HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: William

Cara Cepat Gondrong / Panjangin Rambut Pria ??

792 ratings | 99529 views
————————————————— Kalo demen videonya bisa di Like, demen kritik bisa Komen, mau Langganan bisa Subscribe, mau ngajak temen biar Gondrong bareng ? SHARE Video ini :DD ————————————————— Semua orang pernah muda, tapi tidak semua pernah GONDRONG !!, Gondrong-lah sekali-sekali biar tau rasanya. . Video gue kali ini menjelaskan bagaimana cara ngurus rambut gondrong lu. . Bahan-bahan materil yang gue gunakan dan diperlihatkan di video ini adalah murni punya sendiri dan beli pakai uang sendiri bukan hasil Endorse :X ————————————————— Q&A Q : Ngurusnya ribet bang A : Gak usah diurus juga gpp, hak lu mau lu urus apa engga :X kalo perlu gausah gondrong kalo lu males ngurusnya :X Q : Perawatannya banyak & mahal-mahal gak bang ? A : Gak bisa di hitung dengan materi bro, karena apapun yang tumbuh pun butuh perawatan, proses tidak menghianati hasil bro :X Q : Jadi intinya kalau mau cepet panjang gimana bang ? A : SABAR :)) Q : Bang mau jadi duta shampoo lain ? A : Nunggu rambut sampe se-pantat dulu :X ————————————————— Backsound Supported By : • NCS Song (Gue lupa lagunya, kalau ada yang tau bisa komentar biar gue cantumin Credit's nya)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (522)
Roberd Tobing (3 months ago)
....umur saya 38 tahun, karena ada Taksi Online alhamdulillah umur segini bisa nge-gondrongin rambut sambil terus menafkahi keluarga. Cumen rambut gondrong itu kendala nya: - cepet kotor - ketombe - rontok Karena rambut gw tebel, gw males keramas, soalnya abis keramas bentuk rambut gw jadi megar kaya emak2x!! Saran, klo rambut gondrong...jangan tiap mandi rambut di basahin....rambut dibasahin pas mau keramas aja
William (3 months ago)
Zulfikar Pamungkas iya betul, ane juga kalo basah pasti kena shampoo klo sekedar basah doang berasa ada yg kurang, makanya ane kalo bilas rambut 2 / 3 hari sekali biar sekalian shampoo'an.
Lady Di (3 months ago)
Iya, klo gondrong trus gak mau keramas, jangan dibasahin, gak enak banget jdinya klo udh basah gak dikeramasin, tapi klo gua sih gabisa pasti basah trus keramas dah
William (3 months ago)
Roberd Tobing Halo gan, wih salut. Umur 38 tahun bukan pantangan untuk panjangin rambut ya. Yap betul memang banyak tantangannya jika rambut panjang dan untuk masalah basahin rambut ataupun keramas itu sebenarnya relatif, ane pribadi gak banyak kerja outdoor jadi 2 atau 3 hari sekali baru shampoo'an dan memang proses keringin rambut basah itu yg memakan waktu dan rutinitas yg menyebalkan yg menjadi kewajiban tetapi pengecualian jika memang jenis rambut tertentu yg mudah berketombe dan banyak kegiatan outdoor yang membuat rambut kotor itu wajib tiap hari dibasuh dan keramas, tapi itu semua kembali ke masing-masing. Apa mereka sanggup dan rela mau menyita waktunya untuk ngurus rambut panjangnya, jadi bukan sekedar panjangin rambut, tapi komitmen dan totalitas.
Bang Kintil (20 hours ago)
Itu dibotakin dulu atau tinggal panjangan aja
William (19 hours ago)
+Bang Kintil tahan bro, sabar, masih separo gondrong emang serba salah, gak jelas bentuk rambutnya, nanti udah sebahu juga bagus
Bang Kintil (20 hours ago)
+William ok sip bang, kaya orang gila gue dikampus, karna masih setengah panjang😂. Thanks bang
William (20 hours ago)
Langsung panjangin bro, tinggal dirawatnya aja yg harus telaten
Jzzy Ilhm (4 days ago)
bang, rambut gua kaya domba dan ikal nih😂kalo biar lembut lagi rambut nya solusi nya pake apa bang?
