HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Tips Merawat Rambut Dengan Benar

1141 ratings | 187114 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Sabtu-Minggu pukul 13.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Reisa Broto Asmoro dan dr.Boy Abidin Dr Oz Indonesia - Tips Merawat Rambut Dengan Benar - 22 Juli 2017 Dr Oz Indonesia - Tips Merawat Rambut Dengan Benar - 22 Juli 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
Sofia Karin (10 days ago)
Bisa di rubung semut
ASTRI ASTRIAH (16 days ago)
Dok KL sy sering di smothing rontok itu jg bisa g?
ASTRI ASTRIAH (16 days ago)
Karbonasi, makan nasi?
Vika Mawar (25 days ago)
Itu pisangnya sm kulitnya jg gk mbak mhon jwabanya mksh
Ning Sih (28 days ago)
pisang nya pisang apa dok
catty comel catty (1 month ago)
tu kn betul .. air soda brbahaya..
張瑀庭 (2 months ago)
Dok pengin tanya untk numbuhin rambut harus pakai apa ya?
Nurlaila Oriental (2 months ago)
Wakkkk ada ada aja km pakai bw bw maap monyet. Mksh info ya dokter
Poetri Kue (4 months ago)
klo gk cmn pke mdu sma pisang boleh gak dok
Vivo Saja (4 months ago)
makasih y kak
Sehat Itu Indah (4 months ago)
sama2 :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
warya askar (5 months ago)
era pajira merek ap laban yah
warya askar (5 months ago)
mahaa mahaaa apa merek ya say
warya askar (5 months ago)
yogut klu di saudi apa yah
kelayu timur (4 days ago)
Zabadi atau roup
Era Fazirah (5 months ago)
warya askar namanya laban
Mahaa Mahaaa (5 months ago)
warya askar, di arab zabadi namanya
intan puspita dewi (5 months ago)
warya [email protected] klo d saudi namanya capati
Audi persia (6 months ago)
cara memanjangkan poni rambut bagaimana😊
Ag Ga (7 months ago)
Dr bagaimana caranya untuk meluruskan rambut keriting.. Mohon bantuannya
ntan. intnn (28 days ago)
DiSetrikaa😆
Diane Djajoesman (5 months ago)
Ag Ga di catok
Tanti Love3 (8 months ago)
klw buah pisang banyk manfaat ny tuk rambut,pantes aj para monyet bulu nya lebat
Danang Mr.danang (25 days ago)
Lol
khowas darbuka (1 month ago)
akmj skuad anjau
Tanti Love3 wkwk lucu
Putra Palguna (4 months ago)
Tanti Love3 ul
Dede Kayla (5 months ago)
Tanti Love3 hahaaaaaa
Ade Abu Shafiya (10 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Magendha Cakrawiguna (1 month ago)
Sianjing promo weh
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
shampo muskrat..di toped https://www.tokopedia.com/trichotherapy
Umiati Ati (8 months ago)
mas ade kasih tau nama shampo nya apa bang rambut saya tipis banget juga rontok
Andre Arinto (10 months ago)
belinya dmna ya pak ?
She Amey (1 year ago)
mksh infonya dr OZ. like pertama
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.