biar rambutnya bisa halus hasil catok, gimana ya? apa tergantung catokannya, atau ada caranya?
Carolina Danti pakai vitamin rmbut sblum mencatok
Anatasya Divina (1 year ago)
kak keramasnya boleh gak pas hari ke3? jdi aku smoothing hri senin, boleh gak keramasnya hari kamis?
Anatasya Divina sebaiknya pas hari ke 4
Irene Aurelia (1 year ago)
ka setelah di smoothing, rambutnya kan lurus tuh. nah setelah beberapa hari masih tetep lurus atau lebih bervolume?
Irene Aureliaaa kalau aku sih lebih bervolume
Dwi Astuti (1 year ago)
ka aku kan hbis smothing pke merek matrix, tpi aku mau pke perawatan kya kk bisaa kaan ???
Dwi Astuti (1 year ago)
mksih kaa info'a 😊
Dwi Astuti iya nnti pakai kalau sdh wktunya untk keramas😊
Dwi Astuti (1 year ago)
okee, mksih kaa😊 aku bru 2 hari smothing kaa, bru pertama smothing .. pke condisiner jga gk kaa ?????
Dwi Astuti bisa kok
Nindya Rifani (1 year ago)
kak vitamin makarizo nya belinya di mana???
Nindya Rifani (1 year ago)
+Natasya Jane Veronica Manoppo kak kalau di guardian atau di carefourr ada ngga???
Nindya Rifani di supermarket jg ada
Sania Grande (1 year ago)
ka kalo habis di smuting kerasnya berapa kali dalam seminggu
Kharisma Zulfa (1 year ago)
biasanya kalo masker seminggu berapa kali?
Kharisma Zulfa seminggu bisa sampai 3kali. Trgantung kebutuhan😊
Kharisma Zulfa (1 year ago)
itu shampo tresemme yabg keratin to kak?
Kharisma Zulfa (1 year ago)
kak kalo habis pakek masker terus setelah dibersihkan pakai coundisioner ndak?
Kharisma Zulfa enggak usah pakai conditioner kalau udh pakai masker😊
feri doank (1 year ago)
oh.iya kak harga" produk yg kak pakai untuk prawatan rambuat kakak tu brpa yha :) :)
feri doank hrganya brbeda tiap kota jd bsa cek sndiri di supermarket dikota km yah😊
feri doank (1 year ago)
kak?? kkku cewek mau smoothing tpi dia takut kalau rambutnya nnti rusak soalnya ini pertamanya dy smoothing rambutnya kak. oh.iy kak kalau smoothing itu biasanya bayar brpa yah ?? kak tolong dong di jawab.
feri doank coba perawatan pakai produk sprti di video ku yah
feri doank (1 year ago)
Natasya Jane Veronica Manoppo rambut kakak aku lurus tpi dy kekeringan dan bergelombang kak. sering kusam kak. produk apa yah yg cocok untuk kakaku ??
feri doank kondisi rambut kakak kmu gmna lurus atau emng wave? Biaya smoothing trgantung tebal/tipis dan panjang/pendeknya rambut
feri doank (1 year ago)
kak?? kkku cewek mau smoothing tpi dia takut kalau rambutnya nnti rusak soalnya ini pertamanya dy smoothing rambutnya kak. oh.iy kak kalau smoothing itu biasanya bayar brpa yah ?? kak tolong dong di jawab.
Deswa Teddybear (1 year ago)
kk poninya biar bguss pake roll
Jen Ali (4 months ago)
Wkwkwk🤣
desy yuni makasih masukannya😊 aku kadang pakai roll kok hehe cmn pas buat video ini ga sempet ngeroll poni
Deswa Teddybear (1 year ago)
kk sama q juga pake produk makarizo
Pengguna User (1 year ago)
Kak kan rambut aku udah di smoothing tapi jadi keriting lagi. Apakah kurang perawatannya atau gimana? minta sarannya yaa
Pengguna User wktu kpn km smoothing?
Najla khalisha (1 year ago)
Ka rambut aku baru sekali smoothing, terus kalo pake produk yang kk kasih itu, rambutnya kaya kk gak ?
Najla khalisha (1 year ago)
+Natasya Jane Veronica Manoppo oh oke makasih ya kak infonya😊
Najla khalisha kalau pakai hairmask, ga pakai conditioner lg :)
Najla khalisha (1 year ago)
+Natasya Jane Veronica Manoppo pake shampo+condi*apaitu tulisannya wkwk* terus baru pake mask gapapa kan ya kak?
Najla khalisha iyaa gapapa untk sementara. Km bisa dpt masker yg aku tunjukin itu di indomaret, alfamart, alfamidi, carrefour, etc. Dan pakainya hrus rutin yah. Dlu aku sewaktu abis smoothing kan biasanya 4hari bru boleh keramas, setelah keramas psti aku pakai hairmasknya dan itu tiap 2hari sekali selama 1bulan lebih.
Najla khalisha (1 year ago)
+Natasya Jane Veronica Manoppo tapi kak yang mask adanya energy, bukan yang kk tunjuk itu.. Gapapa kak?
viola hasanah (1 year ago)
smoothingnya pake merek apa?
viola hasanah makarizo, prnh jg pakai matrix
ezhonk ghaloenk (1 year ago)
ka ini aku cewe, kaka kalo smoothing disalon mana? temen aku mau smoothing tapi takut gagal kaya kaka kelasnya ka.
ezhonk ghaloenk nyari salon yg bagus dek. Yg udah punya testimoni ttng smoothing. Aku jg kalau mau smoothing tnya2 tmnku smoothing di salon mana aja yg bagus
Elsa aaa (1 year ago)
kak bikin video kayak ginian lagi dong kaka
Elsa aaa video kyk gmna?😊
Wenny Putri (1 year ago)
terus klo rambut asli terus kriting, kt apain?
Kalau aku sih kmrin2 tiap 6 bulan psti aku smoothing lg. Jd yg rambut aslinya bergelombang gitu lurus lgi
Wenny Putri (1 year ago)
rmbtnya gk kembali keriting?
Wenny Putri (1 year ago)
rmbtnya gk kembali keriting?
Anjelina As coba pakai hairmask dari makarizo yg aku tunjukin yah:)
Ririn Angelina (1 year ago)
Oh tp saya blm pernah pke mascer ap pun.. Pling pke condisoner aj
Anjelina As masker yg cocok untk rmbut kmu. Paling tidak tiap 8minggu
Ririn Angelina (1 year ago)
Mascer rambut merek ap aj boleh..? trs klw ujung rambut y bercabang kira" potong rambut yg brcabang bwah y berapa bln s x ka
Anjelina As aku pakai conditioner kok. Kalau lg males maskeran, kadang aku gnti dgn pakai conditioner. Org salon di tmpt aku smoothing jg gapernah bilang jgn pakai conditioner.
Elvani zahra (1 year ago)
Ka cek dm hehhehe
Ga ada dek
kak, kak itu frame dibelakang foto siapa kak? haha lol. 😂
Itu foto aku wktu msih abg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.