HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang Parah

4543 ratings | 340027 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Gunakan campuran ini untuk memijat kulit kepala selama 5 s/d 10 menit lalu diamkan minimal 1 jam lalu bilas bersih menggunakan shampo. Lakukan 2-3 kali seminggu secara rutin. Dengan begitu km akan mengurangi bahkan menyembuhkan rambut rontokmu, rambutmu akan tumbuh lebih cepat, terasa lembut & bersinar. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (374)
Ijen Jaya (9 months ago)
Mkci tipsx kk Syukurlh skrang rmbut aq udh brkurang rontokx aq dah coba 1 bln dn skrang rmbt aq udh mulai pnjang
bunga qilla (14 days ago)
+Putri12 Anggun gpp.krna bawang putih panas.klo kna kulit.cuma bbrpa mnit kok.nnti jg kramas pke smpo
Suriatun 1992 (17 days ago)
Maaf kalok boleh tau pas kita kerams pakai samhpo gak
Putri12 Anggun (27 days ago)
Ijen Jaya mbk tanyak ya,,aq coba kok rasanya panas di kulit kepalaku,,, pa gk tambah rontok ya, aq agak takut,
Bintang kehidupan (2 months ago)
Ijen Jaya betul ke boleh kurangkan rontok...saya mau buat kalau betul
Dinaesyah yg tersakiti (4 months ago)
Ijen Jaya pnas gk ya say ..pingin nyoba
Rany wijaya (4 days ago)
klu gx ada minyak kelapa di ganti minyak jaitun gimna bisa gx...
Bunga Syurga (5 days ago)
alhmdulilah baru 2x pke udah agak berkurang..wlaupun kata misua bau baceman rambutnya😁😁mksih kk cantik tipsnya😙😙
Muhammad Ahmad (8 days ago)
Kalau aku sih pakai santan kelapa. Allhamdulilah sudah gak rontok lagi..
Zufa Zufa (9 days ago)
ka mau tanya minyak kelapa tersedia dimanah aja
Loh aku pakai bawang merah di campur sma minyak zaitun ...alhmdullah srkng rmbut aku gk rontok dan panjng lembat lagi...
Ofeng Simamora bawang merahx di rebus .hbis di rebus ambil aerx doang llu cmpur sma minyak zaitun...hbis oles deh sluruh bgian rmbut ..insya allah hasiln memuaskan
Ofeng Simamora (9 days ago)
Cara y gimana bos
Aneh Aneh Sekali (10 days ago)
Minyak kelapanya itu bikin sendiri kah kaya bikin lala an
Nasihat official (12 days ago)
udh terbukti lom in sist
bunga qilla (14 days ago)
Q gk ada mnyk klpa.minyak zaitun gmn nich.rmbut q rontok parah
Bunga Cinta (14 days ago)
pkek minyak kemiri bisa gk
Sae Junior (15 days ago)
Dulu aku punya rambut tebal dan banyak, indah kalo kata kk ku, gg seperti skrg udah menipis krna suka diwarnain pakai blecing tiap ganti warna, bandel kan.. Aku juga suka tidur larut malam akhirnya rambut slalu rontok gg henti2.. In syaa Allah mau coba tips ini, btw minyak VCO nya banyak macamnya, kalo buat rambut minyak yg mana? Belinya dmna?
puput Andego (16 days ago)
Kasih tip donk biar rambut hitam lagi Bete msih muda rambut udh pada putih semua..
Wise lady (17 days ago)
terima kasih tip nya akan saya coba .rambut saya juga rontok parah sehari lebih dari 50 helai rontok bahkan sampe 100lebih lama 2bisa botak saya ,padahal waktu masih abg rambutku lebat
Widyas Tri (16 days ago)
Sama saya juga begitu, klu habis keramas rontoknya parah bangetttt..
Aulia Reva (19 days ago)
Minyak kelapa bimoli gapapa?