Jzzy Ilhm (4 days ago)
+William creambath kaya gimana ?
William (4 days ago)
Coba creambath & pake vitamin rambut bro
Sukram 128 (5 days ago)
Bang udah berapa lama nga cukur
William (4 days ago)
2 tahunan lebih
Gusti Muhamad Unang (6 days ago)
besok besok kalau mau buat video coba pakai script mas, cuma saran hehehe
Gusti Muhamad Unang (6 days ago)
+William okeeeh 👌
William (6 days ago)
Makasih bro, thx masukannya
hamba allah Cac (8 days ago)
Kalo dari gundul jadi nya gimana bang, butuh waktu berapa Tahun sampai segitu?
William (6 days ago)
2 tahunan lebih
Mhcore Channel (8 days ago)
asli mirip pacar gw :v mirip lancelot juga awokawokaowk
Daniel Wah (10 days ago)
Potong kuku
Eno Obaja (11 days ago)
Saran kalo keramas .jgn sampe shampoo masuk hidung...ntar bulu hidung yg panjang.hahaah
riodwiristanto (14 days ago)
Kok lu kaya gada semangat idup bang?
FaRidwan (17 days ago)
Bang butuh waktu berapa lama itu lu panjangin rambut?
William (17 days ago)
2 tahunan
Ahmad Hardiyanto (20 days ago)
Kalau pakai sampo 3x sehari bagus ngga. tekstur rambutku persis sama rambut njenengan
William (19 days ago)
Monggo mas, ndak apa apa
codot sky (24 days ago)
Gangrti gw lah bang penjelasannya bikin ngantuk
Kikoy Gondrong's (25 days ago)
Jangan lupa mampir di channel YouTube gue GONDRONGERS! https://www.youtube.com/watch?v=3Kc9P9SSehM
Dimaz Herfian Putra (28 days ago)
Gue kira di thumbnail itu cewe
Endrik Sulistiawan (30 days ago)
Hair tonic yg bisa nebelin rambut merk apa bang?
Ilham Maulidasofa (1 month ago)
Bang kalau potongan undercute di gondrongin bagus engga bang?
Bagus si tp knp lo datar bgtt ya kak wkwkw
Maatz Hardy (1 month ago)
Bang kalau rambut disemir hitam apa menghambat pertumbuhan rambut ?
William (1 month ago)
Gak ngaruh bro
Haji Goyang (1 month ago)
Bang saran dong rambut gw banyak rontok sama ketombe akhir2 ini, padahal gw udah pake tresemme kaya lu udah sekitar setaun, awalnya fine2 aja cuman makin kesini malah jadi begitu, apa shamponya udah ga cocok kali ya bang? Trima kasih
William (1 month ago)
Pernah creambath blm bro ?
Syaiful Hidayat (1 month ago)
gan ane kan pake shampo kuda herbal grow, untuk conditioner nya hrus merk yg sma gan?
Syaiful Hidayat (1 month ago)
mksih gan
William (1 month ago)
Beda merk gak masalah bro
APA ANJING ?! (1 month ago)
bang lu udah makan?
Edwin Resha (1 month ago)
LU GONDRONG DI INDO AUTO BOTAK..
Iksan Nang (1 month ago)
Abang gimana cara ngerawat rambut keriting bang? Rambutku udah 1 tahun 4 bulan kering dan bercabang
sblrsyd gallery (1 month ago)
Senga jing
Gleyns Sihaloho (1 month ago)
gw ikal tipis bang,labil labil gmn gitu
Indra Gosar (1 month ago)
gondrong keren tapi panas bos susah jugak kalau wudhu
Simson Allobarani (1 month ago)
Bang berapa kalih bagusnya keramas dalam 1 minggu?
William (1 month ago)
Ane pribadi 2 hari sekali, kalau serasa kotor banget ya tiap hari.
Daeng TV (1 month ago)
Bang saran dong dlu rambut gw hitam dan tebal tpi gara gara shampo tiap hari rambutnya jadi kepirang-pirangan gitu kasih tau dong cara hitemin rambut gw kembalii
Daeng TV (1 month ago)
Iya sering kena panass
William (1 month ago)
Sering kena panas ya ?, Kalau bercabang coba potong dulu 3-5cm, rutin pake hair tonic + creambath biar sehat.
Amat tibung (1 month ago)
mkasih bang vidio nya☺ bermanfaat bnget
LonerTunes (2 months ago)
bang itu hair tonic ampuh bener kah? rambut sy panjang jg udh ampir 2 taun numbuhin, di ubun ubun ada beberapa bagian yang "kurang" bagian rambutnya. respon ya bang
William (2 months ago)
Pakai minyak kemiri kalau mau lebih ampuh
Rian Dunny (2 months ago)
Astagaaahhhhhh. Aura kasih muka nya bedaaaaa
ade gunawan (2 months ago)
aku lgi proses bg😁 masih terbilang pendek sih cuma rambut ku kasar n mengembang tapi kallo basah enak di lihat ada solusi gk bg 😋
Herianto Setiawan (2 months ago)
Beli hair tonic biasanya dmna bang?
Herianto Setiawan (2 months ago)
William cara pakenya gimana bang
William (2 months ago)
Ane biasa beli online
bro rutin creambath yang bagus berapa minggu sekali?
BangBangCH (2 months ago)
Gw jarang keramas, terus rambut sering rontok dan berketombe, itu gimana cara mengatasinya ya bng?
Oky Juniansyah (2 months ago)
BangBangCH cangcut
William (2 months ago)
BangBangCH shampoo'an itu wajib bro, kalo rontok itu wajar, tapi minimalisirnya bisa pake hair tonic ataupun rutin creambath
rzka16 raziady (2 months ago)
Kalo buat bervolume gimana bro , dan rambut gw tipe berminyak banget
William (2 months ago)
rzka16 raziady kalo minyak bisa pake lidah buaya bro, klo minyakan rawan ketombean
asep katro (2 months ago)
Bang mau nanya nih,rambut gw udh panjang sebahu lebih dikit,udh hampir 2 tahun belom pernah dipotong karena takut gagal Nah pertanyaannya lo kalo potong di barber ato salon gitu ?
William (2 months ago)
asep katro saram gue di salon bro, di barber bisa asal stylishnya biasa motongin rambut panjang ✌️
Richard Irwanto (2 months ago)
Bg rambut gua gelombang ujungnya kering gimana cara ngerawatnya tu bg padahal udah pake segala mcm bg
William (2 months ago)
Richard Irwanto Shampoonya cocok gak ? Kalo gak cocok bisa bikin kering + ketombe
Yusuf Oka Mahendra (2 months ago)
Bang gua udh 10blm rambut masih sepundak terus gua peratiin eh pada bercabang sama rontok, mohon solusinya bang
William (2 months ago)
Yusuf Oka Mahendra Potong ujungnya
sandy Toktil (2 months ago)
klo saya sih,shampoo+condisioner tiap hari.soalnya klo nggak gitu,rambutnya lengket trus klo disisir rontok.
sandy Toktil (2 months ago)
+William dari pengalaman saya,klo keramas tiap hari rambut yang rontok berkurang banyak.karena saya kerjanya ditempat yang banyak debu,jadinya selalu kotor.makanya keramas tiap hari.