Mahmudah Tus Sa'diyah (21 days ago)
Ada bahan alami lainnya yg ampuh selain bawang gak kk cantik, soalnya gasuka bau bawang :(
o lief (26 days ago)
Didiemin berapa menit baru dicuci bebz..trus nyucinya pkai air anget atau gmn
Grils y3Low (1 month ago)
klo gk pake minyak kelapa bisa gk ya
Niti Oke (1 month ago)
Mau caba ah resepnya sebelum kepalaku botak alias plontos
Yuli Yatin (1 month ago)
Itu berapa hri sekali
Adel Liya (1 month ago)
Minyaknya bkn kelapa bisa gak atau minyak zaitin
Maayas Iron (1 month ago)
kak cantik klou udah di oleskan ke rambut.trus cuci nya kpan di blz ya kak
melati dewi (1 month ago)
Kalau aku pake bawang putih sama minyak zaitun hasil nya alhmdllah bagus banget gak rontok dan malah semakin memanjang rambut ku 😊😊
melati dewi (23 days ago)
+kodew ngalam mbak 10 menit juga boleh tapi kalau mau lebih bagus lagi diamin semalaman aj terus pagi nya keramas hasil nya bagus banget sudah terbukti sm saya dulu rambut saya pendek di atas bahu sekarang panjang sepinggang karna selalu pake campuran bawang putih dn minyak zaitu seminggu 3 kali 😊😊
kodew ngalam (23 days ago)
berapa jam bisa d cuci'nya mbk
melati dewi (23 days ago)
+kodew ngalam bawang putih nya di parut atau di blender terus di campurin aj langsung oleskan ke rambut gak usah di masak mbak
kodew ngalam (23 days ago)
d masak campur minyak zaitun sama bawang'nya mbk
Hartini Djasim (1 month ago)
Minyak kelapa, belinya dmn beib.. beda gx minyak kelapa sm minyak sayur..di balas y beib
Wahyuni Wahyuni (1 month ago)
Mksh tips nya kk..besok tak cobanya
ASTRI ASTRIAH (1 month ago)
Aduh bau bawang dh tuh rambut
katty so gapoor (1 month ago)
Minyak kelapa boleh di ganti minyak almond gak sis??? Cuz Susah cari minyak kelapa di negeri orang
Yuningsih yuni (2 months ago)
Alhmdllh ada tips mengatasi rambut rontok, minyak kelapa blh di ganti minyak kemiri gk k?
kaka bhilqiz (2 months ago)
Ka klw minyak kelapa nya di ganti sama minyak kemiri ,, bisa ngga ka ?? Susah bngt nyari minyak kelapa yg asli ka ... ? Ga mungkin kan klw di ganti sama minyak goreng ?? Maaf ya ka mksh :)
Masulatun Nikmah (2 months ago)
kak... minta tips mngurangi ketombe bhkan klo bisa mnghilngkan... sumpah rambut q ketombenya over.. d sampoin mlmnya ktombe muncul lgi.. pa lgi klo k garuk
kodew ngalam (23 days ago)
coba pakai air rebusan jambu biji...punya saya dulu jg gitu setelah pakai air rebusan jambu biji sekarang bersih
mojang lembang (2 months ago)
mg udh nasib kale ya..semua yg beranjak senja alias tua😂😂 rambutnya mulai rontok, g cuma tkw, yg di indo aja sama
fakri s.p (3 months ago)
Klok pake minyak kelapa emangnya bawangnya gak mateng /gosong ya kak
Viva Ningrum (3 months ago)
shampo nya boleh pakai diy shampo kah kak?
Saeed Albaloushi (3 months ago)
Pengen nyobak tips ini karna rambut aq rontok jg
Norma Ramadina (3 months ago)
Ini jg bisa buat rambut botak gk kak?
Gilang Ramadhan (3 months ago)
Klo pake myk zaitun bs gk kak??????
Qq Aa (3 months ago)
Gilang Ramadhan bisa malah bagus bawang putihnya parut peres ambil airya cmpur mnyak zaitun di pake seminggu 3 x
Galuh Puspitasari (4 months ago)
Makasih tipsnya. Kalau pas dicuci pake sampo apa? Aku gak cocok pake sampo apapun selalu habis keramas padahal pelan2 dipijitnya tp rontok jg. 😭sedih rambutku rontoknya parah bgt
Faa Iffa (4 months ago)
diganti sama minyak kemiri bisa?