William (2 months ago)
sandy Toktil tiap hari juga gak bagus lho
lucky Kushardono (2 months ago)
Sdh jadi Duta Shampo lain bang ??? Wkwkkkk
Yu DI (2 months ago)
Kya hero ML (Odette beautifull odette)
bang Wong (2 months ago)
Bang lu beli hair spa sama hair tonic dapet dimana bang... ? Biar enak tar ane carinya Makasih... :)
William (2 months ago)
bang Wong Ane biasa beli online, kalau mau langsung coba cari di Supermarket besar
ANYVERSE (2 months ago)
Bro tipikal rambut gue Wavy nih, kira2 kalo gondrong menurut lo gmn ?? Kasih tips agar wavynya gak kering dan bercabang. Btw before gue pernah coba pake Shampo Tresemme dan Conditionernya malah jadi kering gk jelas tapi smooth, menurut gue salah penggunaannya. Tips dari lo utk gunainnya gmn dah..Thanks
ANYVERSE (2 months ago)
Seddap, thanks bro. Recommended Blog banget :v
William (2 months ago)
ANYVERSE seperti yg gue bilang awal tadi, shampoo bukan patokan untuk jenis rambut kaya gimana menurut gue, semua itu lebih ke dampak atau efek yg harusnya nutupin kerusakan rambut, kalo ketombe pake antihairfall, rontok bisa pake totalrepair, kalau masih sehat sehat bisa pake yg silkysmooth dll, Karna tiap merk shampoo walau sama fungsi tapi kandungannya beda beda maka dari itu cocok cocokan, yang menurut gue cocok buat gue blm tentu buat orang lain, Tapi kalo bener bener minta saran, coba pake antara Pantene/Dove, gue pribadi pref ke Pantene sih, kalo abis pake alus banget + wanginya itu bener bener kalo lagi deketin cewe bikin mereka pangling 🤣🤣🤣
ANYVERSE (2 months ago)
Okedeh, last question nih wkwk. Lo ada saran shampo dan conditioner utk rambut gue yg kering, dan bergelombang ini gak :v. Menurut pengalaman lo atau tmen2 lo yg rambutnya kek gue gini. Thank's
William (2 months ago)
ANYVERSE kemiri ? Menurut gue yg pernah pake dia numbuhin rambut rambut halus sih kalo di aplikasiin ke kulit rambut ya paling jadi subur/tebel kalo rutin pake, tapi gue jarang pake lagi sekarang, kurang suka baunya kalo udah sepunggung, klo keringetan menggelegar baunya 😂
ANYVERSE (2 months ago)
Nah kebetulan gue ada minyak kemiri nih dirumah, kira2 lo tau gak fungsi dan cara penggunaannya/stepnya? Dan itu menurut lo bisa ngebantu gue buat manjangin rambut gak si ?
Januar Prabowo (2 months ago)
Salam gondrong 🤘🏾https://youtu.be/NvoCD5WvvYs
William (2 months ago)
Januar Prabowo 🤘🤘🤘
Faras Gaming king (2 months ago)
Gua mau kayak axl rose gnr
William (2 months ago)
Faras Gaming king Rose mah pendek itu
MuhammadAqsa 25 (2 months ago)
Mantapp ari lasso masih muda haha
William (2 months ago)
Mr.Youtube 25 🤭🤭
MuhammadAqsa 25 (2 months ago)
Bang umur gw 14tahun rambut gw dah gondrong banget. tapi blom sampe kebawah-bawah awal mau rambut panjang nama potongan nya apa bang Samsoel 😂?
William (2 months ago)
Mr.Youtube 25 gausah dipotong, dirawat.
Muhammad Rafie (2 months ago)
Anjing mirip cewek
Muhammad Rafie (2 months ago)
William emang mirip cewek lo
William (2 months ago)
Muhammad Rafie Anjing mirip manusia jadinya ?
oppo speed (2 months ago)
bang owe mau gondrong tips nyaa apa aja yaa? butuhh sarann dri yg udah ada pngalmannya
oppo speed (2 months ago)
William ada wa gak bang mau kepoo nih nanyaa2?
William (2 months ago)
oppo speed Jaga akar rambut, jangan biarkan rambut kotor 😂, rutin creambath biar sehat, masih banyak sih sebenernya.
XPaul Fernando (2 months ago)
minyak rambut untuk rambut panjang apa bro?
William (2 months ago)
XPaul Fernando ane jarang diminyakin bro, paling pake vitamin sama tonic
Dedeh Speed (2 months ago)
bang rambutt oe ketombean gimna ngatasinnya bang😑
William (2 months ago)
Dedeh Speed Kalo rambut pendek pake lidah buaya aja, 3 hari juga ilang kalo rutin pake, kalo rambutnya panjang bisa pake shampoo yg anti ketombe/anti dandruff
Budi Man (2 months ago)
Trus cara pakai hal2 tadi itu.. gimana ? bersamaan gitu?. Kan bnyak ada hair spa.. vitami.. conditioner..
Budi Man (2 months ago)
Bisa minta tolong jelasin yg mana duluan di pake.. atau tiap minggu ganti item lagi?
William (2 months ago)
Budi Man Satu satu bang, tahapannya pun berbeda, pemakaiannya pun gak tiap hari
Kelvin Abizhar (2 months ago)
Bang yang di sebut conditioner kaya gimana ya?
William (2 months ago)
Kelvin Abizhar Hair Tonic ?
Kelvin Abizhar (2 months ago)
Yang kaya abang terus ukurannya yang kecil
William (2 months ago)
Kelvin Abizhar Harganya atau ukuran milinya ? Kalo harga variasi tergantung merk
Kelvin Abizhar (2 months ago)
Siap bang terus harga sampo yang abang saranin yang ukurannya kecil berapa ya?
William (2 months ago)
Kelvin Abizhar Conditioner beda lho ya sama shampoo, fungsinya pun beda hati-hati ketuker 😂
Haiki Shakai (2 months ago)
Pertama liat. W kira tmn w anak debritto
William (2 months ago)
Haiki Shakai 😂😂
muhammad ikhwan (3 months ago)
ikut gondrong indonesia apa gak bang?
Adhit Isandri (3 months ago)
klo hair tonic belinya dimana ya?
William (3 months ago)
Adhit Isandri beli online aja bisa
Saya johan (3 months ago)
rambut lelaki panjang smpai bahu adalah sunnah jngan nilai diri orng mcm rmbut panjang rmbut panjang sunnah nabi s.a.w klu mohalk qozah adalah terlarang sbab mengundul sbagain rambut yg ada hadis kan ada sbut klu siapa ikut gaya orng kafir maka dia tergolong dri mereka
William (3 months ago)
Saya johan ☺️☺️
Sutardi Tedi (3 months ago)
Bang rambut gue keriting tapi ga begitu keriting. Dan kasar rambut nya . Cara ngatasin nya gimana bang
Sutardi Tedi (2 months ago)
Om nama ig nya apaa bia gampang kepo kepo nya wkks
William (2 months ago)
Sutardi Tedi panjangin aja dulu sampe sebahu, usahain di urus kalo udah sebahu soalnya rawan rusak
Sutardi Tedi (2 months ago)
Baru 15cm
William (2 months ago)
Sutardi Tedi udah semana panjangnya ?
Sutardi Tedi (3 months ago)
William pingin di lurusin sama dan ga kasar bang. Soal nya ngidam pengen gondrong
Iri Thel (3 months ago)
Bang rambut gua udah sepundak ini, tp gua risih banget ya rontok, kalo lg maen dikosan temen yg lantainya putih keliatan bgt rambut gua semua wkwk
William (3 months ago)
Iri Thel rutin creambath sama pake hair tonic bro biar gak rontok
Rambut keriting cepet ah satu bulan nambah 5 centi,kobe anjing
William (3 months ago)
Bayu Haiqal Fadilah Ghazani nah gitu dong ngegas.
Raihan Mfr (3 months ago)
Rambut gua tebel2 kering bang enak ga kalo panjang?
William (3 months ago)
Raihan Mfr enak enak aja asal dirawat bro, rambut kering nanti bisa diatasi pake perawatan, creambath dll
Argy Fadillah (3 months ago)
Bang saya mau gondrong, tapi gamau mandi. Gimana ya?
William (3 months ago)
Argy Fadillah gpp bro asal rambutnya keramasin 2 hari sekali, badannya gausah dibasuh 😂😂
Elit Tachmat (3 months ago)
gw pake sunsilk item mantap dah
William (3 months ago)
Elit Tachmat pakein vitamin rambut juga bro
Elit Tachmat (3 months ago)
+William gw pake tressmee justru jadi kering gitu
William (3 months ago)
Elit Tachmat kalo ane gak cocok pake sunsilk
Argy Fadillah (3 months ago)
Elit Tachmat gua sunlight ijo bro
Fathur 14K (3 months ago)
rambut lu persis banget sama gw bang parah wkwk, gw uda sebahu sih, dan ini baru mau coba tips lo motongin rambut, iye bercabang sumpah gw liatnya aja risih. tapi gondrong enak sih ah ah ah
William (3 months ago)
Fathur 14K harus dipotong kalo cabang
Lady Di (3 months ago)
Gua udh coba semua tresemè gak cocok di gua ttp ketombean, cuma kalo yg keratin smooth jadi lemes banget
Lady Di (3 months ago)
Iya gua pakenya Pantene, cocok di gua gada ketombe ketombean
William (3 months ago)
Zulfikar Pamungkas udah coba pantene ? Pantene yg hairfall juga ganas tuh dipake 2 hari bablas semua ketombe + wangi juga.