Siti Komariyah (4 months ago)
saya coba dech,moga berhasil
Ani Kanipah (4 months ago)
mksh kaka tips nya
mitha dnis (4 months ago)
kalau bikin, bisa awet brp minggu?
Deny Dessy (4 months ago)
Sisa nya bsa di pake lg ga mba??
Dinaesyah yg tersakiti (4 months ago)
Klo minyak klpanya beda merek bs gk say ☺☺☺infony ea mkcih
mojang lembang (5 months ago)
Alhamdulillah..akhirnya sembuh juga rambut rontokku, terima kasih banyak racikan cantik atas tips nya😘😘, setelah 1 bulan rutin pake ramuan ini, rambutku berhenti rontoknya, yahh walaupun tak mudah perjuangannya karna aku sedang berada di rumah org jadi tkw, bau bawang putih campur mnyk kelapa sangat menyengat, itu tantangannya klo pk racikan ini, akibatnya komplen dan protes dari keluarga majikan, tapi syukurlah mereka bisa ngerti setelah aku jelasin masalahnya..🤗
Lita Inukayora (11 days ago)
Mojang lembang, karang kerja dimna. Taiwan apa hkg. Kalo hkg....dimna dapetin minyak kelapa itu ya
Ana Maria (1 month ago)
Itu gimana cara ngilangin bau bawangnya ya? Meskipun keramas kayaknya bau bawangnya masih ada
Isty Rahman (1 month ago)
mojang lembang sis mau tanya dong itu racikannya sekali pakai atau bisa buat beberapa kali ga pa pa?
ASTRI ASTRIAH (1 month ago)
mojang lembang aduh bau g rambutnya
Racikan Cantik (5 months ago)
Wah penuh perjuangan yah sis syg.. tp alhamdulillah jika hasil akhirnya gak sia2 .. proud of you syg 😘😘😘😘
irma assyffa (5 months ago)
Berarti untuk alis juga bisa tebal ya
Nanda Renanda (5 months ago)
mksih ats vidionya
yati yati (6 months ago)
Ap bisa menumbuh rambut jga
Hh Qinoy (6 months ago)
kenapa ya saya sudah mencoba pake bawang putih tapi tetap aja rontok apa ga cocok
NUR Andin (6 months ago)
Bisa mengurangi uban gak yaa
Agla Whouzy (6 months ago)
Gk bisa dengan minyak zaitun iya...apa harus minyak kelapa gitu
Adel Angel (7 months ago)
Klo pakenya gak abis, di simpan terus di pake lagi bisa gak? Terima kasih
mojang lembang (7 months ago)
Makasih banyak tipsnya kak, saya sdh pke 3 × , Alhamdulillah rambut saya berkurang rontoknya 60 % , tinggal sedikit lagi msh ada rontok mudah2an klo rutin pknya bisa subur lagi rambutnya
Juni Anthy (9 days ago)
mojang lembang hasilnya skrng gimana?
princes sisca (7 months ago)
Kaka nih, udah cantik ramah pula... Saya suka sama vidio ny kaka... Sukses terus ya ka... Salam kenal😊
far fau (7 months ago)
Apa ga bikin ketombe kak ada pake minyak kelapa di kulit kepala?
amanah Zahra (7 months ago)
Kalo ax langsung di gosok bawang putih kulit kepala nya cepet tumbuh rambut nx
ogout monas (5 months ago)
amanah Zahra emg gak panas mbak?
A Bhass (7 months ago)
amanah Zahra bener an itu mba
mojang lembang (7 months ago)
Saya baru mu coba nich..tips nya, mudah2an berhasil .tadi siang bikin ramuannya, klo disini minyak kelapa asli mahal banget g bisa bikin sendiri , tapi wanginya mirip semur jengkol..😂😁jadi lapar inget negri trcinta Indonesia
Annissa Nissa (7 months ago)
klu ga da minyak kelapa diganti ama apa!!!!!