Alghifari congyang (3 months ago)
Bang gua cuma make trhesmee doang yang biru gimana?
Alghifari congyang (3 months ago)
Oke bro makasih infonnya, semoga sukses
William (3 months ago)
Alghifari congyang gak masalah bro asal fungsinya sama, contoh anti hairfall conditioner klo bisa juga anti hairfall
Alghifari congyang (3 months ago)
Kalo conditisionernya beda merk gimana?
William (3 months ago)
Alghifari congyang pakein conditionernya juga bro biar maksimal
Ari Arab (3 months ago)
bang wiliam,kalo manjangin rambut sampe sebahu kira" berapa bulan ya?
William (3 months ago)
Ari Arab relatif, tiap orang beda beda, ane pribadi paling 8 bulanan yg bener bener nyentuh pundak
Azis Marhumi (3 months ago)
Kalo gondrong begitu kuping ku gatel ga sih bang ? Wkwk rambut gw keknya kek lu bang ,tpi tebel gitu kalo kering bagus ga bang di buat gondrong kalo tebel tpi kering
William (3 months ago)
Azis Marhumi bagus kok bro, dipakein vitamin biar gak kering kering banget, kalo dibilang gatel yaaa relatif sih
John Lembing (3 months ago)
Gondrong dari sma dong boy
William (3 months ago)
John Lembing faktor kerjaan boy yg bikin sulit panjangin rambut
madan official (3 months ago)
Subs back guys,di tunggu kedatangannya
madan official (3 months ago)
Oke
William (3 months ago)
madan_madan official sudah ya
anwar annasCO (3 months ago)
Potongan awal buat gondrongin rambut biar hasil nya maksimal gimana bang? Apa emang harus botak dulu ?
William (3 months ago)
anwar annasCO gk beraturan urusan belakang karna bisa dirapihin nanti, yang penting panjangin + dirawat aja dulu
anwar annasCO (3 months ago)
William terus potongan gimana bang, soalnya saya pernah mau gondrongin pas kena pundak, gondrong nya gak beraturan giti
William (3 months ago)
anwar annasCO gak harus botak kok
Ibnu Pratama (3 months ago)
Kaya lancelot
Endrik Sulistiawan (30 days ago)
Njirrr
Ibnu Pratama (3 months ago)
Kaya lancelot anjay
Fauzan Reza (3 months ago)
rambut gua gelombang, apa bagus kalo dipanjangin bang ?
William (3 months ago)
Fauzan Reza bagus kok bro, yg penting di urus/rawat aja, nanti mau di lurusin alami ataupun di smoothing urusan belakang 😄
Unyuk TV (3 months ago)
Bang rambut saya keriting, mungkin kalau panjang jd kribo/ afro Gimana ya caranya biar tetep terlihat lembab dan mengkilap, sepertinya kalau panjang bakal kering nih rambut?
William (2 months ago)
+Aldy Hermansyah gaperlu campur lain lain.
Aldy Hermansyah (2 months ago)
William minyak zaitun nya gak dicampur lagi bang
William (3 months ago)
Unyuk TV bisa bro
Unyuk TV (3 months ago)
William iya bro beda sendiri, pakai minyak zaitun bisa kan gan?
William (3 months ago)
Unyuk TV hmmm menarik, gondrong afro itu paling unik bro gak semua punya dan beda sendiri, kalau mau mengkilap bisa pake minyak rambut yg ada zaitunnya atau bisa pake vitamin rambut, kalo soal tumbuh atau enggaknya rambut pasti tumbuh tapi berdasarkan pengalaman tmn ane yg kribo itu memang prosesnya agak lama untuk panjang, beda dengan yg lurus
Hera Wati (3 months ago)
bang kalo suka onani bakal cepet panjang ga?.