Amoy Pmp (7 months ago)
rambutku rontok parah kak
Rahma Diva (8 months ago)
Apa ngk bauk
Rosdiana Henan (8 months ago)
Akan aku cba, mkasi kaka
shynta joshy (8 months ago)
Perih gk di kulit kepala??? Trz perlu keramas pakai shampo gk stlh pakai ramuannya??? MOHON DI JAWAB TERIMAKASIIH
Yuni Ambar Retno (8 months ago)
Mau tanya nih ..Bukan kah VCO tidak boleh di masak sampek panas ya ?
Yuni Ambar Retno (8 months ago)
Racikan Cantik OK.. Trimakasih Coba saya cek dulu yg saya punya
Racikan Cantik (8 months ago)
Yuni Ambar Retno vco ada 2 macam.. permentasi & pemanasan.. kbetulan yg sy pakai vco yg proses pmanasan. Yg permentasi emang gak boleh di panaskan.
Mohan Sigagayung (8 months ago)
Katanya bawang merah
Rika 212 (8 months ago)
Mksh informasinya..kk.entar aq coba.karna rambutku byk rontok..
indri susanti (8 months ago)
M ksih info nya yank
Aufa Fikri (8 months ago)
Airnya brp byk kog bwgnya 5 siung .....
dewi lasmini (8 months ago)
Makasih inponya
Ade Abu Shafiya (8 months ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
Echa Chaniago (5 months ago)
Ade Abu Shafiya
mojang lembang (7 months ago)
Ade Abu Shafiya ya itu trmasuk ribed juga boss, orang bukan satu obat, klo ini kn simple tapi nyata khasiatnya, saya dh buktiin, murah lagi😁
Ade Abu Shafiya dimana beli nya pak minta infonya
mey mery (8 months ago)
Disub balik dong kk Aq uda sub
Nabihah Najlaa (8 months ago)
Harus pake shamppo ngak lepas dibilas nyaa
Tarry Hammad (9 months ago)
minyak zaitun buat masak nasi goreng wah mantap
Uda Ambo Jaja (9 months ago)
Rambut tumbuh menggila dengan campuran bahan ini cek videonya https://youtu.be/lYAxFEVnJd0
Ridel El (4 months ago)
Istin Oksimerri betulan k
Nofrianto Karambut (9 months ago)
Kak laki laki bisa kan?? Sya buat pake bawang putih dengan minyak zaitun gpp yah?? Sya baru tes tadi pertama kali nya.. Abis pake baru saya bilas rambut yg rontok sya banyak skali yg keluar mudah mudahan ini dapat mengurangi yahh
Anie Chibie (9 months ago)
Aduuuh nih orang baik amat ,,temenya inces syahrini kayaknya ,,q jd berasa tuan putri nnton vdeo ini 😁😁😁
Alizabri Alizabri (9 months ago)
aku pake ini tpi klu di pake tiap hari jg gk pp kn mbk
Kania Areta (9 months ago)
Make miinyak kemiri boleh ga?
Irene Neng (9 months ago)
Aku pernah nyoba minyak kelapa doang ga ngefek,,ok sya coba ini semoga berhasil
Ari Fikri (8 months ago)
Irene Neng minyak goreng ya? Minyak goreng kan terbuat dari sawit
Awanidia 093 (9 months ago)
Bisa ndk minya nya di gati minyak zaitun
Oneng Vecexae (9 months ago)
aku udah berbagai cara tapi ttp aza rontok gimnaa yaah ..aneh g ada hasil nyaa ..rambut ku bukan rontok biasa klou nyisir atou keramas mungkin separoh nyaa tuuh rontok nyaa ..😢sedih bingit ah ..😢
mojang lembang (7 months ago)
Nur Khayati iya sama2 ..semoga berhasil😊
Nur Khayati (7 months ago)
Kusumawati Kusumawati amin .. Mksh ya mba info nya
mojang lembang (7 months ago)
Nur Khayati iya sekarang coba dech, ramuannya klo cocok inshaAllah brhenti rontoknya, saya jga smpt stress waktu lihat rambut apa lagi klo lagi keramas seluruh badan penuh rambut dn kulit kepala udh sedikit botak, mudah2an klo rutin pknya bisa lebat lagi rambutnya Amiin
Nur Khayati (7 months ago)
Kusumawati Kusumawati saya di indo mba, tadi nya gak ada masalah sama rambut trs waktu kerja 2 mingguan pulang langsung brodol rambut nya, apa lagi kalau bangun tidur rambut udah kemana" gak di sisir aja udah ambrul.. Bawaan nya pengin nangis banget
waseen waseen (9 months ago)
aku dah coba berapa resep sampe di bwa ke dokter tpi msih tetep aja rontok
Abdulfattah Abdulfattah (10 months ago)
Mohon pencerahan..mnyak masak boleh pkai gak??atau mnyak zaitun asli..blh gak??
Suara Hati (10 months ago)
q mau nyoba tapi q ngak da minyak kelapa adanya santan. gimana
Chika Chubby (10 months ago)
Bnr gk nih
miss bunga (10 months ago)
Minyak zaitun merk mustika ratu bisa??
AstriDef ahgase (10 months ago)
lah .d sini bawang putih d chenell lain bawang merah hadeh mna nu bnr ini th
Ayong Oppa (10 months ago)
Ai Astri ....waduch....
AstriDef ahgase (10 months ago)
+Silver Quuen tpi hati2 say ..nnti tmbah rontok
Ayong Oppa (10 months ago)
Ai Astri ...bsok aq mw bkn pkk bw puth sma ldh buaya' dan miyak....ntr aq lht 1 mnggu hslx gmn....cozx rmbut ku rontok juga dan lm pnjangangx
AstriDef ahgase (10 months ago)
+Silver Quuen ..iyah bingung mana yg bnr iyah
Ayong Oppa (10 months ago)
Ai Astri sama say...kmren aq lht....dan aku udh punya pikiran mau pkk bwang merah kok ini ada lg ya..
Nurhayati Nurhayati (10 months ago)
Apa sy coba tambah parah
endah ayoe (10 months ago)
di ganti minyak kemiri bs gk?
Shireh reh (10 months ago)
Kl pake minyak zaetun bs gk y sis
Sutri Lestari (10 months ago)
Saya udah coba ...1minggu ngk ada hasilny bukany subur semakin rontok
Rini pratama (10 months ago)
Perlu coba nih ..rambutku rontok parah dan kering
mau cba,
saud saud (10 months ago)
akan aku coba
Noor Hasanah (10 months ago)
kalau sama minyak jaitun bisa nga,,??
Noor Hasanah (10 months ago)
+Rezty Bunga merantau dimne ayuk ni oky trimkasih.
Noor Hasanah bisa kk
Aaaa Ssss (10 months ago)
ko qaada jawabannya. pentinq sister. boleh q klu pke minyak zetun..
gadis kelung (10 months ago)
bisa ganti minyak lain ga selain minyak kelpa
Racikan Cantik (10 months ago)
Yanti singkil boleh minyak zaitun
Dina Nana (10 months ago)
Ka klo minyak kelapa d ganti dengan minyak zaitun bsa ga?
Dina Nana bisa kk
Anna Anna (10 months ago)
Wah, mau coba, semoga berhasil! Mau tanya, racikan ini di-aplikasikan ke kulit kepala, SETELAH keramas rambut ya? atau sebelum keramas / saat agak berminyak tidak masalah? Mohon pencerahannya bagi yang sudah mencoba & berhasil :)
Racikan Cantik (10 months ago)
Anna Anna dipakai sebelum keramas.. yg rambut berminyak g masalah kok malah sehabis make ini rambut malah ngembang.
Lady Chan (10 months ago)
Saya nggak punya oil kelapa gimana ? Tinggal di Jepang jarang lihat oil kelapa
Harien Yuliani (10 months ago)
Tip nya membantu sekali racikan cantik.semoga bermangfaat
noor hamsa (10 months ago)
klau minyak jaitun boleh nga mba..
noor hamsa boleh kk
Rina Pw (10 months ago)
Ini pemakaiannya sampe brp lama ya kira kira

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.