William (3 months ago)
Hera Wati waduh kalo udah bicarain hal medis hubungan antara onani dan tumbuh kembang rambut ane gak paham bro
rifki firmans (3 months ago)
Bukanya shampo sama conditoner beda jenis gapapa ya ? Sesuai kebutuhan. Misal pake tresseme hair detox(ijo) sama conditioner keratin smooth
William (3 months ago)
rifki firmans beda jenis gak masalah jika memang cocok, tapi saran ane disesuaikan dengan kebutuhan yg jelas merawat total dan fokus untuk memperbaiki kerusakan rambut, entah rambut rontok, rambut bercabang, berketombe, dsb.
Yu Prasetya (3 months ago)
Niatnya gondrong tapi baru 20an centi udah ketombe dimana2. Gak tahan dan berakhir botak
Muhammad Ilham (3 months ago)
Manjangin alis bang
William (3 months ago)
Muhammad Ilham nanti, masih sibuk ngurus rambut 😄
Nayla Vinensia (3 months ago)
Cucok cin
William (3 months ago)
Nayla Vinensia 👌👌😄
Jessen Agustinus (3 months ago)
bang kalau shampoan bagus berapa kali berapa hari yaa?? saya shampoan 1x 2hari tapi keknya gaefektif sering rontok, trus kalau rambut tumbuh sering keluar2 gitu gmana cara ngakalinnya ya bang??
William (3 months ago)
Jessen Agustinus efektif atau enggak tergantung kondisi rambut, jika memang kotor bisa shampoo sehari sekali, keluar keluar bagaimana ya maksudnya ?
Dicky Maulana (3 months ago)
Bang dulu rambut gw lurus, setelah sering semiran kriting kering :v. bagamaina agar kembali lurus?
Dicky Maulana (3 months ago)
William oke makasih
William (3 months ago)
Dicky Maulana wah jadi rusak ya rambutnya ya ? Jangan sering sering pake semir bro, mau lurus lagi bisa treatmen rambut dari awal mulai dari pemilihan jenis shampoo sampai rutin creambath
Lary Kuning (3 months ago)
Salam gondrongs bg
William (3 months ago)
Lary Kuning Salam 👋👋
Fajar Sulistyo W (3 months ago)
Kalo rambut sedikit ikal bisa panjang ga si?
William (2 months ago)
+Aldy Hermansyah rambut kering kalo krna panas wajar bro, pakein vitamin aja, tapi jangan tiap hari.
Aldy Hermansyah (2 months ago)
William bang rambut gue kalo kena panas jadi kering, biar gak kering gmnaa bang?😂
dza mbi (2 months ago)
Depan nya ya bang yng keritingnya
William (3 months ago)
Fajar Sulistyo W bisa bro, tapi ya biasanya pengalaman temen temen ane yg rambut ikal semi keriting agak lama panjangnya dan kalau udah panjang itu keren, beda dengan yg lain 👌
Tukang Filems (3 months ago)
ngomongnya lamaaa -,-
William (3 months ago)
Tukang Filems maklum, lagi puasa jadi lemes 😄
Andina Nur Amalia (3 months ago)
Kok jadi telatenan lu ya bang, gua aja cewe gua potong kek laki trus sampoan mah biasa aja kaga perlu hair tonik segala macem 😂😂😂😂
William (3 months ago)
Andina Nur Amalia wajib itu 👌
Andina Nur Amalia (3 months ago)
William iyap betul creambath rutin di salon bang😁
William (3 months ago)
Andina Nur Amalia ooh begitu, berhijab bukan berarti gak dirawat kan, sayang kalo gak dirawat pertumbuhannya rentan rusak nanti, yaaa yang penting creambath rutin kan ? 😄
Andina Nur Amalia (3 months ago)
William pernah si paling ke salon , cz gua kan hijaban bang jd ga bgtu telaten perawatannya😂😂
William (3 months ago)
Andina Nur Amalia ngurus apa yang harus diurus, percuma panjangin kalo sekedar panjangin, gak ada perjuangan ngerawat 😄
Nick G (3 months ago)
Lu sariawan bro ?
William (3 months ago)
Nick G iya kok tau bro 😄😄
ulum wissenschaft (3 months ago)
Hidup longhaired man ✊
William (3 months ago)
ulum wissenschaft hip hip hore 👊
XClown Team (3 months ago)
Bang biar rambut lurus gimana biar gak berdiri susah di atur kalo berdiri
William (3 months ago)
XClown Team pake vitamin rambut bro.
ardiansyah nando (3 months ago)
Bang kalo pakek tresemme yang rambut kering cocok gak ? Rambut gua sama kayak rambut abang kering
William (3 months ago)
ardiansyah nando semangat bro 👊👊
ardiansyah nando (3 months ago)
William ok tq bang
William (3 months ago)
ardiansyah nando tujuan awalnya buat rambut bro sehat dulu, biar gak kering kering banget, untuk selanjutnya kalau rambut lurus pasti lemes kok
ardiansyah nando (3 months ago)
William bisa bikin rambut lemes bang?
William (3 months ago)
ardiansyah nando pake hair tonic juga jangan lupa
Ari Arsenal (3 months ago)
bang lu males bgt kyknya
William (3 months ago)
Ari Arsenal maklum, bikinnya pas akhir bulan, imbasnya jadi kemana mana 😄 *youKnow.
Ricky Wahyu Eko Saputra (3 months ago)
Bang itu lu pas motong, yg dipotong ujungnya doang apa gimana ya?
Ricky Wahyu Eko Saputra (3 months ago)
Kira2 dipotong berapa cm ya bro?
William (3 months ago)
Ricky Wahyu Eko Saputra ujungnya aja bro jangan semua 😄, makanya potong ke salon/barber yg paham trim rambut biar gak asal
Sandy Piero (3 months ago)
Rambut lurus tapi kalo lagi sisiran ada rambut yang ga lurus gitu kaya tebel tipis tebel tipis gitu du tambah rontok ,solusinya bro
Sandy Piero (3 months ago)
Kalo ketombe si engga mungkin karena gua kerja pake topi terus gerah jadi keringetan mungkin jadinya berminyak kulit kepala gua ,jadi mau gamau harus kramas tiap hari , saran dari lu hair tonic pake yang apa bro ?
William (3 months ago)
Sandy Piero kalau rontok udah lumrah bro dalam proses panjangin rambut, itu tanda kalau kulit kepala kurang sehat bro, bisa dirawat melalui creambath/maskeran/pake hair tonic biar akar rambutnya kuat plus gak kotor kulit rambutnya, percuma panjangin klo kulit rambutnya gak bersih dan berketombe, istilahnya mau tanam sayur/buah salah satu hasil nya dipengaruhi oleh jenis tanahnya betul ? Dan ditunjang juga dengan pupuk ataupun lainnya.
Sandy Piero (3 months ago)
Rontok bro , rambut udah mulai gondrong cuma ya gitu banyak yang rontok
William (3 months ago)
Sandy Piero sering rontok ya ? Atau pada awalnya memang gak rata rambutnya ?
insan ramadhan (3 months ago)
Bro saran dong rambut gue udah sepundak tapi ujung nya pada bercabang gitu. Apa harus digunting dl ato di biarin aja bro?
William (3 months ago)
insan ramadhan wajib gunting bro 3-5cm biar gak sia sia panjanginnya
Vincent Tan (3 months ago)
lu nangis atau bicara anjink mati aja lah lo anjenk bangsat lu
William (3 months ago)
Vincent Tan lagi nangis bang, haha
Zero000 0 (3 months ago)
Bang, gua baru lulus sma nih. Baru mau usaha gondrongin rambut nah sekitar 6 bulan kaga cukur, cuman bekasan dicukur guru poninya doang yang soak. Bagian yang laen uda gondrong. Gimana bang?
William (3 months ago)
Zero000 0 biarin tumbuh dulu aja sekitar 6 bulan lagi, perbandingannya paling nanti tumbuhnya gak merata aja, gampang kalau udah setahunan pasti keliatan, tinggal atur aja nanti ke barber/salon.
Setya Novanto (3 months ago)
vitamin rambut yg bgus yg gmna bang??
William (3 months ago)
Setya Novanto ane biasa pake merk Elips
pradanajr 119 (3 months ago)
pcc
Tomi Kapitan (3 months ago)
Lemes bner bosku abis coli tah nih
William (3 months ago)
Tomi Kapitan haha bisa aja bosku.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.